Hajimari no Mahoutsukai v1 prolog

Di zaman yang sudah lama hilang dari legenda dan mitos.
Di zaman di mana manusia masih harus membangun sistem penulisan.
Dikatakan bahwa ada Magus di sebuah negara bernama Scarlet.
Dikatakan bahwa dia menanamkan pengetahuan tentang bahasa dan tulisan, mengajarkan cara mengolah tanah, menginstruksikan cara membesarkan hewan, dan membawa hadiah — bukan, keajaiban api.
Dikatakan bahwa dia adalah pemuda yang garang, naga yang berbaju merah, orang yang disembah jauh-jauh.
Dikatakan bahwa pria ini adalah Dewa Peradaban.
Namun anehnya, namanya hampir dihapus dari catatan.
Karena itu, dia hanya disebut sebagai—

—the Magus of Genesis.

Episode One of HHK's Great People series.
Episode ini akan membahas tokoh legendaris dengan banyak rahasia: Magus of Genesis.
"Kamu menonton itu lagi?"
Perhatianku tertahan di televisi, aku mendengar suara yang familiar dan terkejut dari belakangku.
" aku baru saja selesai membersihkan, jadi aku mengambil istirahat sebentar."
"Aku tidak bermaksud seperti itu ... tapi oke."
aku tahu apa yang ingin dia katakan, tetapi aku menjawab seolah-olah aku tidak.
Bahkan aku sedikit kaget pada diriku sendiri.
aku mungkin sudah menonton rekaman ini setidaknya sepuluh kali sekarang.
"Setiap kali aku melihatmu duduk membungkuk di depan televisi seperti itu, kamu terlihat seperti nenek tua."
"Yah, kamu benar tentang aku yang sudah tua."
Aku tidak ingin seseorang seperti Nina, seorang gadis yang lebih tua dariku baik secara fisik maupun mental, untuk memberitahuku itu, tapi tidak peduli berapa banyak waktu berlalu, dia sama muda seperti dulu. Baik itu rambut pirangnya yang mengilap atau kulit putihnya yang mulus, dia hampir tidak terlihat seperti remaja, apalagi orang dewasa. Bukan hanya penampilannya juga, banyak hal yang sama bisa dikatakan tentang mentalitasnya. Dia bermalas-malasan di atas perutnya di sofa dan — dilihat dari suara yang berasal dari teleponnya — memainkan beberapa permainan.
"Sungguh, Profesor Nina ... Tolong bersihkan dirimu sendiri!"
Seorang gadis dengan rambut hitamnya ditarik ke dalam sebuah bun muncul, pipinya membengkak.
Berbicara tentang anak muda, anak ini adalah Kanata. Dia melihat sekitar dua puluh, tapi dia pasti yang termuda dalam hal kepribadian.
Sambil mengomel keluhan satu demi satu, dia membuat segel dan beberapa kurcaci muncul. Mereka mengambil pakaian Nina yang tersebar di sekitar ruangan dan membawanya ke mesin cuci.
"Maaf tentang itu, aku akan melakukannya lain kali."
Nina mengatakan itu, tapi bahkan tanpa berbalik untuk melihatnya, aku bisa dengan mudah membayangkan bahwa dia bahkan tidak mendongak dari permainannya.
"Apa semua kebisingannya?"
Selesai dengan membersihkan piring, seorang gadis mungil berambut merah muncul.
“Profesor Yuuki! Tolong katakan sesuatu untuk ... ke elf malas ini! "
“Hmm. Dia tidak terbiasa seperti ini sejak lama ... ah, apakah ini seri Orang Hebat? Biarkan aku menonton juga! ”
Saat Yuuki tersenyum dengan ekspresi bermasalah di wajahnya, dia melihat program yang sedang aku tonton. Dia datang terbang dengan bantal untuk digunakan setelah menyadari apa itu, duduk tepat di sebelahku.
"Eeh ... tapi Profesor Nina sudah seperti itu selama yang aku ingat ..."
Mengatakan itu, Kanata duduk di sebelahku juga.
“aku sudah bekerja bagianku dalam hidup. aku akan menghabiskan sisa dari yang aku inginkan. ”
“Itu semua terjadi sebelum kamu lahir, Kanata. Dia dulunya seorang pekerja yang sangat keras. aku yakin dia melakukan dengan mudah sepuluh atau dua puluh orang bekerja sendiri. "
Ketika aku menindaklanjuti apa yang dikatakan Yuuki, Nina berguling ke punggungnya, mengetuk ponselnya sepanjang waktu.
"Nina, Nina, bisakah kamu merasakan ini untukku?"
Saat itu, Kruse muncul dan memasukkan sendok ke mulut Nina.
Dia sepertinya tidak keberatan karena dia mengunyahnya.
"Bagaimana rasanya?"
"Mm. Cukup pedas… tapi dia suka spicier. ”
"Roger!"
“Eeek! Profesor Kruse, tolong jangan mengejutkanku seperti itu! ”
Beralih ke arah Kruse setelah mendengar responnya yang hidup, Kanata berteriak kaget.
Yang dilihatnya setelah berbalik adalah kepala Kruse ditutupi dengan rambut pirang merah mudanya yang berbulu dan lengan kanannya melayang di udara.
"Maaf, aku sibuk sekarang dan tidak bisa lolos dari itu."
"Bukankah kamu baru saja melakukan itu !?"
“Oh, ayolah, biar terbiasa saja. Hanya lengan, kaki, kepala, dan isi perutnya. ”
"Uuu, aku tidak berpikir aku akan bisa makan daging untuk sementara waktu ..."
Yah, bukannya aku tidak sependapat kalau organ tanpa tubuh itu sedikit untuk seorang gadis ...
“Sekarang, hanya perlu memasaknya. Kana, maafkan intrusi itu. ”
"Kenapa kau mendatangiku— !?"
Kepala Kruse melayang ke Kanata, mendarat dan pas di pangkuannya.
Untuk alasannya ... itu pasti karena reaksinya selalu lucu.
“Itu terlihat menyenangkan. Bisakah Azel bergabung juga? ”
“Azel, kerja bagus. kau selesai melipat cucian? "
"Setuju. Kepala Azel bisa terlepas juga. Apakah itu mengejutkanmu, Kanata? ”
Diikuti oleh suara yang muncul, Azel mengangkat kepalanya sendiri.
“Hmm. Azel, ketika kamu melakukannya, itu lebih ... ”
"Sangat disayangkan."
"Professor Azel, kamu sangat cantik sehingga hanya terlihat seperti sesuatu yang terjadi secara alami."
Itu benar-benar seperti yang dikatakan Kanata. Bahkan ketika dia hanya kepala, itu tidak memiliki perasaan horor padanya. Mungkin karena dia begitu tanpa ekspresi dan terlihat sangat baik. Rambut panjang seperti amethyst seperti karya seni.
“H-hei sekarang, aku di sini! Jadi aku tidak cantik kan !? ”
Kruse juga cantik dengan rambut merah mudanya, tapi dia terlalu ekstrim dengan ekspresinya.
"Profesor Kruse, penampangmu sedikit kotor."
Pada akhirnya, Azel dan Yuuki duduk dan menonton televisi denganku.
"Kalau dipikir-pikir itu, apakah Master tidak di sini sekarang?"
“Dia sedang berbelanja dengan Rin sekarang. Dia harus segera kembali. "
"Ah, sepertinya dia kembali sekarang."
Ketika Kruse menanggapi pertanyaan Azel, Yuuki mengatakan itu tanpa melihat jauh dari televisi.
"Aku kembali ~"
Sama seperti apa yang Yuuki prediksi, suara Rin bisa didengar dari jalan masuk.
“Huh, Profesor Yuuki? Apa yang kamu gunakan, sihir tipe deteksi? ”
"Tidak, aku baru saja mendengar langkah kaki mereka."
Yuuki menanggapi Kanata dengan linglung.
“Tidak, tidak, tidak, tidak, bahkan jika kamu mendengar beberapa langkah kaki, bukankah itu hanya semua orang berjalan di luar? Kamu bisa mencari tahu siapa siapa? ”
"Ini rasnya, agak aneh."
Meskipun elf luar biasa mendengarnya, mustahil bahkan Nina bisa membedakan antara banyak orang. Dia berbicara dengan nada bosan.
Dan, seperti yang diharapkan, mampu membedakan orang-orang di jarak itu jelas tidak mungkin bagi saya.
"Aku tersapu ~"
Mengatakan itu, Rin terjun ke sofa. Wanita berambut biru yang hanya bisa digambarkan sebagai wanita cantik yang keren berubah menjadi sesuatu yang tampak lebih seperti gadis kecil berusia sepuluh tahun yang menggemaskan — dan segera pindah dari ruang yang terbuka untuknya ke Nina.
“Kamu berat! Ada tempat untukmu di sana! ”
"Yah aku minta maaf bahwa aku mengambil seluruh sofa sendiri!"
Memberikan dua pandangan sekilas, telingaku menangkap suara langkah kaki orang lain yang datang dari jalan masuk.
Menarik dari prestasi itu seperti Yuuki tidak mungkin untukku, tapi aku tidak akan pernah salah mengira langkahnya.
"Selamat datang kembali."
" aku pulang."
Ketika aku membuka pintu ke ruang tamu, senyum menyala di wajahnya.
"Oh, semuanya ada di sini ... ah, kamu semua menonton itu lagi?"
Ketika dia melihat ke arah televisi, dia mengatakan hal yang sama seperti Nina.
Tetapi perbedaannya adalah dia tidak mengatakannya dengan terkejut, dia mengatakannya dengan nada malu.
“Kakak laki-laki, tonton bersama kami. Meski begitu, ini sudah hampir berakhir. ”
Ketika Yuuki mengambil tangannya dan membawanya ke dalam lingkaran kami, Nina meletakkan ponselnya dan mengambil posisi di sebelahku.

- The Magus of Genesis, orang misterius yang bisa disebut Guardian of Mankind bisa berada di antara kita bahkan sekarang, mengawasi kita semua -

Dengan kata-kata terakhir penyiar, program itu selesai.
"-Begitu."
Nina berbicara dengan nada sarkastik.
"Oh Penjaga Manusia, apa karunia hari ini?"
"... Tiga daun bawang, masing-masing empat puluh delapan yen."
"Setidaknya kamu melindungi keuangan kita, kalau begitu."
Dia meresponnya, senyuman mengalir ke wajahnya saat dia tertawa lepas dari dirinya sendiri.
“Hei, hei! Saya bergabung di tengah jalan, saya ingin menontonnya dari awal! ”
“Ah, aku juga! aku akan membawa tubuhku di sini juga. "
"Tunggu, aku akan menaruh barang-barang ini di kulkas jadi tunggu aku!"
Yuuki mulai membuat keributan dan Kruse bergabung meminta hal yang sama diikuti dengan Rin berubah menjadi harimau besar dan berlari ke dapur seperti angin.
Setelah semua orang berkumpul di ruang tamu, aku memutar ulang program dari awal.
"Menguasai. Seberapa benar informasi ini? ”
"Hmm ... setengah dari omong kosong itu, separuh lainnya menjelaskan dengan aneh."
"Jadi maksudmu itu kebanyakan bohong !?"
Kanata melompat dalam percakapan mereka ketika dia menanggapi Azel.
Memang benar, [Magus of Genesis] yang dibicarakan di televisi adalah orang yang sangat terhormat, orang yang tidak akan pernah salah dan tidak membuat kesalahan. Eksistensi dewa.
Bahwa kebenaran itu sebenarnya tidak seperti itu ... saya tahu dengan baik.
Namun.
"Ya, sebagian besar."
Melihat kemiripan yang ditarik dari [Magus of Genesis] turun pada orang yang tinggal di rumah batu, Nina berbicara.
Namun, aku juga tahu betul kesulitan yang dia alami.
Meskipun ada sedikit kebenaran yang tersisa di dalam cerita yang dibicarakan dalam program televisi, itu karena alasan itulah aku sekarang bisa menutup mata dan mengingat peristiwa-peristiwa seperti yang baru saja terjadi kemarin.

- Dikatakan bahwa negara Scarlet menjadi Prefektur Anayama saat ini. Cerita rakyat daerah yang kaya menjadi apa yang diwariskan selama bertahun-tahun -

Bersama dengan pengumuman itu, video dari hutan yang diambil dari atas mulai diputar.
Sambil mendesah dalam hatiku, aku melihat ke sisiku. Dia telah melakukan hal yang sama dan menatap wajahku.
Tanah asal-usul, tanah yang dijanjikan.
Tempat di mana semuanya dimulai—

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?