Hajimari no Mahoutsukai v1c1

Soulshift
転 生

Semuanya memiliki satu ujung.
Hanya sosis yang memiliki dua.
—Sebuah Pepatah Jerman

Pernahkah kamu merasa ingin melayang melewati langit?
Atau mungkin suka ingin menjadi tidak terlihat dan main-main?
Atau mungkin kau ingin berbicara dengan binatang di beberapa titik?
Semuanya baik-baik saja.
Manusia telah memimpikan hal-hal yang tak terhitung jumlahnya sejak jaman dahulu kala, memecahkan masing-masing melalui kekuatan sains.
Dimulai dengan penerbangan berawak pertama oleh Wright bersaudara, pesawat terbang akhirnya berevolusi menjadi roket yang didukung oleh mesin ion dan kendaraan terbang pribadi.
Itu hanya digunakan untuk militer, tetapi bahkan sesuatu seperti kamuflase optik telah mencapai kematangan. Dikatakan bahwa penggunaan eter adalah cara yang biasa digunakan untuk menemukan musuh dalam pertempuran modern.
Meskipun berbicara dengan binatang yang tidak memiliki kecerdasan untuk memahami pidato lebih dekat dengan bahan lelucon, penerapan penerjemahan mesin yang sangat efisien telah lama memecah dinding yang memisahkan ras manusia dari dirinya sendiri. Bahkan ada sejumlah pertukaran budaya yang dimulai dengan lumba-lumba, beberapa cumi-cumi, dan simpanse.
Abad yang lalu bisa dengan mudah disebut usia sains.
Tapi.
Tapi, meski begitu, aku masih tidak bisa meninggalkan kerinduanku.
Kerinduanku akan buah yang menakjubkan, keajaiban mukjizat, sesuatu yang jauh dari cara berpikir modern.
Yakni, untuk sulap.
aku bahkan tidak ingat apakah aku memiliki dorongan untuk keinginanku sekarang.
Sebaliknya, mungkin tidak ada yang memulai.
aku hanyalah seorang pemuda ketika aku menyadari bahwa aku terpikat oleh konsep sihir, sesuatu yang bukan dari dunia ini, dan berangkat untuk mengejar sesuatu yang tidak dapat dijelaskan oleh sains.
Sihir Rune, sihir kaligrafi, sihir rune Eropa, alkimia, astrologi, sihir, sihir, sihir, perdukunan esoterik, teknik yin yang. aku mempelajari semua jenis sihir dari segala usia dan negara, menempatkan metode mereka untuk ujian.
Minatku tidak berhenti pada sihir, tentu saja.
Penampakan, roh, penampakan misterius, psikokinesis, dewa, dan iblis. aku mempelajari setiap bagian terakhir dari mitos, legenda, dan cerita rakyat di seluruh dunia. Setiap kali aku menemukan seseorang yang memiliki kemampuan yang tidak dapat dijelaskan, aku akan berusaha menemui mereka jika memungkinkan.
Pada suatu titik ketika aku terus melakukan hal itu, aku kemudian dikenal sebagai peneliti okultis yang terkenal di dunia.
Itu akan menempatkan delapan puluh sembilan tahun hidupku ke dalamnya.
Menghabiskan hidupku untuk mengejar yang misterius, aku sampai pada suatu kesimpulan.
Dunia ini tidak memiliki misteri.
Dunia terlalu kuat.
Semuanya telah dilakukan. Tidak ada satu pun hal misterius yang tersisa, satu-satunya hal yang tampaknya hanyalah karena kesalahpahaman.
Tentu saja, bukan berarti aku telah memverifikasi semuanya. Kadang-kadang ada hal-hal yang hanya bisa saya anggap aneh.
Tetapi bahkan hal-hal itu jauh dari apa yang bisa aku anggap misterius.
aku tidak tahu bagaimana generasi masa depan akan menilai hal-hal itu, tetapi secara subyektif, upaya yang membuat seluruh hidupku berakhir sia-sia. Mencari sesuatu yang tidak ada, aku menghabiskan hidupku tanpa istri maupun anak-anak.
Ini akan menjadi kebohongan bagiku untuk mengatakan bahwa aku tidak menyesal. aku memiliki penyesalan yang tak terhitung banyaknya.
Namun, aku tidak pernah sekalipun menyesali caraku menjalani hidupku.
Jika aku lahir sepuluh kali lagi, aku akan menjalani hidupku dengan cara yang sama sepuluh kali lain.
Selain itu, pada akhirnya, hanya ada satu kenikmatan yang tersisa untukku.
aku ingin kecewa untuk terakhir kalinya.
Tapi ini pertama kalinya aku tidak perlu khawatir kecewa. Jika kau harus tahu mengapa, itu karena saat ini, keberadaan 'Aku' akan segera berakhir.
Memberikan kesadaranku yang memudar, aku perlahan menutup mataku.
Duniaku ditelan kegelapan.

Aku mati
- Tepatnya, aku seharusnya mati.

* * *

Daerah di sekitarku gelap gulita ketika aku datang berikutnya.
aku sadar bahwa aku telah meninggal. Apakah ini akhirat?
Juga, aku terus mendengar suara air yang bergerak di telingaku. Mengingat aku bahkan tidak dapat melihat apa pun sekarang setelah aku mati, bukankah seharusnya itu lebih tenang? aku pikir itu harus, setidaknya.
Selain itu, aku merasa sangat sempit. Segera setelah aku mencoba memegang tanganku, ujung jariku mengenai sesuatu yang lembut. Aku tidak bisa melihat apa-apa, tapi sepertinya ada sesuatu di sana. Dengan itu di sana, aku bahkan tidak bisa meregangkan diri. Ini aneh. Tubuhku terasa ringan seperti bulu, tapi aku tidak bisa bergerak dengan baik sama sekali. Aku bahkan tidak bisa menahan kakiku ke tanah untuk menekan dinding. Sesuatu yang aneh sedang terjadi di sini.
aku harus keluar dari area terbatas ini. Saat aku memikirkan itu dan mulai berjuang, aku mendengar suara yang datang dari suatu tempat. Aku tidak bisa mendengarnya dengan jelas, tetapi aku masih bisa mengerti bahwa aku belum pernah mendengar bahasa itu sebelumnya.
Tapi entah bagaimana aku bisa mengerti apa arti dibalik kata-kata itu.
aku juga entah bagaimana mulai memahami keberadaanku.
Sepertinya aku tidak di akhirat. Justru sebaliknya, sebenarnya. Dengan lembut aku menyentuh dinding yang dengan gegabah aku tekan beberapa saat yang lalu.
Suara yang aku dengar sebelumnya adalah suara yang penuh kasih sayang, suara wanita. Suara mengkhawatirkan anak di perutnya.
Dengan kata lain, aku tampaknya berada di dunia yang hidup.
Sendirian, aku gemetar di dalam rahim ibuku.
Reinkarnasi. Terlebih lagi, suatu bentuk reinkarnasi yang memungkinkanku untuk terlahir kembali dengan kenangan kehidupanku sebelumnya.
Apakah ada sesuatu yang misterius seperti itu? Sejujurnya, aku praktis tidak percaya pada hal-hal seperti kehidupan setelah kematian dan reinkarnasi.
aku berpikir bahwa aku akan berhenti hidup setelah mati, keberadaan diri dan pikiranku berhenti.
Bukannya saya tidak merasa sedikit kecewa karena aku harus berpisah dari duniaku untuk mengalami ini. Menjadi begitu kuat, adalah dunia yang terus mengkhianati karya hidupku. Itu adalah sesuatu yang saingan bagiku, mendorongku maju untuk bertahan lebih keras.
Namun, kekecewaan yang kecil itu terhalau oleh kegembiraan dan perasaan puas yang menyebar melalui dadaku. Jika aku didesak untuk mengatakan, aku akan mengatakan bahwa ketidakpuasan adalah sesuatu dari hak seorang pemenang. Meskipun ada kemungkinan kalau aku akan kehilangan ingatanku saat aku tumbuh dewasa, itu baik-baik saja. Aku akan membungkuk dan berhenti saat aku di depan.
Tapi tetap saja, aku harus dilahirkan dengan selamat ... yah, meski aku ingin hal itu terjadi, tidak ada yang benar-benar bisa kulakukan. Kurasa aku bisa berhati-hati dan memastikan aku tidak pergi keluar dulu? aku juga harus menghindari hal-hal bodoh seperti mencekik diri sendiri dengan tali pusar saya.
Begitu aku memikirkan itu, aku menyadari sesuatu. aku tidak memiliki tali pusar yang melekat padaku. Apa? Apa!? Aku merasakan perutku dalam kepanikan, tetapi sebenarnya tidak ada satu pun yang terlampir. Ketika aku mencoba mengubah tubuhku dalam lingkaran sebagai ujian, aku bisa terus berjalan selamanya. aku nirkabel di sini. Apa yang terjadi?
Ketika aku mulai panik, tekanan di sekitarku tiba-tiba mulai meningkat. Tidak mungkin…
Tidak lama setelah aku memikirkan itu, aku merasa tubuhku didorong secara paksa ke suatu tempat. aku tidak bisa menahannya dengan kekuatanku sebagai anak yang belum lahir, jadi aku membiarkan diriku diambil olehnya.
Bidang pandang gelap gulitaku tiba-tiba dipenuhi cahaya, jadi aku menutup mata untuk menghalangi cahaya. Seperti itu, aku dengan cepat terseret oleh gravitasi dan jatuh ke tanah.
Sepertinya aku bisa dilahirkan dengan selamat. Sementara pada subjek, aku tidak bisa mengatakan aku tahu apa yang seharusnya dilakukan bayi saat ini, tetapi aku menganggap aku harus menangis?
Berpikir tentang sesuatu yang sepele seperti itu, aku membuka mataku sedikit dan melihat kedua lenganku berlumuran merah. aku mendapatkan bahwa bayi sedikit merah, tetapi apakah aku sedikit terlalu merah? aku masih lajang dalam kehidupanku sebelumnya, tetapi aku telah melihat bayi adik perempuanku. Bayi itu pasti tidak semerah ini. aku hampir merah.
aku mencoba meletakkan beberapa kekuatan ke dalam tubuhku dan mendengar suara sesuatu yang basah di punggungku. Masih di tanah, aku melihat ke punggungku.
Itu juga merah. Tidak — kemerahan itu tidak penting. Yang penting adalah ada sesuatu yang belum pernah aku lihat sebelumnya di sana. Dan itu terlihat seperti pakaian basah. Mereka mungkin basah sejak aku baru saja meninggalkan ibuku. Tapi sejauh yangku tahu, tidak ada makhluk yang lahir dengan pakaian.
Seseorang menjilat kepalaku saat aku sibuk bingung. Ketika aku melihat keluar dari refleks, aku melihat wajah besar berkali-kali lebih besar dariku sendiri menatapku. Mulutnya terbuka, suara yang dikenalnya berasal dari mulutnya. Itu adalah suara yang kudengar di dalam rahimnya. Dengan kata lain, dia adalah ibuku.
Dia memiliki leher panjang, seperti ular di tubuhnya yang merah dan bersisik. Mata emasnya dengan pupil vertikal memandangku dengan tajam. Gigi memenuhi reptilia, mulutnya yang memanjang dan sejumlah tanduk tumbuh dari bagian belakang kepalanya juga. Ada cakar seperti pisau tumbuh dari kedua kaki depannya yang panjang dan cekatan dan kaki belakangnya yang tebal dan berat. Ekor panjang memanjang dari pinggulnya dan sayap seperti kelelawar terletak di punggungnya.
Hal-hal di punggungku mungkin mirip, versi mini miliknya. Melihat tubuhnya, aku teringat sesuatu.
Sesuatu itu adalah eksistensi yang diketahui siapa saja, apalagi seseorang yang meneliti semua misteri dunia seperti aku.
Yaitu, seekor naga.
Beberapa saat yang lalu aku bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang bisa lebih misterius daripada reinkarnasi. Tetapi sekarang aku mulai menyadari bahwa garis pemikiran itu salah.

aku akhirnya menemukan salah satu misteri yang aku cari. Itu hanya terjadi padaku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?