The Forsaken Hero v1c19

Pandu Kami, Pahlawan

『勇者 様 、 ご 案 内』 

Bagian 4


◆ Titik Pandang Tamaki Yui ◆


Setelah kami melarikan diri dari Rigal Den , sekitar separuh teman sekelas kami mundur dari pertempuran. Rasa takut terhadap iblis telah mengakar dalam pikiran mereka, bagaimanapun juga.
Namun, kami — sisa dari kami yang lebih baik secara mental — dikirim keluar untuk menangkap dungeon baru. Dipimpin oleh seorang pria bernama Yuuji sebagai pengawal.
Sebagai seseorang yang dengan penuh perhitungan menangkap hati Hayase dan tersenyum bahkan selama jelas mengganggu saya, dia adalah pria yang cukup aneh. Dia orang yang baik sehingga dia bahkan pergi untuk menyelamatkan Mahara, yang telah meluncurkan keluhan ini dan itu padanya sepanjang waktu, bahkan tidak berpikir untuk meninggalkannya.
"Aku ingin tahu apakah semua orang baik-baik saja ..."
“Mereka akan baik-baik saja. Yuuji dan semua orang kuat. ”
"Hmmm? Jadi kamu menyebutkan Yuuji, tapi Minamoto dan Mahara semuanya ? ”
"Ah, A-Aku tidak memiliki arti yang lebih dalam untuk itu!"
... Wajahnya terus semakin merah dan merah, ya ...
Hayase sudah menjadi budak Yuuji saat ini. Nah, mengingat posisinya dan cara dia biasanya dirawat, tidak banyak membantu itu.
Kecintaannya pada buku-buku ditambah dengan kepribadiannya yang tenang dan rasa malu, aku cukup yakin ini adalah pertama kalinya dia dibicarakan seperti itu. Hayase sendiri tampaknya menikmatinya, jadi aku akan membiarkannya ~.
... Meski begitu.
"Mereka butuh waktu, bukan."
aku melihat jam tanganku dan melihat mereka sudah pergi selama satu jam. Kurasa perlu sedikit waktu untuk mengurus Rumah Monster.
… Atau.
Skenario terburuk terlintas di benakku.
aku tidak ingin melihat orang mati lagi.
aku kehilangan sahabatku di Rigal Den .
Namanya adalah Hamakaze Shuri. Sebagai karakter maskot kelas seperti, Shuri, Nanami, dan aku adalah teman baik.
Bahkan setelah datang ke dunia ini, kami mendorong satu sama lain untuk melakukan yang terbaik untuk menjadi pahlawan.
Namun, pada hari itu ... Shuri lambat dalam melarikan diri dan tertinggal. NanaminAku mencoba membantunya, tetapi Samejima menghentikannya.
Tapi aku tidak bisa menyalahkan Samejima untuk itu. aku juga telah memberikan prioritas hidupku. aku bahkan belum mencoba membantunya.
"... ... -"
aku menyingkirkan pikiran buruk yang mengaburkan pikiranku.
Hanya berdiri dengan waspada begitu lama di gua yang gelap dan lembap itu sulit bertahan lama.
Bahkan melihat sekeliling, semuanya sama saja. Hanya bayanganku di kristal.
Betapa menyedihkan ...
Itu terjadi hanya ketika aku memikirkan itu.
"Oh, Yuuji!"
Aku mendengar suara gembira Hayase dari sampingku.
aku terlihat seperti Yuuji telah kembali. Kami berlari ke arahnya dengan cepat.
Masih mengambang senyuman lembut yang sama itu, Yuuji menepuk Hayase di kepalanya. Namun, yang berbeda adalah darah dan luka yang menyelimutinya.
Sepertinya pertarungan itu sangat dekat.
“Maaf, aku membuatmu menunggu. Butuh cukup lama. Apa kamu baik baik saja?"
“Y-Ya! Tamaki membelaku! "
"Jadi? Tamaki, kerja bagus. "
Dia menepuk kepalaku dengan lembut juga.
H-Hmm ... ini ... ini memalukan.
 
 
“Ja-jangan perlakukan aku seperti anak kecil! Kamu bisa berhenti menepuk kepalaku juga! ”
Dia tersenyum seolah-olah bermasalah ketika aku mengatakan itu.
"Tidak, aku harus melakukan ini — jadi kau tidak akan melarikan diri."
Di momest berikutnya, aku melihat Hayase-san ... pingsan, di belakang Yuuji.
Hah? Apa?
"H-Hayase !?"
aku melepaskan tangannya dan pergi ke teman sekelasku yang jatuh. Namun, aku terus bergerak karena tanganku dicengkeram.
“Yuuji !? Kenapa — biarkan aku pergi !! ”
“Jangan khawatir. Hayase tidak mati, aku juga tidak berniat membunuhnya. ”
"Hah? A-Apa yang kamu ... kyah—! ”
Yuuji meraihku dengan lengannya dan menarikku ke pelukan.
“Y-Yuuji !? Ini bukan waktunya untuk bercanda !! ”
“Ini bukan lelucon. aku sangat serius di sini. Bahkan sekarang, aku menantikannya. ”
Dia mendekatkan wajahnya ke wajahku dan berbisik manis ke telingaku.
"Untuk — membunuhmu."
Namun, apa yang dibisikkannya bukanlah cinta, tetapi hukuman mati.
"Ap-apa— !?"
Sebelum aku selesai, aku merasakan benturan yang kuat di belakang leherku.
... penglihatanku ... memudar ...
Dengan itu, aku kehilangan kesadaran.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?