Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c5p2

Aku akan mengulangi diriku lagi dan lagi, tapi seorang pria bernama Yousuke Hirata adalah pria yang keren. Bukan karena penampilannya yang luar biasa, tetapi karena cita-citanya tentang bagaimana seharusnya tindakan. Manusia biasa mengambil inisiatif untuk bertanggung jawab atas hal-hal yang merepotkan dan tidak menyenangkan sementara menanggapi yang paling penting dari yang lain. Bekerja sama dengan gadis-gadis itu, dia mendirikan 2 tenda untuk menjaga mereka jauh dari anak laki-laki.
aku, yang berada di sisi lain, memiliki peran tetap memalu pegs membawa tenda ke tanah. Pada awalnya aku segera berjuang untuk benar-benar dihilangkan, tetapi segera setelah aku memahaminya, aku memiliki posisi tetap di tenda pertama. Itu sangat mudah. Saat ini aku sedang memaku pancang tenda kedua dengan palu sambil menyeka keringatku. Link kami Hirata membantuku menyebarkan tali dan memalu patok.
"Maaf sudah memberimu waktu yang sulit."
Anak-anak lain sedang bermain di luar atau mencoba menyimpan makanan dengan memancing .
“Oh - tidak, kamu tidak perlu minta maaf. Akan sangat buruk jika meninggalkanmu. ”
"Itu tidak buruk. aku melakukannya sesukaku. ”
Keberadaan senyumannya yang menyegarkan merupakan faktor besar dalam kesejukan pria ini.
"Itu mungkin aneh, tapi kenapa kamu bekerja sangat keras?"
"Bekerja keras? aku tidak cenderung bekerja keras. aku hanya melakukan apa yang harus dilakukan. ”
Tanpa bermaksud terdengar sombong, ia mengusap keringat basah dengan handuk yang tergantung di lehernya.
“aku pikir persidangan khusus ini bukan pertempuran, tetapi kesempatan penting bagi semua orang untuk menjadi lebih dekat. Itu sebabnya aku ingin menghargai saat ini. aku akan dengan senang hati bekerja jika itu diperlukan untuk itu. ”
aku bertanya-tanya apakah orang biasa bisa penuh dengan niat baik sebanyak Hirata tanpa bermuka dua. Ingin disukai oleh orang-orang, ingin menarik perhatian - itu normal untuk memiliki pola pikir seperti itu. Tapi aku tidak bisa mendapatkan kesan seperti itu dari Hirata. aku memiliki perasaan yang kuat bahwa dia hanya ingin menjadi baik kepada semua orang.
“Baiklah, sekitar setengahnya tersisa. Mari kita akhiri ini dengan cepat. ”
Kami berdua pergi ke sisi berlawanan dari tenda untuk menancapkan pasak yang tersisa.
“Hirata-kuun! Datang ke sini sebentar! ”Karuizawa dan gadis-gadis lain memanggil Hirata. Dalam sekejap mereka mengelilingi Hirata dan menarik lengannya dengan paksa.
"Ayo, ayo, kemarilah!"
"Ah, aku masih ada yang harus dilakukan ..."
“Tidak bisakah kamu menyerahkannya pada Ayanokouji-kun? Tidak bisakah kamu? "Kata mereka sambil menariknya dengan semua kekuatan.
Melihat Hirata dan wajahnya yang khawatir, aku menjawab sambil berpikir mereka merepotkan: "... Aku akan melakukan ini, pergi."
"Tapi, sulit melakukannya sendiri——–"
"Tidak apa-apa, hanya beberapa hal tersisa."
"Sangat menyesal. Terima kasih. Aku akan segera kembali."
Itu adalah permintaan yang tidak bijaksana yang tampaknya menguntungkan bagi para gadis , tetapi seolah-olah kata-kataku tidak mencapai mereka, mereka terus menariknya ke arah hutan. Mungkin mereka akan segera kembali.
aku mengambil palu sekali lagi, karena aku sedih melihat Hirata meninggalkan bendera di belakang. aku melanjutkan pekerjaan dan akhirnya menyelesaikan semuanya sendiri sebelum Hirata kembali.
"Butuh lebih banyak waktu daripada yang aku pikir, sendirian ..."
aku harus memperhatikan arah tenda dan pasak sambil meregangkan tali berkali-kali.
Itu setelah jam 10. Apa yang harus aku lakukan sekarang? aku tidak bisa membuat kesalahan dalam proses sekarang ketika mulai bergerak. Tetapi sebelum itu aku memulihkan kekuatan fisikku. Bekerja di bawah terik matahari terlalu melelahkan.
"Bolehkah aku berbicara denganmu?"
Sejak aku menyelesaikan tahap pertama, aku pikir aku akan beristirahat sebentar ketika Ibuki menelepon.
“Diskusi tentang pencuri pakaian dalam pagi ini terlihat sangat serius. Maksudku, kelas D tidak monolitik. ”
“Hmm, bisa jadi. Kami tidak tahan dengan berbagai kesulitan. ”
"Apapun alasannya, karena wanita mencuri pakaian dalam perempuan tidak bisa dimaafkan."
Betul. Tapi kenapa dia memberitahuku ini? Bukan aku yang melindungi Ibuki tapi Yamauchi karena dia menjaga kelompok Kushida. Karena kami berdiskusi seharusnya tidak ada kekhawatiran khusus yang terjalin ...
"Apakah kamu meragukanku?"
Sepertinya Ibuki melihat perlakuanku sebagai pelakunya dari Shinohara dan yang lainnya pagi ini dari jauh juga.
"Apakah kamu pelakunya?"
"Tidak, bukan itu masalahnya."
“Maka itu baik-baik saja. Yah, sepertinya aku tidak memiliki bukti khusus. Itu terlihat seperti beberapa gadis mempercayaimu dan anak laki-laki itu Hirata. aku pikir kemungkinan kau menjadi pelakunya rendah. "
Dia memiliki kesimpulan seperti itu setelah mendengar argumen antara Karuizawa dan Horikita.
"Kamu tidak tahu tentang pelakunya?"
“Sekarang, tidak sama sekali. aku tidak ingin meragukan orang-orang sebanyak mungkin. ”
"Jadi, menurutmu siapa pelakunya?"
Pertanyaannya seolah-olah dia sedang mengujiku. Aku memihak Ibuki yang berdiri tepat di sampingku, tapi dia menunggu respon tanpa menghadapku. Meski begitu, dia melanjutkan tanpa jawaban:
“Jika orang-orang itu bukan pelakunya seperti yang kamu katakan, maka yang berikutnya yang mencurigakan adalah aku, orang asing. Seseorang pasti meragukanku. aku mungkin berpura-pura seolah-olah orang-orang telah mencuri pakaian dalam. Apakah aku benar?"
Dia berkata demikian dalam ejekan diri seolah-olah sepenuhnya menyadari bahwa dia sendiri adalah tersangka. aku membalasnya dengan penuh perasaan:
“aku ingin tahu apakah kau setidaknya mempercayaiku. aku tidak berpikir kau adalah pelakunya. "
aku menjawab ini kepada Ibuki tanpa ragu-ragu. Dia menatapku agak terkejut seolah ingin memastikan bahwa ini benar. Ketika mata saya cocok dengannya, dia memalingkan muka.
"… Terima kasih. aku tidak berpikir kau akan baik hati. ”
"Itu hanya jawaban yang jujur."
Alasan aku bisa menjawab dengan jujur ​​adalah karena aku mempercayainya hanya dengan menatap mata tulusnya.
Oleh karena itu, aku tanpa berpikir membuat kesimpulan. Pelakunya yang mencuri celana dalam dari Karuizawa dan menyembunyikannya di tas Ike adalah Ibuki.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?