Boku no Bungeibu ni Bitch ga Irunante Arienai v3 prolog

「Hal seperti jatuh cinta dengan 2 orang itu mustahil! Y, kamu mencintaiku, kan? 」
"Benar. Akan merepotkan jika kau tidak memilihnya. Kemudian, mari kita dengar jawabannya. 」
「U ……」
Dari hari berikutnya ketika festival sekolah berakhir, kami memasuki tes istirahat. Selama waktu itu, semua kegiatan klub akan dihentikan sementara. Untuk alasan itu, aku menghabiskan waktu setelah sekolah di klub seperti ini selama sekitar dua minggu.
Dan sekarang, aku sedang diperiksa silang oleh dua gadis.
「aku, aku senang kau telah jatuh cinta kepadaku. Tapi, mengaku kepada dua gadis, tidak murni. Karena aku tidak membencimu, jika kamu benar-benar ingin pergi denganku, yah ...... tolong katakan dengan serius ...... bahwa kamu hanya mencintaiku. 」
Pipi gadis gyaru berambut pirang, berdada besar, dan populer menjadi merah

Sementara itu──
「Fufu , tidak mungkin. Karena kau telah mengaku kepadaku ini sekali, mohon perbaiki bahwa kau mencintaiku. Jika kau melakukannya, itu dianggap sebagai pembentukan kontrak tuan-pelayan kami. Menginjakmu ketika hanya ada kami berdua, menginjakmu saat waktu senggang, khususnya ...... menginjakmu di tempat tidur juga baik-baik saja. 」
kau benar-benar suka menginjakku ya, orang ini!
aku secara tidak sengaja membalas kepada gadis berambut panjang yang berambut hitam.
Gadis berambut pirang itu mirip Aizawa, tapi gadis berambut hitam ini persis seperti Shinonome ……
Saat ini, dengan konsol game handheld suara rendah, aku memainkan permainan gal yang dirilis hari lain disebut 『Mencintai dua orang』, yaitu tentang menangkap gyaru berambut pirang dan ketua komite berambut hitam.
Mengapa aku membeli game gal ini, pada kenyataannya, aku sendiri juga tidak tahu dengan baik.
Maa, tetapi jika aku harus memberikan hanya satu alasan …… itu benar.
aku mengubah pandanganku ke dua gadis yang duduk di sofa seberang.
「A, lihat sebentar Ibuki! Ini one-piece hitam, bukankah itu sangat lucu !? 」
「Ara , bahannya terlihat murahan, tapi yang pasti, desainnya rumit, tidak jelek」
Shinonome yang berada di tengah-tengah membaca melihat ke majalah dengan minat yang besar.
「Kamu juga berpikir begitu? ...... uwaa~ ♪ Nee Ibuki, aku ingin tahu apakah ini ojou-sama-seperti youfuku (pakaian gaya barat) cocok untukku? 」
「Aizawa-san ya? Pu …… aku merasa tidak enak, tapi itu bukan 」
「A, kamu baru saja tertawa! Mengapa kamu tertawa, Ibuki! Mou …… begitu kejam …… 」
Marah karena lelucon itu, pipi Aizawa terlihat menggembung, jadi Shinonome dengan tenang menenangkannya.
「Maaf, tapi rambut pirang Aizawa-san terlihat mencolok, bukan? Oleh karena itu, aku pikir sesuatu seperti ini cocok untuk aku yang memiliki rambut hitam yang indah. 」
「Ibuki, kau mengatakan bahwa kamu memiliki rambut hitam yang indah sendiri ……」
「Itulah kebenarannya. Itu tidak bisa ditolong 」
Shinonome menyisir rambut hitamnya yang keren, lalu Aizawa cekikikan * kusukusu *
「Pu, ahahaha . Ibuki, tentu saja bukan begitu? Entah bagaimana, akhir-akhir ini aku jadi mengerti Ibuki 」
「Ini sama untukku, Aizawa-san. aku lemah dalam berhubungan denganmu di awal, tetapi baru-baru ini aku akhirnya terbiasa. 」
"Apakah begitu!? Kalau begitu, mari menjadi teman baik bahkan lebih dari sekarang ♪ 」
Menghadapi Aizawa yang tersenyum sambil membungkuk ke depan, pipi Shinonome perlahan-lahan mewarnai merah.
「…… A, seperti yang diduga ...... aku masih agak lemah」
「Aha, Ibuki malu ~! Karena kamu terlalu imut, aku akan memelukmu ♡ 」
「Peluk …… t, tunggu …… Aizawa-san」
Diperlakukan seperti ojou-sama di sekitarnya, Shinonome tampaknya tidak terbiasa digenggam oleh orang lain. Dipeluk oleh Aizawa yang tidak bersalah, dia memiliki ekspresi malu yang tidak biasa.
—- Dokun —- Dokun ——
Ku , apakah memang begitu ...
Hari festival sekolah, aku menyadari perasaanku harus Shinonome dan Aizawa
Bahkan pada saat itu tidak ada kegiatan klub, perasaan ini tidak menjadi lemah, berkat itu aku tidak bisa berkonsentrasi untuk belajar untuk ujian
Mungkin karena alasan itu, aku membeli game ini yang memiliki pahlawan wanita yang menyerupai keduanya, mencoba menahan perasaan ini, yang telah menjadi lebih besar dari hari ke hari.
Tapi, kelihatannya benar-benar tidak efektif.
Sebenarnya, hanya berada di depan mereka, hatiku berdenyut * dokidoki * lebih dari sebelumnya.
…… Kuso , ini tidak mungkin
Meskipun aku harus membenci kedua bitches dan Bishoujo.
Meskipun, sementara Shinonome adalah seorang pelacur yang mendorong orang-orang di sekitar dagu mereka, dia juga orang baik yang mengkhawatirkanku dengan satu atau lain cara. Selain itu, Aizawa tampaknya hanya memiliki penampilan yang "mudah dianggap enteng", tetapi sebenarnya dia adalah gadis yang baik dan berbakti.
Mungkin, aku tertipu oleh jeda dari keduanya ......
Hatiku menjadi panas hanya dengan melihat orang-orang tertentu dari lawan jenis. Emosi ini adalah sesuatu yang aku pahami


──Sepertinya, sepertinya aku jatuh cinta pada Shinonome dan Aizawa pada saat yang bersamaan.


a, Apa yang harus dilakukan
Karena aku khawatir tentang mereka berdua, aku tidak bisa berkonsentrasi pada permainan ......
Kasus Kameno-senpai terpecahkan, akhirnya aku bisa menjadi otajuu . Kali ini, karena diriku sendiri, aku tidak bisa menikmati dunia dua dimensi ...... (オ タ 充 - untuk mengatakan seseorang yang menjalani kehidupan yang memuaskan sebagai otaku, berbeda dari Riajuu)
Meski berpikir begitu, aku benar mengikuti mereka berdua dengan mataku, aku sakit parah.
「- Kohon . Selain itu, Aizawa-san, majalah itu, bolehkah aku melihatnya? 」
「Ibuki, kamu tertarik dengan itu? Baik"
Aizawa menghentikan pelukan dan Shinonome yang akhirnya mendapatkan kembali pandangannya yang tenang di atas majalah yang diterima.
「…… Ini adalah majalah mode untuk gadis remaja, bukan. Cukup menarik. Jika mengatakan hanya tentang desain pakaian barat, itu pada level yang setara dengan toko yang sering aku kunjungi 」
Shinonome melihat halaman-halaman majalah sambil mengangguk-angguk misterius berkali-kali.
「Ibuki, karena kamu adalah seorang ojou-sama, membaca sesuatu seperti ini adalah pertama kalinya, bukan? Etto , jajaran majalah ini tidak hanya tentang pakaian barat. Tentang bagaimana memperlakukan diri sendiri sehubungan dengan anak laki-laki yang dicintai, itu menulis tentang ceramah seperti itu. Hora, lihat halaman ini misalnya 」
Shinonome membaca dengan keras halaman yang dibuka Aizawa
「『 Jika anak laki-laki dalam hatimu benar-benar tidak seperti yang kamu inginkan, musim panas ini, mari kita naik banding dengan mengundangnya ke pantai dengan pakaian renang tebal 』…… hee , ini terlihat seperti artikel yang menarik」
m, mengapa kamu melihatku dan mengatakan itu? Apalagi dengan senyuman mencurigakan itu?
Ketika aku buru-buru mengalihkan pandanganku ke layar LCD game, Shinonome melanjutkan dengan suara yang keras

「『 Dengan menunjukkan sosok lelaki dalam pikiranmu tentang pakaian renangmu, kau bisa menarik pesona wanita yang tidak selalu ditransmisikan, jika itu berjalan lancar, mungkin kamu bisa membuatnya menjadi milikmu di hari itu. 』──」
Dia membaca sampai itu dan mengangkat wajahnya.
「Fufu , ufufufufu . Artikel bagus ini benar-benar dapat digunakan sebagai referensi. 」
Senyum yang bagus yang membuatku kedinginan!
「Kamu juga berpikir begitu !? Tidak hanya pakaian barat yang modis, hal-hal seperti nasihat tentang cinta, pengetahuan yang bermanfaat untuk anak perempuan dimasukkan ke sana, kita juga bisa belajar tentang mereka 」
Aizawa, jangan mengambil kata-kata Shinonome pada nilai nominalnya
Meskipun artinya adalah “sebagai referensi dari sudut pandang seseorang yang ingin menjadikanku hewan peliharaannya”, kau benar-benar terlalu jujur, Aizawa.
Entah bagaimana, di masa depan, aku akan tertangkap oleh skema jahatnya, aku harus melindungi diriku sendiri (な ん か 将来 、 悪 徳 商法 と か に 捉 ま っ て あ う た か な 、 ち っ う あ げ た く な っ ち ゃ う な。)

Segera, Shinonome mengubah senyumnya yang dipenuhi dengan motif tersembunyi ke Aizawa
「Aizawa-san, itu mengingatkanku, kamu masuk klub ini untuk meningkatkan pengalaman cintamu, bukan? 」
「E? Tidak, itu benar tapi ...... Ibuki, bagaimana dengan itu? 」
Di masa lalu, Aizawa tidak suka berada di luar tempat dengan teman-teman gyary-nya dan berbohong bahwa dia memiliki pengalaman dalam cinta. Sebagai gantinya aku membantunya mengubah kebohongan itu menjadi kebenaran, dia akan menjadi anggota klub sastra. Mungkin karena situasi yang teduh seperti itu, ekspresi Aizawa buruk.
Namun, berbeda dengan Aizawa, Shinonome berkata dengan wajah yang hidup.
「Aizawa-san, jika itu yang terjadi, bagaimana kalau pergi ke pantai bersama Ikuno-kun akhir pekan ini ,? Dia mungkin pacar palsu tapi aku pikir pengalaman kau tentang cinta juga akan meningkat jika kamu pergi ke pantai dengan lawan jenis 」
「E ...... ke pantai dengan Ikuno !? 」
Membuka pupilnya lebar dan menjadi terlalu terkejut, setelah melirikku, Aizawa melambaikan kedua tangannya di depan wajahnya.
「aku, tidak mungkin mustahil! Sesuatu seperti pergi ke pantai dengan Ikuno tidak mungkin kubilang! 」
Gufu! Jika kamu menolak sebanyak itu maka aku akan terluka juga !?
Karena sekarang, aku ...... jatuh cinta dengan Aizawa ......
Tapi mungkin, Aizawa tidak membenciku seperti itu. Alasannya mungkin-
「Karena, seorang anak laki-laki akan melihat sosok baju renangku, kan? 」
「Tentu saja, tentu saja begitu」
「Uu ……」
Aizawa terlihat ke bawah, dia menjadi merah ke ujung telinganya dan * gyuu * menggenggam roknya dengan erat
"Tidak mungkin. B, karena baju renang, eksposur sangat ekstrim …… bukankah itu ecchi? Bahkan jika Ikuno adalah pacar palsuku, dia tidak benar-benar pacaran denganku ...... hal seperti itu tidak baik. 」
Sambil bergumam dengan suara yang sangat tipis, dia mengalihkan wajahnya yang sadar dariku
Aizawa sangat murni dan polos, sehingga bahkan memiliki tubuh dilihat oleh lawan jenis dia tidak suka adalah NG (tidak baik) . Bahkan dengan berpegangan tangan di kencan juga, dia bahkan mengatakan dia ingin menyimpannya untuk saat dia memiliki kekasihnya.
Maa, di tanggal sebelumnya, untuk beberapa alasan, dia memegang tanganku
「Tapi Aizawa-san, aku tidak berpikir itu buruk. Setelah kasus Kuroki Ami-san dan Kameno-senpai, waktu untuk klub benar-benar dihapus, tetapi final akan berakhir juga, dan klub sastra akhirnya akan mendapatkan waktu luangnya. Kami tidak memiliki kegiatan khusus dalam periode satu minggu sebelum liburan musim panas, bukankah menurutmu itu benar? Kebohongannya kecil tetapi untuk membuatnya benar, bagaimana dengan itu? 」
Ha ha.
Meskipun apa yang dikatakannya masuk akal, intinya adalah dia hanya ingin membawaku ke pantai, bukan?
Menarik jimatnya sendiri, dia berniat untuk dengan lembut membujukku untuk menjadi hewan peliharaannya
…… Tunggu, Shinonome dan Aizawa di pantai, itu berarti wajar kalau sosok baju renang mereka bisa dilihat
Hanya berada di dekatnya membuat dadaku sakit, kalau-kalau aku melihat dua peti yang terbuka itu atau pinggangnya yang indah, apa yang akan kulakukan ……?
Dokun, Dokun, Dokun -
Membayangkan adegan itu, denyutan itu semakin cepat
Namun, tanpa memikirkanku, bibir Aizawa yang sangat tertutup terbuka
「…… Tentu saja, itu seperti yang Ibuki katakan. aku gugup untuk pergi ke pantai dengan seorang pria, tapi mungkin, jika pasangannya adalah Ikuno maka itu baik-baik saja. Selain itu, Ibuki juga akan pergi bersama, kan? 」
"Ya tentu saja. Karena peran klub sastra saat ini adalah untuk menjawab konsultasi siswa, aku, sebagai anggota klub, harus pergi. 」
Aizawa, itu benar-benar tidak mungkin, bukan? Tapi Aizawa, yang ingin jujur terhadap temannya, pasti tersentuh oleh kata-kata "kebohongan itu kecil tapi untuk membuatnya menjadi kebenaran"
"Apakah begitu. Aku lega"
Karena Shinonome berada dalam hubungan yang bisa disebut teman dekat (shin'yuu), Aizawa tersenyum setelah menerima konfirmasi yang menyertainya. Kemudian, dia membalikkan tubuhnya ke arah sini, sementara pahanya tampaknya * sowasowa * gelisah,
「Anone , Ikuno …… Aku pikir kamu sudah mendengarnya tapi ...... Akhir pekan ini, yah ......」
Seakan ada oposisi menentang mengundang saya ke acara membiarkan kulitnya terlihat, Aizawa sementara pipi porselen menjadi merah
Tapi dia memiliki sifat yang berani dan pantang menyerah
Saat berikutnya, dia dengan penuh semangat membungkuk
「-Harap miliki kencan pemandian laut denganku !! 」
Teknik jalang, memohon dengan mata terbalik - tidak
Ini disebut pose “lebih baik” yang menunjukkan kesopananmu ketika kau memiliki sesuatu untuk meminta dengan sungguh-sungguh kepada orang lain (人 に 何 か を 頼 み こ 礼節 際 を ベ タ ー と 言 え ー 礼節 を を 弁 わ き え え た ー ー ー。。)
Makhluk yang disebut Bishoujo memiliki harga diri yang tinggi, mengetahui bahwa lawan jenis tidak akan menolak permintaannya, mereka tidak akan setuju dengan pasangan mereka yang sopan. Tapi Aizawa berbeda
Dengan kondisi ketika dia bergabung dengan klub, wajar bagiku untuk mengabulkan keinginan Aizawa, tapi dia tidak lupa untuk menunjukkan rasa hormatnya pada pasangannya
Karakternya sangat bagus dan imut. Tidak mungkin aku tidak jatuh cinta
Keutamaan gadis bernama Aizawa tepat di depan mataku, dadaku menjadi lebih panas dari sebelumnya, lalu aku memutuskan
aku khawatir karena aku tidak tahu apakah aku bisa menyimpan alasanku jika aku pergi ke pantai bersama mereka berdua, tapi itu untuk gadis yang aku cintai.
Mari postur yang keren dan oke dengan satu kata
「Tanggal ddd, mari kita bersama-sama! 」
- Ku , kuso ……!
Sudah kuduga, terlalu banyak bagiku untuk mulai berbicara
Pada dasarnya, aku tidak berbicara seperti itu kepada Aizawa dan Shinonome di kelas, mereka akhirnya tidak menyadari kelainanku sampai hari ini. Tetapi dengan cara seperti itu maka yang terkena keduanya adalah masalah waktu
「Ikuno, mungkin, pergi ke pantai bersamaku ...... tidak bagus? 」
Mungkin dia mengira dia ditolak, Aizawa menatapku * chirachira * dengan gelisah
「A ……, maaf! Tidak seperti itu! 」
Aku menarik nafas dalam-dalam dan entah bagaimana menahan amarahku
「Pantai bukan? Sebagai imbalan karena Aizawa bergabung dengan klub, aku berjanji untuk mengabulkan keinginanmu sebagai pacar palsumu, karena itu tentu saja tidak apa-apa! 」
「Jika Ikuno-kun mengatakan demikian maka diputuskan. Aku benar-benar mencari ke depan mulai sekarang 」
aku mengerti. Shinonome juga akan pergi ......
Kakinya yang indah, panjang dan ramping yang selalu dilindungi oleh celana ketat hitam dan tidak dapat dilihat secara langsung. Hanya berpikir untuk bisa melihat mereka secara langsung membuat tenggorokanku tidak sengaja membuat suara.
Kemudian Shinonome memperhatikan tatapanku dan dengan tampilan yang terlihat,
"Tidak. aku merasa seperti kakiku sedang terjerat oleh tatapan perawan (doutei) 」
Untuk melepaskan pandanganku, dia perlahan-lahan menyilangkan kakinya, wajahnya terlihat senang karena suatu alasan.
"Perawan ? Ibuki, apa itu perawan? 」(Doutei shinonome ada dalam kanji, Aizawa adalah hiragana do-te-)
Sudut murni yang tampaknya tersenyum sambil mata berkedip-kedip karena terkejut
「A, Aizawa, tidak apa-apa untuk tidak tahu! 」
「Dia , kenapa? 」
「Bagaimanapun, tidak apa-apa untuk tidak tahu! Shinonome, kamu tidak boleh bilang juga. 」
Jika dia tahu artinya, dia akan benar-benar menjadi merah dan memasuki keadaan suspensi aksi tanpa gagal. Untuk melindungi Aizawa yang tidak tahu hal-hal yang tidak murni seperti orang suci, aku akan menghentikannya dengan seluruh kekuatanku.
「Ufufu. Jika Ikuno-kun mengatakan sebanyak itu, maka mari kita tinggalkan topik ini. 」
「...... Aku benar-benar tidak tahu, tapi terserah. A, selain itu, Ikuno. Meskipun permintaan tiba-tiba, kau masih baik-baik saja untukku, terima kasih! 」
「Uun, jangan khawatir tentang itu – lain itu, sudah kali ini ya? 」
Setelah tersenyum masam, aku memeriksa jam dan melihat keluar
Saat matahari terbenam, jangkrik malam terdengar bunyi, sepertinya panas yang terus menerus dari siang hari telah melunak.
「Kegiatan klub hari ini akan berakhir setelah beberapa saat, akan lebih baik untuk membahas tentang detail tanggal pemandian laut besok, kan? 」
"Iya tidak masalah"
「Un, aku juga-maksudku ... ..swimsuits tentu memalukan, tapi jika kau berpikir tentang hal itu dengan hati-hati, memiliki kencan di pantai tampaknya menyenangkan juga」
Aizawa memeluk majalah Shinonome yang kembali, dia terlihat malu seperti seorang gadis muda yang jatuh cinta
Aizawa benar-benar memiliki karakter seorang pria, tetapi di dalam, dia seorang wanita.
Tapi, mandi laut dengan mereka berdua ...... U, aku gugup mulai sekarang
Tapi aku juga, tidak salah kalau aku menantikannya seperti yang dia katakan
Dua idola besar tahun ajaran, lautan mandi dengan gadis-gadis yang kucintai. Aku tak sabar untuk itu.
Masalah saat ini adalah hatiku berdebar * dokidoki * ketika di depan mereka, mataku selalu menatap mereka. Meskipun sekarang aku melakukan yang terbaik untuk berperilaku normal, jika aku melihat sosok baju renang mereka di pantai, aku akan menatap mereka dengan mantap dan cintaku akan terbuka, mungkin akan berubah menjadi situasi yang canggung.
Yang paling penting adalah itu buruk karena aku tidak bisa menikmati hobiku di ruang klub jika situasi saat ini terus berlanjut
Un, apa yang harus aku lakukan dalam situasi ini
Sebaliknya, jika aku mengakuinya, apakah itu akan diselesaikan
Apakah aku suka atau tidak, mereka berdua adalah gadis yang baik tetapi mereka juga bishoujo. Semua bishoujo yang saya temui di masa lalu adalah pelacur, keberanianku yang terinjak tidak bisa muncul
…… untuk saat ini, apakah mempertahankan status quo dapat diterima?
Berpikir begitu, aku sekali lagi mengembalikan pandanganku ke konsol game dan menekan tombol - lalu
「「 Silakan pilih dengan benar !! 」」
「U !? 」
Gadis berambut pirang dan gadis berambut hitam itu melotot dengan wajah marah
Ini berubah menjadi perkembangan yang merepotkan bahkan di dalam game. Apakah ini konspirasi SERN ……? (セ ル ン の 陰謀 di mentah, mungkin mengangguk ke SERN - sebuah org di Stein; gerbang, atau CERN kehidupan nyata yang SERN pada dasarnya adalah parodi. Saya tidak yakin tentang konspirasi yang MC maksudkan)
...... Apakah tidak ada gunanya kecuali aku memilih setelah semua?
Selain mengaku atau tidak, aku merasa seperti aku hanya harus mencintai satu orang (tidak yakin bahwa ada satu orang yang tidak tahu apa-apa).
Lagi pula, samar-samar, atau lebih tepatnya, setengah matang tidak baik
Di sekolah menengah, aku dijadikan kelinci percobaan dari seorang wanita jalang yang rapi agar dia memiliki kencan yang sukses dengan anak lelaki favoritnya. Pada saat itu, aku diberitahu baris pengakuan seperti " aku ingin tahu tentang Ikuno-kun dan ingin tahu lebih banyak", telah mengambil sikap yang tidak jelas dan terus dieksploitasi. Pada akhirnya aku dibuang setelah memenuhi tujuannya.
Pengalaman seperti itu, aku lebih atau kurang ingat
Aizawa Mahana, atau Shinonome Ibuki?
Pada akhir kencan pemandian laut ini, haruskah aku memilih salah satu dari mereka?
Ketika aku menekan tombol konsol game, tiga pilihan muncul
Gadis berambut pirang, gadis berambut hitam - ada pilihan seperti itu, dan memilih tidak ada pilihan
Hatiku belum tenang, jadi tentu saja aku tidak bisa memilih
Ketika aku melihat jam, ini sudah waktunya untuk mengakhiri aktivitas klub
aku menyimpan permainan.
Tanpa mengetahui bahwa Shinonome menatapku seolah-olah untuk menyelidikiku

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?