Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c4

CHAPTER 4: PENDAHULUAN
PERANGKAT SILENT
Pada hari ke-4 di pulau tak berpenghuni, perubahan mulai terjadi sedikit demi sedikit dan kami mencapai titik balik. Aku menjadi tuli terhadap keluhan yang menjerit, tetapi kemudian, pada titik tertentu, aku menyadari bahwa tawa tanpa henti mengisi tempat itu. Kami menambahkan beberapa jagung India yang kami temukan pada ikan Ike dan yang lainnya ditangkap. Setiap perlawanan terhadap minum air sungai juga hilang. Beberapa hal, seperti buah yang teman sekelasku temukan, membantu kami dalam menghemat lebih banyak poin daripada yang kami rencanakan untuk membawa kami melewati persidangan.
Saat ini, poin yang digunakan berjumlah sekitar 100 poin, termasuk kemunduran seperti pensiun. Jika kami terus lancar, kami mungkin bisa menyelesaikan uji coba dengan banyak poin tersisa. Jika kita melihat situasi D Class sebelum dimulainya uji coba, maka angka ini adalah nilai numerik yang sangat memuaskan. Bahkan Yukimura, yang merupakan partai yang paling bermusuhan dan menentang, tidak akan mengeluh. Ya, bahkan tidak ada satu siswa pun yang tidak puas dengan hasil ini.
aku tiba-tiba merasakan kesemutan di kepalaku dan itu menyakitkan.
aku diam-diam meminjam bolpoin dan memasukkannya ke dalam sakuku bersama dengan kertas yang dilipat. Lalu aku meninggalkan base camp. aku mulai mencoba mengetahui situasi pulau yang masih belum aku pahami.
Ini mungkin hanya dugaan pribadiku tetapi, ketika kita memecah percobaan khusus ini, kita akan melihat bahwa 80% dari itu adalah tes defensif yang harus memastikan apakah ada hubungan kerja sama dalam kelas. Dan 20% sisanya menunjukkan bahwa ini adalah ujian pengintaian terhadap kelas lain dan menyerang mereka untuk mengganggu kemampuan pengumpulan-informasi mereka.
Namun, proporsi 8: 2 ini tidak secara langsung tercermin dalam hasil uji coba. Atau lebih tepatnya, aku pikir hanya itu 20% yang sangat mempengaruhi hasil.
Kami sudah memahami rencana masing-masing kelas. Pada topik ini, kami memutuskan apa yang harus dilakukan. Cukup menyerang kelas-kelas lain.
Jadi, aku akan mulai pindah ke daerah kelas A. Ketika kelas D bergerak di sekitar tepi sungai, pusat kegiatan kelas A mungkin adalah area gua.
Katsuragi tidak masuk akal. Bukannya dia yang pertama menempati gua itu. Daya tarik sebenarnya dari gua itu tidak hanya itu dilindungi dari unsur-unsur alam. Tempat itu sendiri memiliki arti khusus.
Ketika aku mengembara untuk sementara waktu melalui hutan, aku dapat mendengar sedikit suara ombak. Langkah saya sedikit lebih cepat dan aku langsung mendorong melalui pepohonan untuk akhirnya menemukan diriku di pantai.
"Ups ......"
aku memasang rem mendadak di langkahku dan berhenti. Semua karena tidak ada pijakan di sini dan itu sebenarnya adalah tebing.
“Aku melihatnya dari kapal, pastinya ……. itu di bawah sini. "
Tidak jauh dari gua, sangat dekat dengan itu sebenarnya, sebuah fasilitas multi-mengintip keluar. Entah bagaimana, apakah ada rute alternatif atau tidak dan berjalan di sepanjang tebing, aku melihat ada tangga yang dekat dengannya, dibuat di tempat buta di mana itu mungkin untuk melewatkannya pada pandangan pertama. aku mencoba menggenggam tangga di tanganku dengan segenap kekuatanku, tetapi kelihatannya begitu kokoh dan kuat membangunnya, bahkan, aku menabraknya.
Menggunakan tangga dari bawah tebing.
Jika seseorang menemukannya sebelum mendarat di pulau itu, dia harus menemukan jalannya ke tempat itu segera setelah dia mendarat.
Segera, aku menemukan sebuah gubuk kecil. Pada masuknya pondok, ada alat yang merupakan bukti jelas bahwa ini adalah tempat. Melihat melalui jendela, aku bisa melihat beberapa alat yang biasanya digunakan untuk memancing. Dengan kata lain, dengan mengambil alih tempat ini, orang dapat menangkap ikan tanpa bantuan dari sekolah atau tanpa menghabiskan poin untuk makanan.
Dan memeriksa untuk melihat apakah ada hak kepemilikan ……… .. ya, kamu bisa membaca karakter kelas A di sini. Waktu tersisa sekitar 4 jam.
Tidak ada keraguan bahwa Katsuragi dan yang lainnya tiba di sini, setelah menahan gua, dan kemudian mereka mulai mengambil kepemilikan.
Ini adalah tempat klasik yang kau tidak tahu keberadaannya kecuali kamu menemukannya saat berada di kapal.
Karena pondok ini berada tepat di bawah tebing, kau bisa melihat setiap momen pendudukan dari sekitarnya. kau bahkan tidak perlu khawatir tentang apa pun.
Tidak ada jejak alat dalam ruangan yang disentuh. Debu terakumulasi. aku tidak bisa melihat tanda-tanda yang menunjukkan bahwa tempat ini sekarang ditempati sebagai tempat. aku mengeluarkan peta dari sakuku dan menuliskan lokasi pondok. Tentu saja, itu hanya posisi perkiraan. Dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengukurnya secara akurat.
Ketika aku selesai menandai, aku melipat kertas lagi dan memasukkannya ke dalam saku.
Karena sepertinya tidak ada apa-apa selain pondok itu, aku menggunakan tangga lagi untuk kembali ke jalan asliku.
"Ketika kita memutar pulau itu, aku melihat sebuah menara di sana ...."
Mengandalkan ingatanku, sementara aku melihat ke area yang lebih jauh, aku melihat ke tanah di mana aku berpikir orang-orang telah berjalan. Kemudian, seolah-olah mengikutinya, aku melanjutkan ke arah hutan.
Akhirnya, aku mencapai tempat di tanah yang lebih tinggi, di atas bukit. Apakah ini tempat juga? Jika aku menaiki tangga yang terpasang, sepertinya mungkin untuk mengabaikan pantai tetapi aku pikir itu tidak begitu banyak digunakan sebagai fasilitas. aku bertanya-tanya apakah ada hal-hal yang tersisa yang tidak terlalu berguna di tempat ini juga.
aku semakin dekat untuk mengetahui bahwa peralatan telah dipasang di dinding fasilitas. Tidak seperti yang sebelumnya, perangkat komunikasi di sini tidak dimiliki oleh siapa pun dan itu gratis. Fakta bahwa fasilitas semacam ini ada, sangat besar dengan sendirinya. Itu mudah ditemukan oleh sejumlah siswa yang relatif tinggi meskipun berada di pedalaman.
Singkatnya, aku tidak tahu siapa yang mengawasi kami, mengamati kami di mana pun. Meskipun mengetahui bahwa beberapa titik telah ditemukan hampir pada saat yang sama, fakta bahwa menara tidak ditempati tersirat "perbedaan dalam kemungkinan ditemukan oleh musuh".
Katsuragi adalah seorang pria yang berhati-hati, seseorang yang hanya menggunakan strategi yang solid. Seorang pria yang tidak pernah sembarangan mendekati umpan manis terdekat.
Tiba-tiba, aku menyadari bahwa beberapa semak di dekatnya bergoyang meskipun tidak ada angin.
"Aku bertanya-tanya apakah alasan untuk tidak menduduki tidak hanya yang bijaksana."
"Apa yang kamu lakukan di sini? Ini adalah tempat yang kami gunakan kelas. ”
Dua anak laki-laki muncul dari semak-semak seolah-olah mereka sedang menunggu mangsa mereka jatuh ke dalam perangkap mereka. aku dikepung ketika aku meninggalkan tempat di mana alat komunikasi disimpan. Satu lagi segera pergi untuk memeriksa keadaan perangkat.
"Kamu ... Kamu adalah wajah yang belum kulihat di sini."
Sebagai bug pil memproklamirkan diri yang bersembunyi di balik batu, seperti orang buangan sosial sebagai anggota kelas D, yah, dia mungkin tidak tahu siapa aku.
Pria di depanku memegangi dahan pohon di tenggorokanku, seolah dia sedang merebut senjata. Seperti dia mengancamku, memberiku peringatan.
" aku Ayanokouji dari kelas D."
Tentu saja, aku memberi namaku terus terang, karena aku segera menyerah kepada ancaman itu.
"Cari dia kalau-kalau dia membawa sesuatu yang mencurigakan."
Seolah-olah aku seorang tersangka yang dikelilingi oleh polisi, mereka memeriksa kantongku. Mereka bahkan memeriksa apakah aku menyembunyikan sesuatu di sekitar pergelangan kakiku atau di sepatuku.
"Ini bukan tindakan kekerasan, kamu mengerti, kan?"
Di saat seperti ini, hanya ada satu tanggapan. Hanya mengangguk. Ketika mereka menggeledah tubuhku, aku berpikir bahwa mereka dapat menemukan pena dan selembar kertas dengan peta tulisan tangan. Keduanya, pada kenyataannya, akhirnya ditemukan.
"Kenapa kamu punya pulpen? .... Dan peta tulisan tangan? ”
Peta kasar pulau yang telah aku buat sketsa bersama dengan tim dan pendudukan tempat, segala sesuatu yang mengarah ke tempat ini.
"Mengembalikannya."
aku mengulurkan tangan untuk mengambilnya, tetapi mereka tidak akan mengembalikannya dengan patuh, jadi sebagai gantinya, aku menggenggam udara.
“Apa yang kamu bidik? Apakah kau bertindak sendiri?
Mereka memukulku dengan pertanyaan, tetapi aku tetap diam. 3 detik…. 4 detik ... aku membuat suara dengan tenggorokanku hanya untuk memecah keheningan.
"... aku tidak bisa mengatakan ini padamu. ”
" begituu. Hal yang tidak bisa kamu katakan, apakah ada seseorang yang menarik benangnya? kau orang di kelas D, sudahkah kau merencanakan rencana secara keseluruhan? Atau apakah itu rencana sekelompok siswa dari sana? ”
Seolah-olah polisi sedang menginterogasi seorang tersangka, ada serangkaian pertanyaan cepat yang cepat.
" aku tidak dapat mengatakan. Jika aku memberitahumu kalau begitu ... aku tidak akan bisa kembali ke kelasku. ”
“Sulit untuk menjadi bawahan, Ayanokouji. Baiklah. aku tidak tahu apa yang diminta untuk kau lakukan, tetapi jangan melakukan tindakan yang tidak perlu. Aku ingin kamu duduk diam di base camp. ”
Mereka melemparkan pena itu ke kakiku, sementara mereka menyimpan selembar kertas dengan peta. Orang-orang ini mungkin tidak memiliki hak untuk memerintah, tetapi sikap mereka sangat menindas.
“Hanya ada satu hal lagi yang ingin saya tanyakan kepadamu. Kami siap untuk memberikan hadiah yang murah hati jika kau berbicara tentang siapa pemimpin yang memegang kartu kunci. Jumlah total sekitar 100.000… 200.000. ”
"Jual kelasku untuk uang?"
“kau bebas menafsirkan kata kami sesuai keinginanmu. aku akan mengusulkan hal yang sama kepada orang lain juga. aku mengatakan kepadamu bahwa kesepakatan ini adalah yang pertama datang pertama dilayani sehingga kau sebaiknya segera memutuskan. ”
Strategi kelas A pada dasarnya tidak memiliki risiko. Metode sederhana yang bisa terwujud jika ada uang berlimpah. Meskipun probabilitasnya rendah, kemungkinan bahwa beberapa siswa akan menjual teman-teman mereka, karena mereka memiliki mata yang tertuju pada uang, tidak dapat dikecualikan.
“Terima kasih, tapi ini tidak bisa dipercaya untuk beberapa alasan. Bagaimana dan kapan kau akan menyerahkan uang itu? kamu bahkan tidak memiliki ponsel di sini. ”
“Tentu saja, tidak mungkin sekarang. Kami dapat menandatangani perjanjian hukum jika perlu. "
Dengan kata lain, pertama, kami akan menandatangani kontrak dan kemudian mereka bermaksud untuk mentransfer uang setelah ujian berakhir.
“Jadi, perjanjian tertulis? Izinkan aku bertanya sesuatu, hanya untuk referensi ... Bisakah kau memberi tahu aku berapa banyak poin yang akan aku peroleh dari ini? ”
"Untuk gelar yang terserah kemampuanmu."
“Mungkinkah orang yang bertanggung jawab, di sini, menjelaskannya kepadaku? Katsuragi misalnya, atau mungkin Sa ... ”
Saat aku berbicara namanya, ekspresi salah satu anak laki-laki berubah drastis.
"Kenapa kamu membesarkan nama Katsuragi?"
"Aku mendengar desas-desus bahwa perwakilan kelas A adalah Katsuragi."
"Jangan membuatku tertawa. Pemimpin kelas A adalah Sakayanagi, bukan Katsuragi. kau mungkin sudah pergi. "
Para siswa kelas A membuka jalan karena tidak ada hubungannya denganku lagi dan kemudian menghilang. Rupanya, keduanya adalah musuh Katsuragi. Lalu, apakah orang-orang ini bekerja atas perintah Sakayanagi? Apakah Sakayanagi benar-benar orang yang memberi instruksi di sini?
Ini adalah sesuatu yang harus aku perjelas.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?