SukaMoka v1c2p4

Rumor Empat

Feodor melacak Nax, yang melewatkan pelatihan lagi untuk tidur di kanopi pohon yang gemerisik. “Hei, kamu di atas sana! aku bertanya-tanya apakah kau dapat membantu aku dengan sedikit pekerjaan. "
"Haaah?" Datang menguap malas. “Tidak bisakah aku menangkap satu atau dua Z?
Menggosok matanya, Nax duduk di dahan pohonnya. "Otot Falcon tidak bagus untuk latihan maraton, kau tahu? aku sangat buruk dalam berlari, hanya perlu sedikit berlari untuk membuat aku lelah. ”Dia menggerakkan kakinya sedikit, meringis. "Ayo, periksa mereka - semua kram dan lainnya."
Biasanya, itu sepenuhnya masuk akal untuk karakter Feodor menjadi marah oleh rasa tidak hormat yang ditunjukkan kepada seorang perwira peringkat, tetapi Nax adalah salah satu dari sedikit teman-temannya - dan selain itu, sendirian seperti mereka, dia tidak perlu khawatir tentang hal itu hal-hal kecil.
"Aku sedang tidur nyenyak sehingga aku bisa selamat dari latihan sore hari." Nax mengulurkan tangannya, menguap lagi. "Jika kau punya urusan denganku maka mampirlah nanti, tuan Petugas Keempat."
"Tidak, bukan urusan resmi." Feodor memeriksa bahwa mereka sendirian, lalu merendahkan suaranya. "Aku ingin keahlianmu sebagai broker informasi bawah tanah."
"... Oho?" Ekspresi bosan Nax langsung berubah menjadi seringai. "Sudah lama sejak kau menjadi klienku, Feo. Baiklah. ”Dia mencondongkan tubuh ke depan, semua kelelahan hilang dari tubuhnya. "Jadi, whaddya ingin tahu? Nomor kombinasi lemari besi Kepala Divisi? Produk rambut favorit Third Officer Hartynaccio? Makanan penutup untuk menu ruang makan besok? Atau mungkin, mungkin saja ... warna pakaian dalam dari gadis-gadis yang kau sukai? ”
"Salah, salah, dan salah lagi. aku ingin kau melihat latar belakang keempat gadis yang kami bicarakan sebelumnya. ”
"Apa, pakaian dalam mereka?"
Tidak . Mereka adalah bawahanku. aku tidak ingin melihat mereka seperti itu. "
"Yah, kuharap kamu akan mengatakan sesuatu yang membosankan," Nax menghela nafas. "Oke, seperti itu. Lalu bagaimana?"
"Seperti yang aku katakan, latar belakang mereka," Feodor mengusap kepalanya. “Tepat sebelum pertempuran dengan Beast, mereka dikirim dari Divisi ke-2 - orang-orang yang pernah berurusan dengan Beast di masa lalu. Mereka tampak seperti gadis biasa pada awalnya, tetapi kemampuan bertarung mereka secara tak terduga tingkat tinggi. Jika divisi kami adalah untuk bekerja dengan mereka dalam pertempuran, kami akan membuat kekuatan serangan yang kuat ... itu yang aku pikir, toh, untuk beberapa alasanku belum bisa berolahraga, atasan telah pergi ke banyak kesulitan untuk mengaburkan bakat mereka. "
Dia berhenti, dan Nax mendorongnya untuk melanjutkan. “Pertama-tama, mengapa aku - seseorang yang dianggap atasan langsung mereka - hanya diperintahkan untuk mengawasi mereka pada tingkat yang sederhana dan dangkal? Itu menunjukkan bahwa mereka tidak akan beroperasi di bawah komandoku selama pertempuran yang sebenarnya, jadi apakah mereka akan bergerak di bawah komandan lain, atau berdasarkan penilaian mereka sendiri? Bisa jadi itu masalahnya. ”
"Uh huh…"
"Bahkan jika tidak, kita masih akan berakhir dalam pertempuran yang sangat penting. Untuk melakukannya dengan faktor yang tidak diketahui? "Feodor menggelengkan kepalanya. "Itu menyebalkan. aku hanya ingin memastikan aku bisa mengandalkan mereka. "
"Baiklah, mengerti," jawab Nax cepat, melebarkan sayapnya. "Aku punya beberapa kontak dari yang ke-2, jadi aku akan mencobanya."
Dedaunan di sekitarnya menari-nari dalam angin ketika dia mengepakkan sayapnya, bersiap untuk lepas landas. "Katakan, semua hal yang kamu bicarakan - kamu mengendus polisi militer secara kebetulan?"
"Hmm?"
“Kurasa tidak masalah apakah kamu itu benar atau tidak, tetapi bahkan jika tidak ada bukti, kamu mungkin tidak akan menemukan sesuatu yang baik. aku bisa merasakan angin, dan pasti ada sesuatu di belakang. Ini bukan ancaman besar atau tidak sama sekali, tapi hati-hati jangan sampai ketahuan. Karena kau adalah klien yang berharga, aku akan mendapatkanmu sesuatu sekali ini saja - sebagai layanan khusus untukmu, kau tahu. "
"Tentu ..." Feodor mengangguk, sedikit bingung. "Terima kasih. Aku akan berhati-hati."

“ Feodooooooooor! 
Sambil berjalan kembali melalui barak, Feodor mendengar namanya disebut sebagai tubuh yang hangat dan lembut melilitnya.
Kemudian pada saat berikutnya sesuatu mencungkil titik-titik tekanannya, memutar persendiannya ke posisi yang tidak wajar, melingkarkan lehernya - dalam sepersekian detik yang diperlukan untuk menyadari bahwa dia diserang, entah bagaimana dia telah dimasukkan ke dalam kunci bersama, sesuatu yang belum pernah terjadi padanya sebelumnya, juga cengkeraman dikombinasikan dengan teknik menyakitkan lainnya.
“Owowowowowowowow ?! Tu-tunggu sebentar - ow, OW! ”
Terlepas dari seberapa keras dia berusaha untuk berjuang, tubuhnya tidak akan bergerak. Lebih dari masalah kekuatan sederhana, seolah-olah dia telah tertusuk oleh pasak tajam dan diikat ke tanah.
Betapapun terkesan aku mungkin berada di teknik hebat mereka - itu menyakitkan! Sakit! Semakin banyak - sakit, benar-benar, serius, sakit hati!
"Bagaimana dengan itu! Menyerahlah, ya ?! "Suara Collon berteriak dari suatu tempat di belakang lehernya, cukup dekat hingga napasnya menghangatkan telinganya.
“Aku menyerah, aku sudah menyerah! Tapi kenapa - argh - mengapa serangan mendadak itu ?! ”
“Kesiapan tempur setiap saat adalah hukum prajurit! Sangat buruk untuk tidak menjaga kewaspadaanmu! ”
“A-aku tidak bisa setuju dengan logika semacam itu! Ngh ... ”Dia mencoba memutar lengannya dan menggeser ligamennya kembali ke posisi semula, tetapi segera menyesalinya. "Ow ow! Itu menyakitkan! ” Sial, tidak bagus! aku tidak bisa menggerakkan bahuku! Bisakah aku jatuh dan membantingnya ke lantai? Tidak, itu juga tidak baik, ligamenku mungkin patah jika aku terlalu memaksakannya!
Lalu dia mendengar teriakan bernada tinggi, disertai ketipak derap langkah cepat, dan mendongak untuk melihat Lakish. Embusan angin mengikutinya saat dia berlari, mengelupas selebaran terdekat yang memperingatkan jangan berlari di koridor. "Kolonel! Apa bumi yang kau pikir kamu lakukan ?!”
"Lakish, kamu tiba di sini tepat waktu!" Feodor terbatuk. "Cepat dan suruh dia berhenti! aku tidak berpikir aku bisa menanggung ini lebih lama! "
"Ah, tidak apa-apa," Collon terkikik. "Lagi pula, butuh lebih dari ini untuk mengalahkan Willem!"
Eh? Nama itu aga - OW! OW! OOOOOW!
"Dia bukan Willem, Collon!"
"Ugh, baiklah ..." gadis di punggungnya mengendurkan lengan kanannya sedikit, melonggarkan cengkeramannya di bahu Feodor. Lengannya berputar kembali ke posisi semula. Perlahan, sedikit demi sedikit, semua titik di tubuhnya yang tidak bisa bergerak oleh anggota tubuh Collon dilepaskan sampai rasa sakit yang luar biasa lenyap seperti tidak pernah ada di sana dan tubuhnya kembali di bawah kendalinya.
Dengan tidak adanya rasa sakit, Feodor tiba-tiba menyadari tubuh Collon, lembut dan hangat. Jika kita tetap dalam posisi kompromi ini, itu akan lebih dari cukup waktu untuk pikiran konyol mulai terbentuk di kepalaku.
Sebelum ide-ide aneh muncul, dia mengguncang dirinya sendiri dan melepaskan Collon dari punggungnya. "Sudah turun!" Dia meluncur ke tanah dengan teriakan terkejut.
"M-Maafkan aku! Aku sangat menyesal! ”Alih-alih Collon, itu Lakish meminta maaf dan menundukkan kepalanya dengan kecepatan tinggi mengingatkan pada minum burung. “K-kau tahu, Collon, dia selalu seperti ini! Dia tidak kejam atau apa pun, dia hanya melompat pada orang yang bergaul dengan dia - ah! T-tapi dia bukan gadis nakal, jujur! Dia gadis yang sangat, sangat baik, benar, benar! 
"Aku mengerti," kata Feodor, menggosok bahunya yang sakit. Jika dia hanya memiliki sedikit haus darah atau niat buruk tentang dia, lengannya akan sudah patah. "Tidak apa-apa, tidak apa-apa."
"Aku ... aku mengerti. Aku senang. ”Lakish tersenyum lemah, meletakkan tangan di dadanya.
"Aku juga!" Collon menambahkan.
"Dan kamu ! Jangan mengatakan bahwa itu sepenuhnya masalah orang lain! ”Lakish berbalik pada rekannya yang patuh, memukuli Collon dengan tinjunya yang mungil ketika gadis lain terkekeh. "Menurutmu siapa yang kita bicarakan?"
"Hei, Lakish," Collon keluar di antara tawa, "Kamu menganggapku sebagai temanmu, kan?"
"Eh?" Lakish berhenti sejenak dalam serangannya.
"Itu bagus. Dengan seseorang sepertimu, kita semua bisa bahagia. "
"T-tidak mungkin, tapi ... mengatakan hal semacam itu tentangku, um ..."
"Woohoo!" Collon tersenyum dan tertawa. "Aku sangat bahagia, sangat bahagia!"
"A-Aku senang juga, tapi tidak bisakah kamu serius sekali ini ?!"
... Sangat menawan.
Meskipun tanpa tanda bukanlah tipenya, Feodor tidak bisa membantu tetapi merasa tenang setiap kali dia melihat anak-anak kecil bergaul. Itu selalu menciptakan sensasi hangat yang tak bisa dijelaskan di dadanya, sesuatu seperti apa yang dirasakan seseorang ketika melihat anak anjing bermain di kandangnya.
Dia mengamati Collon lagi, gadis itu tertawa dan berseri-seri tanpa peduli di dunia. Tidak peduli bagaimana dia mencoba, dia tidak bisa melihat fisiknya selain halus - atau lebih tepatnya, normal untuk gadis itu. Lengan dan kakinya relatif tipis tanpa banyak otot. Selain Beastfolk, menjadi seorang pria sendirian harus memberi Feodor kekuatan otot yang lebih besar darinya. Namun, di atas memiliki gerakannya disegel dalam sekejap, dia benar-benar tidak dapat membebaskan anggota tubuhnya selama waktu di punggungnya.
"Hei, Feodor," tiba-tiba Collon berkata, menatap matanya. "Apakah kau akan menunjukkan kepadaku seberapa serius kau dalam pertempuran, jika aku melawanmu?"
"Hah?"
"Portrick bilang kamu sangat kuat, tapi kamu nampaknya tidak seperti itu sama sekali sekarang."
"... Ah, begitu." Jadi itulah yang terjadi. “Bukannya aku bertingkah lemah. aku benar-benar tidak terlalu kuat sama sekali. Bagaimana aku mengatakannya ...? ”Feodor berpikir sejenak. "Aku menggunakan gaya bertarung yang unik, yang hanya mungkin melawan lawan kuat seperti First Officer Portrick."
Secara teknis, dia setengah berbohong. Dia memang memiliki kepercayaan pada kekuatannya sendiri. Lebih dari sekedar keterampilan tipuanku, tetapi kekuatan ledakan, taktik dan penilaian, tetap bugar, antara lain - aku telah melatih diriku dalam kemampuan yang diperlukan untuk pertempuran.
Dia tidak bermaksud mengungkapkan fakta itu, tentu saja. Dia berencana untuk menyembunyikan kartunya sebanyak mungkin.
"Tidak, tidak, tunggu!" Collon mengangkat telapak tangannya, seolah menyuruhnya berhenti. “Bukankah itu logika yang agak aneh? Aku cukup kuat untuk tidak kalah dari Portrick, jadi jika dia cukup baik untukmu, kenapa tidak aku ?! ”
Feodor ragu-ragu. “... Kamu memiliki kekuatan yang berbeda. Itu juga berlaku untukku, meskipun aku tidak bisa menjelaskannya dengan baik. ”
"Uh huh ..." Dia bersenandung, tidak terlihat yakin.
"... Oh, omong-omong." Meskipun dia masih retak dan mengendurkan otot-ototnya, Feodor mencoba mengajukan pertanyaan yang akan dia tanyakan secara alami. "Tentang orang Willem yang kamu sebutkan sebelumnya, siapa dia?" Nama itu sudah cukup sering muncul, tapi itu adalah topik yang mungkin tidak akan dirahasiakan ... mungkin.
Benar saja, Lakish dengan cepat mulai mengisinya. "Um ... kau tahu ... aku pikir kau sudah tahu ini, tetapi kita harus selalu berada di bawah kendali personel militer terkemuka." Itu adalah pertama kalinya dia mendengar selalu sebagian, tapi itu bukan kejutan yang tak terduga. "Itu adalah cerita yang tidak masalah bagi siapa pun untuk mendengarkan jika mereka lebih dari seorang perwira tinggi, kurasa."
Dia menarik napas, lalu melanjutkan. “Tidak banyak prajurit yang senang pergi dan mengasuh anak-anak seperti kita. Semua orang segera mengundurkan diri dan pergi. Willem dikirim ke gudang kami seperti tentara lainnya, lima tahun lalu. Dia adalah seorang Petugas Teknis yang sangat mengagumkan ... dan ... dia ... seperti seorang ayah bagi kita semua. "
Oh begitu. Dia merasakan sensasi jatuh di ususnya. Orang yang dibicarakan Collon dan Tiat memiliki posisi yang sama dengan yang aku lakukan sekarang. Dengan kata lain, mereka membandingkanku, Feodor Jessman, dengan ayah tercinta mereka?
"Apakah aku terlihat cukup tua untuk menjadi ayahmu?"
"t-tidak seperti itu, tapi - yah—" Lakish gelisah dan melirik wajahnya. "Umurmu mungkin tidak jauh berbeda dari Willem saat itu."
Serius ?! Dia merasa kaget. Dia tidak jauh lebih muda atau lebih tua dariku, 17 tahun seperti aku, namun dia dicintai sebagai ayah oleh gadis-gadis yang hampir berusia 15 tahun ini? Berapa banyak kemauan yang dibutuhkan seseorang untuk mengunjungi mereka sesering mereka tumbuh dewasa?
Bagi Feodor, yang sangat sadar akan masa mudanya, mustahil membayangkan. Dia sangat menghormati Petugas Teknis Willem, yang wajahnya tetap gelap dan tidak diketahui.

Beberapa waktu setelah kejadian itu, setelah pelatihan hari itu berakhir, Feodor duduk untuk makan di aula yang kacau.
"Mempunyai rekrut baru dari milikmu, mereka adalah sekelompok gadis yang baik." Salah satu dari sesama Petugas Keempat - dia tidak dapat mengingat namanya, tetapi aksen mendesis dan bentuk tubuhnya menunjukkan bahwa dia adalah seorang Findantropos - duduk di sebelah dia. "Terutama Lakish itu. Di sini di militer, dengan sssortie semakin dekat, semua orang menjadi marah, ya? Jika ada seorang gadis seperti persnya, yang memperlakukan semua orang dengan baik, maka persendiannya pasti cukup menyembuhkan untukmu. ”
"Tidak mungkin, bukan kesempatan," Petugas Ketiga duduk di seberang Feodor - Scarsalantropos dengan tanda tangan kulit hitam rasnya, tetapi yang namanya dia juga tidak ingat - membuka mulut besarnya. "Jika itu salah satu dari rekrutan baru Feo kecil, maka Collon tidak akan kalah dengan mudah. Orang itu memiliki keberanian luar biasa untuk menembus semua ketakutannya. Keceriaannya yang tak berdasar akan membangkitkan kembali tekad prajurit yang paling pengecut. aku dengan senang hati akan membawanya pergi untuk pasukanku jika dia tidak ada di sini sebagai tentara tamu. "
"Mm ..." gumam Findantropos. "Tapi Lakish mengeluarkan yang lebih imut, bukan?"
"Hmph. Kamu membutuhkan keberanian untuk bertahan dalam pertempuran sampai akhir, bukan kelucuan. ”
“Tsssk! Keberanian, keberanian - jika kau menyukainya juga, mengapa tidak menikah saja? ”
"Itu juga yang dikatakan istriku padaku, sebelum dia pergi."
“... Ah, aku minta maaf. Itu adalah aku yang tidak memedulikanku. ”
Suasana menjadi sedikit canggung.
Mereka menatapku, Feodor memperhatikan dengan acuh tak acuh. Sebagai atasan langsung keduanya, sepertinya mereka berharap dia entah bagaimana menambahkan komentar. "Er–"
Di tempat pertama, makanan di Divisi 5 tidak pernah sangat lezat. Untuk menyediakan makanan yang bisa dimakan oleh tentara dari berbagai ras - dan berbagai rasa - itu sengaja diberi rasa datar tanpa tekstur atau rasa. Botol bumbu besar yang diletakkan di masing-masing meja menyarankan penggunaannya untuk menyesuaikan makanan sesuai dengan keinginan seseorang, tetapi hanya ada begitu banyak yang bisa kau buang untuk memengaruhi rasanya, dan banyak yang bosan dengan salah satu pilihan.
Sekarang, dalam waktu makan yang kelabu, Feodor diharapkan untuk memberikan pendapatnya tentang topik yang sama membosankannya. Beri aku istirahat.
"... Berbicara tentang gadis-gadis itu, mereka semua tidak memiliki tanda, bukan?" Dia akhirnya berkata, membiarkan kira-kira setengah dari apa yang dia pikirkan pada subjek untuk ditampilkan di wajahnya.
Findantropos dan Scarsalantropos bertukar pandangan kosong, sebelum mantan mendesis pelan, "Ah, ya ... aku mendengar bahwa Petugas Keempat Jessssman membenci tanda tanpa tanda."
“Mm-hmm, benar juga. Karena kamu biasanya sangat ramah kepada semua orang di sekitarmu, aku benar-benar lupa. ”
Mereka mengatakannya seolah itu adalah kejutan besar. Semua orang di sekitarku, katanya? aku tahu itulah cara saya bertindak, tapi ...
“Tetap saja, aku tidak menganggapnya sebodoh itu membiarkan prasangka mengaburkan matanya. Gadis-gadis itu personil yang luar biasa. kau tidak dapat menyangkal hal itu, bukan? ”
"Yesss. kau mau mengaku bahwa mereka adalah gadis yang baik, bukan? ”
Bertanya padaku, mendesakku dari kedua belah pihak untuk jawaban? Saraf kedua ...
Bahkan untuk seseorang yang berprasangka seperti Feodor, ada satu hal yang dengan enggan dia katakan tentang keempat gadis itu.
Mereka hidup setiap hari semaksimal mungkin, dengan ceroboh berlari melewati waktu yang berlalu. Sebelum pertempuran di mana mereka akan mati, mereka memiliki kekuatan pikiran yang cukup, kontrol emosi yang cukup, sehingga mereka tidak akan retak di bawah tekanan kematian. Apakah itu keberanian atau ketidaktahuan, dia tidak bisa mengatakan, tetapi semua sama, bahwa kualitas tunggal terlihat bahkan oleh matanya yang membenci tanpa tanda. Dan sebagainya…
"... Kurasa ... aku bisa mengakui hal itu," gerutunya dengan suara rendah, menerima kehilangannya.
Senyum kemenangan, identik setelah busana, muncul di wajah pasangan di sebelah kiri dan kanannya. "Dan sekarang aku brengsek," kata Findantropos, "bocah yang membagi ras mereka, mana yang kamu sukai? Mungkin, tipe modessst? ”
"Memang!" Tambah Scarsalantropos. "Apa yang benar-benar diinginkan seorang pria di sisinya adalah seorang kawan seperjuangan, seseorang yang akan berlari melalui medan perang yang menamai kehidupan bersamanya!"
Ini buruk. Meskipun mereka tahu aku benci semua tanpa tanda, bagaimana percakapan berubah menjadi seperti ini lagi?
"Hmmm ..." Perwira Pertama Armado yang dia ajak bicara sebelumnya, makan di meja terdekat, tiba-tiba melihat ke atas. "Yah, tidak apa-apa untuk menjawab itu dengan jujur," katanya dengan nada tidak tertarik yang biasa. "Aku tahu kamu membenci tanpa marka, dan tidak peduli untuk menyalahkanmu karenanya."
"Tapi," lanjutnya, tiba-tiba muncul hampir seperti orang dewasa seusianya menyarankannya, "jika aku bisa menambahkan ini, aku percaya kau bukan narsisis yang hanya senang mengatakan 'Aku benci diriku sendiri' atau semacam omong kosong . Jadi, alih-alih mendapatkan fiksasi aneh dalam membenci mereka, tidak apa-apa memiliki pendapat seperti 'aku suka mereka ketika aku menyukainya.' Bagaimanapun, kamu masih muda. ”
"Aku sepenuhnya setuju!" Tambah Private First Class Portrick, memamerkan taringnya dengan senyum ceria. “Seperti yang diharapkan dari Petugas Keempat, aku tahu kita adalah roh yang baik hati! Kalau begitu, demi anak-anak tak berdosa itu, mari kita menjadi orang-orang yang rela berbaris menuju kematian kita untuk melindungi kebahagiaan mereka! ”
aku tidak akan sejauh itu. Meskipun kadang-kadang dia merasa kesepian, dia cukup berkomitmen pada perannya sebagai panutan eksploratif untuk menyembunyikan rasa putus asa yang tumbuh yang mungkin dia rasakan. Dan mengenai pernyataan Portrick - jika gadis-gadis remaja itu anak-anak, maka sebagai seseorang yang hanya memiliki dua atau tiga tahun pada mereka, Feodor sendiri seharusnya tidak dianggap begitu berbeda. Dalam hal ini, bagaimana Portrick mengklasifikasikan mereka ...? Yah, kurasa aku tidak ingin tahu alasannya, jadi aku tidak akan bertanya.
"Tanpa marka yang baik tidak ada." Dia tersentak keluar dari jalur pemikirannya oleh pernyataan blak-blakan Kelas Satu Pribadi. Ayrantropos tua berjalan mendekat. "Tapi kamu harus setuju, anak-anak itu menumbuhkan jiwa ekor."
Apakah itu lucunya? kau berbagi kebencianku tanpa tanda, namun kau juga menyukai gadis-gadis itu? "Yah, aku tidak melihat ekor muncul dari pantat mereka."
Dia memberinya tatapan datar, jengkel. Feodor membalas dengan setengah sinis, di belakangnya diletakkan makna "itu kebenaran" .
Pada akhirnya, Feodor terlalu berbeda dari mereka. Dia tidak jujur, juga tidak menjalani kehidupan sepenuhnya. Dia adalah seorang Imp yang licik, menyelinap di tempat-tempat yang tidak mencolok dan menipu semua orang di sekitarnya. Dia tidak layak menerima mereka.
"... Hmm."
Feodor melirik Nax, mendengar suara Falcon yang tidak berkomitmen. Untuk beberapa alasan, dia tidak naik ke umpan yang diletakkan, dan malah mengangguk ke komentar orang lain. Biasanya, dia akan terus berbicara tentang dia, di sepanjang baris “Yah, baik, baik! Jadi Feo akhirnya akan bangun dan menemukan wanita ada, bukan ?! Hari keberuntunganku! Jangan khawatir, Sobat, aku akan mengajari pria tak berguna ini segalanya tentang wanita mulai sekarang. Melihat ada empat dari mereka, kurasa dia akan bisa meledakkannya hingga tiga, ”memakai seringai bodoh sepanjang waktu. Melihat kurangnya minatnya sekarang ... tidak terduga.

"Yo. Investigasi itu membuat aku tertarik. aku telah menemukan sesuatu. "
"Sudah? Bahkan menurut standarmu, itu cepat. ”
"Eh, tidak masalah. Hanya karena itu disebut rahasia, bukan berarti info itu sendiri ditangani dengan sangat ketat. ”Nax dengan ringan melambaikan sebuah amplop dengan beberapa kertas mencuat keluar darinya. "Kasing seperti ini, ada sesuatu yang benar - benar ingin mereka sembunyikan, jadi sebagian besar barang di muka hanyalah boneka, tapi ... yah, kali ini intuisiku mengatakan kepadaku tidak seperti itu. Kemungkinan besar inilah yang kau inginkan. Bukti jujur. Kesepakatan yang sebenarnya. "
“... Kamu tahu, caramu berbicara agak aneh. kau tidak akan melebih-lebihkan itu, bukan? ”
"Tidak. Bahkan bagiku, itu adalah hal yang menarik. ”Mata Nax beralih ke folder, dan bibirnya melengkung. "Biasanya, aku merasa tidak enak mengintip."
Heh?
Feodor mempertimbangkannya. Nax, untuk berbicara tentang dia dengan murah hati, santai. Berbicara buruk , dia adalah pemalas yang tidak bertanggung jawab. Sikapnya yang tulus tidak pernah putus, dia tidak mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya, dan dia bertindak seperti sedang menggoda seseorang atau menikmati dirinya sendiri sepanjang waktu. Aneh rasanya melihat keseriusan di wajahnya, mendengar jijik berat dalam suaranya. "Terus seperti kamu ... apakah mereka anak-anak haram dari beberapa keluarga penting? Beberapa kisah seperti itu? "
"Kamu akan mengerti begitu kamu membacanya. Setelah itu? Bakar itu."
Sangat dingin. Itu ... sangat aneh.
Nax memasukkan amplop itu ke dada Feodor dan berbalik. "Jujur, aku tidak peduli apa yang kamu rencanakan dengan itu, tapi aku pikir aku mengerti sekarang."
Kembali ke Feodor, Falcon berbicara dengan frustrasi melayang melalui kata-katanya.
"Regul Aire mungkin akan jatuh."

Bing bong.
Jam kakek masuk depan pondok berdentang saat Feodor kembali ke kamarnya, nada berurutan mengatakan kepadanya bahwa jam 7 malam.
Begitu dia berada di dalam, dia membuka amplop dan menghapus isinya. Itu tidak terlalu tebal, tetapi jika ada sesuatu untuk kata-kata Nax, maka itu memiliki informasi yang jauh lebih banyak daripada yang terlihat.
... Kumpulkan keberanianmu dan bacalah dengan cepat. Dengan pikirannya yang mengalir, Feodor membalik halaman.
427/6/15: Spirit Va ditangkap di Pulau Terapung 23.
"…Hah?"
Itu sama sekali tidak informatif. Sebaliknya, itu adalah jenis dokumen yang telah dibersihkan menjadi format laporan. Format yang akrab.
Ini adalah ... dokumen manajemen senjata sekali pakai di Winged Guard. Mereka digunakan untuk mengkonfirmasi persediaan kapal sekali tembak dan amunisi langka yang unik.
aku mengerti - aku mendapatkan sebanyak itu, tapi aku tidak mengerti apa-apa selain itu.
Apa artinya ini? aku meminta penyelidikan ke empat gadis itu, jadi ada apa dengan barang-barang ini? Keledai itu, Nax ... apakah dia melakukan kesalahan dan melemparkan dokumen yang salah ke dalam amplop?
Mengesampingkan kekhawatirannya, Feodor terus membaca.
427/6/16: Spirit Ur membuka Gerbang Peri selama pertempuran di Pulau Terapung 72. Dibuang.
427/6/19: Spirit Ro mencapai kedewasaan.
427/7/08: Spirit We tuned to Dug Weapon Insania.
427/7/11: Spirit Kami membuka Fairy Gate selama pertempuran di Floating Island 14. Dibuang.
427/8/15: Spirit Ro disetel ke Dug Weapon Insania.
427/8/22: Spirit Ti ditangkap di Pulau Terapung 47.
Meskipun asal informasi itu tidak diketahui, jika dia bisa mengumpulkan angka-angka dengan beberapa hipotesis, artinya akan muncul.
Pertama-tama, apa yang dicatat di sini adalah situasi material yang ditunjuk dengan judul "Spirit."
Ketika mereka menggunakan kata dalam konteks ini, itu menunjukkan seluruh tubuh roh dengan jangkar konkret yang belum aku ketahui. Itu mungkin sesuatu yang mendiami sebuah wadah, atau mungkin sesuatu yang mendiami suatu tempat ... atau jika itu adalah spesies yang berbeda sama sekali, apakah ia tinggal dalam keyakinan atau kontrak? Tidak, tunggu, tidak semua kemungkinan itu dapat digunakan dalam istilah militer, jadi apakah lebih baik untuk menganggap itu menunjukkan ras tertentu di antara kita?
Ngomong-ngomong "roh" disebutkan di sini, aku bisa tahu mereka terbentuk di seluruh Regul Aire dan telah ditangkap secara teratur. Dibutuhkan waktu yang cukup lama bagi mereka untuk menjadi dewasa. Setelah itu, mereka melakukan "tuning" dengan bagian lain yang disebut "Senjata Dug" dan menuju ke pertempuran. Di sana, mereka mengaktifkan fenomena yang disebut "Gerbang Peri" dan kemudian dibuang.
Pertempuran sering terjadi. Satu-satunya musuh yang berperang dengan Pengawal Bersayap sebanyak itu adalah Teimerre. Itu berarti barang-barang ini, kemungkinan besar, peluru peledak bertenaga tinggi yang digunakan untuk musuh seperti Beasts, dikatakan tidak terkalahkan melawan persenjataan konvensional.
437/12/16: Spirit Ti disetel ke Dug Weapon Ignareo.
Kata benda yang tepat yang dikenalnya menarik perhatiannya.
438/3/30: Spirit La disetel ke Dug Weapon Seniolis.
438/6/05: Spirit Pa disetel ke Dug Weapon Katena.
438/7/20: Spirit Co disetel ke Dug Weapon Purgatorio.
Nama-nama yang dia kenal, mengantri satu demi satu.
Nama-nama panjang mereka yang aneh melayang-layang di benaknya seolah-olah secara kebetulan. Tiat Shiba Ignareo. Collon Rin Purgatorio. Panival Nox Katena. Lakish Nyx Seniolis. Sial. Sialan ke neraka. Ini adalah awal dari nama mereka - dan nama-nama Senjata Gali mereka? Ini sangat konsisten.
"... Apa yang terjadi di sini ...?"
Feodor memeriksanya. Memang, yang dia pegang adalah dokumen manajemen senjata sekali pakai. Item yang digunakan untuk mengelola sejumlah kapal udara kecil atau amunisi.
Jadi mengapa, mengapa nama mereka ada dalam daftar itu?
"………"
Dia mengerti. Memikirkannya secara logis, hanya ada satu kesimpulan yang bisa dibuat. Untuk mendekatinya dari arah lain, mencoba melihatnya dengan cara lain, sama sekali tidak mungkin.
"Kamu harusnya bahagia," bisik jahat seseorang menyelinap ke telinganya.
Mengapa Feodor Jessman menempatkan dirinya dalam bahaya, meletakkan tubuhnya di telepon, di beberapa tempat seperti Garda Bersayap? Apakah itu untuk melindungi dunia? Tidak. Untuk mendapatkan karier yang baik dan menjadi kaya? Tidak.
Pasti untuk mencari ini.
Pengawal Bersayap dan Perusahaan Perdagangan Umum Orlandri telah menggunakan senjata tempur anti-Beast rahasia. Tidak pernah ditentukan hal apa yang telah mencegah invasi Teimerre berkali-kali. Sampai sekarang. Tujuan itu telah tercapai. Selesai.
Tapi sukacita tidak muncul dalam diri Feodor. Sebaliknya, sesuatu seperti frustrasi atau kemarahan, sesuatu yang tidak berbeda dengan kedua perasaan itu, lakukan. Emosi hitam pekat mendistorsi, melingkar, berputar menjadi pusaran berputar di dadanya.
Tersedak oleh emosi dan tidak bisa dihilangkan, Feodor melemparkan kertas-kertas di tangannya ke dinding. Mereka memukul dengan bunyi gedebuk dan berserakan saat menari, menari dan berputar melintasi ruangan.
Satu kertas seperti itu jatuh di lantai di kakinya. Itu adalah halaman dari dokumen yang sebelumnya diperketat, dengan tulisan di atasnya dia belum membaca.
443/5/11: Spirit Ti untuk membuka Gerbang Peri selama pertempuran di Pulau Terapung 39. Pembuangan direncanakan.
443/5/11: Spirit Co untuk membuka Fairy Gate selama pertempuran di Pulau Terapung 39. Pembuangan direncanakan.
443/5/11: Spirit Pa untuk membuka Gerbang Peri selama pertempuran di Pulau Terapung 39. Pembuangan direncanakan.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?