The Forsaken Hero v1c20

Ubah Menjadi Seorang Budak, dan Dua Setan

『奴隷 化 と 二 の 魔族』 

Bagian 1


"Bagus, Leadred."
Aku bertepuk tangan Leadred, yang telah mengambil dua kesadaran pahlawan pergi, di bahu.
Tidak ada yang mati. Dia hanya menyerang mereka di belakang leher dengan pedangnya untuk membuat mereka pingsan.
"Aku baik mengambil yang satu ini untuk orang yang menunggu di luar, ya?"
“Dia salah satu budakku juga, jadi ya. Dan ... benar. Mungkin aku harus meninggalkan pesan untuknya? ”
Untuk memanfaatkan Hayase dengan baik, aku memberi tahu Leadred tentang apa yang saya pikirkan.
"… aku mengerti. Dengan kata lain, katakan bahwa itu bukan aku, tapi kamu, Pahlawan, yang menggendongnya? ”
"Ya. Aku akan mengurus konsistensi yang cocok di hadapanku. ”
Jika aku menggunakan Perintah Absolut , itu akan berhasil.
Hayase menyukaiku sebagai Yuuji. aku akan pastikan untuk menggunakannya.
“Dimengerti. Aku akan mengambil yang ini, kalau begitu. ”
"Silahkan. aku akan mengambil Shuri dan Tamaki. Apakah ruangan itu bagus untuk masuk sekarang? ”
"Shuri membersihkan semua iblis di dalamnya, tolong beri dia pujian nanti."
Aku hanya bisa membayangkan Shuri berusaha keras untuk memusnahkan iblis-iblis itu.
Pfft.
Itu membawa senyum ke wajahku.
"Mengerti. Kita akan bertemu nanti. ”
Aku mengangkat tinjuku dan Leadred menemuinya dengan miliknya.
“Meskipun pertama, tiga orang. Kerja bagus."
"Oh terima kasih."
Ketika aku mengucapkan terima kasih, Leadred menggaruk pipinya dengan canggung. Dia kemudian mendekatkan Hayase dan menuju ke ruangan dengan tangga yang mengarah ke atas.
"Sekarang."
Akan mudah untuk membunuhnya dengan mereka tanpa sadar dan semua, tetapi keadaannya tidak memungkinkan untuk itu.
Selain itu ... Shuri berteman dengan yang satu ini, huh.
“Haaah. Kurasa aku akan membawanya ke sana untuk saat ini. ”
Memikul tubuh halus Tamaki, aku mulai berjalan ke ruangan yang baru-baru ini digunakan sebagai tanah eksekusi.


"Daichi!"
Saat membuka pintu, Shuri, yang berdiri tepat di samping pintu masuk, berlari ke arahku.
Dia sangat terpuji, seperti hewan peliharaan kecil yang menggemaskan.
"Selamat datang kembali. Apakah kamu terluka? ”
"Nggak. Mereka ceroboh. "
"benarkah? Itu bagus."
Shuri meletakkan tangannya di dadanya dan menghela nafas lega. Mataku yang dipaksa bergerak naik turun dari dadanya tak terhindarkan.
"Lebih penting lagi, aku ingin bertanya padamu apa yang ingin kau lakukan dengan yang ini di sini, Shuri."
aku menempatkan pahlawan, Tamaki Yui, di lantai.
“Eh. Dia ... Yui? "
Shuri terkejut dengan reuni tak terduga mereka.
"Ya."
"Kamu membawanya ke sini, jadi ... dia juga?"
"Ya, aku akan menjadikannya budak."
"Apakah begitu."
Shuri menunduk setelah mendengar jawabanku. aku kira dia masih menemukan bahwa teman dekatnya itu membunuh dengan keras untuk diambil.
"Maaf, tapi aku tidak berniat berhenti, bahkan jika kamu bilang tidak. Aku harus memiliki permainan yang kuat untuk melawan Samejima. ”
"... Ya."
Jawabannya singkat.
"Apakah kamu tidak puas?"
"Tidak! Hanya saja ... yah .. ”
Shuri mulai mengatakan sesuatu, tetapi menutup mulutnya. Matanya terlihat di sana-sini.
"Hanya saja, Yui sangat imut ... umm, dia mungkin ... mengambil Daichi jauh dari ... aku ..."
“Maaf, Shur—…. Hah?"
aku mulai menanggapi apa yang aku pikir akan dia katakan, tetapi terkejut.
Dikatakan bahwa gadis yang sedang jatuh cinta memiliki banyak masalah, tapi tetap saja, itu mengejutkanku.
aku kira aku perlu menjelaskan hubungan kami di sini, ya.
"Shuri."
"Y-Ya?"
“Tidak ada orang untukku selain kamu. Tidak ada. Selama kamu menyukaiku, perasaan itu tidak akan pernah berubah. ”
"D-Daichi ..."
Dia memelukku, pipinya tumbuh merah muda.
Melihatnya, aku menyadari sesuatu ... Gadis ini ... dia tidak sedih sama sekali.
… Mungkinkah…?
"Shuri."
“Ada apa, Daichi? Shuri yang kamu cintai ada di sini untukmu. ”
"... Itu sengaja, kan?"
Tubuhnya menegang di pelukanku. Dia mendongak dengan ekspresi malu-malu.
"... Kamu menemukanku?"
Dia menjulurkan lidahnya dan pura-pura terlihat bodoh.
“Menunjukkan pada tuanmu sesuatu yang sangat imut lebih dari yang aku layak dapatkan, tapi tolong jangan lakukan itu terlalu banyak.”
"Maaf. aku pikir aku harus menghiburmu entah bagaimana ... ”
Dia mencengkeram keliman pakaiannya dan menyeka matanya, menatapku. Sangat licik.
"Pembohong."
"Ow—"
aku menyisir rambutnya dan menjentikkan dahinya.
“Shuri. Tolong jangan lakukan hal seperti itu di ruang bawah tanah. Kamu bisa melakukan itu sebanyak yang kamu mau setelah kita kembali ke permukaan. ”
"Dalam hal itu, tolong pegang aku ketika kita muncul kembali."
"... Inilah kenapa aku— !?"
Lidahnya menginvasi mulutku. Air liur kami bercampur, mata hitamnya menatapku. Nafas kami menjadi kasar.
Beberapa saat kemudian, dia perlahan-lahan melepaskanku.
Tali transparan memanjang di antara bibir kami. Menawan. Wanita dalam kekanak-kanakannya pasti muncul.
"Tolong pegangku aku, oke?"
"… Baik."
"Yay, aku membuatmu berjanji."
"Melakukannya seperti itu tidak adil."
"Aku harus bertahan lama berada jauh darimu, Daichi, tolong maafkan aku."
"... Baiklah kalau begitu."
Dengan dia bersandar padaku, aku mengelus kepalanya untuk sementara waktu.
Matanya tertutup karena malu dan—
"... Apa yang kalian lakukan, tidak mendapatkan yang itu kembali?"
-kita berhenti.
Seperti mesin berkarat, kami berbalik perlahan.
Melihat iblis bertanduk merah melotot pada kami dengan ekspresi yang begitu tidak bisa dibilang bisa membunuh, yang bisa kami lakukan hanyalah tersenyum kecut.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?