Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c4p1

Untuk memeriksa bagaimana C Class melakukan, aku melihat sekeliling base camp yang dekat dengan pantai. Sampai kemarin, tempat ini sangat keras seolah-olah ada festival yang sedang berlangsung tapi sekarang hanya sepi dengan lalat yang terbang di sekitarnya.
“Hei, kamu membuatku takut, serius. aku pikir Anda aneh tetapi tidak sejauh ini. "
Aku hanya samar-samar memandang pemandangan pantai ketika dua orang keluar berjalan dari belakangku, pura-pura tahu siapa aku.
"Apakah kamu datang ke sini untuk memata-matai juga, Ayanokouji?"
Itu Ichinose dan Kanzaki dari B Class. aku bertanya-tanya apakah kedua orang ini datang untuk melihat bagaimana C Class melakukannya.
“aku bertugas mencari makanan. aku baru saja berjalan-jalan di hutan dan berakhir di sini di pantai. ”
"Meskipun saat ini tengah hari, sangat berbahaya berada di sini melakukan ini sendiri."
Aku menganggukkan kepalaku setuju dengan peringatan Ichinose. Mereka berdua bersembunyi di tempat teduh dan mengamati gerakan C Class dengan saksama.

Ini karena mereka punya alasan bagus untuk bersembunyi.
“Woah, aku tidak bisa melihat siapa pun. Itu harus seperti yang Kanzaki katakan. Mereka harus tidak melakukan operasi apa pun. ”
Ichinose menggaruk pipinya dan mendesah sedih.
“Kami mencoba untuk melihat siapa pemimpin C Class tapi ... apakah ini semua sia-sia? Jika mereka semua naik ke perahu maka kita tidak akan bisa menemukan petunjuk. ”
“Aku memikirkannya dan tidakkah kamu pikir C Class sudah menggunakan semua poin mereka? Jika demikian, bahkan jika kita menemukan pemimpin, apakah itu berarti kita tidak akan mendapatkan penalti? ”
“Mereka mengatakan tidak akan ada pengaruh buruk di Semester 2 sehingga poin mereka tidak akan turun di bawah 0,”
Ichinose mengerutkan bibirnya seolah-olah dia agak bosan. Sejak pukul 3, di base camp C Class yang kami lihat sekeliling, sudah ada orang di sana dan yang bisa kami lihat hanyalah sebuah tempat kosong. Masih ada siswa bermain-main di air tetapi itu juga, karena waktu.
"Operasi yang menggunakan semua poinmu, itu bukan benar-benar sesuatu untuk pujian, namun itu sangat menakjubkan."
“Tidak peduli betapa aku memikirkannya, ini sepertinya tidak akan berhasil. Tes ini agar kau bisa mengumpulkan poin. Dengan hanya membuang ide itu, Ryuuen sudah kalah. ”
Ichinose dan Kanzaki, keduanya dengan tatapan yang menyedihkan di wajah mereka, melihat ke arah pulau tak berpenghuni saat mereka berbicara.

“Sangat sulit mencoba mencari tahu siapa pemimpinnya. Benar-benar membuang-buang waktu, hanya buang-buang waktu. ”
" aku pikir diam-diam mengawasi dan diam-diam mengambil bagian dalam ujian akan menjadi pilihan terbaik."
"Ya ya. aku pikir strategi yang solid adalah hal terbaik yang bisa kita gunakan. ”
aku tidak tahu apakah mereka berdua berbohong atau mengatakan yang sebenarnya, tetapi aku bisa dengan jelas mendengar rencana mereka. Ichinose dan Kanzaki menyadari bahwa memata-matai di Kelas C tidak ada artinya dan mereka memusatkan perhatian mereka di pantai. Saat ini, itu adalah kesempatan sempurna.
Aku merasa terdorong untuk mencoba bertanya pada Hiratana Kushida tentang Sakayanagi dan karena mereka berdua, mereka mungkin tahu beberapa rincian. Saat ini, hal terbaik adalah menghindari melakukan apa pun yang membuat D Class memperhatikanku.
"Aku kebetulan mendengar ini di suatu tempat tapi ... A Class's Katsuragi dan Sakayanagi, apakah mereka masing-masing memiliki kelompok lawan mereka sendiri?"
“Mereka tidak akur, itu benar. Sepertinya mereka berjuang sangat keras. Tapi ... kenapa kamu bertanya? ”
"Tidak ada. Hanya saja Horikita berkata jika aku punya waktu untuk datang dan mencari tahu tentang itu. Bahwa ada kesempatan untuk benar-benar menghancurkan Kelas A di sini tapi ... bahkan jika mereka bertarung sebanyak itu, bukankah mereka semua akan datang bersama demi ujian? ”
“aku merasakan hal yang sama tetapi Sakayanagi sangat mudah dalam tes ini. Sepertinya Katsuragi adalah satu-satunya yang berusaha. Karena itu, tidakkah kamu pikir mereka semua akan condong ke arah Katsuragi? Apakah aku salah?"
Ichinose memiringkan kepalanya dan meminta pendapat Kanzaki. Siapa yang akan mengira bahwa Sakayanagi adalah seorang yang tidak hadir.
“Katsuragi adalah salah satu anak pintar. Sakayanagi mungkin tidak hadir tetapi orang-orang kanan tidak akan menentangnya. aku tidak berpikir mereka akan melakukan apa pun untuk suka ... sengaja menyebabkan perpecahan di antara mereka. Untuk melakukan itu berarti kamu tidak memiliki pahala. ”
Jika ini semua benar, itu berarti mereka berdua melakukan apa yang Katsuragi perintahkan kepada mereka.
“aku mengerti, aku pikir itu benar. Tapi kemudian, para siswa bekerja dengan Sakayanagi, bukankah mereka benar-benar tidak bahagia? Keduanya saling bertentangan sehingga jelas pendapat mereka juga akan bertolak belakang. ”
"Lengkap berlawanan?"
“Reformis dan konservatif? Pelanggaran dan pertahanan? Satu sisi menyerang dan satu sisi melindungi? Rasanya seperti itu kebalikannya. Melihatnya seperti itu, jika aku memikirkan A Class hanya mengeluarkan semuanya, itu akan menjadi menakutkan. Jika mereka benar bersama, maka itu akan mengungkapkan sisi mereka yang sebenarnya. ”
" aku mengerti. aku akan menginformasikan Horikita, nanti. Oh! Baik. aku pikir dia akan lebih memilih untuk menyelidikinya sendiri lagi. Apa yang bisa kukatakan? Dia bekerja laki-lakinya sangat keras. Ups ... Anggaplah kamu tidak mendengar baris terakhir ini. Sangat merepotkan untuk diteriaki nanti. ”
“Ahaha .. aku akan merahasiakannya. Namun, Horikita ... Sudut pandangnya sangat bagus. Tampaknya jika kedua orang itu benar-benar menentang satu sama lain, pasti akan ada pembalasan, sampai pada titik yang dapat mereka hancurkan sendiri. Tapi, tidak banyak yang bisa dilakukan pada tahap ini. ”
Kanzaki mengkonfirmasi waktu pada jam tangan dan mulai menyarankan agar dia harus kembali ke Ichinose.
" aku harus pergi. aku harus kembali, mencari makanan. Mereka akan marah jika aku kembali dengan tangan kosong. ”
“Kalau begitu, ayo berhati-hati dengan luka masing-masing dan lakukan yang terbaik. Tolong jangan bertindak gegabah. ”
Itu benar, jika aku mengatakannya dengan kata-kata Ichinose, aku akan mengucapkan terima kasih atas tipuan kecilmu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?