Boku no Bungeibu ni Bitch ga Irunante Arienai v2 epilog

♦ Epilog
「A, ini dia. Ibuki-chan dan Kousuke-kun, masuki ruang VIP ini 」
Minggu 5 hari kemudian, hari festival sekolah.
Setelah menyelesaikan bisnis kami dengan maid cafe di waktu makan siang yang sibuk, aku dan Shinonome datang ke pameran kelas cosplay Kameno-senpai. Sebagai rasa terima kasih untuk hari-hari lain, kita bisa memesan makanan dan minuman dengan tanpa biaya
「Ua , ini cukup seperti ruang VIP asli」
「Un , menakjubkan, bukan? Ini hanya pada level "untuk bermain-main", tetapi untuk membuatnya seperti ini, semua orang berusaha sangat keras 」
Di sudut yang dibagi oleh tirai kelas, ada satu set sofa berwarna merah, sofa kelas tinggi dan meja kaki pendek yang tampaknya digunakan oleh para bangsawan, berbagai peralatan kelas satu, yang tampaknya dibawa dari beberapa rumah, ditempatkan di dekatnya, dan karpet merah juga tersebar di lantai.
「Pasti terlihat bagus. Rasanya agak seperti rumahku 」
Shinonome memuji dengan mulus, meskipun terdengar seperti pujian.
Rumah Shinonome mungkin lebih dari ini …… Aku merasa ingin sekali melihatnya.
Kami duduk di sofa seperti yang direkomendasikan oleh Kameno-senpai.
「Selain itu, Ibuki-chan, pakaian itu sangat cocok untukmu, soooo imut」
Motif kostum maid yang dirancang Aizawa adalah dari cerita “Alice in wonderland”, pakaian lucu yang terbuat dari pakaian dengan warna menyegarkan - putih dan biru muda. (Gambar Google 不ス 思議 の 国 の ア リ ス untuk gambar tentang jenis pakaian ini)
Karena dikenakan oleh Shinonome, Yamato Nadeshiko tingkat tinggi, pesona pakaian itu lebih dipoles, sehingga terlihat seperti hal yang sangat indah dan indah.
「Terima kasih karena telah memuji itu. Mungkin karena selera Aizawa-san yang baik, pelanggan yang masuk juga berkembang. Namun, aku pikir pakaian senpai juga benar-benar fantastis 」
Shinonome sesama ini, dia adalah iblis ketika dia bersamaku, tapi dia benar-benar seperti malaikat sekarang.
Sepenuhnya keramahan, aku yakin tidak ada yang menyadari kalau dia adalah wanita bermuka dua.
Senpai yang dipuji sedang malu saat tersenyum.
「Terima kasih〜 ♪ A, tapi kamu tahu, karena eksposnya agak terlalu banyak, aku bisa merasakan banyak tatapan laki-laki ...... maa , karena aku suka menjadi mencolok sehingga tidak tidak menyenangkan khususnya meskipun」
pakaian Senpai adalah yang- disebut gadis kelinci. Telinga kelinci menempel di kepalanya, dan triko seksi yang mengekspos belahan dadanya yang dalam.
Ini benar-benar diperbaiki oleh sekolah, ya?
Selain itu, kekuatan destruktif meningkat saat Kameno-senpai yang glamor memakainya, feromon kaya dan kecabulan di sekitarnya akan mempesona siapa saja yang terus menatap lurus ke arahnya.
"Tolong hati-hati. Sejak beberapa saat yang lalu, Ikuno-kun hanya melihat payudara Senpai 」
「Ha !? Aku, aku, aku tidak terlihat! 」
Kuso , ketidakpuasanku yang jelas akan mengekspos itu. Terus terang, aku memang melihatnya, karena aku suka payudara besar 2D onee-san jadi jiwaku bereaksi. Tidak bisa dihindari.
Berpikir mungkin aku terpesona, aku dengan takut mengintip ekspresi senpai.
「Un… yah ー ー」
Senpai yang menatapku dengan tereme khasnya (mata terkulai) seperti berpikir sesuatu segera mendekat di depanku.
「kau tahu, orang lain menatapku dengan mata ecchi yang berbahaya. Ini menakutkan
jadi aku tidak melakukan sesuatu seperti ini ...... tapi meski ditatap oleh Kousuke-kun,
entah bagaimana itu tidak terasa berbahaya sama sekali, jadi kamu bisa terlihat lebih hati-hati ♥ 」
Meskipun ditatap olehku ー ー dia mengatakan sesuatu mirip dengan Aizawa.
Harus ada banyak pria pendiam lainnya, tetapi apakah aku satu-satunya di antara mereka yang memiliki aura tidak berbahaya?
Saat aku bisa dengan tenang memikirkannya, Senpai mencondongkan tubuh di depanku, bengkak yang seperti meleleh , seperti melon mulai bergetar dengan bahagia * purunpurun *, membuatku memerah.
「Horahoraa , mereka luar biasa, kan, Kousuke-kun? Payudara bisa mengguncang sebanyak ini— Karena musim panas itu panas, ketika mereka berguncang seperti ini ...... panas di dalam belahan dada akan terbang pergi 」
「ku ...... 」
Tangki susu kelas Holstein memantul, membuat bayangan dan menggoyang ke atas dan ke bawah dengan tidak senonoh * tabutabu *
A, seperti yang diharapkan dari jalang airhead alami yang tidak sadar. Cara tanpa sadar ini menarik daya tarik seksnya sendiri secara liar dan tanpa maksud merayu laki-laki sama seperti jalang.
「A, ano …… senpai, kurasa layanan ini agak buruk ......」
「Ee , ada apa? Kousuke-kun, Jangan menahan diri, kamu bisa melihat lebih banyak lagi. Horaa〜 ♪ 」
* tabuntabun *
* furunfurunfurun *
「Ugu !? 」
Adegan yang terlalu sensasional ini. Memiliki halusinasi seperti darahku memuntahkan, aku mencubit hidungku dengan kedua tangan. Kemudian Shinonome terdekat, dengan ekspresi yang sangat tenang,
「Ikuno-kun, aku ingin tahu apakah kamu tahu? Sekitar malam ini, sepertinya hujan meteor Herdsmen bisa dilihat. Sepertinya bolometer minus 5 magnit juga dapat dilihat, jadi layak untuk dilirik, ini adalah apa yang dilaporkan dalam berita 」(menurut wikipedia, semakin rendah magnitudonya, semakin terang bintang bolide / shooting, dengan yang paling terang di minus 9)
「…… Shinonome, kenapa kamu tiba-tiba bicara tentang bintang?」
Namun, tanpa menjawab pertanyaanku, dia hanya tersenyum manis dan mengatakan ini.
「Bagus untuk melihatnya, bintang itu」
「E ……?」

「Bagus untuk melihatnya, bintang itu」

Dengan kata lain, sepertinya Shinonome ingin mengatakan ini.
Sebelum saya yang akan menjadi tuanmu, jika kau lebih terbawa daripada ini, aku akan menghapusmu malam ini ー ー
ー ー ー jika sudah seperti ini, sudah pasti bahwa aku akan dibunuh oleh Shinonome!
Aku buru-buru menggenggam bahu Senpai yang telanjang dan menghentikan tangki susu yang berguncang.
「Kousuke-kun, sudah baik-baik saja?」
「aku mohon, tolong hentikan, tolong. O, selain itu, bisakah kita memesan? 」
「 A …… itu benar. Kemudian, silakan lihat di sini dan putuskan hidangan yang ingin kau pesan 」
Kami berdua melihat menu dan pesanan.
Setelah mengambil pesanan, senpai menghilang ke sisi lain tirai, dan waktu yang tidak menyenangkan dengan arus Shinonome. Namun, dia tidak menyiksaku dengan kata-kata. Sebaliknya, dia menginjak kakiku ......
Segera tirai terbuka saat seseorang masuk, jadi kaki Shinonome yang menyiksa berakhir. 「Terima kasih sudah menunggu ー ーtte , apakah …… klub sastra ......」
「Amami-senpai …… kamu berada di kelas yang sama dengan Kameno-senpai?」
「U, un. aku berada di kelas yang sama dengan Ayumu-chan. Dia selalu mendengarkan konsultasiku jadi kami benar-benar dekat 」
Persis karena dia berkonsultasi dengan Kameno-senpai, dia datang ke klub sastra, itu seperti itu. Sebaliknya, seolah-olah dia masih berpikir aku cabul, senpai menarik kembali sambil memegang nampan. Ngomong-ngomong, dia cosplay sebagai Miko, hakama itu jelas lebih pendek dari rok seragam, jadi dia sepertinya agak memusingkanku.
Meskipun memedulikan tatapanku, senpai membentuk kumpulan kue dari Shinonome, lalu 「Terima kasih sudah menunggu! …… adalah, bukankah itu Kousuke !?」
「E, mengapa Ten-nee bekerja di kelas tiga tahun …… !? 」
「 Itu benar. Namun, selain itu, penampilan yang sangat lucu, bukan, Takatora-san? 」
「 ...... Shinonome Ibuki, kamu juga bersama dengan Kousuke hari ini juga, ya? 」
Sepuluh-nee menatap tajam dengan kilatan di Shinonome , tapi setelah mengingat kata-kata yang dikatakannya, pipinya dicelup merah.
「Nuu …… jangan lihat, terlalu berlebihan …… Aku, aku …… itu tidak seperti, aku memakai ini karena aku menyukainya ……」
Volume berkurang pada akhir kalimat, tubuh kecil Ten-nee menggeliat saat dia masih memegang nampan. Memiliki penampilan yang sesuai dengan nama "Takatora Tenko", dia mengenakan celana dalam yang seperti pof bergaris harimau, dan dadanya ditutupi dengan bikini bergaris-garis harimau yang sama, pusarnya yang lucu terlihat penuh. Ada telinga harimau di kepalanya, serta ekor harimau di pantatnya. Malu pada penampilan dengan eksposur tinggi, wajah Ten-nee menjadi lebih merah.
「Takatora-san, karena pakaian cheer club juga memiliki banyak eksposur, kamu tidak perlu malu, kan?」
「Pakaian Cheer adalah untuk kegiatan klub yang sehat. Namun, ini entah bagaimana ...... erotis 」
Un, entah bagaimana aku mengerti apa yang ingin dia katakan.
Meskipun penampilannya memalukan, ecchi, Ten-nee menata bagianku dari meja.
Kemudian Kameno-senpai datang, dan mentraktirku dan teh es Shinonome.
「Karena kami sedikit kekurangan tenaga, Ten-chan membantu kami ー ー Selain itu, aku terganggu, tapi mengapa Aizawa-chan tidak ada di sini?」
Karena aku bekerja di belakang layar sepanjang waktu, aku menjawab setelah membasahi mataku tenggorokan dengan es teh.
「Gadis poster Aizawa dan Shinonome tidak boleh menghilang pada saat yang bersamaan, jadi Aizawa membuat Shinonome beristirahat terlebih dahulu karena dia khawatir tentang Shinonome yang merupakan anggota dari dewan siswa dan komite eksekutif festival sekolah Mungkin, jika sisi lain tenang turun sedikit, aku pikir dia akan segera datang 」(kata untuk gadis poster adalah 看板 娘)
「aku merasa bersalah pada Aizawa-san. Gadis itu sama denganku, karena selalu bekerja sejak pagi ini ...... 」
Kata-kata Shinonome hampir seperti kebohongan atau lelucon di permukaan, tapi seolah perasaan tentang Aizawa itu nyata, wajahnya yang tertata rapi dicelup dalam ketidakbahagiaan.
「Shinonome tidak perlu khawatir. Ketika waktu luang ini berakhir, kau harus melanjutkan dengan OSIS dan panitia kerja sampai upacara penutupan 」
「Maa , itu benar meskipun ...... 」
Meskipun demikian, aku yakin itu juga sulit bagi Aizawa, yang telah bekerja untuk waktu yang lama.
Meskipun begitu, dia khawatir tentang Shinonome dan menunda jeda sendiri. Oleh karena itu, sejujurnya aku ingin menganggapnya sebagai gadis yang sangat lembut yang bisa bersimpati dengan orang lain ー ー ー.
…… Aizawa belum mengembalikan manga yang penting.
Entah sesuatu seperti otaku seperti diriku itu sepele, atau dia secara samar-samar mencoba memberitahuku bahwa kembali itu merepotkan, Aizawa belum mengatakan hal seperti itu sama sekali. Pekan lalu, dia juga bilang dia akan kembali ketika aku memberitahunya,
Tapi pada akhirnya, masih seperti ini.
「Ettoo …… Selain itu, Ibuki-chan, kali ini kamu juga memainkan bagian yang aktif, kan?」
Melihat wajah muramku dan Shinonome, Kameno-senpai mengubah topiknya.
「Dalam kasus Clair juga, Shinonome-san luar biasa ……」
「…… Aku tidak ingin mengenalinya, tapi aku juga berpikir Shinonome Ibuki luar biasa. Jika orang itu tidak ada di sana, akan sulit untuk memecahkan kasus kutukan itu 」
Hahaha …… Ten-nee, perasaanku sakit jika kamu mengatakan itu terus terang, tapi yah,
karena mayoritas tidak salah jadi itu tidak bisa ditolong.
Shinonome memoles ekspresi sebelumnya dan melambaikan satu tangan * hirahira * di depan wajahnya.
「Tidak, aku tidak penting sama sekali. Semuanya karena kerja sama Ikuno-kun dan Aizawa-san. aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan 」
「 Cara berpikir Ibuki-chan juga luar biasa, seperti yang diharapkan dari satu-satunya pewaris konglomerat Shinonome. Aku akan jatuh cinta padamu meskipun seorang gadis ♪ 」
Kemudian, saat Kameno-senpai membuat pernyataan berbahaya, ada suara Ten-nee-tachi memanggil dari sisi lain.
「A, kita harus pergi sekarang! Bye Kousuke, menikmati perlahan 」
「Ruang VIP disediakan untuk sementara waktu, jadi jangan khawatir ...... gunakan saja ......」
Amami-senpai, aku tidak akan melakukan permainan aneh, jadi tolong hentikan cara mengobrol yang aneh dan menyiratkan itu.
「Kemudian, aku akan memandu Aizawa-chan ketika dia datang, jadi nikmatilah, oke?」
Kameno-senpai juga menghilang ke sisi lain tirai, akhirnya hanya ada aku dan Shinonome.
「Untuk saat ini, haruskah kita makan?」
「Oh baik」
Diam-diam mengatakan demikian, Shinonome menggunakan garpu untuk membawa kue ke mulutnya dengan elegan.
Meskipun ini yang disebut kamar pribadi, tetapi ada orang-orang di dekatnya, jadi Shinonome tidak main mata denganku. Mungkin itu merepotkan jika sifat aslinya terekspos ke sekitarnya. Sungguh gadis yang penuh perhitungan, Shinonome.
aku mengangkat topik sambil tertawa seperti kagum.
「Shinonome, apa yang kamu katakan barusan adalah kebohongan, kan? Bahkan, Anda pikir semuanya adalah ucapan terima kasih kepadamu, bukan? 」
「 Ara, itu tidak benar. Terima kasih atas bantuan kalian berdua. Bagaimanapun, dalam kasus Clair, aku diselamatkan oleh hidung Aizawa-san. Dan karena asyik dengan penyelesaian kasus kutukan, aku lupa tentang hurufnya, tapi Ikuno-kun memecahkannya. Jadi, itu bukan hanya kekuatanku, kan? 」
「 Maa, jika kamu mengatakan demikian maka ...... 」
aku pikir itu benar dalam kasus hidung Aizawa. Tapi, Shinonome seharusnya tahu pengirim surat itu. Meskipun begitu, mengetahui bahwa aku bermasalah karena aku tidak membantu meski menjadi ketua klub, aku yakin dia menyerahkan pencapaian itu dengan sengaja.
Haa …… Aku tidak punya pilihan selain mengenalinya. Shinonome adalah orang yang baik meskipun seorang wanita jalang.
ー ーdokun.
「Namun, Ikuno-kun. Kali ini, aku memecahkan sebagian besar kasus, kan? 」
Mengisap es teh dengan sedotan, dia menatapku dengan dia penuh dengan murid kegembiraan.
「Melihat dari berbagai perspektif, aku pikir itu benar. Tapi apa yang salah dengan itu? 」
Shinonome dengan cepat memperpendek jarak, dan menatapku dari jarak dekat.
Meskipun volumenya rendah, aroma parfum elegan dengan mudah menghancurkan penalaranku.
「Hormati tuanmu, tolong. aku melakukan yang terbaik untuk klub sastra 」(baka, itu bukan kata-kata yang harus dikatakan seorang guru)
Uu. ... .Dia dimaksudkan untuk ini setelah semua, ya?
Dia menatapku yang bermasalah dengan mata yang seperti tes.
Hadiah ...... bahkan jika aku memberi orang ini yang mahal, dia pasti sudah jauh lebih baik. Aku benar-benar tidak tahu kalau Shinonome senang. U ー n, hadiah, hadiah ......
Aku tidak tahu apa yang aku pikirkan, tapi aku menyikat kepala kebanggaan tinggi ojou-sama dari seorang konglomerat.
Membelai rambut hitam yang lembut dan berkualitas tinggi, aku perhatikan.
A, omong kosong. Itu mengingatkanku, sepertinya itu akan menjadi bumerang jika kamu melakukannya pada seorang gadis kebanggaan tinggi ...... tentu saja itu adalah pengetahuan yang didapat dari galgame.
Maka benar saja, Shinonome mengatakan ini.
「Memperlakukan ini aku seperti gadis biasa, apakah kau mengolok-olokku?」
Omong kosong, dia marah. Membuat orang gila yang jinak dan rapi, aku menjadi pucat. Namun, aku tidak merasakan kemarahan di wajah Shinonome.
Dia kembali ke tempatnya, rambutnya yang hitam pekat bergoyang seperti tirai.
「Maa, tidak apa-apa. Kasus kali ini, perlakukan saja seperti bahkan 」
Apakah , entah bagaimana, bukankah suasana hati Shinonome menjadi baik?
…… mungkin, karena selalu diperlakukan sebagai ojou-sama dari seorang konglomerat di sekitarnya, dia senang diperlakukan seperti gadis biasa.
Menjadi bahagia hanya dengan kepalanya disikat, Shinonome lebih seperti seorang gadis daripada yang aku kira.
ー ー ーdokun .
N, tidak …… tunggu, tenang, aku.
Kali ini, aku mengerti bagaimana Shinonome mahakuasa, yang bisa menyelesaikan masalah apa pun. Dia memiliki pikiran yang kuat, tidak memiliki sedikit pun keinginan untuk menginginkan dukungan ー ー Tiba-tiba saya ingat. Waktu dalam kasus Clair, sosok gadis yang tidak ingin menangis di depan orang lain menumpahkan air mata sendirian di sudut ruangan agar tidak diperhatikan oleh siapa pun.
ー ー ーDokun .
Tunggu tunggu tunggu, tidak apa-apa jadi tenang sedikit.
b, benar, kelemahan! Orang ini tidak memiliki kelemahan.
Oleh karena itu, dia tidak memiliki sedikitpun keinginan untuk dilindungi ー ー pada saat itu.
Mungkin tertarik dengan permen, "namamu tidak akan disebut" makhluk G tertentu ー ー dengan kata lain, gokiburi (kecoa)merangkak di kakiku. aku terkejut dan tidak sengaja melompat kembali.
「Oi, Shinonome, ada kecoak!」
「E ......?」
Minum teh es dengan elegan, Shinonome menggenggam itu dan dia mengeras.
Lalu momen selanjutnya ー ー
「Hyaa」
………… e?
Menangkap musim semi dan memeluk Shinonome, aku memeluknya dalam posisi seorang puteri.
Shinonome yang selalu tenang mengeluarkan suara indah yang tak terpikirkan.
「W, apa yang kamu lakukan, Ikuno-kun. Cepat melakukan sesuatu 」
「 kau, mungkin kau takut dengan kecoak? 」
「 …… kamu, hal macam apa yang kau pikirkan tentang aku? 」
Memelototiku dengan putus asa, ia gemetar saat tersipu-sipu.
Shinonome juga memilikinya. Memang klise, kelemahan seperti gadis.
Saat aku berpikir demikian, aku tidak dapat menipu diriku lagi dan menjadi sangat sadar akan dirinya sebagai lawan jenis.
ー ー Dokun, dokun, dokun.
Salah, salah, salah salah salah, itu tidak mungkin.
Dengan panik menghindari telingaku dari pemukulan yang bising, aku mencoba melakukan sesuatu pada kecoa di kakiku, tetapi karena kedua tangan sibuk, aku tidak bisa berbuat apa-apa. Pada saat itu, tirai tiba-tiba terbuka.
"Maaf! Ada banyak pelanggan setelah itu, juga 」
Dibungkus pakaian pembantu, tiga kali lebih manis dari biasanya Aizawa masuk sambil tersenyum pahit.
Tapi setelah menangkap kami berdua dalam visinya, wajahnya diwarnai merah dalam sekejap saat dia berteriak
「t, tunggu! Kalian berdua, apa yang kalian lakukan di tempat ini !? 」
Meliputi mulutnya dengan kedua tangan sambil kebingungan, Aizawa membuka lebar matanya lebar dan menatap kami.
Aizawa, dia sangat salah paham ......
Ketika aku entah bagaimana menjelaskan keadaan padanya, setelah bergumam
「A, itu seperti itu」,
「ー ー Tunggu sebentar, Ibuki, aku akan memusnahkannya segera !!」
Untuk melindungi teman dekatnya, Aizawa menimbulkan alisnya dan melepas sepatu itu, lalu perlahan-lahan mendekati G dan 「i 」memukul G tanpa ragu-ragu saat rambutnya berayun. Seperti kejantanan, aku akhirnya sedikit terkejut.
「Aizawa tiba-tiba baik-baik saja dengan itu, ya ......?」
「Ehehe, yah yah. Aku buruk dalam hantu dan suka, tapi karena aku selalu memasak di dapur, aku merasa seperti aku terbiasa melawan mereka. Meskipun sanitasi, kecoak selalu keluar tidak peduli apa 」
Karena gadis biasanya takut pada G, entah bagaimana aku bisa merasakan berkemauan kerasnya.
Akhirnya, mengobati seperti tidak ada yang terjadi, Shinonome melepaskan aku dan batuk * kohon *
「Selain itu, karena Aizawa-san juga datang, bukankah kau harus memesan kue dan minum?」
Menunjukkan sifatnya yang berwajah dua, aku tercengang dengan tingkat kualitas peralihannya. Senyumnya sangat mempesona.
Setelah Kameno-senpai membawa porsi Aizawa, kami makan kue yang tersisa.
"SEBUAH! Ini rasanya seperti kue Garnir! 」
「 Ya, aku juga begitu. Karena rekomendasi Aizawa-san benar-benar enak, aku ingat rasanya setelah makan dua kali 」
「 Begitu ya? Untuk berpikir Ibuki sangat senang, aku senang ♥ 」
Duduk di sisi lain diriku, Aizawa yang tertawa dengan senang bertanya.
「Ikuno juga, apakah itu enak?」
U ...... skor penuh dalam senyuman kekuatan destruktif seperti pahlawan galgame di buku panduan terlalu imut. Namun, karena insiden manga, aku tidak bisa dengan jujur merasa senang.
Kemudian, dalam sekejap mata, waktu festival sekolah berlalu ー ー
Setelah menyelesaikan upacara penutupan, aku merapikan kedai kopi kelas kami.
aku berbicara dengan berbagai orang di kelas secara moderat tetapi memperhatikan agar tidak mencolok. Karena Urotan adalah shingakukou maka festival sekolah hanya berlangsung satu hari. (Shingakukou adalah sekolah yang berpusat pada persiapan siswa untuk masuk universitas)
Mendengarkan suara yang menyesali sambil mempercepat pekerjaan, aku mendengar suara memanggil namaku dengan sengaja dari koridor.
「Ikuno, kemari ......」
Ini Aizawa. Dia brilian dan menyolok karena dia masih mengenakan pakaian maid cafe, tetapi orang-orang di koridor dan semua orang di kelas sedang ditekan untuk membersihkan, sehingga mereka tidak bisa mengalihkan pandangan mereka ke gadis yang selalu menarik perhatian.
"……Apa yang salah?"
aku meninggalkan ruang kelas sambil mengurus lingkungan sekitar. Kemudian, aku menghadapinya di koridor tempat banyak siswa datang dan pergi dengan sibuk.
「Nah, ada sesuatu yang ingin saya katakan ......」
W, apa?
Terlihat bahwa dia bergabung dengan tangannya di belakang dan menyembunyikan sesuatu.
Entah bagaimana, sepertinya CG acara dari game.
「Maaf!」
「E?」
Dia membelok ke depan dalam-dalam dan meminta maaf, aku menjadi bingung untuk sementara waktu pada kejadian tak terduga.
Pada saat yang sama, Aizawa mempresentasikan * kirakira * kantong plastik berwarna merah jambu yang berkilauan.
「aku minta maaf karena terlambat untuk kembali」
Saat dia berkata demikian selagi masih dalam postur itu, aku menerima itu sambil berpikir “mungkin ……” lalu memeriksa isinya. Di dalam vinyl, seolah-olah mengepak barang penting, ada sesuatu yang dikemas dalam kertas pembungkus, ketika aku membukanya untuk memeriksa ー '
「A, ini ......」
Ini adalah manga khusus yang saya pinjamkan kepada Aizawa.
Mungkin, karena aku mengatakan ini adalah yang paling aku sukai, dia memperlakukannya dengan hati-hati? (masuk) 「Tapi, kenapa ……」
Memiliki berbagai keraguan, kata-kata itu tiba-tiba keluar dari mulutku.
Aizawa mengangkat kepalanya, untuk beberapa alasan pipinya sedikit merah dan dia terlihat canggung.
「Bahkan, karena itu manga favorit Ikuno, jadi aku berpikir untuk mengembalikannya dengan cepat, jadi aku langsung mulai membaca pada hari aku meminjamnya. aku berencana untuk mengembalikannya pada hari berikutnya, tapi ...... 」
Lalu dia diam, jadi aku bertanya dengan cemas.
「Etto …… lalu, kenapa ini menjadi selarut ini?」
「Itu ………… karena, manga itu ......」
Aizawa menggigit bibirnya dengan erat. Tapi gadis yang memiliki bagian berkemauan keras tidak ingin kalah dari dirinya sendiri. Ekspresinya menegang, dia mengangkat wajahnya yang tampak marah.
「Manga ini, mengapa begitu ecchi. Oleh karena itu, aku menjadi malu setiap kali aku membuka halaman itu ...... aku benar-benar, tidak bisa terus membaca ...... 」
Secara bertahap, kekuatan dalam nada suaranya melemah, seolah mengingat dia bekerja, semburat merah di wajahnya meningkat.
A, benar ……
Manga yang aku pinjamkan padanya adalah tipe harem yang indah di mana protagonis memecahkan berbagai masalah para pahlawan dan secara bertahap terpesona oleh para pahlawan wanita, akhirnya menerima akhir yang bahagia. Tapi seperti yang dikatakan Aizawa, adegan yang sangat sensual sering muncul.
Aizawa adalah gadis murni yang berpikir bahwa tidak mungkin untuk mandi bersama dengan seorang pria. Karena itu, karena tidak bisa terus membaca, dia akhirnya mengembalikannya selambat ini.
tte , lalu tunggu.
Bukankah karena kurangnya pertimbanganku !? Selain itu, aku meragukan Aizawa meskipun itu adalah tanggung jawabku. Aku benar-benar yang terburuk, terendah ......
Dengan kata lain, karena Aizawa tidak punya tanggung jawab, dia tidak menyebalkan.
Aku menghela nafas lega di hatiku.
Aizawa adalah bishoujo non-bitch pertama yang kutemui. Aku benar-benar percaya di suatu tempat di hatiku. Rasa lega dan kebahagiaan tiba-tiba mengisi bagian dalam dadaku dan sesuatu yang panas mulai menyebar secara bertahap.
ー ーdokun .
「Aku kurang pertimbangan, benar-benar menyesal …… lalu, kamu hampir belum membacanya, kan?」
「U, uun …… Aku mencoba dan membaca semuanya. Lagipula, aku ingin tahu lebih banyak tentang Ibuki dan Ikuno ...... 」
「 E ……? 」
Dia ingin tahu tentang aku, jadi dia mencoba dan membacanya selama beberapa hari meskipun miskin dalam hal itu?
Apa itu ……. Seperti yang diduga, bukankah Aizawa gadis yang sangat baik?
ー ーDokun .
「...... lagipula, aku tidak tahu banyak tentangmu, jadi aku ingin tahu lebih banyak. Tentang satu-satunya anak laki-laki yang bisa aku ajak bicara 」
Maa, itu juga benar. Tidaklah wajar untuk memiliki sedikit minat, kan?
ー ー ーDokun .
「Dan baru-baru ini, ketika aku bersama Ikuno, aku memiliki perasaan yang belum pernah aku ketahui sebelumnya. Untuk mengetahui apa itu, aku pikir perlu mengetahui lebih banyak tentangmu 」(masuk) Aizawa tiba-tiba memiliki pandangan khawatir dan meletakkan tangannya di dagunya, lalu dia berkata dengan ekspresi serius.
" aku mengerti. Kalau begitu ...... kali ini aku harus meminjamkan kamu sebuah karya non-ecchi di antara favoritku? 」
「 A, ada hal seperti itu juga !? Kemudian dipinjamkan padaku! 」
Haha, Aizawa juga tegas ini juga, ya? Terlebih lagi, mengetahui bahwa dia bisa tahu lebih banyak tentang aku, senyum memesona yang seperti matahari.
Jika dia menunjukkan sikap itu padaku, bahkan jika aku tahu itu salah ……
ー ーdokun dokun dokun .
Bahkan jika aku menyangkal, hatiku tersiksa oleh suara gemuruh yang kuat seolah menegaskan perasaan itu.
Kemudian, setelah dipanggil oleh gadis tertentu dari belakang, amplitudonya menjadi jauh lebih besar.
「Ikuno-kun, kamu bersama Aizawa-san, ya? Maafkan aku tapi ada sesuatu yang aku butuh bantuanmu, aku ingin tahu apakah kamu bisa pergi bersamaku sebentar? 」
Seolah tak mampu membujukku berbicara dengan Aizawa hanya dengan kami berdua, dia dengan ringan menarik lengan bajuku.
Karena itu, suara yang kuat bergema di gendang telingaku sampai membuatku berpikir "hatiku ada di dalam kepalaku, bukan?"
Kemudian, Shinonome tampaknya menyadari keadaanku, dia menatap wajahku dengan yang tampaknya tertarik. , mata bahagia.
「Ara? Apa yang salah, Ikuno-kun, aku merasa seperti wajahmu merah… apa kau baik-baik saja? 」
Mendengar kata-kata itu, Aizawa dengan cemas menatapku dengan jarak dekat.
"Benar. Jika kau merasa sedikit buruk maka bagaimana kalau pergi ke ruang kesehatan sekolah? 」
Wajahku menjadi merah. Hatiku meluas dan mengerut sampai batasnya. Aroma manis dari dua gadis memenuhi kepalaku.
Tidak mungkin ...... tidak mungkin.
Tidak mungkin itu tidak bisa tidak bisa.
Ini aku, hal semacam itu.
Terlepas dari seberapa banyak aku mencoba menipu diriku sendiri, emosi yang terus berlanjut ini meluap dari dalam. Apa itu, aku sangat ingat.
Aku, kepada si Jenguk Shinonome, dan bishoujo Aizawa ー ー ー
Jatuh cinta pada keduanya pada saat yang sama tidak mungkin.
Karena, bukankah itu seperti itu?
Karena aku seharusnya membenci kedua bitches dan Bishoujo.

Komentar

  1. Volume 2 complete, berharap bakal dijadiin anime, mantap ini novel

    BalasHapus

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?