Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c5p4

Aku merasakan kehangatan dan kekakuan aneh di pipiku.
Memiliki perasaan buruk tentang kehangatan ini, aku mencoba menjauh dengan meregangkan leherku sedikit. Namun, aku tidak bisa bergerak. Aku merasakan sesuatu seperti lengan yang terpasang erat di leherku.
"A ... Apa? ..."
Bangun dengan rasa tidak nyaman. aku segera menyadari bahwa aku berada dalam situasi yang menakutkan. Sudou sedang tidur di wajahku, dengan kedua kakinya di sekitar pahaku.
"Suzune ... aku ... tidak bisa menahannya, lagi ..."
"Arghhh"
Aku menjerit, bahkan mengejutkan diriku sendiri dan aku melarikan diri dari kepala Sudou.
"Diam ... Apa itu Ayanokouji? ... Jangan bangunkan aku ... Hmph ”
Dia mencoba memaksakan sesuatu yang menakutkan padaku, orang ini
Bahkan jika aku berpikir bahwa aku keliru sebagai orang lain. Namun, ini bukan hal untuk diungkapkan di kerumunan orang di tengah malam.
Waktu di arloji masih sebelum jam 6 pagi, tetapi begitu aku merasakan udara panas dan lembap, kantukku menghilang dalam sekejap.
aku keluar dari tenda untuk keluar dari atmosfer yang dikukus. Saat aku melangkah keluar, aku menyadari bahwa pemandangan benar-benar berbeda dari kemarin.
"... Hanya keberuntunganku, bukan?"
Tampaknya tirai pada hari ke dari ujian ujian khusus dibuka, pagi-pagi dengan masalah.
Ada tanda-tanda akan segera hujan. Kemungkinan besar sekitar tengah hari.
Cuaca buruk, menjelang akhir ujian.
Tidak perlu khawatir jika hujan turun sedikit, tetapi dalam beberapa kasus hujan deras dan kuat mungkin terjadi.
Kemudian, kita mungkin harus bertindak memikirkan skenario terburuk.
Sepertinya banyak yang harus kita lakukan. Seperti memeriksa pasak tenda dan memikirkan apa yang harus dilakukan dengan bagasi.
Dengan kata lain, itu berarti kita akan sibuk dan itu akan menyebabkan perhatian yang tidak perlu.
Akhirnya, ketika semua orang bangun, kami akan menggabungkan makanan yang kami kumpulkan dengan makanan darurat yang kami miliki di toko, dengan menggunakan poin kami dan membuatnya menjadi panci, sehingga kami bisa makan.
Dalam kehidupan sehari-hari kita di sini, ada keluhan alami di sana-sini yang secara bertahap meningkat, tetapi dalam beberapa hari terakhir, semua orang menunjukkan kesediaan mereka untuk bertahan dari ujian ini.
“Luar biasa. Kami tidak punya insiden, berhari-hari. ”
Pasti. Ini tidak akan terjadi jika ada insiden hari ini di mana pakaian dalam dicuri.
Sekarang, Di depan tenda anak laki-laki, orang-orang yang menjaga sampai pagi pingsan seperti sedang mabuk.
Ini adalah penghalang yang dirancang untuk mencegah terulangnya pencurian pakaian dalam.
Hirata sudah mengumpulkan banyak siswa dan memberi mereka dorongan putaran terakhir.
Kita harus membagi ke dalam kelompok dan mulai mencari makanan untuk bertahan hidup hari ini.
Begitu kita mendapatkan makanan hari ini. Kami tidak perlu menggunakan poin.
Dapat dikatakan bahwa ini adalah saat yang kritis.
Kami juga berkumpul di sekitar Hirata
"Bukankah kita juga ikut denganmu?"
Sudah berdiri di tepi sungai dengan pancing di satu tangan, Ike membalik bahunya untuk bertanya.
"Tidak. Ike dan Sudou, aku ingin kamu pergi memancing. Mulai sekarang cobalah untuk mengajarkan instruksi tentang memancing kepada siswa lain. Kami tidak punya waktu. ”
Segera setelah kebijakan diputuskan, Hirata pergi dan mengumpulkan kelompok karena banyak yang mengangkat tangan mereka.
Tentu saja, aku tidak akan bisa mengangkat tanganku, tetapi aku akan ikut serta sebagai sisa waktu ini.
Anggota yang dipilih adalah Horikita, Sakura, Yamauchi dan yang mengejutkan, Kushida.
Kondisi fisik Horikita tampaknya masih buruk, tetapi ia berjuang untuk terlihat baik sehingga situasinya tidak dirasakan oleh orang-orang di sekitarnya.
“Bagaimana ini bisa terjadi dan kau tertinggal? Di mana kelompok temanmu yang biasanya? ”
Kalau dipikir-pikir itu, aku tidak bisa melihat gadis-gadis yang bekerja dengan Kushida dalam ujian ini.
"Ah iya. Baik…"
Kushida berbisik di telinga Horikita, seolah dia khawatir tentang kehadiran anak laki-laki itu.
“Sebenarnya, Mi-chan hari ini adalah hari seorang gadis, kan? ... Kamu terlihat sangat lamban, juga dan kamu terlihat sakit sepanjang waktu. Jadi, temanku yang lain dapat hadir di tendamu ”
Berdiri dekat Horikita dan Kushida, aku mendengar percakapan mereka.
“aku aman dari efek fenomena menstruasi bahkan jika kau mengatakan bahwa aku tampaknya berada dalam kondisi fisik yang buruk. Itu wajar, bagaimanapun juga. Tapi mengapa repot-repot dengan grup ini? aku yakin ada banyak pilihan lain ”
Satu-satunya alasan mengapa Horikita melakukan tugas orang bodoh adalah karena dia membenci Kushida.
Pada dasarnya, Horikita membenci manusia pada umumnya, tetapi di antara mereka, Kushida adalah salah satu yang paling dia tidak sukai.
Kenapa dia sangat membencinya? Alasan untuk ini tampaknya sederhana, itu karena Kushida tampaknya membenci Horikita juga.
Namun, setiap kali aku memikirkan hubungan antara keduanya, aku merasa seperti selalu ada rasa ketidaknyamanan yang aneh di antara mereka.
Kushida Kikyou memiliki sisi tersembunyi, terutama terhadap gadis-gadis. Ada satu sisi dirinya yang berubah tiba-tiba sehingga menyalahgunakan seseorang dengan tenang.
Namun, ini adalah fakta yang kebetulan aku ketahui secara kebetulan, dan Kushida yang biasanya pada dasarnya adalah gadis manis yang cerdas dan peduli yang baik kepada semua orang.
aku tidak berpikir ada siswa yang tidak menyukainya kecuali untuk alasan seperti cemburu, tapi aku pikir aku mengerti dengan baik bahwa Horikita bukanlah tipe orang yang akan cemburu terhadap karakter Kushida.
Ada beberapa hal yang membuat para filsuf menderita.
Seperti pertanyaan “Mana yang lebih dulu, ayam atau telur”.
Seekor ayam adalah makhluk yang lahir dari telur, tetapi juga makhluk yang bertelur. Jadi yang mana lebih dulu, telur atau ayam? Cerita semacam itu.
Jadi, aku tidak tahu yang mana di antara keduanya yang pertama tidak menyukai yang lain, Horikita atau Kushida, atau kapan ini dimulai.
“aku pikir akan lebih baik berbicara denganmu Horikita, karena banyak hal telah terjadi. kau tahu, kami belum berbicara banyak selama perjalanan ini. Begitu hari gelap, mari kita tidur, bersama-sama ”
Kushida mengerti bahwa dia dibenci dan mencoba untuk berteman dengan dia meskipun dia juga membencinya. Nah, jika tujuannya adalah berteman dengan semua teman sekelasnya, berteman dengan Horikita adalah jalan yang tidak bisa dihindari.
Ada banyak pertanyaan rumit dan membingungkan tentang hubungan antara keduanya.
"aku tidak punya waktu luang untuk menemanimu untuk hal-hal yang tidak perlu"
“Kamu sangat kejam, Horikita. Meskipun wajah tidurmu sangat lucu ”
Horikita tampak sedikit kesal, karena Kushida mengatakan hal-hal itu untuk mengejeknya.
Untuk sementara waktu, tampaknya, aku akan mencari makanan dengan anggota ini.
“Hei, Ibuki, kenapa kamu tidak ikut dengan kami juga?
Sama seperti kita siap untuk pergi, aku memanggil Ibuki yang sedang beristirahat di bawah naungan pohon.
"aku…"
“Hari ini adalah ujian terakhir. aku tidak ingin menekanmu jika kau tidak menginginkannya ”
"Kamu benar. Karena aku memiliki utang terima kasih dengan kelas D, aku akan membantu… .Ok, aku akan mengambil bagian di dalamnya ”
Ibuki, yang menaruh tasnya di pundaknya, ingin berpartisipasi dan Yamauchi merasa senang karenanya.
“Ah, itu bagus, itu bagus! Ini terasa seperti harem sekalipun ”
Semakin banyak persentase anak perempuan meningkat, ketegangan Yamauchi semakin meningkat juga. Tapi tidak ada yang lebih baik daripada memiliki banyak tangan. Tanpa alasan untuk menolak, Horikita menginjakkan kaki ke hutan tanpa membalas apapun secara khusus.
"Hutan gelap benar-benar tidak menyenangkan ... atau lebih tepatnya, aku harus mengatakan apakah kau takut dengan panas dan fakta bahwa itu lembab dan lembab"
Langit sebenarnya cukup berawan, dan bagian dalam hutan berubah jauh dibandingkan kemarin. Jarak pandangnya langka. Yamauchi, yang berkeringat dari ketiaknya, mulai melatih olahraga senamnya sendiri dengan semangat rendah.
"Bukankah kamu seksi, Sakura?"
Yamauchi, yang ingin berbicara tentang sesuatu, memanggil Sakura. Tapi, matanya sepenuhnya terkonsentrasi pada payudaranya, dan mudah dimengerti bahwa satu-satunya tujuannya adalah dia ingin melihat langsung payudaranya.
“Eh? Ah, Ahhh, tidak. Tidak masalah"
Tiba-tiba, Sakura mencoba untuk bersandar seperti dia ingin secara tidak langsung melarikan diri tatapannya. Dikatakan bahwa perempuan benar-benar sensitif terhadap tatapan laki-laki karena selalu ada motif tersembunyi untuk itu. Dalam kasus Sakura, ini sangat nyata, karena dia sudah memiliki banyak pengalaman seperti ini.
“Kemarin, Karuizawa benar-benar mengerikan. Kamu sangat lembut, Sakura, jadi Ayanokoji memutuskan untuk melindungimu ”
"Ah, ya …………"
Dia memiliki semua niat untuk berbicara dengan hangat tetapi tatapannya dan substansi dari itu adalah bom yang sangat eksplosif.
“Yamauchi. kamu mungkin juga sadar akan pepohonan. Ada kemungkinan bahwa mereka dapat menghasilkan buah. Juga, di area ini pohon-pohonnya tinggi, jadi harap pegang erat juga. ”
“Oh, ohh. Tentu saja"
Melakukan ini, aku agak akan mampu mencegah tatapan Yamauchi akan berubah lagi ke arah Sakura. Namun demikian, nafsu tak terbatas dari seorang pria tidak akan pernah habis.
“Awan hujan mendekat dari barat daya. Cuaca mungkin lebih cepat dari yang kita bayangkan ”
Tergantung pada keadaannya, akan lebih baik untuk diingat bahwa hujan mungkin akan turun di sore hari. Jika ini terjadi, mungkin berbahaya untuk pergi mencari makanan untuk waktu yang lama. Jika kita akhirnya terjebak dalam hujan di hutan, jauh dari dipaksa untuk berhenti, ada ketakutan akan cedera. Dalam hal ini, sejumlah besar poin akan dimuntahkan sekaligus.
"Mmm ...."
Sementara kami terus berjalan dengan tenang mencari makanan, Kushida berulang kali mengasumsikan ekspresi merenung dan merenung sambil melihat secara bergantian antara aku dan Horikita. Tentu saja, Horikita mengabaikan segalanya.
"Apa yang salah Kushida-chan"
Yamauchi menanyainya, ketika dia menyadari tindakannya yang tertunda.
“Ayanokoji-kun dan Horikita-san baik-baik dari awal, kan? Jadi, aku berpikir tentang alasannya ”
“Kelihatannya seperti ini. Kenapa kamu sedekat itu? ”
Kushida membuka topik yang sulit juga.
"Kami tidak benar-benar rukun"
“Kamu selalu menyangkalnya, tapi kamu tetap akur. Bahkan sekarang kau selalu berjalan di samping satu sama lain ”
Bahkan jika mereka mengatakan hal seperti itu, aku tidak benar-benar sadar atau tidak, aku sangat ingat melakukannya.
"Ah. aku mungkin telah menemukan sesuatu yang dimiliki oleh Ayanokoji-kun dan Horikita-san ”
“Apa poin yang paling umum?
“Yah, lihat mereka dengan benar, Yamauchi-kun. Apakah kamu memperhatikan sesuatu? ”
"Apa?"
Yamauchi mendekat dan mengamati wajahku sentimeter dengan sentimeter. Kemudian, setelah itu, dia bergegas ke Horikita dan melihat lebih dekat ke wajahnya. Ah, sangat bodoh. Dia terlalu dekat.
*Menampar*
Maka dia memukul wajahnya dengan cara yang paling kering. Itu hanya meledak tamparan indah di wajah dari seorang aktris drama yang malu. Yamauchi mulai melompat-lompat dalam tarian aneh, pertama tanpa suara dari kekuatan dan rasa sakit dari tamparan itu, lalu berteriak dan jatuh. Apa yang mengerikan adalah Horikita bahkan tidak melirik Yamauchi atau dia tidak peduli dengan kata-katanya.
"Apa, apa yang kamu lakukan?"
“Kamu terlalu dekat. kau sebaiknya ingat untuk menjauh dari ruang pribadiku ”
Itu adalah sesuatu yang mirip dengan apa yang terjadi ketika Ike keluar dan membuat pass di Horikita. aku pikir semua orang akan merasa tidak nyaman ketika berhadapan muka, dan pada jarak yang sangat pendek, dengan anak laki-laki yang tidak kamu sukai.
“Ahahah… .So..Sorry Yamauchi-kun. aku mengatakan beberapa hal yang tidak perlu. kau baik-baik saja?"
"Kamu, kamu baik Kushida ...."
Yamauchi mengambil tangan yang dipegang Kushida, dan dia berdiri dengan wajah merah. Ibuki terus menonton keseluruhan cerita dari awal hingga akhir dengan wajah sedikit terkejut. Dia mungkin tidak sering melihat pertukaran bodoh semacam ini di kelas C.
"Ap, Apa fitur umum yang kamu perhatikan, Kushida?"
"Kamu tahu? Mereka berdua tertawa sangat sedikit! Maksudku, aku pikir aku tidak pernah melihat Ayanokoji-kun dan Horikita-san tersenyum ”
Kushida menunjukkan ini secara tak terduga, dan dia yakin aku akan menerimanya dengan patuh. Mengenai Horikita. aku melihatnya tersenyum beberapa kali seperti ingin membodohi pihak lain tetapi itu tidak lebih dari senyum sopan santun.
“Aku belum pernah melihat wajah tersenyum Horikita. Tapi aku tersenyum, kan? ”
“Aku pernah melihat senyum pahitmu, tetapi ... Aku belum pernah melihatmu tersenyum dari lubuk hatimu atau tertawa terbahak-bahak. Atau kau hanya tidak menunjukkannya kepadaku? "
Aku meliriknya sedikit tidak senang. Ya, kali ini jantungku berdegup kencang juga. Denyut nadiku tiba-tiba berlari / meningkat.
Sementara kita masih di pulau terpencil ini, aroma yang indah menggelitik hidungku. aku merasa malu dan aku mengalihkan pandanganku.
“Sepertinya semuanya genetik. Perbedaan antara orang yang sering tertawa dan orang yang tidak ”
“Uhm… aku tidak suka alasan seperti ini. Bahkan jika itu benar ”
Yah, bukan itu saja. Ada juga kemungkinan bahwa lingkungan, di mana orang terutama dibesarkan, dipengaruhi hal semacam ini.
“Haruskah kita mencoba berlatih sekali? Bagaimana tentang itu? Tersenyum"
"Untuk saat ini, mari kita mulai dengan pusat area ini"
Kata Horikita.
“Eh? Latihan tertawa? "
“Berapa lama kau merasa seperti bepergian? Kami memutuskan bahwa kami perlu mencari makanan ”
Horikita menempatkan Kushida di tempatnya dengan nada yang kuat dan penolakan datar. Dan segera dia memecat instruksi untuk menyebarkan orang-orang untuk pencarian.
“Dua orang harus mencari tanpa bertindak sendiri. Waspadalah dengan itu. Ayo pergi Ayanokouji-kun. "
Dipanggil, aku mulai berjalan dengan Horikita.
"A- ... Au ..."
Hah? aku melihat Sakura yang mengikuti kami dari belakang menjatuhkan bahunya.
"Mari kita cari makanan bersama Sakura."
Yamauchi, yang memanggil belakang Sakura, tiba-tiba menunjukkan jempol. Tampaknya itu adalah tanda menggunakan kesempatan hanya dua dari kita yang bersama.
"Hati-hati, Ibuki-san."
Ibuki dan Kushida yang tetap berpasangan. Ibuki juga tidak sosial, tetapi seharusnya tidak ada masalah dengan Kushida.
"Horikita, bagaimana kau menangani kartu kunci khusus?"
"aku memeriksanya pada hari keenam persidangan, benar ... aku selalu memilikinya padaku."
Mengatakan ini, dia meletakkan tangannya di saku jaketnya membiarkan aku tahu ada di sana.
“Ketika aku memperbaiki alat itu, aku akan menyelipkannya di antara para siswa yang diatur oleh Hirata-kun. Ibuki dan yang lain tidak seharusnya tahu. ”
Yah, aku tidak khawatir banyak tentang keadaan. Karena itu adalah hal yang paling aku perhatikan untuk melakukannya, aku akan melakukannya dengan baik.
"Bisakah kamu menunjukkannya padaku?"
"Hah? Sini?"
“Ini lebih nyaman di sini. Terlalu mencurigakan di basecamp. "
"... Itu benar, tapi apa yang akan kamu lakukan ketika kamu melihat kartu itu?"
aku menjelaskan situasinya kepada Horikita yang memberiku pandangan yang mencurigakan.
“Sejujurnya, aku diam sampai sekarang. Karena aku bersama dengan Sakura dia bisa memastikannya nanti, tapi aku melihat siswa memiliki semacam kartu kunci pada hari pertama. ”
Aku memberi tahu Horikita tentang Katsuragi mendapatkan kartu di depan gua.
“Namun, aku tidak yakin apakah itu benar-benar keycard. aku belum melihat hal itu dengan benar. aku tidak akan bercanda tentang kartu telepon yang dilemparkan, kan? ”
“... Benar. Jika kau benar-benar positif, maka itu adalah pencapaian besar. "
Karena diyakinkan akan alasannya, Horikita berbalik untuk memperingatkan Ibuki dan secara diam-diam mengeluarkan kartu itu. aku menerima dan memeriksa bagian depan dan belakangnya. Sisi belakang adalah kartu magnetik biasa, tetapi seperti yang dikatakan Ms Chabashira, sisi depan memiliki bukti pemimpin. Nama Suzune Horikita dipahat. Bahkan ketika aku mencoba menyentuh dengan tangan, aku mengerti itu bukan sesuatu yang harus dikupas.
"Baik? Apakah ini kartu yang sama dengan Katsuragi-kun? ”
"Tidak ... Hmm. aku pikir aku akan tahu melihatnya ... Tapi warnanya berbeda dari yang aku ingat. ”
"Ada kemungkinan bahwa kartu kunci berbeda warna tergantung pada kelas."
"Memang. Tapi ada kekurangan bahan untuk diputuskan. Jika kami membuat kesalahan, kami tidak bisa pulih. ”
Ketika aku mencoba mengembalikan kartu, aku menjatuhkannya dari tanganku di tanah.
"Oh!"
Pada saat yang sama aku membiarkan suaraku panik, Horikita segera mengulurkan tangannya untuk mengambilnya. Dia menaruh kartu di jaketnya, tetapi karena suara itu kami secara alami mengumpulkan perhatian di sekitarnya.
"Apa yang terjadi?"
Kushida melihat ke sini sedikit khawatir. Ibuki juga.
“Tidak, bukan apa-apa. Ada bug dan aku terkejut. Yuck. "
Ketika aku melihat Horikita meminta maaf, dia memelototiku ketakutan.
"M-maaf ..."
Horikita menjadi sangat marah dan mengambil jarak dariku.
"Apakah dia mencampakkanmu?"
Yamauchi mendekat sambil tersenyum.
“Lihat, Yamauchi. aku harus meminta saran jadi apakah kau mau meminjamkan telingamu? ”
"Apa itu, apakah biaya konsultasi untuk cinta mahal?"
“Tanah di sekitar sini penuh lumpur karena hujan, kan? aku ingin kau menempatkan lumpur ini di seluruh rambut Horikita. Bolehkah aku menanyakan itu? ”
“... Hah? Jika aku melakukan itu aku akan terbunuh! aku pasti tidak akan melakukannya! ”
Tentu saja, aku mengerti aku tidak akan mendapatkan kesepakatan. Namun, ini adalah tindakan yang terlalu tidak wajar bagiku untuk dilakukan. Karena Yamauchi biasanya pandai berbohong dan melakukan pranks, aku pikir dia bisa melakukan aksi ini.
"Kamu tahu, bahkan jika Horikita marah padaku itu masih tidak keren untuk melakukan balas dendam."
"Mungkin jika kamu melakukannya, kamu akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan alamat email dari Sakura."
"Whaa—-!?"
"Bagaimana dengan itu?"
“Huh, alamat email Sakura ... Hm. aku, aku akan melakukannya. ”
Anak laki-laki yang hidup untuk cinta dengan cepat memutuskan untuk mati untuk itu. Ketegasan ini luar biasa.
“Apakah kamu benar-benar yakin? Jika kamu berbohong aku tidak akan melakukannya. ”
Ketika aku memberi tanda, Yamauchi mengumpulkan banyak lumpur yang dekat dengan kedua tangan dan berbalik ke belakang punggung Horikita. Jika dia tidak sakit, dia mungkin telah memperhatikan tanda-tanda, tetapi Horikita tidak mampu memperhatikan sekelilingnya sekarang. Kushida dan Ibuki, menyadari perilaku aneh Yamauchi, sedang menonton dengan penasaran. Dan kemudian, Yamauchi melakukannya. Dengan segenap kekuatannya dia menutupi rambut hitam Horikita yang indah di lumpur dengan kedua tangannya. Dia mengisi seluruh tubuhnya dengan kedua tangan. Dia tidak harus berlebihan, tapi yah ...
“Ahaha! Horikita, kamu penuh dengan lumpur! Lucu!"
Seperti anak muda, Yamauchi tertawa pada jarinya yang menjentikkan jarinya.
Seolah-olah dia tidak bisa memahami situasinya untuk sesaat, Horikita tidak bergerak untuk sementara waktu. Namun, ketika dia memahaminya, dia bangkit dan tanpa kata-kata meraih tangan Yamauchi yang menunjuk ke arahnya.
Di saat kebingungan, Horikita membuang Yamauchi.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?