The Forsaken Hero v1c21

Ubah Menjadi Seorang Budak, dan Dua Setan

『奴隷 化 と 二 の 魔族』 

Bagian 2


… Sangat dingin.
Ini ... adalah ... dimana aku?
Semuanya sebelum aku pingsan kabur. Pada saat-saat seperti ini, seseorang harus mengambilnya perlahan, memikirkannya ... Aku tiba di Trance Labyrinth , lalu Mahara, Minamoto, dan Yuuji semua pergi ke Monster House ... Yuuji kembali ... lalu Hayase roboh ...!
Benar, Yuuji — tidak, pria itu memukul leherku ...
... Hayase dalam masalah !!
"Hayase!"
"Kyaah !?"
Ketika aku duduk, aku mendengar teriakan kecil. Bukan Hayase, tapi itu suara nostalgia, satu dari orang yang kukenal dengan baik.
aku melihat dari siapa suara itu berasal.
Setelah melakukan itu, aku melihat sahabat terbaik yang aku tinggalkan di Rigal Den — aku melihat Shuri.
"Sh-Shu ... ri ...?"
"Oh, kamu sudah bangun, Yui."
Tidak ada keraguan tentang hal itu. Gadis yang tersenyum padaku adalah teman terbaikku, Hamakaze Shuri.
Eh, tapi bagaimana caranya?
Shuri, dia ... tapi bagaimana caranya?
Dia mengalahkan semua iblis itu ...?
... Apakah ini mimpi?
aku mencubit pipiku. Itu sakit.
Itu bukan ... mimpi.
Aku terharu dan tidak bisa menahan mereka, teman tak tergantikan yang kukira telah mati itu masih hidup.
"Shuri!"
Melihat temanku begitu dekat di depanku, aku meraih tanganku untuknya.
Melirikku seperti itu, Shuri mundur selangkah. Dia menolak pelukanku.
“Sh-Shuri! Mengapa!? Ini reuni kita yang menyentuh! ”
"Maaf, tapi ini tidak menyentuh untukku."
Kata-katanya menusuk dadaku seperti pisau.
Aku merasa seperti air dingin jatuh ke kepalaku. Kegembiraan saya perlahan surut, meninggalkan hanya membenci diri sendiri.
... Benar. Meskipun aku telah melakukan hal yang mengerikan padanya, aku tidak memikirkan bagaimana perasaannya sama sekali ...
“Shuri. Gadis Tamaki itu bangun? ”
“Ya, Daichi. Baru saja."
"... ... Eh?"
-Apa yang membawaku keluar dari spiral negatifku adalah suara pria yang dimaksudkan untuk menjadi penjaga kami.
“Yo, Tamaki. Bagaimana kau suka kali pertamamu tersingkir? ”
Setelah melihat ke atas, saya melihat pengkhianat, iblis jahat, sudut-sudut mulutnya melengkung ke atas.
"... Kemana perginya kelembutanmu itu pergi?"
“Sarkasme langsung kan? ... Itu adalah suatu tindakan. ”
Yuuji memberikannya, sepertinya senang dengan bagaimana hal-hal dimainkan.
Bahkan dengan hal-hal seperti apa mereka, aku siap untuk pergi begitu dia membiarkan penjagaannya turun.
aku tidak memberi tahu pria itu, tetapi saya memiliki Kemampuan Khusus lain.
Penghilangan Insisi .
aku dapat menggunakan sihir hanya dengan menggunakan namanya. Dengan hanya mengucapkan nama sihir dengan lebih dari seribu lima ratus mana pada statusku, itu mungkin untuk memanfaatkan sihir.
Ini Kemampuan Khusus sangat sedikit orang di dunia ini yang dikatakan memiliki.
Yuuji seharusnya tidak punya alasan untuk berpikir aku bisa menggunakannya.
“Kamu pandai menipu orang. Hayase sepertinya sangat menyukaimu? ”
“Bagian itu mengejutkanku. Sangat disayangkan untuk Hayase, meskipun, satu-satunya untukku adalah Shuri. ”
"Apa— ... ..."
Yuuji memeluk Shuri dari belakangnya. Ini membuatku menggigil kedinginan.
Temanku yang berharga sedang dipermainkan oleh seorang pria seperti itu. Itu saja sudah cukup bagi saya untuk menyerangnya.
“Hentikan di sana! Shuri, bebek! "
Aku akan menembakkan sihir kosong padanya!
aku melompat dan meluncurkan sihir.
Pembekuan Lance !"
Aku mengambil tombak di tanganku dan mengarahkannya ke wajahnya.
Namun, tepat ketika aku hendak memukul, aku dihentikan oleh orang yang tidak pernah aku pikir akan melakukannya.
"... Yui, apa yang kamu lakukan?"
Mencengkeram ujung tombak, dia tampak marah. Dia menatapku dengan permusuhan yang jelas.
Itu praktis memalukan, tapi aku tidak mundur.
aku harus membawanya kembali.
“Lepaskan, Shuri! aku akan membantumu!"
"Tolong ... Kamu berani mengatakan sesuatu seperti itu setelah meninggalkanku saat itu?"
"Itu—!"
Kata-katanya yang kasar menusukku lagi. Meski begitu, tidak ada yang dikatakannya salah. aku tahu itu. Itu sudah jelas.
Tapi itu juga alasan mengapa aku kehilangan ketenanganku. Aku harus membawa Shuri kembali pada dirinya sendiri bagaimanapun juga.
"Maafkan akuaku akan meminta maaf sebanyak yang dibutuhkan! Tapi tolong dengarkan aku! Pria itu berbahaya! Percayalah padaku, setidaknya hanya untuk saat ini, datanglah ke sini! ”
"Daichi berbahaya?"
"Ya! Orang itu menyerangku dan Hayase ... dia mungkin bahkan melakukan hal yang sama pada Mahara dan Minamoto. ”
"Jika kamu berbicara tentang mereka berdua, mereka mati."
"Dia menyerang — eh? Mati…? Eh? "
Rasanya seperti aku baru saja mendengar sesuatu yang tidak bisa dipercaya.
Dua pahlawan terbunuh?
Oleh petualang biasa?
Atau mungkin ... oleh Shuri?
"Ap-Apa yang kamu ...?"
"Seperti ini. Sini-"
Yang mengatakan itu bukan Shuri, tapi Yuuji. Dia tiba-tiba melemparkan sesuatu kepadaku, aku menangkapnya.
aku merasakan sesuatu yang menjijikkan di tangan saya.
Mata tampak seperti mereka menangis. Itu kehilangan gigi. Hidungnya bengkok. Beberapa rambut pirangnya diwarnai merah.
Apa yang aku pegang adalah salah satu kepala terputus teman sekelasku.
"Uaaaaah !?"
Melontarkannya sejauh yang aku bisa sehingga aku tidak perlu melihat lagi, aku tidak dapat menahan rasa mual dan muntah.
“Oooeh! Haah ... haah ... ”
“Hei sekarang. Itu adalah kepala teman sekelasmu, kamu harus lebih berhati-hati dengan itu. ”
Yuuji menatapku seolah dia tidak ada hubungannya sama sekali. Dia mengejek saya, dan menikmatinya.
Dia gila…!
"Kamu ... iblis ...!"
“Mengatakan hal-hal seperti itu, berbicara tentang bermain polos. Benar, Shuri? "
“Ya, Daichi. Seperti yang kamu katakan. "
"Shuri ..."
Dia tampak sangat teliti dicuci otak olehnya. Dia pasti menderita di dalam.
Kenyataannya aku tidak bisa melakukan apa pun di sini bahkan dengan itu ...!
Kekuatan apa?
Pahlawan apa?
aku bahkan tidak bisa menyelamatkan temanku di sini di depanku.
"Kamu memanipulasi sahabatku, kamu menangkapku ... Apa yang kamu inginkan !?"
"... Hanya satu hal, sungguh."
Yuuji menangkapku, yang duduk, di tengkuk dan mengangkatku. Dia mengangkatku dengan mudah, sejauh itu kakiku bahkan tidak menyentuh tanah.
"Kah— ... ah ..."
Dipersiapkan seperti itu, aku kesulitan bernafas.
... Aku tidak bisa ... bernapas ...
“Aku… ingin membalas dendam kepadamu semua. Khususnya pada Samejima. "
"Kenapa ... apa yang dilakukan, Samejima ... lakukan ...?"
“Kamu masih belum mengerti? Shuri sudah mengatakan namaku untuk sementara waktu sekarang? ”
Shuri…?
aku berpikir dalam kesadaranku yang memudar.
Memang benar, dia tidak memanggilnya Yuuji, tapi Daichi.
Daichi ...?
aku tidak kenal siapa pun oleh na itu ... oh.
aku lakukan. Satu orang.
Mirip dengan Shuri, ada seorang anak laki-laki yang tertinggal hari itu.
Namanya adalah Katsuragi Daichi. Tas meninju kelas.
Ti-Tidak mungkin ...
Dia tidak bisa hidup. aku melihatnya sendiri. Saat itu, monster menggali tepat ke dalam dirinya. Itu memakannya.
"Tidak mungkin…"
"... Sepertinya akhirnya kamu menyadari."
"Ah-"
Dia tiba-tiba menjatuhkanku, menyebabkan aku jatuh di pantatku.
Itu sakit.
“Aku Katsuragi Daichi. Aku kembali jauh-jauh dari neraka untuk membalas dendam. ”
Dia menaruh pedang yang ada di pinggangnya di leherku dan menyeringai.
Ketidakpercayaanku dengan cepat berubah menjadi ketakutan. aku tidak bisa menghentikan gigiku dari gemeletuk saat aku mulai menangis.
Itu karena aku mengerti bahwa haus darah yang datang darinya adalah real deal. Kalau tidak, tidak mungkin aku akan takut oleh seseorang seperti Katsuragi.
Dia akan membalas semua yang telah kita lakukan padanya sampai sekarang. Pikiran itu memenuhi pikiranku, yang bisa kulihat hanyalah kematian. Merasa kematian di dekatku, aku tidak bisa membantu tetapi secara naluri memikirkan kembali kehidupanku ... aku takut.
Sekarat ... menakutkan ...
“Sekarang, Tamaki. aku akan memberimu dua pilihan.
"Ap-Apa ...?"
“Maukah kamu mati di sini dan kehilangan hidupmu selamanya? Atau apakah kamu akan mencurahkan hidupmu untuk menjadi budakku? ”
Tawaran yang dia berikan padaku sangat menggoda.
“Jika kamu menjadi budakku, kamu bisa bersama dengan Shuri. Aku bahkan berjanji bahwa aku tidak akan menyakitimu lagi. ”
"B-Benarkah?"
“Namun, saat aku berpikir kamu bertingkah aneh, aku, iblis merah di sana, dan Shuri akan membunuhmu, tidak ada belas kasihan. Jika kamu masih ingin, Tamaki, aku akan membiarkanmu hidup. ”
“A-Aku akan menjadi budakmu! Silahkan! Aku akan mengabdikan hidupku untukmu! J-jadi tolong, jangan bunuh aku! ”
Mulutku jelas bergantung pada sedikit harapan yang telah kuberikan.
aku bisa hidup. aku tidak harus mati. Itu saja sudah cukup alasan.
"Jadi? kau memilih dengan baik, Tamaki. Kerja bagus.
"Te-Terima kasih."
Seakan puas dengan respons yang cepat, dia menyarungkan pedangnya.
Terbebas dari haus darah ketiga, aku akhirnya bisa merasa bahagia karena hidup.
“Tamaki Yui. Dengan ini, kau adalah budak sementaraku. ”
Pada hari itu, aku berubah dari seorang pahlawan menjadi budak Katsuragi Daichi.

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?