Ultimate Antihero v1 penutup

Ini adalah penulis Misora ​​Riku. Senang bertemu dengan Anda orang-orang yang bertemu dengan saya untuk pertama kalinya.
Bagi mereka yang telah membaca karya saya sejak sebelum ini, saya berhutang budi kepada Anda semua.
Terima kasih banyak untuk mengikuti [Ultimate Antihero].
Apakah Anda suka membaca ini?
Saat ini karya ini diterbitkan oleh GA Bunko-san, itu bukan penggambaran [kekuatan pendakian] seperti di [Rakudai Kishi no Cavalry], tetapi sebuah tema [kekuatan berkuasa di atas].
Ini adalah tipe karakter utama yang bahkan belum pernah saya gambarkan sebelumnya, jadi saya memiliki beberapa kesulitan, tetapi entah bagaimana saya bisa menikmati menulis ini.
Jika semua pembaca yang terhormat juga menerima ini dengan senang hati maka saya senang.

Dan kemudian satu lagi tema ... itulah obsesi saya dengan dewa-dewa jahat mitos Cthulhu.
Sebenarnya baru-baru ini (saya katakan itu tetapi sudah lebih dari satu tahun) saya benar-benar masuk ke dalam pesona mitos Cthulhu. Dewa jahat, itu keren. Seperti pengaturan atau alias atau kekuatan apa yang mereka gunakan, itu akan menghabiskan banyak waktu hanya untuk meneliti hal-hal itu. (Bagaimana aku harus mengatakannya, hanya apa ini <Seething Core of Chaos>! Perasaan penamaannya terlalu keren kan!)
Jadi, sambil melihat berbagai hal seperti itu, saya pikir, saya ingin menulis karakter utama yang menggunakan kekuatan dewa jahat pasti, inilah mengapa saya dibuat untuk menulis karya ini di sisi Kodansha-san. (TN: Kodansha adalah nama penerbit.)
Dalam karya ini para dewa jahat terutama digunakan hanya sebagai esensi penggambaran kekuatan Homura, tetapi jika rasa ingin tahu Anda tertarik oleh potret kekuatan dewa jahat yang digambarkan dalam karya ini, maka dengan segala cara menyelidiki itu di internet atau sesuatu , itu akan menjadi kebahagiaan saya jika Anda terjebak di rawa ini.

Ini untuk yang terakhir, orang yang bertanggung jawab atas pembuatan buku ini dengan semua usahanya Shouji-san, maka G-Fuji-san yang Shouji-san perkenalkan padaku, dan Nardack-san yang memberikan ilustrasi yang indah ini bekerja terlepas jadwal sulitnya.
Dan yang terpenting, semua pembaca terhormat yang membaca karya ini.
Terima kasih banyak.
Jika itu menyenangkan Anda, semoga kita bertemu lagi di volume kedua.

(Saya ingin mengeluarkan Y'golonac next―)
IMG_2008

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?