SukaMoka v1c4p2


The Inheritors


Setelah tidur malam yang penuh, Feodor terbangun dan mendapati bahwa pileknya telah hilang. Dia bisa menggerakkan anggota tubuhnya tanpa rasa sakit, dan dia bahkan merasa lebih ceria dari biasanya.
Sayangnya, gerakan Feodor tetap terlalu kaku bagi dokter militer yang mengunjunginya untuk menyatakan dia dibebaskan. Dia telah dipaksa untuk mengambil libur satu hari tanpa persiapan dan diberitahu untuk menghabiskannya beristirahat lagi, "berjaga-jaga." Itu berderit - dia tidak punya waktu yang bisa dia buang-buang waktu tidur di kamarnya. Tentu saja itu bukan ide terbaik bagi orang yang sakit untuk ditemukan berkeliaran di sekitar pangkalan militer selama hari libur mereka, juga.
Entah bagaimana, dia merasa seolah-olah dia telah melupakan sesuatu yang penting, sesuatu yang ingin dia bicarakan dengan orang lain, tetapi setiap ingatan yang pasti tentang subjek itu tidak termanifestasi. Itu adalah sensasi yang mirip dengan mencoba menggali pasir lepas; apa yang diraup keluar dari lubang itu terus tumpah lagi, menutupi beberapa potongan ingatan yang hampir bisa dilihatnya.
"... Yah, itu mungkin bukan masalah besar."
Itu biasanya akan membuatnya kesal karena tidak mampu mengingat, tetapi sebaliknya Feodor merasa tenang. Paling tidak, itu mungkin berarti dia tidak memiliki semacam keadaan darurat dia harus segera di bawah kendali. Bahkan jika itu adalah sesuatu yang harus dia selesaikan, dia bisa mencoba dan mengingatnya lagi lain kali.
Ada juga sensasi aneh berlama-lama di dahinya, hampir hangat geli. Dia agak penasaran apa yang telah menempatkannya di sana dan mengapa.
Pikiran Feodor terganggu oleh penguap besar yang keluar dari tenggorokannya. Sudah lama. Mungkin aku harus pergi ke kota.
Dia tidak membutuhkan izin eksplisit untuk meninggalkan pangkalan. Ada lubang besar yang menganga di pagar kawat di sisi lain pekarangan yang tetap tidak diperbaiki bahkan sekarang - dan memang, mungkin tidak akan pernah diperbaiki sampai hari ketika tugas pangkalan ini berakhir.

Feodor menyipitkan matanya, menyipitkan mata dan memelototi poster itu. Namun lama atau berkali-kali dia lakukan, realitas apa yang tertulis di dalamnya gagal berubah. Itu bukan sesuatu seperti surat dengan konten yang berubah jika menatap selama 30 detik tanpa berkedip; Tidak ada kejutan atau trik tersembunyi di dalam poster.
“selamat tinggal dan sangat lama! Terima kasih banyak atas dukunganmu! ”
Pekerjaan lem yang terburu-buru dan setengah matang menempel di dinding; sudut kanan atas sudah terkelupas. Saat mengepak di angin, karakter-karakter membentuk Perpisahan dan begitu lama terdistorsi dan berkibar.
Jika kertas ini untuk terbang di tempat lain, maka mungkin toko perlu membuka lagi ... nah, aku kira tidak. Tidak mungkin. Ya.
Pundak Feodor jatuh dengan kekecewaan saat dia memaksa dirinya untuk menerima kenyataan.

"... Jadi, itu sebabnya aku tidak punya donat hari ini," kata Feodor datar, menutup pintu ke tempat teater di belakangnya. Tiat, yang tiba di hadapannya seperti biasa, meliriknya sebentar. Dia membuat sedikit suara pengakuan, lalu melihat kembali ke kota. “Apa, itu saja? kau tidak terkejut? "
“aku sudah tahu itu. aku melihat bahwa itu ditutup ketika aku pergi berbelanja sehari sebelum kemarin. ”
"Oh, aku mengerti ..." Sangat membosankan.
Setiap kali mereka duduk dan berbagi antusiasme mereka tentang makan hal-hal yang lezat, Feodor berpikir itu entah bagaimana terasa menyenangkan. Dia berpikir bahwa dia akan berbagi perasaannya, akan sama kesal seperti dia sebelumnya setelah mendengar jawaban atas pertanyaannya, "Di mana donat yang sangat diperlukan?"
“... Kota ini semakin mengecil, bukan?” Tiat akhirnya bergumam pelan. “Hei, apa kamu ingat? Di hari pertama kita bertemu di sini? ”
“Maksudmu hari dimana kau memintaku untuk 'melupakan' dirimu?”
“Sekarang setelah kau mengatakannya, itu memang terjadi.” Dia tertawa. “Hari itu, aku berteriak, aku akan melindungi kota ini! sambil melihat kesana kemari. Ada beberapa tempat menarik, seperti toko porselin yang aneh dan toko buku bekas tempat kau dapat menjelajah dengan bebas. Dan toko barang pecah belah yang bagus ini, yang akan disukai Panival ... ”
Feodor merasa aneh rasanya menyebut nama Panival, tapi itu mungkin karena dia bertanya tentang tempat itu di suatu titik dan mengetahui bahwa itu tidak ada lagi.
"aku sangat terkejut ketika toko buku itu pergi," kata Tiat. “Mereka memiliki semua artbook dari orang-orang seperti Wilhornakia Tenace.”
"benarkah. aku belum pernah mendengar naman itu sebelumnya. Siapa dia?"
“Pelukis Ayrantrobos. Dia tua, tapi sangat cantik. ”
"Oh."
“Gambarnya sangat jelas, dan buku-bukunya memiliki mantel bulu yang sangat menawan dan mengilap. aku pikir aku mungkin membelinya dalam jumlah besar dan membawa mereka semua ke barak. aku agak menyesal tidak melakukan itu sekarang. ”
"Jadi itu sebabnya ..."
Aneh sekali . Percakapan yang mereka lakukan sekarang harus menjadi satu di mana mereka berbagi perasaan kehilangan mereka, berbicara tentang betapa menyakitkannya melihat kota yang mereka tahu menjadi sepi. Saat-saat hubungan yang hangat dan komunikasi antara atasan dan bawahannya.
Sebaliknya, itu lebih seperti jarak antara dirinya dan Tiat semakin lebar, bahkan ketika dia menjadi kurang menghakimi semakin mereka berbicara.
“Apakah mereka benar-benar lukisan yang bagus?” Dia mencoba.
"Ya, benar."
Sialan, jaraknya terus semakin lebar.
Lampu-lampu di kaki Tiat berkedip dan menyala. Sekarang dia sudah terbiasa dengan tanda-tanda peringatan, dan dengan segera berdiri, bergerak ke samping. Sejumlah besar uap mengalir keluar dari tempatnya beberapa detik yang lalu, terlambat untuk melakukan kerusakan apa pun.
"Kamu tahu, barang-barang ini tidak terlalu buruk begitu kamu sudah terbiasa." Kata Tiat. "Ini seperti seluruh kota bernafas."
"Aku tidak pernah memikirkannya seperti itu sebelumnya."
"Tempat ini, atau tepatnya, kota ini," Tiat kembali duduk, membuka keranjang di sampingnya, mengambil donat dan menggigitnya. “Ini seperti mainan yang dibuat dengan baik, kan?” Dia bertanya di antara mengunyah. “Ada banyak ventilasi di sini, kan? Ini seperti semua bangunan adalah rumah boneka, kecuali beberapa orang membangun mekanisme ke dalamnya yang menyebabkan orang-orang yang tinggal di sana untuk mulai menari pada waktu tertentu setiap hari. Hal semacam itu? "
"Hei, tunggu sebentar."
"Oh, tapi ... jika orang-orang yang tinggal di sini pergi, maka itu mulai terasa seperti bagian-bagiannya juga rusak, jadi itu dua kali lebih sepi."
"Tidak, tidak, tunggu sebentar!" Dia memotong kata-katanya. “Benda itu di tanganmu. Apa itu?"
Tiat menatapnya, seringai jahat di wajahnya. "Mau satu?"
"Tentu saja! Apa, apakah ada toko lain yang tidak kuketahui masih buka? ”
"Sayang sekali bagimu, itu bukan untuk dijual." Dia mengeluarkan donat lain dan menawarkannya kepada Feodor. Dia berjalan, mengambilnya, lalu duduk di sebelahnya. "aku bertanya kepada Lakish kemarin, dan dia menggorengnya untukku," kata Tiat. "Karena gadis itu bergaul dengan wanita dapur dengan baik, mereka diam tentang dia menggunakan penggoreng sedikit."
"... Itu seharusnya bertentangan dengan peraturan militer."
“Jika kau akan menangkap kami, lakukan saja. Atau apakah kamu mengatakan kita hanya dalam masalah karena kamu yang tahu tentang kita? ”
Feodor menjatuhkan pandangannya ke donat di tangannya. Ini telah dimasak menjadi bubuk emas-coklat dan ringan ditaburi bubuk, mungkin terbuat dari menggoreng beberapa jenis benih tanaman. Dengan standar donat, itu tampak sangat lezat.
"Aku tidak melihat atau mendengar apa pun."
"Itu yang aku pikir akan kau katakan," kata Tiat riang. Setengah dari donatnya lenyap ke dalam mulutnya seperti sihir. Meskipun bertentangan dengan semua yang harus dia lakukan sebagai prajurit, dia menggigit yang ada di tangannya juga.
"…Wow."
“Dia yang terbaik, bukan? Sejak dia muda, gadis itu pernah bekerja di toko roti di dekat kami setiap kali dia punya waktu untuk itu. Jika itu adalah jenis masakan yang menggunakan tepung, dia yang terbaik di Pulau Terapung ke-68! ”
Di antara pulau-pulau Regul Aire, mereka yang melebihi ukuran tertentu diberi nomor. Angka yang lebih kecil lebih dekat ke pusat, dan tumbuh lebih besar ketika mereka sampai ke tepi luar. Pulau bernomor 68 akan dianggap sangat pedesaan.
"Tempat macam apa itu?"
"Hmm?"
"Kau baru saja menyebutkannya - Pulau Terapung ke-68," kata Feodor tidak sabar. "Apakah itu kampung halamanmu?"
"Kampung halamanku? Yah ... "Tiat ragu-ragu. “Ya, aku kira itu terasa seperti itu. kau ingin tahu tentang itu? "
"Tentu saja. aku tertarik dengan lingkungan yang dapat menciptakan kepribadian yang unik seperti milikmu. ”
"Apa artinya itu?" Tiat tersenyum, lalu mulai berbicara.
Jauh di dalam hutan, ada bangunan kayu bobrok. Itu dijuluki gudang peri. Tidak ada yang tahu sudah berapa lama ini dibangun. Biasanya, sekitar 30 peri muda berkumpul di sana. Pengurus yang mengawasi mereka saat ini adalah troll wanita, yang lengannya ramping (tapi kuat) mendukung kehidupan mereka. Dia baik hati, dan terkadang menakutkan. Keahliannya yang melibatkan hobi feminin membuat banyak dari mereka mulai bertanya-tanya berapa usianya. Mengingat terbatasnya anggaran gudang, pakaian sehari-hari mereka sebagian besar adalah barang rajutan dan dijahit oleh troll. Karena selera dia, pakaian mereka benar-benar cenderung terlihat lucu sebagian besar waktu. “Bahkan jika beberapa gadis lebih cocok dengan mereka daripada yang lain.” Tiat menambahkan dengan sedikit kesal.
"Tidak, jika mereka pakaian yang lucu, mereka mungkin cocok untuk kalian semua, baik-baik saja," kata Feodor.
"... Meskipun itu mengesankan kamu bisa mengatakan itu secara alami, entah bagaimana kamu tidak terdengar sangat jujur."
"Bukan aku? Tidak peduli seberapa besar Imp yang aku miliki, apakah kau benar-benar berpikir itu berarti aku selalu menyanjung orang atau berbohong? ”
“Yah, lihat, rasmu tidak ada hubungannya dengan itu. aku hanya tidak bisa percaya pada tanggapan yang disiapkan darimu. ”
"Kamu bisa mengatakan beberapa hal yang sangat kejam kadang-kadang, kamu tahu itu, Tiat?"
Dia menggelengkan kepala, lalu kembali menceritakan tentang rumahnya. Meskipun sejumlah peri lebih tua darinya, kebanyakan dari mereka lebih muda. Karena mereka belum menjadi dewasa, mereka tidak bisa bertempur. Semua anak-anak itu adalah gambaran kekonyolan dan memiliki masa depan yang menjanjikan di depan mereka. Dia bercerita tentang Eudea, selalu penuh energi, dan tentang Masha, yang pandai tapi benci membaca. Almita, yang merawat adik perempuannya yang masih muda, dan Kanna, yang suka membuat kenakalan dan selalu dipukuli oleh Naigrat (rupanya nama pengasuh troll) di pantat.
Dia tidak berhenti di situ. Feodor mendengar selanjutnya tentang teater favoritnya di zona perumahan Beastman yang bisa berjalan dari gudang, dan tentang betapa dia mengagumi berbagai kota di luar sana. Dia juga mendengar tentang banyak tempat yang dia pikir akan dia kunjungi. Di antara mereka, hanya Collinadiluche yang menonjol sebagai kota yang sangat dia nikmati.
"Itu sangat menyenangkan," katanya. "Aku ingin pergi ke sana lagi, ada orang-orang yang ingin kutemui di sana, dan ... dan ..."
Tiat tiba-tiba berhenti bicara. Mata hijaunya yang besar bergetar, air mata muncul di sudut-sudutnya.
"Ahaha ..." dia tertawa lemah, mengusap wajahnya. "T-tunggu sebentar, mereka harus segera berhenti ... oh tidak ... aku mengingat semua hal sekarang ..."
Jatuh satu demi satu, semakin banyak air mata mengalir keluar. "Buku yang aku pinjam ke Almita ... dia belum mengembalikannya padaku ... dan aku berjanji pada Eudea kita akan pergi menonton bintang-bintang bersama ... pertandinganku dengan Kanna ... k-kita belum menyelesaikannya ..."
Dengan setiap ingatan segar yang diingatnya, air mata lain jatuh ke atap tembaga.
Ah. Jadi begitulah. Feodor menyadari apa yang dibicarakannya. Gadis ini mengira dia memutuskan untuk mati, akhirnya menyerah pada hidup.
Tapi itu salah, kan? kau hanya tidak ingin mengingat semua alasanmu untuk hidup.
Satu air mata untuk satu ingatan. Air mata tak berujung untuk kenangan tak berujung.
"... Maaf." Dia mengeluarkan sapu tangan dan mengulurkannya sebagai permintaan maaf.
"K-kenapa kamu minta maaf?"
"Aku menanyakan sesuatu yang aneh dan membuatmu mengingat sesuatu yang menyakitkan."
“Apanya yang aneh? Itu hanya cerita tentang keluargaku. "
"Tapi bukankah keluargamu aneh?"
"Apa maksudnya itu?" Sambil terkekeh lemah, Tiat menyambar saputangan dan mengusap matanya. Feodor menyaksikan warna perubahan kain putih murni.
"... Hai." Tiat mengintip dari kain yang sebelumnya bersih. "Bolehkah aku bertanya pertanyaan aneh lainnya?"
"Tentu, aku akan mendengarkan."
"Terima kasih." Dia tidak berbicara lagi untuk beberapa waktu. "Kurasa ... aku takut ... mati, setelah semua."
Sekarang apa yang harus aku katakan untuk itu? Mereka melewati beberapa detik dalam keheningan saat Feodor memikirkannya.
"... Menerima kamu takut dan menghadapi ketakutanmu adalah apa yang orang sebut keberanian, aku dengar." Dia mendengar kata-kata yang keluar dari mulutnya sebelumnya, dari kakak laki-lakinya yang selalu benar. “Itu ... alami untuk merasa bahwa hidupmu sendiri penting di atas hal lain. Tapi itulah mengapa ketika kau menemukan sesuatu yang lebih berharga daripada hidupmu sendiri, kau akan lebih bahagia daripada siapa pun, ”Feodor menyimpulkan, mencoba menulis ulang sebagai sesuatu yang mungkin dia katakan sendiri.
“Jadi aku harus tetap berani, ya? Ya… aku kira sesuatu seperti apa yang aku lakukan itu penting. ”Dengan saputangan yang masih menempel di matanya, Tiat tersenyum. Itu adalah senyuman hampa dan tanpa emosi yang hanya berhasil mengekspos gigi.
"Baik-"
"Oh, benar!" Suaranya yang kuat mengesampingkan suaranya yang hampir sedih. “Mengapa kita tidak mengubah topiknya? Apa pendapatmu tentang Lakish ?! ”
"H-huh?" Pikirannya berdecit berhenti, menabrak gundukan kecepatan sebelum mereka mulai bergerak lagi. "Apa?"
“Yah, kamu lihat, Lakish sepertinya dia cukup tertarik padamu. Mungkin sedikit dalam rasa buruk bagiku untuk melakukan ini, tetapi sebagai kakak perempuannya, aku pikir itu hanya benar bahwa aku harus berusaha untuk mengabulkan keinginan adik perempuanku! "Kata Tiat buru-buru. “Kau tahu, gadis itu tidak seperti yang jahat, aneh, yang tiba-tiba menyakiti diri sendiri tanpa alasan. Dia seseorang yang membuat orang lain merasa baik dan aman, dan semacamnya! Jadi, hei, bagaimana? ”
Bukan hanya hidungnya yang diisi hidungnya yang memutar suaranya, tetapi dia berbicara begitu cepat sehingga kata-katanya kabur bersama. Feodor merasakan kedutan alisnya. "Bagaimana dengan apa, tepatnya?"
“Gadis itu benar-benar membuatmu merasa baik! Bukankah dia seorang gadis yang baik? Mungkin mengejutkanmu, tetapi itu adalah au naturel Lakish untukmu! Selain itu, seperti yang kau lihat, dia pandai memasak! Sebagai seorang pria, bukankah kamu akan memberikan gadis seperti poin tingginya? ”
Dia pasti tidak akan menyangkal itu. "Jadi, dengan kata lain, kamu ingin aku menjadi kekasihnya?"
“Whoa, tebakan bagus! Apakah semua pekerjaanku bersorak? ”
"Itu ..." Feodor merasakan sesuatu mulai berputar di dalam dirinya. “Bukankah itu seperti peri tua yang kamu sebutkan sebelumnya? Orang yang menemukan prianya sebelum dia meninggal? ”
"s-suaminya ... itu sedikit langsung, bukankah begitu? Tapi dalam kerangka umum, itu agak cocok! ”Tiat tertawa pahit. "…Hei tunggu. Bagaimana kau tahu tentang Kutori? ”
"Itu karena aku atasanmu," katanya dengan lancar. "Aku tahu apa yang perlu aku ketahui tentangmu." Kebohongan besar. aku mendengarnya langsung dari mulut Lakish. “Tapi bukankah kamu yang ingin menjadi seperti ... Kutori, kan? Jadi mengapa kamu mencoba mendirikan seorang pria untuk Lakish? ”
“m-mengatur? Itu bahkan lebih langsung ... ”
"Itu kebenaran. Sebenarnya, jika itu jenis cerita yang kamu inginkan, bukankah seharusnya kamu yang melakukannya? ”
"Heh? Aku? ”Wajah Tiat menjadi kosong ketika dia memproses apa yang dikatakannya.
Lalu dia tersipu merah seperti tomat yang hendak meledak. "Tidak, tidak, tidak!" Dia menjerit, melambaikan tangannya dan memutar-mutar seperti seseorang yang mencoba menembaki pesawat yang masuk. “A-aku, kamu lihat, yah, tidak masalah! aku tidak suka - tidak seperti gadis itu, aku tidak jujur ​​atau perhatian! aku nekat, tidak lucu sama sekali, dan umur tersisaku hanya tiga bulan! ”
Evaluasi diri itu memiliki banyak hal yang dapat aku tolak. Feodor menelan ucapan sarkastiknya. “Yah, kalau kamu bilang begitu. Tapi apakah kamu benar-benar baik dengan itu? ”
"Y-ya ... ya ampun, itu buruk untuk hatiku." Bernapas dalam-dalam, dia mengusap dadanya. Apakah itu sangat mengganggu ide?
"Jadi mengapa Lakish, kalau begitu?"
“Oh, ya, bukannya aku mencoba menyembunyikannya atau apapun, tapi ... apa kamu tahu tentang Seniolis?”
"Agak." Nama lengkap gadis itu adalah Lakish Nyx Seniolis. Menurut dokumen yang dia baca, itu bukan nama biasa. "Senjata Dug yang sesuai dengan Lakish, kan?"
"Iya. Itu juga pedang yang disetel ke Leprechaun terkuat, yang meninggal lima tahun lalu. Kutori Nota Seniolis. "
Pedang? Senjata Dug adalah pedang?
"Di antara kita berempat, mari kita lihat ... jika itu tinju kosong, maka Collon dengan mudah adalah yang terkuat dari kita."
aku sadar betul. Dalam pelatihan sehari-hari kami, dia terus menunjukkan kemampuan fisiknya. Terkadang dia mengukirnya ke tubuhku. Cengkeraman minggu lalu itu sangat menyakitkan.
"Jika kamu ingin tahu siapa yang terbaik dalam menggunakan senjata konvensional, Panival akan berada di atas."
aku juga tahu itu. Meskipun sepenuhnya otodidak, dia menunjukkan keterampilan yang luar biasa dalam pertempuran bersenjata.
“Tapi ketika datang ke Senjata Venom atau Dug, Lakish benar-benar satu-satunya juara. Kami bertiga bisa membawanya sekaligus dan masih kalah. ”
... Itu, aku tidak tahu. aku tidak pernah mengharapkan sesuatu seperti itu darinya.
“Karena itu, petinggi melihat Lakish sebagai sesuatu seperti kartu truf. Karena dia sangat berharga, dia mungkin akan berakhir hidup lebih lama dibandingkan dengan kita. ”
Senyumnya kali ini tidak berdaya dan tidak kuat. Ekspresi kelabu yang dilihatnya di wajahnya ketika dia bertemu dengannya di tempat ini untuk pertama kalinya.
“Aku tidak baik. aku tidak bisa seperti Kutori, tidak peduli seberapa banyak aku mencoba. Tetapi jika itu Lakish, dia mungkin bisa melakukannya - untuk menjalani kehidupan seorang tentara peri yang luar biasa. Itu sebabnya aku ingin mempercayakan segala hal yang tidak mungkin bagiku padanya. ”
"Dan apa yang akan kamu lakukan setelah itu?"
“Kamu seharusnya sudah tahu sekarang.” Senyumnya yang sopan dan khas telah kembali. “aku akan melakukan yang terbaik. Apapun yang bisa aku lakukan untuk mereka. Karena aku tidak bisa seperti Kutori, satu-satunya yang bisa aku lakukan adalah memasang wajah pemberani dan menunjukkan keberanianku padanya. ”
“Tapi kemudian ... di saat-saat terakhirnya, dia pergi berperang lagi sendirian untuk orang-orang yang penting baginya. Dia tahu dia tidak akan pernah kembali lagi, dan meskipun begitu, dia pergi tersenyum…! ”
Feodor mengangguk pada dirinya sendiri, memikirkan kata-kata Lakish dari hari sebelumnya.
“Kamu mengerti, kan? Jadi, kalau begitu ... ”Mungkin sebagai bukti dari janji mereka, Tiat mendorong keranjang donat ke arahnya.
Empat yang tersisa dalam memancarkan sinar yang menawan, semua topping mereka berbeda. Dia telah berjanji bahwa semua rasa mereka adalah tingkat pertama. Dari yang dia makan, dia percaya. Dia akan memakan semua donat, bahkan jika dia harus menjual jiwanya untuk melakukannya. Tapi…
"Aku minta maaf." Feodor merogoh saku seragamnya, melepaskan kacamatanya dan memakainya. Jiwanya disisihkan, ada sesuatu yang dia tolak.
Tiat menatapnya. "Mengapa? Apakah kau menginginkan sesuatu yang lebih baik? ”
“Itu bukan masalah.” Ini sama seperti ketika Lakish meminta bantuanku tentang Tiat. aku tidak bisa menerima percakapan ini. "Kau bilang kau akan mempercayakan mimpimu ke Lakish."
"Iya nih."
“Lalu dengarkan. Jika kau menjadi korban, apakah kau benar-benar percaya bahwa Lakish akan dapat melanjutkan? ”
"Itu ..." Tiat mendesah. “Dengar, dia akan baik-baik saja, oke? Baik- baik saja. ”Sepertinya dia sangat ingin mempercayai apa yang dikatakannya. “Kami adalah peri, oke? kau tidak mempertimbangkan setiap satu peluru mortir yang ditembakkan untuk menjadi kawanmu hanya karena mereka berdesakan dalam kotak api yang sama, bukan? Sama seperti itu. Memiliki sahabatmu yang mati dan lenyap adalah normal bagi kita. ”
"Uh huh."
"Itu!" Tiat mengangguk dengan galak.
“Jadi hal yang sama berlaku untuk peri yang lebih tua yang kamu bicarakan begitu banyak?”
"Dari co--" pembelaannya goyah. "t-tentu saja!"
Ah. Itulah apa itu, selama ini. Mengingat semua ekspresi di wajahnya, dia jadi tahu, salah satunya menonjol karena memegang keyakinan. Dan dengan itu, bentuk sebenarnya dari iritasi yang dia rasakan setiap kali dia memandangnya.
Serdadu peri dewasa, Tiat Shiba Ignareo. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, kau ...
"Kamu hanya ingin alasan untuk mati."
Dia kebanyakan berbicara pada dirinya sendiri. Dia tidak tahu apakah dia biasanya mendengarnya, tapi itu semacam bisikan kecil yang dia maksudkan.
Dengan sedikit kesempatan, angin berubah pada saat itu, bertiup dari belakangnya, dan membawa suaranya ke telinganya. Wajahnya langsung berubah menjadi warna merah tua yang jelek. "Apa ... nnaargh ..."
"Tidak peduli seberapa banyak kamu mengejar prestasi hebat Kutori yang kamu cintai , kamu mengerti bahwa tidak mungkin untuk mengejarnya, bukan?" Feodor ditekan. “kalian, kamu sendiri, harus tahu bahwa kau tidak dapat menjalani hidupmu secara dramatis atau dengan cara yang sama seperti dia. Akui. kau lelah mengejarnya, bosan hidup untuk mengejar impianmu. ”
"Tidak…"
“Jadi sekarang, bahkan jika itu hanya satu kali kau bisa, kau telah menemukan prestasi palsu dan memeluknya dengan semampumu. 'Aku akan menangani pertempuran yang tidak bisa dimenangkan demi rekan-rekanku,' apa itu yang kau inginkan? Melakukan itu hanya berarti kau akan berakhir menunjukkan punggungmu - sama seperti Kutori - bagi sekutumu yang tersisa. ”
"Itu tidak benar…"
"Kamu hanya menggunakan nama peri yang lebih tua yang kamu hormati untuk melakukan bunuh diri dramatismu sendiri."
Tiat membuka dan menutup mulutnya tanpa kata.
Dia tidak merasa ingin menunjukkan belas kasihannya. "Kamu tahu itu kan? Tapi Lakish tidak akan baik-baik saja setelah kamu dan dua lainnya mati. Dia mungkin bisa menjaga penampilan untuk sementara waktu, tetapi akhirnya - tak terhindarkan - topengnya akan mulai retak. ”
"K-kenapa ... kenapa kamu mengatakan ini?"
“Karena aku pernah punya pengalaman serupa sebelumnya.” Feodor mengatur kacamatanya. “Seseorang yang penting bagiku mati, mengatakan itu demi masa depan. Orang yang dipertanyakan mungkin meninggal dengan puas, dan pikiranku dapat memahami logika yang masuk ke dalam keputusan itu. Tapi tetap saja, hatiku - setiap serat keberadaanku - menolak untuk memercayai itu perlu. ”
"Itu ... sungguh menyakitkan–"
"Kamu luar biasa," Feodor memotongnya. “kau telah menyimpang sendiri ke titik di mana kamu secara aktif mencari cara untuk mati. Kurasa itu mungkin hasil dari lingkungan tempatmu dibesarkan ... tapi aku tidak bisa memahaminya! ”
"…Maksud kamu apa?"
Feodor mendengus. “Kamu tahu, untuk berubah seperti ini di dunia di mana bahkan tidak ada orang idiot yang dibesarkan seperti itu. Tentu saja, membuat dirimu terbunuh mungkin tampak sangat mempesona bagi kalian semua. Tetapi jika itu benar, mengapa rekanmu sangat penting bagimu, meskipun kamu semua memiliki pengalaman mengerikan yang sama? ”
Dia mengumpulkan nafasnya. “Itu hal lain yang membuatku muak. kau telah menghargai orang-orang yang diambil darimu, tetapi kau tidak dapat membuat dirimu membenci mereka sama sekali. kau telah mengalami rasa sakit karena kehilangan orang lain, jadi mengapa kau begitu bersikeras mengulang siklus itu ?! ”
"I-itu ..." Tiat, yang kepalanya telah digantung rendah, tiba-tiba mendongak dan menegangkan dirinya seolah-olah dia memutuskan sesuatu. "Karena itulah yang Kutori akan lakukan!"
"Itu lagi?" Feodor memutar bola matanya. “Seperti yang aku katakan, kamu hanya menggunakan itu sebagai alasan––”
“Kamu tidak tahu apa - apa tentang Willem atau Kutori! Jangan hanya mengatakan apa pun yang kamu suka! 
Feodor tercengang oleh kemarahan yang mendidih dalam suaranya. Tentara peri di depannya, yang telah merendahkan bahunya dan membiarkan dia berbaring lagi dan lagi, sekarang menatapnya dengan mata yang dipenuhi oleh semangat dan kemauan yang membakar.
Dia terlihat seperti seorang pejuang yang akan menyerang medan perang.
“Aku mungkin tidak dewasa dan sering salah ... Aku mungkin tidak tahu banyak hal, dan aku mungkin buruk dalam memahami orang lain ... Aku mungkin bukan wanita cantik, atau bisa memasak ... tapi Kutori tidak seperti aku. Jika aku salah tentang mengejar Kutori, maka orang jahat di sini adalah aku. Tidak mungkin bagi Kutori menjadi orang jahat! Jadi ... "Tiat menarik napas dalam-dalam, seperti yang dia lakukan beberapa saat yang lalu. "Jadi jangan pergi dan hinaan mereka!"
Sesuatu merayap di sepanjang tulang belakang Feodor, cairan dingin mengirim seluruh tubuhnya ke dalam getaran.
Dia tidak bisa mengendalikan apa itu. Tapi dia hanya bisa merasakan bahwa itu bukan perasaan yang baik. Jika percakapan ini berlanjut seperti itu, maka emosi itu mungkin akan meledak keluar darinya, dan dia tidak akan bisa menahannya dengan segera.
"Baik." Feodor berdiri dan berbalik. “Kamu bisa menyimpan saputangan itu. Buang itu jika kamu tidak membutuhkannya lagi. ”
"Apa? H-hei, tunggu! Percakapan ini belum berakhir– ”
Meninggalkan Tiat terbata-bata, dia membuka pintu besi yang berat dan turun tangga. Ketika dia meninggalkan teater, dia mendengarnya dibanting di belakangnya.

Dia iri. Cemburu.
Tiat dapat mengejar kembali hal yang dia kagumi, rekan-rekannya di sisinya dan hatinya membesar pada keyakinan bahwa jalan yang dipilihnya benar-benar nyata. Meskipun dia menghadapi neraka dia tidak bisa kembali, meskipun dia tahu itu dari awal, tekadnya seperti dia terus bergerak maju tanpa henti.
Feodor, juga, memiliki seseorang yang dia kagumi sekali. Tapi punggung itu terlalu jauh untuk diatasi.
Setelah hari ia dieksekusi, Feodor tidak pernah berpikir bahwa ia ingin menjadi seperti saudara iparnya. Bahkan, sebaliknya. Jalan untuk membuktikan kebenaran kakak laki-lakiku tidak berbohong dalam melakukan hal-hal seperti yang akan dia lakukan.
Dari saat Feodor menyadari itu, dia berpaling dari belakang yang dia kagumi untuk berjalan di jalannya sendiri,
"Karena itulah yang Kutori akan lakukan!"
Ingatan itu membuat hatinya bergetar karena kesal lagi.

Feodor berada di kios ayam goreng dekat tambang tua ketika dia mendengar ledakan itu.
Suara-suara yang menggema-gema melalui Lyell, empat ledakan yang lebih besar dan lebih kecil datang dari arah dan jarak yang berbeda.
Emosi badainya, yang sudah begitu dekat untuk dibiarkan lolos, telah tenang setelah beberapa waktu. Karena ketegarannya yang terus-menerus, dia kehilangan kesempatan untuk makan lebih banyak donat dari Lakish. Saat Feodor berjalan melalui Lyell, sambil memikirkan tentang donat, dia menjadi lapar. Dengan rasa lapar datang penyesalan tentang apa yang telah dia lakukan dan katakan. Dia seharusnya tidak pergi sejauh ini, tetapi dia tidak bisa membantu tetapi membuka mulutnya yang besar, bodoh, dan mengkritik.
Tetap saja, jika dia memutuskan untuk makan sesuatu yang manis setelah berjalan pergi seperti itu, Feodor akan merasa seolah-olah dia telah kalah dalam beberapa hal.
Solusinya ditemukan di akhir kekhawatirannya: ayam goreng berminyak. Dia harus pergi keluar dari jalannya untuk sampai ke mimbar, tetapi rempah-rempah yang sangat kuat dan membakar ayam itu pasti akan menghancurkan lidahnya sampai pada titik di mana dia tidak bisa merasakan apa pun yang manis selama beberapa hari berikutnya. Itu adalah metode sempurna untuk memutuskan keterikatannya dengan donat.
"Apa –" Feodor bergetar, mencambuk ketika ledakan mencapai telinganya. Dia bahkan tidak punya kesempatan untuk membeli ayam gorengnya.
Pemilik warung itu menguap, tidak terdengar prihatin. "Mungkin mekanisme kontrol lain rusak di suatu tempat?"
Tidak. Dia bisa dengan mudah mengetahui perbedaannya. Bukan suara seperti itu. Itu adalah ledakan yang menggunakan bubuk mesiu.
Dia secara singkat menghibur kemungkinan latihan pengeboman, tetapi dengan cepat mengabaikannya. Meskipun jumlah penduduk sudah turun dalam jumlah besar, Lyell tetap menjadi kota yang beradab. Winged Guard tidak akan diizinkan untuk mulai meluncurkan peluru artileri langsung ke pusat kota.
Itu menyisakan dua kemungkinan. Seandainya mereka tidak ada di masa damai lagi, Garda Bersayap bertanggung jawab, atau seseorang di luar Penjaga Bersayap itu. Bagaimanapun juga, itu menyebabkan Feodor pada kesimpulan yang sama.
Saat ini, di suatu tempat di kota ini, musuh dari Winged Guard ada di sini.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?