86 v2 penutup

Jas percontohan hanyalah hiasan! Halo semuanya, ini Asato Asato.
aku selalu bertanya-tanya, "Mengapa semua 'pakaian pilot' harus begitu 'ketat dan nyaman'?", Dan tidak pernah memahami alasannya.
Tentu saja, seragam tempur semacam itu memiliki berbagai fungsi dan desain, tetapi apakah jas pilot harus seperti itu? Itu berlaku terutama untuk robot yang mengkhususkan diri dalam pertempuran darat; mengapa mereka tidak dapat menggunakan jaket tanker seperti tentara tank yang sebenarnya?
Tidak, sebenarnya, kita semua mengerti. Itu karena perempuan yang memakai pakaian pilot lucu. Manis adalah keadilan. Tapi protagonis dari pekerjaan ini, Shinn adalah seorang anak laki-laki ...!
Dengan demikian, dalam karya ini '86 -eightysix ', semua pilot mengenakan kamuflase saat uji coba, dan bukan pakaian pilot. Namun volume ini diubah menjadi sesuatu yang mirip dengan Panzer Jacke.
Untungnya, ketika mengedit naskah untuk volume pertama, aku menulis hal-hal seperti, "Jika memungkinkan, aku berharap tidak menggunakan kostum percontohan ...", dan ketika menyusun plot dari volume kedua, aku menulis "aku benci jas percontohan !! ! ”Pada setengah kertas ukuran A4. Para editor-in-charge yang baik hati mendengarkan berbagai permintaan aneh yang saya miliki, dan menerima semuanya. Yay!
Maka, kami mencapai konsensus, "Tapi kami ingin melihat Lena dalam setelan pilot!". Bagi gadis-gadis di faksi percontohan, silakan menantikannya.
Tidak, ini tidak ironis. Manis adalah keadilan. Gadis-gadis dalam pakaian pilot adalah keadilan.


Nah, sekarang.
Kembali pada poin. Ini volume kedua!
Ini terus berlanjut! Ini terus berlanjut! Ini semua berkat dukungan penuh semangat dari pembacamu! Terima kasih banyak!!
Maka, maaf bahwa itu berakhir sebagai dua bagian.
Awalnya aku berencana untuk menulis buku, tetapi setelah menjejalkan apa yang harus aku tulis, dan apa yang ingin aku tulis, jauh melebihi apa yang aku rencanakan semula ...
Isinya pada dasarnya adalah epilog yang ditulis dalam perspektif yang berbeda, satu dari perspektif satu, dan yang lainnya dalam perspektif banyak orang. Volume pertama ditulis dalam perspektif Lena, sementara volume kedua dan ketiga berfokus pada Shinn.
Judul karya ini adalah '86 -EightySix- '.
Mengapa mereka terus menggunakan istilah menghina yang dikenakan kepada mereka oleh Republik setelah meninggalkan medan perang itu? Pada dasarnya, apa Eighty Sixers? aku berencana untuk menggunakan volume kedua untuk menulis apa yang merupakan prolog untuk cerita tentang dia dan dia.

Dan kali ini, beberapa penjelasan lainnya.
- Meriam utama dari Juggernaut.
Meriam utama dari Juggernaut adalah 88mm, yang disebut 'Ratsch Bumm', tetapi dalam kenyataannya, 'Ratsch Bumm' sebenarnya meriam anti-tank 76mm dari Soviet.
Jadi mengapa aku tidak menggunakan istilah 88mm yang sebenarnya? Silakan merujuk ke meriam 8.8cm Jerman selama Perang Dunia Kedua, atau julukan umum Flak 36, dan kemudian lihat sampul buku atau lipatan di belakang buku.

…Mengerti sekarang? Ini adalah contoh khas memilih nama pena tanpa berpikir terlalu dalam, dan mendapat masalah di kemudian hari. (TN: Jerman menyebut 8.8cm Acht-Acht. 8-8)

-Judul.
Seperti nama pena, aku sering ditanya bagaimana '86' berasal.
Dalam bahasa Inggris, itu berarti 'menolak masuk ke toko', atau 'menolak pelanggan'. Juga, itu bisa berarti berbagai hal seperti 'menghilangkan', 'menghukum', 'membunuh'.

Dan akhirnya, ucapan syukur.
Pertama, untuk para editor, Kiyose-sama dan Tsuchiya-sama, yang memberiku banyak kesabaran dan umpan balik ketika aku terus mengubah plot dan naskah sejak awal seperti ayam tanpa kepala, tepatnya menunjukkan kekurangan dalam cerita.
Selanjutnya, untuk Shirabi-sama, yang menambahkan niat membunuh yang sangat dibutuhkan dalam ilustrasi yang indah. Ada banyak variasi karakter wanita baru!
Dan untuk I-IV-sama, yang menggunakan pengaturan misterius dan misterius yang aku hasilkan, dan menciptakan "Juggernaut" baru yang kuat. aku melihat ke depan untuk melihat bagaimana pria itu terlihat di volume ketiga.
Dan untuk semua pembaca yang mendukung pekerjaan ini. Tulisan untuk bagian selanjutnya masih dalam proses, dan aku berharap dapat bertemu kamu di volume ketiga 'Lari ke medan perang (Babak Kedua)'!

Dan aku harap karya ini dapat membawamu ke suatu perjalanan menuju matahari yang akan lahir, ke medan perang negara-negara militer Utara di musim panas, dan bagi mereka yang lagi-lagi terlibat dalam medan perang melolong besi dan pertempuran.
Saat menulis kata penutup ini, BGM: Run Through the Jungle (Creedence Clearwater Revival).

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?