Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c107

Diskusi di Ruang Pribadi

“Sekarang, Iryll. aku yakin kau akan senang terus berada di perusahaannya, tetapi ini bukan waktunya untuk itu. ” Raja, yang menghabiskan banyak waktu dengan gembira tersenyum ketika dia melihat aku berinteraksi dengan putrinya, berbicara dengan nada menegur. “Kami berdua harus mengurus urusan. Bisakah kamu menunggu di kamar lain? ”
"Tentu saja, ayah." Iryll menanggapi dengan sopan seperti yang diharapkan seorang putri sebelum berbalik ke arahku dan menjatuhkannya sepenuhnya. “Kurasa itu artinya aku harus pergi! Sampai jumpa lagi, Tuan Iblis Dewa! "

Dia terus berganti dengan cepat antara mode yang lebih sopan dan santai. Iryll melakukan hormat yang sopan, berjajar-pitter ke pintu, melambai penuh semangat, dan menutupnya di belakangnya.

Seperti yang bisa dipahami dari kata-katanya, julukan yang akhirnya dia putuskan untuk diberikan kepadaku adalah "Mr. Raja Iblis." Ada sejumlah pesaing lain, banyak di antaranya termasuk kata heroik, tetapi dia akhirnya menjatuhkannya dan memanggilku dengan namaku.

"Aku sangat senang melihatnya dalam semangat yang begitu tinggi," raja berbicara dengan nada rendah saat dia memperhatikannya.
"Ya. Jujur, aku terkejut dia seperti itu, ”kataku. "Bertingkah seperti itu membutuhkan nyali dengan semua yang telah dilaluinya."

Sang putri menjadi sasaran siksaan di tangan seorang sadis yang sesat. aku sangat meragukan bahwa anak normal mana pun akan dapat tersenyum lagi setelah menderita di tangan pedofil tersebut. Namun, terlepas dari pengalamannya, Iryll hampir tampak seperti bola sukacita. Bicara tentang ketabahan mental.

"Aku harus mengucapkan terima kasih sekali lagi kepadamu," kata raja, suaranya penuh dengan emosi. "Kamu adalah satu-satunya alasan bahwa putriku tidak dirampok dari senyumnya. Dan untuk itu, aku berterima kasih. "
"Jangan katakan itu. Seperti yang aku katakan, aku tidak ada di sana karena aku ingin membantu atau apa pun. " Aku mengangkat bahu. "Aku hanya mengurus bisnis."
"Itu tidak mengubah pendirianku tentang masalah ini." Raja mengabaikan ketidakpedulianku. “Kamu telah menyelamatkan negaraku. aku kira aku harus menawarkan sesuatu yang mirip dengan tanda terima kasihku. Apakah ada yang kamu harapkan? aku akan berusaha untuk mengakomodasi keinginanmu selama aku menemukan diriku mampu. "
"Hmmm. aku tidak tahu."

aku bukan menyelamatkan raja karena aku menginginkan sesuatu yang khusus. Tujuanku, membunuh sang pangeran, sudah lengkap. Dan itu benar-benar semua yang aku pedulikan. Raja berhutang banyak padaku. Mungkin aman untuk mengatakan bahwa aku tidak akan diganggu oleh orang-orang negara ini lagi selama dia tetap berkuasa. Tidak seperti ada alasan bagi mereka untuk menabrak Hutan Jahat. Mereka takut pada Lefi, dan mereka tahu tempat itu adalah sarangnya. Kita harus bisa menikmati sedikit kedamaian selama tidak ada konspirasi lagi. Kamu tahu apa? aku mungkin juga mendapatkan aku asuransi.

"Baik. Yah, yang aku inginkan hanyalah para penyusup untuk menjauhkan diri dari wilayahku. Jadi, bagaimana kalau Anda memberi tahu orang-orang bahwa bagian yang lebih dalam dari Hutan Jahat terlarang? aku tidak keberatan jika mereka memasukinya, tetapi hanya jika mereka tidak berjalan terlalu jauh ”

Petualang telah menjelajahi daerah dekat tepi hutan pada beberapa kesempatan. Dan aku baik-baik saja dengan itu. Satu-satunya orang yang memiliki masalah dengan aku adalah orang-orang yang mengabaikan batas-batas tak kasat mata yang ditetapkan oleh para petualang dan terjun langsung ke kedalaman Hutan Jahat.

"Anggap saja sudah selesai," kata raja. “Sejujurnya, permintaanmu tidak banyak berubah. Hutan Jahat selalu dianggap sebagai tempat yang jauh di luar jangkauan tangan manusia. Namun, untuk mengakomodasi permintaanmu, aku akan melihat pembuatan dokumen yang menyatakan bahwa tidak seorang pun boleh mengganggunya dan melanggar daerahmu kecuali mereka ingin kehilangan nyawa mereka. "
“Maksudku, bekerja untukku, tetapi kamu yakin ingin membuatnya resmi? Tidak bisa mengatakan aku pikir itu ide terbaik. " aku meminta konfirmasi kepada raja sambil mengangkat alis.

Menyatakannya berarti bahwa raja dan aku akan membuat kontrak formal, sebuah fakta yang kemungkinan terbukti bermasalah. Tentu saja, kami berdua tidak bermaksud melanggar ketentuan kontrak. Hanya saja aku adalah raja iblis, jenis makhluk yang dikenal tidak hanya bermusuhan dengan manusia, tetapi sebagian besar ras lain juga. Keputusannya kemungkinan akan menghasilkan orang lain yang mempertanyakan karakternya jika diketahui publik.

“Itu bukan masalah. Dokumen itu akan tetap sangat rahasia dan hanya dapat diakses oleh mereka yang berdarah bangsawan, ”kata raja. “Jika ada, kurasa aku yang akan bertanya padamu apakah kamu yakin atau tidak. aku percaya bahwa sebagian besar Hutan Jahat berada di bawah yurisdiksi Naga Tertinggi. aku mengerti bahwa kau adalah kekuatan yang harus diperhitungkan, tetapi aku curiga itu sangat mungkin menghilangkan kamu jika kamu mengganggu sarangnya. ”
“Tidak, itu akan baik-baik saja. Aku dan Naga Agung saling kenal. Kami sudah membicarakannya dan mencari tahu. ”

Karena, kau tahu, dia agak malas di tempatku sepanjang hari. aku sebenarnya telah berbicara dengan Lefi tentang topik itu di masa lalu, dan dia mengatakan kepadaku bahwa dia sebenarnya memiliki sarang pada satu titik waktu, tetapi dia telah secara efektif meninggalkannya dan memberiku seluruh area. Dengan kebijakan baru raja di tempatnya, tempat suci di dalam Hutan Jahat benar-benar menjadi milikku, baik dalam nama maupun sebaliknya.

Konon, ruang bawah tanah belum menyerap keseluruhan wilayah Lefi. Masih ada beberapa bagian di sana-sini yang berada di luar kendaliku. aku kira aku dan Rir bisa berkeliling menambahkan lebih banyak area ke ruang bawah tanah untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama setelah kami kembali. Eh, setelah aku giling beberapa level, itu saja.

"Kamu berkenalan dengan Naga Tertinggi ...?" Raja mengangkat alis. "Aku akan berpikir bahwa klaim itu adalah salah satu yang diucapkan bercanda jika itu datang dari siapa pun selain kamu. Tapi mengingat tempat tinggalmu, kurasa aku merasa itu cukup bisa dipercaya. Baiklah, jika kau tidak memiliki keraguan atau keluhan, maka aku tidak melihat alasan bagiku untuk memilikinya. aku akan segera memesan semua dokumen. Apakah itu semuanya?"
"Uhhhh, mari kita lihat ... kalian punya otorisasi perjalanan atau apa? aku suka jalan-jalan, jadi aku ingin semacam dokumen yang dapat memungkinkan aku untuk berkeliling negara dan berkunjung ke mana pun. kau tahu, untuk liburan dan lainnya, ”kataku. Seperti lulus gratis atau sesuatu. Itu bagus.

Bukannya aku tidak punya kartu identitas. aku mendapatkan sesuatu kembali ketika aku mendaftar sebagai seorang petualang, tetapi aku berpikir bahwa apa pun yang akan diberikan raja akan terbukti jauh lebih nyaman dalam jangka panjang. Akan jauh lebih mudah bagiku untuk membawa penduduk penjara bawah tanah ke kota jika aku memiliki sesuatu dengan segel kerajaan di atasnya.

"Itu permintaan yang cukup menarik," kata raja. "Aku tidak keberatan menyediakannya untukmu, tapi aku tidak bisa mengatakan itu akan berfungsi seperti yang kau harapkan. Manusia dan iblis telah berperang untuk waktu yang sangat lama. Kebencian timbal balik semuanya tertanam dalam asuhan kita, dan meskipun aku adalah raja negara ini, aku tidak dapat menjamin bahwa kamu tidak akan diserang jika kau mengungkapkan identitasmu. "
"Ya, aku pikir. Itu harus baik-baik saja. aku punya metode, ”kataku. "Aku tidak akan menyebabkan masalah."

aku tidak membuat klaim kosong. Contohnya, gereja. Gereja belum menyadari bahwa aku adalah iblis walaupun aku menghabiskan banyak waktu bersama teman-teman anggotanya. Metodeku berhasil. aku bisa menyamar sebagai manusia dengan mudah. Namun, hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk Illuna, Shii, atau pelayan. Pengalamanku menunjukkan bahwa orang akan secara aktif menggunakan barang-barang terpesona untuk memeriksa ras orang-orang di sekitar mereka. aku kira aku harus memikirkan beberapa solusi.

Tujuannya adalah untuk membawa semua orang sehingga kita semua bisa menikmati liburan bersama. Terutama Illuna dan Shii. aku ingin memberi mereka berdua kesempatan untuk melihat dunia. Meskipun uhhhh ... Aku tidak yakin apakah aku bisa melakukan semua itu untuk membantu Shii. Dia agak biru. Oh baiklah, terserahlah. aku akan memikirkan sesuatu akhirnya.

"Jika kau berkata begitu," kata raja. "Kurasa aku akan menyiapkan itu untukmu segera juga."
"mulus. Terima kasih. Menurutmu berapa lama? ”
"Aku akan menyiapkannya dalam waktu sekitar satu jam." Raja berhenti sejenak dan memandangku dengan kekecewaan yang jelas. "Apakah kamu berencana untuk segera pergi? aku ingin kau tetap makan malam, setidaknya. ”
"Maksudku, aku menghargai sentimen itu, tetapi sejujurnya, ada seseorang yang menungguku di luar tembok kota, dan aku mungkin tidak seharusnya meninggalkannya di sana."
"Aku tidak melihat alasan mengapa aku tidak perlu menyampaikan undangan kepadamu itu juga."
"Yah uhhh ... kamu tahu, tentang itu ... Ini serigala peliharaanku," kataku. “Yah, agak. Dia bukan benar-benar serigala. Dia fenrir, dan aku cukup yakin bahwa kamu mungkin tidak ingin fenrir di kastil. Kamu tahu. Hanya terdengar seperti itu akan mendorong segalanya agak jauh. ”
"Yah ... mengesampingkan fakta bahwa kau begitu saja menyebutkan menjaga binatang legendaris sebagai hewan peliharaan, aku percaya itu seharusnya tidak menyebabkan masalah. Banyak petualang adalah penjinak monster dan mereka diizinkan membawa binatang buas mereka ke kota selama mereka mendaftarkannya terlebih dahulu. ”
"Huhhh ... cukup adil."

Aku ingin cepat-cepat kembali ke ruang bawah tanah, tetapi jujur ​​saja, aku agak tertarik untuk mengintip makanan itu. Maksudku, siapa pun yang bertanggung jawab benar-benar akan membuat barang-barang cocok untuk seorang raja, bukan? Bisakah kau benar-benar menyalahkan pria karena bertanya-tanya seperti apa benda itu?

Raja segera menangkap fakta bahwa aku menghibur pikiran itu dan menindaklanjuti serangannya dengan memainkan kartu yang dia pegang hanya untuk meletakkan paku di peti mati.

“aku menduga bahwa beberapa orang mungkin mulai mempertanyakan harga diriku jika aku mengirim penyelamat negara itu pulang tanpa perayaan formal apa pun. Dan itu mungkin pada gilirannya menyebabkan mereka mempertanyakan hakku untuk berkuasa. aku yakin kau lebih suka itu tidak terjadi, ”kata raja. “Dan yang lebih penting, Iryll telah menantikannya. aku yakin dia akan agak sedih jika kamu memilih untuk tidak hadir. ”
"Apakah kamu serius memanggilku penyelamat negara? Bicara tentang berlebihan ... "Aku menghela nafas. "Biar kutebak ... kamu benar-benar hanya berusaha untuk menjaga aku di sini demi putrimu, kan?"
"Aku terkejut kamu tidak menyadarinya lebih cepat," terkekeh raja. "Jangan khawatir. Sementara itu akan menjadi pesta, aku akan menyimpannya di sisi yang lebih kecil dan hanya mengundang beberapa orang terpilih. ”
"Baik. Baik. aku kira aku akan tinggal untuk makan malam. " Aku tersenyum masam ketika aku menyerah dan menanggapi dengan anggukan.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?