Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c5p1

BAB 5: BAGIAN 1

"Bisakah kamu mengumpulkan yang lain?"
Ketika aku keluar dari tenda, pertemuan Hirata sudah mulai berlangsung. Tidak lama kemudian seluruh kelas berkumpul bersama.
“Pria tidak bisa dipercaya. Itu benar-benar mustahil untuk tinggal di tempat yang sama dengan mereka! ”
“Tapi sepertinya ada sedikit masalah bagi cowok dan cewek untuk hidup terpisah sekarang, bukankah begitu? ... Ujiannya hampir berakhir. Karena kita adalah teman, kita harus saling percaya dan bekerja sama. ”
“Itu mungkin benar. Tapi kita tidak bisa tinggal di tempat dengan pencuri pakaian dalam! ”
Karuizawa mengayunkan kepalanya ke sisi yang menganggap ide ini sebagai hal yang mustahil. 
Nah, jika korban mengatakan demikian, maka Hirata tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.
Menambah ini, Shinohara membawa cabang pohon dan menarik garis, dengan cara yang merendahkan.
“Kami percaya bahwa pelakunya adalah anak laki-laki. Jadi, kami menggambar garis di sini dan membagi area antara perempuan dan laki-laki. Anak laki-laki yang memasuki daerah kami benar-benar dilarang. ”
Shinohara akhirnya mengusulkan untuk secara resmi membagi ruang hidup kita bersama.
"Apa ini?! kau memperlakukan kami seperti penjahat, tanpa bukti yang tepat. Bukankah kami membiarkanmu memeriksa barang-barang kami dan juga melakukan pemeriksaan fisik? ”
“kau mungkin tidak perlu menyembunyikannya ke dalam tasmu, bukan? Pria itu cabul. Bagaimanapun, tolong jangan memasuki wilayah gadis sampai kita menemukan pelakunya. Jadi pergi ke sana. ”
Setelah mengatakan itu, mereka meminta anak-anak memindahkan tenda. Seperti yang diharapkan, anak-anak itu tampaknya tidak puas dengan ini dan mencemooh pun terjadi.
“Jika kau tidak mempercayai kami, pergilah kemahmu atau apa pun. Kami tidak akan memindahkan tenda kami dan kami tidak akan membantumu memindahkan tenda kami. ”
"Ah! aku paham, lalu baik-baik saja. kau tidak tahan dengan beban tertangkap, sementara pura-pura membantu. ”
“Dan jangan gunakan shower lagi, oke? Ini bukan lelucon untuk membiarkan seorang pria yang mungkin pencuri yang sesat menggunakannya. ”
Tampaknya kesatuan yang kita miliki sejauh ini telah sepenuhnya rusak.
“Heck. Bisakah kamu bahkan mencap tendamu? "
Merasa bahwa situasinya menjadi agak berbahaya, Shinohara meminta bantuan Hirata.
“Hei Hirata, bisakah tolong bantu kami? Demi Karuizawa? ”
“Ok, aku akan membantumu. Mungkin butuh beberapa waktu, apakah itu oke? ”
“Terima kasih, Hirata! Bagus untuk kita, Karuizawa! ”
"Ya. Hanya Hirata yang bisa dipercaya. ”
Menjadi sedikit senang dan sedikit malu, dia membuat pipi Karuizawa memerah.
"Hmm ... Meskipun, Hirata bisa menjadi pelakunya."
"Apa?! Hirata bukan pelakunya! Sungguh hal yang bodoh untuk dikatakan! Enyah!"
“Jangan membodohi dirimu Karuizawa. Hanya karena dia pacarmu bukan berarti dia tidak bisa menjadi pelakunya! ”
Tentu saja keluhan anak-anak itu meningkat, tetapi dalam situasi ini kata-kata mereka tidak dipertimbangkan. Semua orang kecuali Hirata dicurigai sebagai pencuri, jadi itu tidak bisa dihindari. Diskusi dimana Karuizawa dan Shinohara mengambil inisiatif dengan cepat mendekati kesimpulan .
"Tunggu sebentar. Bisakah saya mengajukan keberatan saya terhadap Anda semua? Khususnya untukmu, Karuizawa? ”
Di tengah suasana dingin seperti Horikita dengan tenang tetapi juga dengan tegas menghadapi Karuizawa.
“Apa itu Horikita? Apakah kau memiliki keberatan terhadap rencana kami saat ini? ”
“aku tidak keberatan membagi wilayah hidup antara pria dan wanita. Selama pelakunya belum ditemukan, itu adalah bijaksana untuk menjaga diri pada jarak dari anak laki-laki, karena ada kemungkinan yang tinggi bahwa pelakunya adalah seorang pria. Namun, aku tidak mempercayai Hirata, maksudku aku tidak bisa mengesampingkan kemungkinan bahwa dia adalah pencuri dan aku tidak yakin mengapa dia harus dikecualikan dari peraturan dan membiarkan dia memasuki area perempuan. ”
“Hirata tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Bisakah kamu mengerti itu, setidaknya? ”
“Itu keyakinan pribadimu sendiri. Jangan memaksakan ide yang sama pada saya juga. ”
Karuizawa jelas tidak puas dengan sikap Horikita dan melangkah lebih dekat dengannya.
“Hirata jelas bukan penjahatnya. Kamu bahkan tidak punya teman, apalagi pacar, jadi kamu mungkin tidak mengerti. ”
“Jangan membuatku mengatakan hal yang sama berulang kali. Kamu tidak bisa meyakinkanku tentang dia. ”Horikita tidak membungkuk bahkan ketika dia diprovokasi.
“Baiklah, kalau begitu biarkan aku bertanya sesuatu. aku kira tidak ada anak laki-laki lain yang dapat dipercaya kecuali Hirata. Atau ada di sana? ”
“aku tidak akan berbicara tanpa berpikir. Sederhananya, kau dapat meningkatkan jumlahnya dengan yang lain. Jika kamu melakukan itu maka kita akan memiliki dua orang. Ini sangat efektif ketika para pria ingin menonton punggung masing-masing. ”
“Ini bukan lelucon! Apakah aku mencuri pakaianmu? Tidak! kau telah dipermalukan oleh seorang pria. Apakah kamu mengerti? Apakah kau tahu apa yang akan terjadi jika kamu menarik pelakunya? "
“Tidakkah kamu pikir ini terjadi karena manajemen krisismu tidak memadai? Sementara kami membuang-buang waktu, mungkin mereka mengarang alasan mereka tentang bagaimana mereka tidak tahu pakaian dalam itu dicuri? ”
“Oh! Apa manajemen krisis ?! Mereka membiarkan kami mencari tas mereka! Apa yang tidak cukup dalam ini! "
“Tidak masalah jika celana dalammu dicuri. Itu sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari, orang jatuh korban perampokan. Namun, di sini tampaknya ada seorang pria yang dendam padamu. ”
Dengan kata lain Horikita mempertimbangkan kemungkinan bahwa pelakunya tidak mencuri pakaian dalam dengan motif tersembunyi, tetapi itu adalah tindakan keacakan terhadap Karuizawa secara khusus.
Mungkin ada seseorang yang mencoba menyingkirkan dendam lama mereka melawan Karuizawa dan yang dengan sengaja memutuskan untuk mempermalukannya. Saya bisa membayangkan pelakunya mengikuti rute seperti itu. Tapi apakah tepat untuk Horikita untuk mengekspresikan ide itu melawan Karuizawa di depan umum? Dia pintar, tetapi dia mengalami kesulitan dalam hubungan interpersonal dan ini adalah titik lemah Horikita. Jika Karuizawa diaduk di depan kerumunan besar, maka dia akan semakin terluka dan jengkel. Dan kemarahan ini tidak hanya akan menuju ke arah anak laki-laki, tetapi juga untuk Horikita.
"Kamu…."
Karuizawa hampir meledak dengan marah ketika Hirata menerobos masuk dan berdiri di sampingnya dengan gagah.
“Karuizawa. Akan sangat membantu bagi aku jika kamu memilih untuk menyelamatkan anak laki-laki lain. Bisakah kita melakukan itu?"
Dia menindaklanjuti mediasinya.
"Ta .. Tapi .. Bagaimana aku bisa mempercayai orang lain selain dirimu, Hirata?"
"Yah, kalau begitu pilih aku!" Ike perlahan mengangkat tangannya.
Untuk berpikir bahwa dia bertarung dengan Shinohara beberapa saat yang lalu ...
"Tunggu! Jika ini tentang pekerjaan fisik. Ini aku! ”Sudou melambaikan tangannya.
"Tunggu! Ini aku yang telah menunjukkan keahlian yang paling, di sini! ”Yamauchi juga melanjutkan.
Tidak peduli berapa kali kami berselisih dengan gadis-gadis itu, kami tidak bisa menahan keinginan untuk dekat dengan mereka.
"Berhenti bercanda! Ini serius! Kami tidak berusaha menemukan cara untuk membawa orang cabul ke sini. Tidak heran bahwa salah satu darimu adalah pencuri. Atau Horikita, apakah menurutmu orang-orang ini cukup baik? ”
“Yah, inilah yang aku yakini. 3 orang ini benar-benar tidak dapat diandalkan, mengingat perilaku sehari-hari mereka. Jadi aku memikirkan ini dengan hati-hati dan aku bermaksud untuk memilih orang yang tidak memberiku kesan seorang pencuri. ”
"Siapa ini? Seseorang selain Hirata, kalau begitu? ”
aku melihat ke arah anak laki-laki. Apakah ada seorang pria yang bisa merasa nyaman ketika dibandingkan dengan Hirata?
Siapa itu?
"Kamu Ayanokouji!"
…Apa? Kenapa aku? Bagaimana aku? ... Secara tidak sengaja, mulutku terbuka, tidak bisa berbicara sepatah kata pun.
"Ha ha ha! Jangan membuatku tertawa! Jika kamu memikirkannya, bukankah dia satu-satunya teman yang kamu miliki? Kamu tidak bisa mempercayai pria yang terlihat pendiam dan cemberut itu? ”
Bukan berarti itu penting bagiku, tapi keberadaanku di sekolah ini nampaknya menjadi sesuatu antara "orang itu" dan "merajuk sesama". Apakah ini nasib yang menyedihkan dari seorang pria yang tidak bisa membangun hubungan interpersonal yang memuaskan di semester pertama?
“aku pikir Ayanokouji bisa menjadi pelakunya. Di pagi hari dia bertingkah agak aneh, bukan? ”
Ketika aku menemukan pakaian dalam yang dicuri di tas Ike, aku tidak punya pilihan selain berbicara omong kosong untuk keluar dari situasi ini. Yah, itu adalah fakta bahwa aku memiliki celana dalam Karuizawa di tanganku pada waktu itu, yang membuatku terlihat agak curiga.
"Mungkin ... Tentunya, dia berada di depan api unggun kemarin sampai larut malam, Ayanokouji-kun ..."
Sepertinya sikap skeptis para gadis menjadi jelas ketika mereka memilihku sebagai target berikutnya. Orang-orang yang mencurigakan mulai bermunculan di antara anak-anak lelaki. Ike dan Yamauchi sepenuhnya tidak tahu apa-apa. Terlepas dari kita yang diam atau mengklarifikasi hal-hal, kita tetap diam karena itu adalah situasi yang tidak menguntungkan. Tidak peduli berapa banyak gadis meragukan, Hirata memegang bukti dan tidak mengesampingkan bahwa kita bisa berubah menjadi pelakunya bertentangan dengan keinginan kita.
Namun, dicurigai sebagai pelakunya bukanlah perasaan yang baik, terlepas dari tuduhan palsu.
“Ayanokouji-kun benar-benar pencuri pakaian dalam, bukan? Dia tidak membuat alasan. Dia tetap menatap Karuizawa-san dengan mata orang cabul sebelumnya. ”
Suara yang mencurigakan bisa terdengar di antara para gadis. aku tidak dapat mengingat melihatnya dengan cara seperti itu, tetapi apa yang dapat kau lakukan jika otakku memutuskan untuk melupakannya demi kenyamananku. Tuduhan palsu terjadi sedemikian rupa.
"Um ... Ah, kurasa Ayanokouji-kun tidak melakukan hal seperti itu ..."
Karena semua gadis menunjukkan keraguan dengan segenap kekuatan mereka, saya pikir tidak ada yang akan memihakku, tetapi kata-kata perlindungan datang dari orang yang tak terduga. Mengulurkan punggungnya dari belakang, Sakura membelaku dengan cara yang ragu-ragu. aku tidak mengharapkan tindakan seperti itu dari seorang gadis yang buruk dalam mendapatkan perhatian dari orang lain lebih dari siapa pun.
"Hah? Apa yang kamu katakan, mengapa kamu mengatakan hal seperti itu? ”Karuizawa memalingkan kepalanya karena ketidaksenangan kepada Sakura, yang berpihak pada pelaku potensial. Dari sudut pandang seorang gadis penuh semangat tinggi, Timid Sakura adalah target yang masuk akal. Lebih mudah untuk menghadapinya daripada Horikita. Dia mengubah mangsanya dalam sekejap dan seperti predasi menyerang dengan kata-kata:
“Hah, kenapa? Bagaimana kau mendapatkan Ayanokouji bukan pelakunya? "
"Itu ... Itu ... Itu karena dia bukan orang yang ... akan melakukan itu ..."
Karena didorong kuat, dia dengan putus asa menekan suaranya dalam ketakutan.
"Hah? Aku tidak mengerti. Itu bukan jawaban. ”Setelah melipat tangannya, Karuizawa tertawa terbahak-bahak melihat dukungan misterius Sakura yang terus menerus.
“Eh? Apakah Sakura-san seperti biasa, Ayanokouji-kun biasa? ”
Daripada hanya mengolok-oloknya, Karuizawa mengatakan ini dengan alasan yang tepat. Akan baik-baik saja jika pernyataan seperti itu tanpa dasar disisihkan tanpa ragu-ragu, tetapi Sakura menerimanya dengan lugas.
"T-tidak !?"
Terkejut karena terkejut, pipi Sakura memerah dan menjadi gelisah.
"Wow. Apa yang anak sekolah dasar ini seperti respon yang tumpul. Sangat jelas. ”
Gadis-gadis lain bergabung dengan Karuizawa dalam tawa.
"Itu ...! Ah, um ... Uuum ...! ”
“Ha, tidakkah ini bagus? Tidak ada orang lain yang sangat menyukainya. Apa yang bisa kau beri tahu kami di sini? Hei hei, aku bahkan bisa membantumu. ”
"Uh !!"
Seolah-olah dia tidak bisa menangani suasana memiliki terlalu banyak mata padanya, Sakura berlari ke hutan. Kushida meninggalkan kami berlari mengejarnya. Dia memiliki pengamatan yang baik bahwa sendirian di hutan mungkin berbahaya.
"Apa itu tadi? aku hanya menggodanya sedikit. Itu sebabnya dia tidak bisa punya teman. ”
Mengawasi eksekusi publik Karuizawa dari awal hingga akhir tanpa mengatakan apapun, Horikita mendesah sambil menyisir rambutnya seolah-olah dia melihat sesuatu yang tidak menarik.
“aku ingin tahu apakah tidak apa-apa untuk melanjutkan diskusi segera. Ini buang-buang waktu untuk menonton sandiwara setelah semua. 
“Kamu tahu, Horikita-san. Ucapan seperti itu datang seolah-olah kau sedang kesal. "
Seolah kehilangan minat dalam pelarian Sakura, Karuizawa sekali lagi menargetkan Horikita.
“Hei, Horikita-san. Kenapa kamu memperlakukanku dengan dingin? Apa terjadi sesuatu? ”
"Sesuatu? Ada sesuatu."
“Yah, bukankah Hirata-kun keren? Dia juga pintar. Dan dia bahkan baik kepada seseorang seperti kamu, aku pikir setiap gadis biasa jatuh cinta padanya. ”
Sambil terkikik, Karuizawa mengambil lengan Hirata dan menariknya dengan bangga.
"Aku akan memberitahumu, Ayanokouji-kun ... Yah. Penampilan fisiknya baik dibandingkan dengan orang lain, tetapi bukankah semuanya mengerikan? aku ingin tahu apakah kamu cemburu padaku. Ini adalah pikiranku. "
"Kamu sangat naif, Karuizawa-san."
"Aah— Sungguh buruk, memalukan untuk menjadi cemburu!"
aku sering mendengar bahwa perilaku kolektif mengukir peran, kepribadian, dan kondisi psikologis seseorang. Hal-hal yang tidak bisa dilihat dalam kehidupan sekolah sepertinya muncul ke permukaan satu demi satu. Khusus untuk Horikita yang selalu sendirian, dipilih oleh gadis-gadis di kelasnya dengan sangat buruk, namun dia akan membiarkan hal-hal lewat sebagai sesuatu yang diluar perhatiannya. Karena ini adalah kehidupan masyarakat, kedua belah pihak tidak bisa tidak terpengaruh.
"Tentunya Ayanokouji-kun memiliki banyak bagian yang tidak dipuji."
Oi ... aku pikir dia akan mendukungku, tetapi sebaliknya.
“Namun, bisakah Hirata-kun mempercayainya adalah pertanyaan lain. Itu penting bagimu untuk menekan Hirata-kun tanpa alasan. Pada kenyataannya, tidak ada faktor untuk mempercayai Ayanokouji. Selain itu, aku benar-benar tidak akan mendapatkan kasih sayang pribadi. Sebagai hasil dari masa lalunya yang telah dipadamkan, dia menjadi orang yang paling kamu percayai di kelas. Atau apakah ada pria yang bisa kau katakan lebih baik dari dia? Jika ada aku ingin kamu memberi tahuku. ”
Mengatakan ini, Karuizawa melirik anak laki-laki dalam evaluasi dan mendesah.
“... Yah sepertinya tidak ada yang signifikan di antara pria. Mereka selalu di latar belakang. "
aku tidak punya pilihan selain setuju dengan poin itu. Persepsi para gadis terlalu kasar.
“Oh yah, bukankah itu hebat? aku memiliki keraguan, namun. Aku akan menahannya jika Hirata-kun baik-baik saja. ”
Sepertinya aku yang dipilih dari Karuizawa dan gadis-gadis pada akhirnya, tapi aku tidak puas. Tentu saja, aku tidak mengungkapkan hal seperti itu. Hanya akan ada pertikaian lain.
Saat pembicaraan akan segera berakhir, penyebaran dimulai dan bersamaan dengan itu solidaritas kelas runtuh.
“Aku mengerti apa yang semua orang ingin katakan, tapi ... aku tidak setuju dengan mencurigai teman sekelas tanpa dasar. Tidak ada orang di kelas kami yang akan melakukan hal-hal buruk. ”Kata Hirata karena dia tidak bisa tinggal diam tentang kemerosotan ini.
"Kamu terlalu baik. Apakah kau mengatakan orang lain mencurinya? "
"Aku tidak tahu itu ... Tapi, aku tidak ingin mencurigai teman sekelas."
Orang-orang juga berpikir tentang pelakunya merasa buruk karena dicurigai oleh gadis-gadis sepanjang waktu.
"Hei ... Mungkin —— Apakah itu Ibuki?"
Satu orang bergumam sambil diam-diam melihat Ibuki yang duduk di ujung campbase.
Pada saat itu, ujung tombak keraguan berubah ke arah Ibuki seolah-olah sebuah kelompok mengawasi satu mangsa.
“Ibuki-chan dari kelas C, benar. Itu tidak akan konyol jika dia berpura-pura menjadi penghalang kelas D ... Menggunakan trik untuk membuat kita terlihat mencurigakan. ”
“Hentikan omong kosong itu, kawan. kau tidak diragukan lagi yang paling mencurigakan. ”
Shinohara sangat curiga pada anak laki-laki. Dia menjaga jaraknya dari anak laki-laki, memberi isyarat dengan tangannya agar mereka mundur.
“Sampai kita tahu siapa pelakunya, kita pasti tidak bisa mempercayai pria. Benar, Karuizawa-san. ”
"benar. Pelakunya pasti seseorang dari orang-orang. ”
Karena insiden ini, telah diputuskan untuk melanjutkan kegiatan kami dengan para pria dan wanita yang dipisahkan secara individu pada akhirnya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?