Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c24

Bab 24 - Kecelakaan Tidak Terduga
Aku bisa mendengar suara cairan bergerak melalui tenggorokannya.
Perasaan berat melelehkan alasanku.
Aku merasakan panasnya menembus kulitku sementara tubuhku terbakar, pada saat yang sama bau harum mengisi lubang hidungku.
“Haa ... rasanya enak. Terima kasih bro besar! "
Iluna meminum darahku sampai dia puas, lalu menyeka mulutnya dan memberikan senyuman yang mekar, namun, sedikit darah tertahan di sudut mulutnya, membuatnya menyeringai jahat dan menyihir.
“... sa-sama-sama.” Meskipun aku mengatakan itu, aku benar-benar menghindari mataku karena seberapa banyak ketegangan mental yang aku derita.
Ini terjadi setiap saat. Bukan karena Iluna minum terlalu banyak darah sampai-sampai aku merasa lelah, aku sebenarnya senang membantunya ... Tindakannya terus mencukur kemauan kerasku.
aku bukan seorang pedofil! aku tidak memiliki pemikiran seperti itu tentang dia ...!
"Aku senang aku bisa minum darah lezat bro besar." Iluna mengatakan hal egois sambil tersenyum, tampaknya Lefy sedikit mempengaruhi dirinya.
"Apakah ada perbedaan dalam rasa darah?" aku bertanya.
"Ini benar-benar berbeda!" Iluna mengangkat seluruh tubuhnya sambil berseru, dia sangat imut. “Darahmu sangat lezat! Dan aku pergi dengan perasaan yang sangat menyenangkan setelah meminumnya! ”Dia melengkapi.
"b-begitukah ... ba-baik, aku senang kamu merasa itu lezat."
Tolong jangan katakan apapun tentang hal itu kepada orang lain, aku akan ditangkap.
"Kalau begitu, aku akan pergi bermain di luar!" Iluna memproklamasikan.
“Baiklah, tapi ada monster di luar sana, jadi jangan pergi terlalu jauh. Dan kembalilah sebelum gelap. ”
"Yees!" Iluna menjawab dengan riang sambil pergi. Namun ... Bahkan setelah malam tiba, dia tidak kembali.
* * *
"Fir, apakah kau menemukannya?" Aku bertanya padanya begitu dia memasuki ruangan, tapi Fir menggelengkan kepalanya dalam penyangkalan.
Sial, aku pikir seharusnya tidak terlalu protektif, tapi aku mengacau ... Apa aku terlalu naif?
Fir mendekat dan mengunyah pakaianku sementara Shii meringkuk bersamaku. "... Ini akan baik-baik saja." Kehadiran mereka menenangkanku sedikit, jadi aku mengambil napas dalam-dalam untuk menjernihkan pikiranku ... Situasi ini tidak akan menjadi lebih baik jika aku marah.
"Maaf Fir, aku memotongmu, tolong lanjutkan."
* * *
Iluna rupanya diculik oleh manusia, Fir mengejar aromanya, tapi dia merasakan bau orang.
Selain itu, Fir melihat kereta kuda di dekat ujung hutan, jadi dia memutuskan bahwa lebih baik kembali tergesa-gesa untuk melaporkan situasinya.
Itu adalah keputusan yang bagus, bahkan jika Fir kuat, aku tidak yakin apakah dia akan bisa menyelamatkan Iluna jika mereka mencapai desa manusia.
Setidaknya dia tidak diserang oleh monster. Situasi saat ini mengerikan, tapi karena Iluna diculik ... aku bisa menyelamatkannya.
Awalnya, Iluna adalah budak yang entah bagaimana berhasil melarikan diri, dan kemudian dijemput olehku.
Dengan kata lain, dia melarikan diri dari seseorang. aku tidak bisa memastikan, tetapi ini mungkin kesalahan mereka.
Setelah memeriksa peta sekali, aku melihat bahwa Iluna tidak pergi jauh dari wilayah dungeon, mereka tidak pernah masuk terlalu jauh ke dalam hutan.
Lefy mengatakan kepadaku bahwa daerah ini tidak dieksplorasi oleh manusia, bagi mereka untuk memasuki tempat yang berbahaya dan membawa Iluna pergi ... Mereka yakin dia ada di sana. Hanya orang yang melarikan diri dari dia yang tahu itu.
Mereka pasti sangat terobsesi dengan kemungkinan keuntungan menjualnya, atau mungkin pembeli sudah memutuskan?
Jika yang terakhir, ada kemungkinan dia akan keluar dari jangkauan besok.
"... Lefy, di mana tempat tinggal manusia terdekat?" Aku bertanya.
"Ada tempat ke Tenggara, sekitar dua jam lagi." Dia menjawab.
… Dua jam? 
Itu lebih dekat daripada yang aku kira ... Tidak, itu adalah jarak yang masuk akal jika kita pergi dengan penerbangan.
... Ini pasti lelucon konyol.
Mereka akan menyesali hari ketika anakku diambil dari tanganku dengan kematian mereka.
aku mengambil pedang besar yang sangat besar dari kotak barangku, aku membuatnya sedikit setelah bilah bunga. Bentuknya sederhana, tetapi berat dan ketebalannya lebih dari cukup untuk membunuh seseorang.
Senjata ini dibuat dengan level dua penggunaan dari Bestow Enchantment, aku menyebutnya Purple Blade. Keterampilan memberi kemampuan untuk menempatkan musuh di bawah status efek 'Poison (Lemah)'. Meskipun bertuliskan 'Lemah', efeknya didasarkan pada berapa banyak mana yang aku kenakan pada pedang, aku melakukan beberapa tes dan racun bisa menjadi cukup kuat untuk secara instan mengubah warna daging menjadi ungu jika aku menempatkan kekuatan magis yang cukup di atasnya. 
aku menantikan apa yang akan terjadi ketika aku dapat menggunakan efek di atas kategori 'Lemah'.
“Fir, ikut aku, aku akan membutuhkanmu untuk melacak bau Iluna. Shii, aku tahu bagaimana perasaanmu, tapi aku akan memintamu untuk tinggal di rumah, tunggu aku dan aku pasti akan menyelamatkan Iluna. ”Setelah memanggil mereka, aku menoleh ke Lefy.
"... Lefy, aku mohon, tolong datang juga?"
Ketika aku mengatakan itu, dia hanya mengangkat bahunya.
"Apa yang kamu bicarakan? Bukankah sudah jelas? Gadis kecil itu sudah menjadi bagian dari keluarga, jadi ... Ikuti aku, aku akan menunjukkanmu sesuatu yang bagus. ”Apakah jawabannya.
"Ah? Apakah kamu-?"
"Apa yang kamu tunggu? Ikutlah denganku, Yuki. ”
Tanpa mengerti apa yang diinginkannya, aku mengikutinya keluar dari gua ... Tak lama kemudian, aku menyadari ada sesuatu yang mengambang di langit.
Tidak hanya satu hal, banyak, mereka terus meningkat dengan cepat dan akan segera menutupi seluruh pemandangan ... Identitas mereka adalah, segerombolan naga.
Mereka bukan sub-spesies seperti wyverns, kekuatan mereka jelas sebesar tubuh mereka. Melihat status naga-naga itu, mereka tampaknya sekuat monster terkuat di Barat ruang bawah tanah.
"Ini adalah…"
“Jadi, apa pendapatmu tentang pengikutku? aku mendengar bahwa kami perlu mencari Iluna, jadi aku mengumpulkan tenaga kerja. Tujuannya berubah, tetapi aku pikir itu akan baik untuk memberi manusia-manusia bodoh itu rasa dari apa yang merupakan kekuatan nyata. Jumlah mereka seharusnya cukup untuk itu, bukan? ”Lefy mengatakan itu sambil menyeringai.
Ini adalah ... Ketika aku melihat Iluna telah pergi, aku benar-benar diam tentang hal itu. Untuk berpikir dia melakukan semua ini sementara aku khawatir ...
"Lefy ... Kamu adalah wanita yang baik"
"Tentunya butuh beberapa saat untuk menyadarinya, bukankah kamu terlalu lambat?" Dia berkata sambil terkikik.
Itu benar ... Dia selalu baik.
“Jadi, Yuki. Mari kita pergi menjemput adik perempuan kita? ”
"Aku mengandalkanmu, partner"
Lefy tertawa dengan riang menjawab.
Tunggu saja Iluna, aku pasti akan menyelamatkanmu.

Komentar

  1. kenapa ngak di edit....langsung di copy paste dari google translate ya...yaa kerja senang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bkan kerja, ni ngeTL jg klo lagi gk da kerjaan

      Hapus
  2. Pengen rasanya membantu nyumbang donasi untk org2 ni, tapi apalah daya kami yg msh skolah, sya amat suka novel ini, semoga kreasi dan usaha kalian bisa menjadikan kalian sukses, untk yg sllu membantu update smoga rejeki dan kesehatan sllu menyertai kalian dengan berlimpah. Amiiin.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?