Boku no Bungeibu ni Bitch ga Irunante Arienai v3c2

◆ 2 cosplay perawat Shinonome harus menjadi mimpi.


「Ikuno, biarkan aku membantumu」
Sepulang sekolah keesokan harinya - Rabu.
Setelah menyelesaikan kelas wali kelas, untuk mengembalikan bahan ajar sejarah dunia yang digunakan dalam pelajaran terakhir, aku membawa kardus berat yang berisi bola dunia, peta, dll ...
「N, tidak …… Aku baik-baik saja Aizawa, terima kasih」
"benarkah? Tapi, sepertinya sangat berat 」
Karena saya tidak melatih diriku dengan normal, itu sangat berat seperti kata Aizawa.
Tapi, aku tidak bisa menunjukkan ketidakberdayaanku di depan gadis yang aku suka
Meski berpikir begitu, Aizawa yang memiliki pemberitahuan intuisi yang tajam.
「Ahaha . Ikuno memaksakan dirimu karena kamu di depan seorang gadis, bukan? Tidak masalah, tidak masalah. Jika kita berdua membawanya maka tidakkah Ikuno juga merasa nyaman? Karena itu, biarkan aku membawa setengah ♪ 」
Aizawa tersenyum * niko * dan mengulurkan tangan membantu.
Meskipun gouaru berambut pirang, yang penampilannya mencolok, dia seperti ini pada otaku. Hanya bersama sekarang, tapi aku gugup, hatiku berdebar-debar.
「Aizawa-san, bisakah kamu tidak memanjakannya?」
Pada saat itu, setelah menyelesaikan persiapannya dan memegang tasnya, Shinonome dengan tenang meninggalkan kursinya.
「E, tapi Ibuki …… Aku pikir itu sulit untuk Ikuno」
「Tidak apa-apa untuk tidak khawatir. Sebenarnya ini adalah pekerjaan untuk ketua komite, jadi tentu saja aku akan membantu juga 」(Saya mulai ingin menerjemahkan 委員長 sebagai classrep: /)
Bahan ajar yang benar kembali adalah ketua komite - pekerjaan Shinonome. Orang yang selalu membantu adalah penggemarnya. Tetapi untuk beberapa alasan, hari ini Shinonome menolak bantuan mereka dan menunjukku.
「A, Ibuki akan membantu ya? Maka aku tidak khawatir. 」
"Iya nih. Karena itu Aizawa-san harus kembali ke ruang klub terlebih dahulu. Nah, itu akan membantu jika kau memulai 2 penggemar sebelumnya. Berkat pengaturan matahari, aku pikir ini akan sangat panas 」
「Ruang klub setelah sekolah awalnya super panas. Dipahami. Lalu aku pergi duluan, mendinginkan ruangan dan menunggu kalian! 」
Memiliki senyum tanpa khawatir, Aizawa menguncir kuncir sampingnya.
Ngomong-ngomong, ruang klub kami tidak memiliki kipas angin sampai beberapa hari yang lalu, tapi Shinonome dengan terampil mengatur menggunakan anggaran klub. Terima kasih kepada 2 penggemar itu, kita dapat memiliki kehidupan klub yang menyenangkan sekarang.
「Lalu Ikuno-kun, haruskah kita pergi? 」
Di ruang kelas tanpa ada orang, Shinonome yang memegang kunci ruang referensi sejarah tersenyum sambil berjalan
「A, apa …… Shinonome, bukankah kamu membantuku? 」
「Ara , ini aku yang akhirnya akan menjadi tuan tidak bisa membantu hewan peliharaanku dengan pekerjaannya, kan? Selain itu, pelayan laki-laki saya selalu membawa mereka sendiri. Jangan bilang bahwa kamu, yang terpilih sebagai kandidat peliharaanku, lebih buruk dari mereka? 」
「U, itu ……」
Jika Aizawa yang mengkhawatirkanku adalah malaikat, maka Shinonome yang bekerja keras adalah Iblis
Meskipun demikian, Shinonome ini saat ini termasuk yang aku cintai.
aku tidak ingin dilihat sebagai seseorang yang lebih buruk dari para pengikutnya
「Sebanyak ini, tentu saja bisa aku lakukan」
"Begitu? Kalau begitu ayo pergi. Ikuti aku"
Aku mau mengatakan sesuatu.
Namun, meskipun dia tidak ingin menunjukkan sikap khawatirnya, dia dengan acuh tak acuh membawa tasku yang diletakkan di atas meja. Selain itu, karena hanya ada kami berdua, hatiku berdetak gembira karena tindakan itu.
Pada akhirnya, aku patuh mengikutinya.


「Haa …… haa ……」
Setelah tiba di depan ruang referensi sejarah di lantai tiga, napasku tidak teratur karena aku dipenuhi keringat.
Ikuno-kun berusaha keras, mengingat itu kamu. Ada sedikit lagi, jadi cobalah lebih keras.
Shinonome memasukkan kunci dan membuka pintu.
Kami memasuki ruangan pada saat bersamaan.
「- Fuuuu ...... aku pikir aku sudah mati. 」
Setelah menempatkan bahan ajar di atas meja lebar dengan bunyi gedebuk, saya menyeka dahiku dan menarik napas
Kedua tangan kelelahan, aku tidak bisa merasakan jariku
「Ini sudah berakhir untuk sekarang ...... Yoshi , aku pikir Aizawa sedang menunggu, ayo pergi ke ruang klub -」
* Kacha *
Mendengar suara seperti penguncian, aku berbalik dan melihat ke arah pintu.
Berdiri di sana adalah Shinonome dengan senyum mencurigakan, sepertinya dia mengunci pintu dengan tangannya di belakang punggungnya.
「Ufufu . Tangkap selesai 」
"Hahahaha……"
Sekarang, apakah dia mengatakan "menangkap"?
Shinonome pergi ke arahku yang gemetar, lalu dia mulai mengitariku.
「a, apa ……?」
Untuk Shinonome yang seperti seorang perwira menginterogasi penjahat, aku bertanya sambil merasa gugup.
「Tidak ada yang istimewa. Tapi baru-baru ini ada sesuatu yang menggangguku tentangmu 」
「Sesuatu yang mengganggumu?」
「Ya, memikirkan menanyakan hal itu, aku membawamu ke sini」
Karena itu dia luar biasa menunjuk aku, ya? Itu sepenuhnya menurut perhitungannya ...
「...... Lalu, apa yang ingin kamu tanyakan padaku adalah? 」
「Meskipun kita belum bersama hanya berdua untuk sementara waktu, kamu tergesa-gesa ... ..Fine」
Berhenti di depanku dengan senyum, Shinonome mendekatkan wajahnya ke wajahku seperti berciuman.
Kemudian, aku buru-buru memalingkan wajah, setelah mengamati wajahku secara menyeluruh—
「kamu, apakah kamu jatuh cinta denganku? 」
「!?」
Hatiku, aku ingin tahu apakah itu telah berhenti.
Karena hatiku * bakubaku * (berdebar-debar) ketika aku berada pada jarak dekat dengan gadis yang kucintai, kebenaran yang aku sembunyikan terungkap. Diserang oleh kekecewaan, ketegangan dan kegembiraan seperti badai, mulutku terbuka dan tertutup berulang kali seperti patah.
「–Bukti itu, hanya didekati olehku, hatimu berdenyut-denyut ini dengan keras」
Shinonome meletakkan telinganya di dada kiriku, mendengar detak jantungku dan pipinya secara bertahap menjadi kendur.
「s, sss, salah! aku tidak benar-benar, seperti Shinonome khususnya ……! 」
「Fufu, meskipun suara seperti itu terdengar, kamu mengatakan itu salah? 」
Seperti menuntut pengakuanku, dia dengan lembut menelusuri dadaku dengan jarinya.
Karena interaksi yang menggelitik naluriku, aku akan membuat selip lidah, tetapi aku menggelengkan kepala untuk mengusir semua pemikiran duniawi
「O, tentu saja! Aku, aku benci keberadaan yang disebut bishoujo ! 」
「Benar, kau tidak mengaku sampai akhir ... ..Lalu, bagaimana dengan tes? 」
Jika fakta bahwa aku suka Shinonome terpapar, aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan menggunakan itu sebagai dalih.
Pokoknya, di bawah resolusi " aku harus mengatasi ini", aku mengangguk
「aku akan mempersiapkan. Tolong patuh tunggu. 」
Dia meletakkan tas dan segera melepas uwabaki (sepatu indoor)
「E ...... tunggu !? 」
Seolah ingin melepas celana dalamnya, dia diam-diam memasukkan kedua tangannya ke dalam roknya
Berkat itu, kedua ujung rok (ス カ ー ト の 両 端) dibalik, paha ramping ballerina-seperti-nya terkena.
「Apakah , itu boros untuk menutupi wajahmu dengan tanganmu. Apakah tidak apa-apa melihat adegan berhargaku menghapus ini? Setelah semua, visimu akan direbut sementara setelah ini. 」
「Visi akan direbut, apa maksudmu !? Sebaliknya, mengapa kau berniat untuk lepas landas !? 」
「kau akan segera memahaminya. Tolong diam"
"SEBUAH"
Aku meneguk ketika aku memperhatikan situasi dengan penuh perhatian dari celah di antara jemariku. Kaki telanjang Shinonome yang selalu tersembunyi dari semua orang. Setelah dia melepas stocking hitam, kaki putih, menggoda, dan indah memasuki visiku.
「Hai , itu menyesal tetapi layanannya sudah berakhir. Mulai sekarang aku akan menggunakan ini 」
Ini adalah celana ketat yang dia ambil, yang akan diperlakukan sebagai pusaka oleh fans Shinonome. Dia mengambilnya menggunakan ujung jarinya dan meletakkannya di atas meja, lalu mengeluarkan handuk dari tas dan mendekatiku.
「!? Ap, apa yang kamu lakukan tiba-tiba !? 」
Visiku menjadi hitam pekat. Sepertinya dia menggunakan handuk itu sebagai penutup mata
「Hora , jangan melepasnya. aku memasuki klub dengan imbalan karena kau melakukan apa yang aku katakan. Dengarkan pesananku dengan benar. Apakah itu jelas? 」
「Ku …… diberi tahu sebanyak itu, aku tidak bisa mengatakan apa-apa」
"Anak baik"
Diberitahu dengan suara lembut, hatiku berdenyut * dokun *. Lalu sambil tersenyum, dia mengatakan satu kalimat ke telingaku.
「By the way, aku akan membunuhmu jika kamu melihat」
Kata-kata kasar seperti itu barusan. Namun, Shinonome adalah gadis yang saat ini aku jatuh cinta. Meskipun kata-kata agresif, hatiku bereaksi dengan sensitif.
…… Serius, apa yang terjadi padaku?
Hatiku tidak bisa berhenti berdenyut. aku tidak tahu apa yang Shinonome mulai lakukan, tetapi entah bagaimana gemerisik pakaian - seperti suara dapat didengar. Delusi muncul berkat itu, aku memikirkan sesuatu yang tidak terpikirkan.
「Persiapan selesai. Tapi, mungkin aku akan meninggalkanmu seperti itu untuk sedikit lebih lama 」
Setelah penglihatan saya direnggut, aku dipandu ke kursi pipa - seperti hal oleh Shinonome dan duduk.
Diperingatkan untuk tidak membuka mataku lagi, penutup mata dilepas, kali ini dia menggunakan itu untuk mengikat tanganku yang disilangkan di belakangku.
"Baik. Ternak, buka matamu 」
Akhirnya, persiapan selesai.
Sebagai instruksinya, aku perlahan membuka kelopak mataku.
「!? ……………… ..N, perawat …… san? 」
Di atas meja di depan mataku, Shinonome dengan perawat cosplay sedang duduk sambil menyilangkan kaki
Melihat ke bawah aku dengan sugestif, Shinonome memiliki senyum tidak senonoh seperti succubus.
Kemudian, dengan jari-jari kakinya yang dibungkus oleh celana ketat putih, dia mulai membelai pahaku
「Fufu . Sungguh pemandangan yang bagus bukan? 」
Ku ...... sangat lucu
-Tidak
「Selain itu, apa yang akan kamu lakukan dengan penampilan itu? 」
"Ini? Maa , penampilan ini tidak memiliki arti khusus. 」
"Lalu mengapa! 」(Ini な い の か よ dalam mentah, tidak yakin bagaimana cara menerjemahkan)
"Diam! Itu hanya lelucon. Ini adalah tes untuk melihat apakah kau berada di tahap di mana kau tidak dapat menyimpan alasanmu di depan sosok perawatku yang imut. Selain itu, tujuan sebenarnya adalah ini 」
Dia mengambil benda yang disisihkan dan menunjukkan padaku.
Ini stetoskop.
「aku akan mendengarkan detak jantungmu dengan ini. Dengan itu, ketika Ikuno Kousuke bersama denganku, aku harus tahu kau sebenarnya seperti apa, kan? 」
「Menyenangkan, aku mengerti. aku tidak memiliki sesuatu untuk disembunyikan secara khusus, tidak apa-apa untuk mendengarkan 」
–Craaaaaaap, apa yang harus dilakukan !?
Bukankah itu berarti fakta bahwa aku suka orang ini akan terungkap sepenuhnya!
「aku berniat melakukannya bahkan jika kau tidak mengatakan」
Shinonome turun dengan ekspresi ceria (dia duduk di atas meja sepanjang waktu ini?) Dan hati-hati melepas bajuku - sambil meletakkan rambutnya dekat dengan telinganya, dia meletakkan stetoskop dingin ke dadaku.
Seorang Bishojo berambut hitam mengenakan jubah sementara
Seorang gadis jahat (haraguro) dan Do-S (ekstrim sadis)yang lembut kepada saya karena suatu alasan.
Tenang, tenanglah, aku. Tenangkan itu entah bagaimana.
Tapi, detak jantungku jadi lebih kencang.
Gadis yang kucintai dengan jubah putih ada di depanku. Sesuatu seperti menekan kegembiraanku adalah hal yang mustahil sejak awal.
「—- Fufu …… fufufufufu」
Segera, Shinonome tertawa sinis saat masih melihat ke bawah, lalu berdiri.
Kemudian, seakan memikirkan sesuatu, dia memeluk bagian bawahku dan memeluk leherku
Gadis di depan mataku memiliki pipinya sedikit merah, dengan senyum bahagia–


「Kamu mencintaiku, kan? 」


Penuh percaya diri, dia mempertanyakan aku
「Baru saja, aku mengerti segalanya. kau, seperti yang diharapkan, kau telah jatuh cinta denganku, bukan? 」
「aku, itu ... salah.」
Omong kosong, benar-benar terkena !!
Meski berpikir demikian, aku berpaling dan pura-pura tidak tahu.
"Berbohong. Ini memiliki suara yang lebih besar dari sebelumnya. Ini seperti merasa bersemangat hanya dengan bersama seorang gadis spesial. Ne, kamu mencintaiku, kan? 」
Seakan ingin mendengar kata itu secepat mungkin, wajahnya mendekatiku dalam trans.
「Kamu, sepertinya sangat senang ……」
「Itu alami. Mungkin saja aku dan cintaku pada hewan peliharaan saling menguntungkan. Akan aneh jika aku tidak senang tentang itu, kan? 」
「Cinta bersama ...... Shinonome, mungkin, kamu …… sampai, bagiku–」
Pada saat yang sama, dadaku dipenuhi dengan harapan, pipi Shinonome menjadi lebih merah.
Kemudian, rasa sakit yang tajam menembus kedua pipiku.
- Gyuuuuuu ~~ !!
「Jangan salah paham. Pada akhirnya, itu hanya cinta terhadap hewan peliharaan seseorang. Mengerti? 」
Sambil menarik pipiku, dia mengatakannya dengan senyum.
「U, mengerti! Biar aku pergi! 」(Katanya wakaffa, Hanae bukan wakatta - dipahami dan hanase - membiarkan pergi saat dia menarik pipinya)
Akhirnya dia berpisah dariku. Namun, karena Shinonome masih menuntut kebenaran, tatapannya terus menuangkan padaku.
Tapi tanpa ampun, aku tidak menjawab apa pun,
「Fufu , baiklah. kau adalah eksistensi berharga yang tidak akan menyerah kepada siapa pun. Tidak peduli berapa banyak aku menginterogasi, kamu tidak akan mengaku– 」
Dia melepaskanku dan melihat kembali dengan tidak jujur (dia mengangkangnya selama ini?)
「Tapi, sebentar lagi aku akan membuatmu mengatakan kau mencintaiku tanpa gagal. Kami memiliki perjalanan pemandian laut akhir pekan ini juga, aku akan menunjukkan pesonaku pada isi hatiku ...... dengan itu, kamu akan menjadi peliharaanku 」
Dia akan memohon padaku menggunakan baju renang ya?
Melakukan hal seperti itu, akankah aku benar-benar mengatakan aku akan menjadi milik Shinonome?
Shinonome adalah orang yang sangat baik, tapi dia juga wanita yang rapi. Jadi pada akhirnya aku ingin memilih Aizawa.
Tapi, aku terpesona oleh Shinonome juga kebenarannya, jadi aku tidak bisa mengatakan apa-apa pada tahap ini.
Shinonome membuka sandaran lenganku, tapi cukup yakin, dia mengatakan ini.
「Kemudian, aku akan mengganti pakaianku, jadi patuhlah. 」
「Ua !? 」
Sekali lagi, penglihatanku direnggut, aku tersipu karena suara gemerisik pakaian yang mulai terdengar
◆◆◆

「A, ini dia! Kalian berdua lambat sekali. Selamat datang kembali ♪ 」
Ketika kami memasuki ruang klub, Aizawa yang duduk di sofa seberang tersenyum dan melambaikan tangannya.
Di dalam ruangan, karena Aizawa membuka jendela dan membuka kipas, itu jauh lebih keren daripada ruang kelas
「Apakah ? Selain itu Ikuno, bukankah wajahmu sedikit merah? 」
「Haha, tidak apa-apa jadi jangan khawatir. Ini tidak seperti aku dalam kondisi buruk 」
Bukannya aku bisa mengatakan itu karena aku mengalami striptis Shinonome di sampingku!
"Apakah begitu? Maka itu baik-baik saja ya …… a, selain itu! 」
Aizawa menawarkan air kepada orang yang duduk di sofa sisi ini.
「Gadis yang membersihkan kaca bersama kami kemarin datang untuk berterima kasih. Etto, namanya adalah - 」
「Halo ~! Aku Akiyoshi Chiaki kelas D. Terima kasih telah membantuku membersihkan kemarin! 」(Terima kasih dalam bahasa inggris (sankyuu)
Gadis berkacamata yang melihat kembali dengan ceria tersenyum dengan ramah.
「A, kemarin. Akiyoshi-san adalah teman Ten-nee, kan? 」
「O, kamu tahu aku dan hubungan Tenko? Benar benar, gadis itu dan aku berada di kelas yang sama dan sangat dekat. Cintanya berkonsultasi dan suka, aku juga mendengar tentang mereka ~ ...... nufufu 」
Gadis berambut hitam panjang ini, sementara memiliki penampilan luar dari onee-san, memiliki udara seperti orang tua di suatu tempat.
Ha ha.
Dia tahu bahwa Ten-nee suka padaku, kan?
「kau tidak perlu berterima kasih kepada kami. Di tempat pertama, kamu bukan orang yang salah di sana 」
Aku dan Shinonome, yang dalam suasana hati yang baik sejak tadi, duduk bersama dengan Aizawa di sofa terdekat.
「Tentu saja, aku ingat bahwa Akiyoshi-san adalah anggota klub surat kabar. Tidak mungkin kau secara khusus datang hanya untuk mengucapkan terima kasih, jadi kamu datang ke sini untuk mengumpulkan data, bukan? 」
「Uwao , seperti yang diharapkan dari wakil ketua dewan yang sempurna, kamu tajam. Maa , aku sudah keluar dari klub surat kabar. Setelah tempat itu menulis artikel memfitnah, itu tidak sesuai dengan karakterku. Sekarang aku merasa seperti bekerja untuk menerbitkan artikel pribadi yang menyenangkan. Tunggu, ceritanya sepele - 」
Akiyoshi-san mengangkat kacamatanya dan menggigit bibirnya
「Kalian sepertinya baik, jadi selain terima kasih kemarin, ada peringatan. Pagi ini, aku berbicara dengan orang lain, bukankah Kokonoe-san datang ke klub sastra kemarin? 」
「E, itu benar tapi ...... Akiyoshi-san, ada apa?」
Ditunjukkan wajah serius seperti itu tiba-tiba, Aizawa bertanya dengan gugup.
「aku tidak akan menilai seseorang berdasarkan rumor, tapi aku akan mengatakan ini karena aku khawatir. Kurasa kalian sudah tahu, tapi Kokonoe-san terkenal karena rumor tentang dia menipu teman-temannya, terlepas dari pria atau wanita, dan membawa mereka ke teman-teman buruknya. aku tidak tahu apa yang dia minta, tapi hati-hati. Karena itu akan terlambat jika terjadi sesuatu. 」
Para pria akan dihukum mati dan uang mereka diambil. Wanita akan ditiduri oleh banyak pria - bukan?
Jika rumor itu benar maka itu mengkhawatirkan
Tapi karena Shinonome bilang dia akan membuat rencana jadi aku pikir itu baik-baik saja.
Lagipula, aku tidak bisa berpikir Kokonoe-san adalah orang yang akan melakukan hal seperti itu.
「Kami berhati-hati bahkan tanpa itu, mohon jangan khawatir. Terima kasih atas nasehatmu, Akiyoshi-san 」
「…………」
Namun, kontras dengan Shinonome yang tersenyum riang, Aizawa terlihat ke bawah, tampak sangat cemas.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?