SukaMoka v1c3p1


Senjata Sekali Pakai

10
Sebuah pesawat mendarat di pelabuhan.
Itu adalah Utica , sebuah pesawat taktis yang menawarkan output energi terbesar dan kapasitas pemuatan semua kapal yang dimiliki oleh Winged Guard.
Sebelum sekarang itu tidak pernah dalam pertempuran yang sebenarnya, sebagian besar karena biaya yang tidak terlihat. Tidak hanya itu konon memiliki tungku enchanted siklus berat yang terlalu besar yang, dengan sendirinya, tidak cukup kuat untuk memberi makan konsumsi bahan bakar yang keterlaluan, itu juga memiliki tidak kurang dari empat pasang sayap tambahan yang dibangun di - dari semua tempat - bagian bawah dari basisnya! Lambung kapal secara kasar diukir dari baja merah sehingga mungkin tidak akan berubah bentuk dari kapal yang sangat besar, dibantu oleh enam belas rotor yang masing-masing berukuran empat kali lebih besar daripada yang seharusnya ada di pesawat reguler. Senapan utamanya, yang cocok dengan kapal sebesar ini, adalah kekuatan fisik tertinggi yang bisa dibayangkan. Bahkan kemudian, para insinyur pada satu titik mencoba untuk memasang senjata pertahanan kota "Mountain Thrower" ke dalam kapal.
Singkatnya, Utica adalah kapal udara pamungkas. Kristalisasi arogansi dibangun dengan yang paling kuat dari gadget mekanik paling kuat, dibangun dengan mengabaikan semua kekhawatiran konsumsi bahan bakar, biaya perawatan, cedera bakar akibat mantra, dan sebagainya, itu bisa disebut karya seni terbesar yang pernah dibuat.
"Hei, kamu," Kepala Divisi bertanya kepada Feodor, "apa pendapatmu tentang pesawat itu?"
Feodor merenungkan pertanyaannya, lalu menjawab dengan jujur. "... Orang-orang yang mendesainnya mungkin sangat bersenang-senang."
Itu tidak lebih dari mainan yang telah dirancang, diproduksi, dan entah bagaimana membuat operasional. Dia berpikir bahwa semua orang yang terlibat dengan proyek mungkin akan berkata, "Seberapa mabuk aku ketika aku membuat sampah ini ?!"
“Benda ini seharusnya menjadi kartu As kami di lubang untuk serangan berikutnya. Kami menerima perintah dari Jenderal. "
Apakah itu benar." Feodor memeriksa ulang airship. Dengan perhitungannya, ia mampu menghancurkan semua orang secara setara, apakah mereka teman atau musuh. Satu tembakan senjata utama dapat menerbangkan kota kecil - dan kemungkinan akan cukup mahal untuk membuat kota kecil lainnya kelaparan. Itu adalah senjata yang benar-benar konyol, bahkan tanpa memperhitungkan masalah harus mengangkutnya ke medan perang.
Hanya ada satu hal yang bisa dia katakan tentang keburukan semacam itu.
"Kedengarannya akan menyebalkan."
“Ini adalah rasa sakit.”
Untuk memulainya, sudah menjadi rahasia umum bahwa persenjataan konvensional yang tidak diresapi Venom lemah terhadap Beast. Bukannya mereka benar-benar kebal terhadap senjata-senjata itu, tetapi pada saat yang sama mereka tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk melakukan pukulan akhir. Dalam pertempuran melawan Teimerre dan Aurora, catatan-catatan yang sisa-sisa Pengawal Bersayangnya banyak, artileri konvensional hanya digunakan untuk menjaga mereka tetap terkendali dan untuk mengulur waktu.
Setiap orang normal akan berpikir untuk mencari metode lain. Dan mungkin, mungkin saja, orang abnormal akan berpikir seperti ini:
“Karena itu tidak efektif, mari kita kesampingkan masalah senjata sederhana untuk nanti. Jika artileri kita hanya menghasilkan begitu banyak hasil, bukankah lebih baik bagi kita untuk menyerang dengan benda yang memiliki kekuatan seratus kali lipat? ”
Tak perlu dikatakan, jenis lantai pabrik di mana hal-hal seperti itu mungkin dibahas menyangkut Feodor seratus kali lipat.
Dalam banyak hal, Venom adalah sesuatu yang mirip dengan api. Salah satu alasannya adalah karena tidak dapat mempertahankan dirinya sendiri. Jika seseorang ingin menggunakan Venom mereka, itu harus dinyalakan di tempat pada waktu tertentu. Selain itu, Venom yang dinyalakan di dalam tubuh hanya bisa mengerahkan efeknya pada kekuatan luar jika mereka melakukan kontak dengan tubuh itu.
Dengan kata lain, itu tidak dapat digunakan untuk aksi berbahaya seperti mengisi daya dan kemudian melepaskannya seperti panah atau shell. Jika seseorang ingin melepaskan serangan yang disuntikkan Venom pada Beast dalam kondisi apa pun, itu harus dalam pertempuran jarak dekat langsung.
“... Ah, tunggu. Begitu… hanya ada satu metode lain yang bisa kita gunakan. ”
Saat ini, Feodor juga tahu tentang keberadaan metode itu.
Jika roh dengan kemampuan untuk menyalakan Venom mereka digunakan, daripada artileri, peluru, maka serangan yang efektif tanpa mendekati Beasts adalah mungkin.
aku tidak tahu siapa yang memikirkannya, tapi ini metode yang logis. Sejauh pertempuran anti-Beast berlangsung, itu akan menjadi sinar harapan melalui awan tuntutan yang tidak masuk akal.
"Petugas Pertama," kata Feodor tiba-tiba. "Aku ingin mengajukan pertanyaan yang tidak berhubungan kepadamu."
"Hmm?"
“Ini tentang para petugas yang setara dengan Kelas Satu itu, Pak. aku percaya kau seharusnya menerima tiga tanda tangan dari perwira berpangkat yang lebih tinggi dari Petugas Pertama, benar? Bolehkah aku bertanya siapa ketiga orang itu? ”
Kepala Divisi berhenti sejenak. "Petugas Pertama Limeskin dari Divisi Kedua. Petugas Pertama Baroni Makish dari Divisi Polisi Militer. Diriku dari Divisi Kelima. Apa itu? "
Setidaknya, ketiganya harus menyadarinya. Dari orang-orang yang, meskipun mereka mungkin tinggal di pangkalan ini dan diperlakukan sebagai prajurit yang setara, tidak pernah bisa menjadi prajurit. Alasan keberadaan mereka, dan identitas mereka yang sebenarnya.
"Baiklah, First Officer, mungkin–"
Feodor menutup mulutnya. Itu bukan sesuatu yang bisa dia tanyakan. Dia belum diberitahu tentang identitas mereka. aku tidak boleh mengajukan pertanyaan berdasarkan pengetahuan yang seharusnya tidak aku ketahui. “Tidak, tidak apa-apa. Terima kasih."
"Begitukah?" Kepala Divisi memiringkan kepalanya, matanya sedikit menyipit, tapi dia tidak mengejar masalah itu. "…Baiklah."

Tiat ada di sana di atas teater yang ditinggalkan itu lagi, duduk dengan tangan di lutut.
Feodor berpikir bahwa dia akan mempelajari pelajarannya setelah dua jatuh. Paling tidak, dia menjaga jarak dari port ventilasi uap. Dia sepertinya telah mengenalinya dengan suara pintu yang terbuka, saat dia memberinya pandangan sekilas sambil berjalan mendekat.
"Donat," katanya dalam sambutan. Dia mengangguk, memanggilnya lebih dekat dengan sedikit tipu muslihat, tipu muslihat . "... Memangnya kamu pikir aku ini apa?"
"Seseorang yang entah bagaimana selalu makan makanan lezat."
Gah. Menyengat, tapi dia tidak bisa menyangkalnya.
"Oh, aku tahu!" Tiat tersenyum. "Kenapa kamu tidak memberitahuku di mana kamu mendapatkannya?"
"Apa yang akan kamu lakukan jika aku memberitahumu itu?"
"Kupikir aku harus membeli sesuatu yang baik untuk Collon dan yang lainnya, tetapi hanya ada banyak makanan tanpa rasa di pulau ini ..." dia berhenti. "Tunggu, apakah buruk bagiku untuk selalu memikirkan hal-hal yang enak?"
Itu sebabnya kamu meninggalkan markas tanpa izin?" Feodor menggerutu. "Kamu tahu sekarang itu melanggar peraturan, bukan?"
"Ya," jawab Tiat cerah. "Perwira atasan kita terlalu serius untuk bertanya tentang hal ini."
"Oh?" Dia mengangkat satu alis. "Jadi, menurutmu aku ini apa?"
"Perwira atasanku yang tidak terlalu serius."
... Oh, sial. Dia tidak akan mengakuinya, tetapi dia tidak bisa mengalahkannya dalam omongan. Feodor menghela nafas. "Karena kamu sudah terlalu sering berjalan, mengapa kamu tidak mencoba menggunakan kakimu lagi dan menemukannya sendiri?"
"Hmm ... oh, tapi aku tidak punya cukup uang saku untuk digunakan untuk mencicipi dan membandingkan makanan secara acak ..."
Itu tidak seperti tentara di Pengawal Bersayap tidak dibayar murah. Petugas berpangkat tinggi dapat menyediakan keluarga besar dengan sedikit yang tersisa untuk memanjakan diri. Dengan uang sebanyak itu, mereka dapat dengan mudah berjalan di sekitar pengeluaran kota, tidak seperti mahasiswa yang menjepit koin.
Dia hanya harus dianggap sebagai prajurit untuk diberikan sebanyak itu.
"Kamu selalu di sini, tapi kenapa kamu begitu tertarik dengan tempat ini?" Feodor akhirnya bertanya. "Tidak jauh berbeda dari tempat lain yang bisa kamu temukan di sekitar kota."
"Hmm, aku tidak tahu apakah aku tertarik, tapi ..." Dia memiringkan kepalanya ketika Tiat mulai bergumam pada dirinya sendiri. "... Tidak, tunggu, benarkah aku?"
Dia menunggu, dan akhirnya dia mengajukan kalimat lain. “aku pikir yang ini mungkin terasa paling menyedihkan. Angin kencang, tapi tenang, dan tidak ada seorang pun di sini - kecuali ketika seseorang tertentu mampir. "
Logikanya masuk akal. "Itu tempat terbaik untuk menjadi ketika ada sesuatu di pikiranmu," Feodor setuju, duduk di tempat atap dekat Tiat. Dari sudut pandangnya, Lyell City menyebar di bawahnya seperti biasa.
"Aku ingin tahu ..." Tidak dilarang, kata-kata itu meninggalkan bibirnya. "Apakah ada artinya melindungi dunia ini?"
"Hah?" Tiat menghampirinya, tangannya yang terentang tidak cocok dengan ekspresinya. "Pertanyaan macam apa itu? Jika kau seorang perwira Winged Guard, bukankah kau sudah tahu jawabannya? ”
"Ini bukan tentang aku, tetapi lebih kepada kalian." Dia menjatuhkan donat lain ke tangannya. “Bukan kamu seperti prajurit kelas satu yang kamu klaim juga. aku mendengar tentang bagaimana kalian seorang Spirit, menantikan semacam Dug Weapon. ”
Tiat memasukkan donat ke mulutnya. Satu gigitan, dua gigitan, dan kemudian tiga gigitan datang sebelum dia menjawab. "Bagaimana kamu tahu tentang itu? Itu seharusnya super rahasia. ”
"Yah ..." Itu karena aku diam-diam menyelidiki kamu menggunakan broker informasi! Persetan dia bisa mengatakan itu. Tidak, tunggu, itu ilegal, jadi kenapa aku bilang padanya aku tahu segalanya ?!
Apa yang sedang aku lakukan?
"Itu karena aku atasanmu, dan meskipun hanya untuk saat ini, juga atasanmu," kata Feodor, memberinya alasan palsu. "Aku perlu tahu apa yang bisa kulakukan untukmu, itu saja."
Tiat mendengus, lalu tertawa.
"Kenapa kamu tertawa?"
"Ah, maaf, aku sedikit nostalgia." Tiat menepuk dadanya, air mata kecil mengalir di matanya. Dia bertanya-tanya apakah mungkin beberapa potong donat tersangkut di tenggorokannya. "Kau tahu, seseorang pernah mengatakan sesuatu seperti itu kepada kami sebelumnya. Dia pamer besar, tapi hatinya canggung. Bertingkah sangat keren benar-benar tidak cocok untuknya. ”
Sebuah nama melayang ke garis depan pikiran Feodor. Nama yang diberikan Tiat kepadanya sebelumnya dengan wajah yang sama seperti yang dilihatnya sekarang, milik orang yang dibicarakan oleh Lakish dan Collon, orang yang telah menjadi penjaga mereka sebelumnya. "Apakah itu…. pria Willem itu? Yang kamu sebutkan? "
"Yap, itu benar." Tiat tertawa terkikik. "Ayah kita yang tidak baik."
Dia tidak tahu apakah dia menghormatinya atau tidak, tapi ... setidaknya, pria itu tampaknya adalah teman dekat dan seseorang yang sangat dia cintai. aku tidak tahu apakah itu karena peringkat kami atau karena kami mungkin memiliki usia yang sama, tapi jujur ​​tidak menyenangkan dibandingkan dengan seseorang yang aku tidak tahu apa-apa tentang itu.
"Aku akan melindunginya," kata Tiat tiba-tiba. Feodor menatapnya dengan pandangan bertanya, dan dia melanjutkan. "Apa yang kamu katakan sebelumnya, tentang apakah dunia ini layak dilindungi? Tidak mungkin aku tahu sesuatu seperti itu. Bukannya aku sudah cukup melihat untuk memikirkannya sendiri, dan aku juga tidak punya banyak orang. Jadi aku tidak memikirkan hal-hal rumit seperti itu. ”
Dia menarik napas. “Tetapi aku memutuskan bahwa aku akan melindungi teman-temanku, dunia, dan banyak hal lainnya. aku tidak perlu bertanya-tanya apakah ada artinya atau tidak. Itu yang aku putuskan untuk dilakukan, jadi aku tidak bisa mundur. Hanya itu yang ada di sana. ”
"Itu ..." Feodor mencari kata-kata yang tepat. "Kedengarannya hampir seperti kamu ingin menjadi pahlawan."
“Hmm, kupikir itu agak berbeda dari itu, tapi mungkin itu cukup dekat. Ini keren untuk bertarung dan membuang hidupmu, kan? ”Tiat tertawa kecil. "Anak laki-laki atau perempuan seusiaku akan memuja orang yang melakukan itu."
"Aku-"
"Pasti ada seseorang yang lebih berharga daripada hidupmu sendiri, kan?"
"Itu sebabnya orang yang menemukan orang itu sangat bahagia, dan sangat beruntung."
"... Aku tidak setuju." Feodor menggelengkan kepalanya. "Hidupku sendiri lebih penting daripada hidup orang asing."
"apaaaa? Ya ampun, anak laki-laki seperti kamu tidak memiliki perasaan romantis ... "
"Tepatnya karena aku berpikir seperti itu dan hanya berusaha memuaskan diriku bahwa aku masih hidup sekarang." Dia meletakkan sekantong donat di sebelahnya dan memandang ke seberang kota lagi.
Mungkin karena sudut pandangnya atau karena distribusi distrik, tetapi di bagian Lyell dia bisa melihat, hampir tidak ada orang yang terlihat hidup atau bahkan hanya bergerak di sekitar. Tidak mungkin untuk mengetahui apakah itu karena jumlah warga di sini telah menyusut begitu banyak, atau karena mereka sudah pergi. Garis antara dunia yang telah berakhir dan dunia yang masih berakhir tumbuh samar di sini.
"Itu mungkin benar untukmu," kata Tiat dengan suara pelan, potongan terakhir donatnya menelan. "Tapi, kamu tahu, kita tidak benar-benar hidup."
"Apa artinya?"
“Itu berarti apa yang aku maksud. Um, berapa banyak yang kamu tahu? Tentang kami?"
"Tidak banyak." Dia menyilangkan tangannya. "Kamu secara alami muncul roh yang menjadi aset bagi kami dengan disetel dengan senjata gali, dan kamu akan dibuang setelah melakukan hal Peri Gerbang ini ."
Tiat menggaruk kepalanya. “Oh, itu saja? Baiklah, kalau begitu aku harus menyalakan ingatanku yang indah untuk memberitahumu sisanya! Sekarang mari kita lihat, haruskah aku memberi kau penjelasan kasar dulu ...? "
Setelah menghitung rincian dari jari-jarinya, dia mulai, “Yah, pertama-tama, kita adalah fenomena alam yang disebut Leprechaun. Kita bisa bergerak, berbicara, dan berpikir, tetapi secara teknis kita bukan makhluk hidup ... ”

Tiat memberitahunya segalanya.
Menurutnya, Leprechaun adalah berbagai hantu dan, sesungguhnya, tidak dapat dianggap benar-benar hidup.
Para peri pada mulanya hanyalah bisikan pernyataan diri, fenomena psikis yang keberadaannya rapuh. Tawa kecil terdengar dari dalam hutan; susu yang sedikit menurun semalam; terbang di sekitar dan menggoda ternak, dan semua itu tidak terlihat oleh mata telanjang.
Leprechauns, subspesies peri, tidak bisa mengubah sifat mereka. Mereka muncul di dekat habitat Emnetwyte dan menghilang tanpa diketahui oleh siapa pun. Tetapi jika mereka ditemukan sebelum menghilang, maka mereka akan menetap di keberadaan anak tanpa tanda tunggal dan mulai sebagai makhluk hidup palsu.
Sukacita, tawa, sakit, kesedihan, kerinduan, kesedihan ...
Sampai mereka mati, mereka akan bertindak seolah-olah mereka benar-benar hidup.

"... Yah, dengan kata lain, itu seperti memainkan peran utama dalam cerita hantu," Tiat menyimpulkan. "Kita seperti hantu yang tidak tahu mereka mati, atau sesuatu seperti itu. Meskipun kita tidak memiliki tubuh fisik biasa, jiwa berkepadatan tinggi kita mengatur materi semu menjadi bentuk yang meniru mereka…. atau semacam itu."
"Kamu tidak memiliki ... tubuh fisik?" Mempersempit matanya menjadi sesuatu seperti tatapan, Feodor mengamati gadis di sebelahnya. Rambut pendek berwarna hijau cerah bergoyang tertiup angin. Pinggiran roknya beterbangan dengan anggun tertiup angin bertiup dari arah kota. Donat remah menempel di mulutnya.
Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, dia hanya tampak seperti gadis remaja yang energik, sedikit terbelakang.
“Jangan menatapku. Menyesatkan."
Feodor memutar matanya. "Aku tidak ingin anak yang tak punya mark untuk pasangan. Bagaimanapun-"
“Hei, jangan panggil aku anak kecil! Supaya kau tahu, bahkan ini– "Tiat membuat beberapa gerakan," - baru-baru ini menjadi sedikit lebih besar! "
Aku tidak peduli ."
"Hah? Itu tidak baik, kau tahu. "
"Oh, beri aku istirahat," dia menggelengkan kepalanya. "Ngomong-ngomong, aku tidak bisa mengerti apa maksudmu tentang tidak memiliki tubuh fisik."
"Hmph ..." Tiat cemberut. "Hanya agar kau sadar, kita para Leprechaun memiliki jumlah energi yang luar biasa yang ada di dalam diri kita. Itulah salah satu alasan mengapa kami sangat rahasia. Jika kita memutuskan jiwa kita dari tubuh fisik kita, kita bisa membuat ledakan besar! "Dia membuka tinjunya yang terkepal dengan suara" Kaboom! ". “Tentu saja, kita tidak bisa melakukannya dengan mudah. Jika itu mungkin, mungkin tidak akan begitu baik jika kau tepat di sebelah kami. "
Membiarkan tangannya jatuh ke pangkuannya, Tiat melanjutkan, “Itu karena kita bisa melepaskan ledakan besar itu sehingga Penjaga Bersayap menyebut kita senjata rahasia terakhir mereka. Karena secara alami terhubung dengan Venom kami, hasil kami bahkan melawan Beast luar biasa. Dan karena itu adalah sesuatu yang mereka terus gunakan dalam pertempuran melawan Teimerre, kepraktisannya telah sepenuhnya ditunjukkan oleh para peri besar yang datang sebelum kita! "
Dia memberi Feodor acungan jempol, tersenyum lebar. "Kami tidak tahu pasti apakah itu akan berhasil pada Croyance, tapi ..."
"Operasi pemogokan dijadwalkan tiga bulan dari sekarang," jawab Feodor datar. “Kau tahu, kami memiliki unit pengumpul informasi yang dapat mengetahui seberapa besar ancaman yang dimiliki Croyance dengan menyerangnya sampai tingkat tertentu, menarik, dan merevisi strategi dengan informasi baru yang kami peroleh. Jadi, bahkan jika kau senjata super semacam itu, tidak ada alasan untuk menggunakan kekuatan itu dengan tergesa-gesa. ”
"Itu salah, bukan?" Tiat bertanya kepadanya. "Kau tidak akan tahu pasti sampai kita memukulnya sekali seberapa baik kita bom bisa cocok melawan Croyance. Akan lebih bermanfaat bagi kalian semua jika kita pindah dulu. "
Feodor bisa merasakan frustrasi mendidih di dalam dirinya. “Bagaimana kalian melindungi dunia ini dari serangan Binatang Keenam sampai sekarang? kau harus mendapatkan pujian yang menumpuk padamu! Untuk menerima perawatan senjata sekali pakai ini ... jangan bilang kau benar-benar setuju dengan itu ?! ”
"Oh baiklah, kurasa itu tidak bisa membantu."
"Apakah kamu tidak pernah berpikir 'Aku tidak ingin mati' !?"
Tiat tersenyum.
Itu adalah topeng senyum dingin dan ceria yang dingin dan tidak berperasaan.
“Tidak mungkin aku memikirkan itu. Bagaimanapun, sejak awal, kami tidak pernah hidup. ”
"... Apakah kamu mengatakan kepadaku bahwa kamu sulit untuk takut?"
"Bahkan jika aku merasa takut, fakta-fakta tentang kita tidak akan berubah." Tiat menjadi tenang, bergumam pada dirinya sendiri, sampai matanya melebar seolah dia baru saja menemukan sesuatu, dan dia meninju tinjunya ke dinding logam di dekatnya. .
Dinding itu adalah bagian dari mekanisme skala besar yang membentuk bagian dari kota itu sendiri, dan dengan demikian memiliki banyak bagian dan tepi yang bergerak tepat di bawah permukaan. Secara khusus, area yang ditinju Tiat memiliki celah sempit diukir untuk ventilasi pembuangan panas dengan eave yang tergantung di tepi atasnya. Tergantung pada bagaimana orang menyentuhnya, itu bisa bertindak sebagai semacam pisau tumpul.
Kulit di buku-buku jarinya robek, darah merah menyembur ke dinding dan lantai.
"Wha-" Feodor membeku, tidak mengerti alasan yang mungkin untuk tindakan merugikan dirinya. "Apa - apa yang kamu lakukan ?!"
"Membuktikan apa yang saya katakan sebelumnya," kata Tiat dengan tenang, darah masih merembes dari tinjunya. "Seperti yang bisa kau lihat, aku tidak takut terluka atau mati."
"B-bukankah ... sakit?"
"Oh, ya, itu menyakitkan. aku pasti bisa merasakan sakit. Tapi hanya itu. "
Makhluk hidup takut terluka karena itu membuat mereka semakin dekat dengan kematian, tetapi jika makhluk tidak takut mati, mereka tidak akan bisa menghindari melukai diri mereka sendiri. Di sini logika itu berperan.
"Aku tidak takut dengan peluru artileri," kata Tiat ramah. "Sebagai senjata yang digunakan untuk perkelahian melakukan-atau-mati, bukankah kemampuan ini berguna?"
Feodor merasakan keringat dingin mengalir di dahinya. Menurut apa yang dia katakan sebelumnya, dia pasti merasa setidaknya beberapa rasa sakit. Namun dia masih tersenyum, bahkan ketika mengatakan begitu banyak hal keterlaluan.
aku tidak tahan melihat ini lebih lama. "... Oke, aku mengerti." Feodor memalingkan muka darinya ketika dia berdiri. “Aku sudah memutuskan bahwa aku tidak tahu apa-apa tentang ini. Jadi, kau harus melakukan tugasmu. Jika kau ingin menyelamatkan Regul Aire dengan sangat buruk sehingga kau akan membuang nyawamu, maka lakukan sesukamu. aku tidak akan menghalangimu lagi. "
Dia membuka kerah seragamnya seolah-olah untuk merobeknya, merobek kit pertolongan pertama sederhana yang telah dijahit ke bagian dalamnya, dan melemparkannya ke arah Tiat. "Jika kamu akan menyebut dirimu senjata, kamu harus tahu bahwa itu buruk jika kamu tidak mempertahankan penampilanmu sendiri sampai kamu berada di medan perang. Dan sebagai atasanmu, aku perintahkan kau: tindakan melukai diri yang tidak berarti dilarang mulai sekarang. Dipahami? ”
"'Kaaay!" Jawab Tiat sembarangan, membuka kit dan mengeluarkan beberapa kain kasa yang direndam dalam obat cair.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?