Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c3

BAGIAN 3
MAKNA KEBEBASAN
Pertanyaan yang Kouenji tanya pada Sakura dan aku sudah lama sekali memikirkanku. Pada hari ke 3, aku meninggalkan base camp sebelum siang hari dan membalikkan kaki untuk memasuki hutan. Saat itu, ada seorang gadis yang mendekat, berlari dari belakang.
" Terengah- engah, terengah-engah, terengah-engah ...  apa yang akan kaulakukan sekarang, Ayanokouji-kun?"
Sakura berlari seperti sedang mencariku. Dia mengembuskan napas dan dengan napas terengah-engah, payudaranya yang besar bergerak naik turun.
"Apakah aku tidak mengikat saputangan ke pohon? Aku pergi ke sana untuk memeriksa sesuatu. "
aku ingin memastikan apakah itu benar pada tanggal yang lebih awal tapi aku tidak punya waktu untuk melakukannya.
"Wow ...... aku tahu seharusnya aku tidak datang ................ benar? Aku akan menjadi penghalang, tapi ............ .. "
"kau seharusnya tidak melakukannya. Tidakkah kamu khawatir dengan berbagai rumor yang beredar? "
"Itu sama sekali tidak menggangguku. Selain itu ...... gumam bergumam "
Dengan bisikan, dia terbatuk-batuk, tapi meski aku menarik telingaku, aku tidak bisa memahaminya. Suaranya rendah.
" aku kira ini bukan hal yang menyenangkan untuk dilakukan? Setelah sampai di pulau ini dengan rasa sakit yang hebat, aku pikir akan lebih baik jika kau sedikit bersenang-senang .... Meskipun aku tidak memiliki sisi menyenangkan sendiri. "
Aku memutuskan untuk menolak saran Sakura dengan alasan yang tepat. Tapi…
"Baiklah, lakukan itu menyenangkan bagiku!"
Sakura tersadar, merasa lebih buruk dari yang kubayangkan. Dengan kata-kata kuat itu, mata kami bertemu dengan tatapan ngeri. Lalu Sakura berjongkok, menyembunyikan wajahnya.
" Bingung ...  Ahhh, dengan kata lain, ini akan berbeda! Urghhh !! .... "
.... Aku tidak tahu persis apa yang Sakura katakan. Yang bisa aku katakan hanyalah dia gadis yang menarik. Dia hanya harus menunjukkan bagian dirinya ini kepada orang lain.
"Kalau begitu, haruskah kita pergi bersama? Ada sebuah kondisi. Nanti, kalaupun kita mendapat masalah, kamu tidak akan menyalahkan diri sendiri. "
"Tidak masalah!?"
Dia menjawab sambil menyembunyikan wajahnya dengan kedua tangannya. Pertukaran macam apa ini ....
Dalam perjalanan, menemukan kesunyian itu aneh, aku memutuskan untuk membunuh waktu dengan mengangkat topik yang sudah dikenal. Tidak ada yang bisa lebih canggung daripada suara tunggal jejak renyah dan renyah di tanah.
"Apakah kau baik-baik saja dengan perusahaan anak perempuan? Untuk kehidupan seperti ini, kau tidak bisa melakukannya sendiri. "
"Nuh-eh, sama sekali tidak. aku bahkan tidak berbicara dengan mereka, juga tidak melakukan sesuatu yang lain. "
Seakan aku merasa malu dengan diriku yang menyedihkan, terbatukku sambil menggulung sehelai rambut dengan jari telunjukku.
" aku benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa. aku tidak bisa belajar maupun melakukan olahraga, aku tidak pernah memperbaiki apapun. "
"Itu sama sekali tidak benar. Sakura-chan terus membaik. "
"Ehhh? aku, memperbaiki? Hahahah ...... tidak mungkin. "
"Itu benar. Mungkin kau mungkin tidak melihatnya sendiri, tapi sedikit demi sedikit, kamu pasti tumbuh. "
aku menyampaikan hal-hal ini, tidak hanya dengan kata-kata tapi juga melalui perilakuku. Ini efektif untuk tipe yang tidak percaya diri seperti Sakura. Ini adalah pertama kalinya aku mengajukan banding dengan kata-kata dari lubuk hatiku, dengan harapan mereka juga bisa masuk ke hati pasanganku. Sakura berhenti berjalan dan menatapku dengan mata bugar. Seperti kata-kata itu tidak datang dariku. Dia secara tidak sadar mencoba menemukan arti sebenarnya dari kata-kata saya.
"Tidak masalah. Sakura bisa segera membuat teman baru. Sekolah akan lebih menyenangkan lagi. "
Saat mata kami bertemu, Sakura buru-buru mengalihkan tatapannya dan menunduk.
Bahkan kenyataan bahwa ia berhasil melihat orang untuk sesaat. Bahkan hanya mengambil satu reaksi dari orang lain adalah perbedaan besar dari saat kita pertama kali bertemu.
"Kata itu ... sepertinya orang itu sudah pensiun setelah kejadian."
Orang itu bekerja di sebuah toko ritel elektronik yang terletak di tempat sekolah. Pria itu adalah penggemar Sakura yang sangat antusias saat dia menjadi idola gravure .... Tidak, dia lebih dari seorang penguntit. Dia tidak puas dengan hanya menghabiskan seluruh waktunya di homepage Sakura tapi jika ada kesempatan, dia akan mencoba kontak dengannya dan aku mengerti dia menyukai sesuatu.
"Terima kasih untuk saat itu ... .. semua berkat Ayanokouji-kun."
" aku tidak melakukan apapun. Sakura telah diselamatkan hanya karena Kushida menjadi dekat denganmu dan karena Horikita dan Ichinose bekerja sama, sementara aku seperti seorang penonton. Selain itu, tidak ada kejadian aneh dari kejadian itu? "
Meski penguntit meninggalkan sekolah, mungkin juga melakukan kontak melalui internet.
"Yeah, semuanya baik-baik saja. Sekarang, orang-orang buletin juga beristirahat sebentar. "
Ini dengan cara berjaga-jaga, bukan? aku pikir mereka membuat pilihan yang baik.
"Namun, kalaupun kau gugup dan ketakutan saat menjadi idola, kamu selalu memiliki ekspresi yang bermartabat."
"Tentang itu……. Pada dasarnya, aku ingin memotret sendiri. "
"Dahulu kala? Apakah mereka mementingkan diri sendiri di majalah? "
Sakura yang mendengarnya, menjawab dengan senyum pahit.
"Itu sama sekali tidak berjalan baik dan aku membutuhkan lebih banyak waktu daripada yang lain. Juga, juru kamera akan mengambil gambar semua gadis untuk mengurangi jumlah orang yang terlibat sebanyak mungkin. Selain…. Seolah-olah aku tanpa emosi saat aku menghapus diriku sendiri, aku bisa menahannya dengan hampa. Tapi, pada akhirnya, sejak mencapai titik putus, aku berhenti melakukannya. "
Karena dia berbicara tanpa henti, Sakura tiba-tiba berhenti sejenak dan menarik napas dalam dan keluar. Kasus penguntit itu sepertinya telah meninggalkan bekas luka yang besar di Sakura, tapi semua berputar menjadi lebih baik.
Di depan mata kita, ada banyak pohon. Aku meninggalkan sisi Sakura dan pergi ke depan untuk memimpin dan membuka jalan. Jika Sakura berakhir sakit karena ranting-rantingnya, akan ada banyak masalah. Kemudian, setelah terus berjalan beberapa saat, aku merasa bahwa bagian depan jalan setapak menjadi curam sehingga aku memutuskan akan lebih baik untuk beristirahat sebentar.
Aku menoleh ke belakang. Aku tidak pernah berpikir kalau melihat ke belakang, aku akan melihat Sakura bergetar dengan bahu gemetar.
"Ayo kita istirahat. Butuh beberapa saat lagi untuk mencapai tujuan. "
Sakura akan kelelahan jika kita berjalan di jalur liar selama 30 menit. Dia baru mulai terlihat sedikit bahagia.
aku mencari pohon besar yang bisa melindungi kita dengan naungan dari cuaca yang semakin panas dan panas. Aku duduk di antara akar di sebuah ruang di mana dua orang bisa duduk dengan baik. Namun, Sakura, mungkin untuk tindakan pencegahan atau kerendahan hati, ingin duduk sedikit terpisah. Tapi tanahnya tidak rata, dan hanya akan terasa sakit jika dia duduk di sana.
"Duduklah disini."
"Tidak apa-apa?"
"Di sini bagus. Tapi kita tidak akan pernah cukup istirahat di tempat ini. "
"Mhm, iya ...."
Setelah interaksi singkat, Sakura tenggelam di sampingku, menjaga jarak. Jarak di mana lengan seragam olahraga kami sedikit bersentuhan.
"Alam itu menakjubkan, bukankah ............ aku hanya ingin menghabiskan banyak waktu berharga bahkan hanya berjalan-jalan sebentar."
"Mengingat Kouenji tampak kecewa, sepertinya tempat ini masih cukup bagus untuk sekolah yang merawatnya dengan sangat hati-hati. Pergi ke hutan di luar negeri pasti akan membawa lebih banyak bahaya. "
"Ketika kami berangkat dari awal, saya sangat depresi. aku tidak punya teman, juga tidak menikmati perjalanan. Dan kupikir akan lebih baik membatasi diriku ke kamarku. Karena seperti itu, itu akan sama seperti biasanya. Tapi kemudian, ini terjadi. Kami telah diberitahu ini akan menjadi percobaan ... .. "
Aku meletakkan punggungku di atas pohon dan Sakura menatap langit.
"Tapi, momen ini ... aku pikir bagus kalau kita datang kesini, bersama-sama bahkan sebentar saja. aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengobrol denganmu seperti ini di sekolah, Ayanokouji-kun ... "
Rasanya duduk di dalam hutan yang dalam, terbungkus alam, membawa perasaan tenang.
" aku berharap kita bisa tetap seperti ini selamanya!"
"Ya, itu akan menyenangkan."
Itu masih hari ketiga sejak kami datang ke pulau sepi dan aku merasa seperti telah menghabiskan waktu paling lama hanya dengan Sakura. aku bertanya-tanya apakah ini semacam kesepakatan timbal balik antara orang-orang yang tidak memiliki teman.
Namun, rasanya tidak aneh dan itu tidak terjadi dengan sia-sia. Seperti yang dikatakan Sakura, aku merasa seperti jarak antara kami telah sedikit diperpendek.
Itu bukan urusan cinta atau semacamnya, tapi memang, kami jadi teman. Hubungan kami berubah begitu tiba-tiba sehingga aku bahkan tidak mengerti kapan hal itu mulai benar-benar berubah.
"Hmm ... sayang sekali. Jika kita memiliki kamera digital, kita bisa mengambil foto terbaik ... "
Sakura membuat acungan jempol dengan kedua tangannya, tapi seketika ia merasa malu dengan isyarat dan penyesalan itu menampakkan wajahnya.
Pastinya, kamera sangat penting dalam membentuk kenangan. Bentuk tertentu tetap utuh.
Saat aku mengingat saat menonton Sakura di sekolah sambil membawa kamera digital dan memotret setiap saat, kupikir saat ini pasti ada kesempatan yang sempurna untuknya.
Sehingga bentuk tertentu tetap utuh ... aku lihat kenapa Ibuki punya kamera digital.
"Namun, saat kita masuk foto, apakah itu berarti kita juga mengacaukan pemandangan?"
"Kalau ada Ayanokouji-kun, nampaknya itu yang terbaik .. Ah! .. tidak !! .. maksudku .. itu karena aku belum pernah berfoto bersama teman!"
Sakura terus menyangkal apa yang dia katakan, mengguncang wajahnya. Ini benar-benar alami. Pada saat itu, aku memiliki bukti yang meyakinkan.
Sambil duduk berdampingan, aku tiba-tiba menatap Sakura.
Pada awalnya, Sakura tidak memperhatikan bahwa mataku memperhatikannya, tapi saat hening panjang kami berlanjut, akhirnya dia menyadari hal itu.
" Ap ... apa? Apa itu?
"Hei! Tenang. Diam."
Aku memegang erat Sakura, yang telah jatuh ke dalam kepanikan, di kedua bahunya.
"Kyaaaaa !!"
Saat aku memegang tubuh Sakura lebih dekat denganku, dia tidak bisa bergerak, seperti seekor katak yang disambar seekor ular. Aku mengintip Sakura dari atas kepalanya. Aku melihat sesuatu bergerak ... ada serangga yang merangkak di rambut Sakura. Bahkan aku, yang tidak tahu banyak tentang serangga, bisa dengan mudah mengidentifikasinya. Itulah yang biasa kita sebut "ulat".
Sebenarnya, hanya dengan melihatnya, aku merasa sakit. Tubuh yang bergerak, dan melekat pada tubuh, segudang anggota badan yang bergerak juga, sehingga terlalu banyak membuat tulang belakang lurus. Ternyata, itu jatuh dari dedaunan pohon yang biasa kita gunakan sebagai sandaran.
Nah, apa yang harus aku lakukan sekarang? Jika aku harus memberitahu Sakura bahwa ada ulat bulu di rambutnya, kemungkinan dia akan panik dan mulai menjerit tinggi. Jika ulat masuk di antara rambutnya atau masuk ke pakaiannya, maka itu akan menjadi bencana lebih lanjut.
"Sakura, ada sesuatu yang ingin ku tanyakan padamu."
“ ap .. Apa itu?”
"Baiklah ... apakah kamu baik-baik saja dengan serangga?"
"Aku .. serangga?"
"Ya, serangga, seperti belalang atau capung, serangga jenis itu."
"T .. Tidak bagus sama sekali dengan mereka. Aku juga tidak tahan semut. "
"Ah, baiklah, aku mengerti."
Seperti dugaanku, sepertinya aku tidak bisa menceritakan apa yang sedang terjadi. Tidak ada alternatif selain memikirkan cara lain. aku berharap bisa menghapusnya dengan cepat, tapi menjadi anak kota sendiri, aku juga membenci mereka.
Bahkan jika aku mencoba untuk menghapusnya dengan cabang atau apapun, Sakura akan segera memperhatikan tingkah lakuku yang mencurigakan.
"Coba aku lihat, sekarang. Jangan bergerak untuk sementara, oke?
"Ah iya. Baiklah."
Setelah aku memberinya saran ini, aku melepaskan bahu Sakura. Sementara itu, ulat itu bergerak sedikit demi sedikit - sepertinya berjalan ke suatu tempat.
Aku harus memikirkan cara untuk menghapusnya dengan aman.
"Apa yang salah?"
Sakura memiringkan kepalanya, bingung, saat aku mencoba membuat rencana di kepalaku.
Apakah itu terasa bahaya hanya dengan gerakan tanganku? Ulat itu berusaha melepaskan diri dengan gerakan berat. Aahhh ... Ini berbahaya, ulat, berhenti jadi keras kepala!
Ini terlalu jauh. Tapi, aku harus menyelamatkan Sakura, bahkan dengan biaya sendiri. Aku bertahan dengan berani, dengan tanganku gemetar, dan dengan tangan kananku, aku meraih rambut Sakura secepat mungkin. Sini! aku bisa merasakan ujung jariku menyentuh ulat. Jadi, aku meraihnya lebih cepat dari perkiraan sadarku yang mengizinkanku dan melemparkannya ke semak-semak.
Sakura bahkan tidak bisa menelan saat aku bergerak seperti itu, tapi tetap saja, aku berhasil melindunginya.
"Eh ... entah kenapa aku merasa kau menyelamatkanku dari sesuatu yang tidak menyenangkan ..."
Setelah istirahat yang tepat, kami sampai di tempat tujuan dengan bantuan tanda itu dengan saputangan, sambil mengobrol ramah.
Sepertinya bagiku seolah-olah waktu itu kurang dari yang aku duga. Kami tiba di 20 menit. Untuk saat ini, aku membungkus saputangan dengan hati-hati dan mengembalikannya ke Sakura. aku akan mencoba mengamati lingkungan di mana aku pikir Kouenji telah berdiri. aku tidak tahu bedanya dengan berjalan ke hutan sejauh ini, terutama pada pandangan pertama. Aku ingin tahu apakah itu ada di sini? Tidak ada yang lain di sekitar sini? Apa artinya ini?
 "Apakah kau melihat sesuatu?"
"Eh ... ada yang terasa berbeda."
Jika kau tidak dapat mengambil informasi yang diperlukan dari indera penglihatanmu, maka kau harus bergantung pada indramu yang lain.
"Untuk saat ini, mari kita selidiki di sekitar sini secara acak. Namun, kita akan mengecek secara teratur tanpa saling berbeda satu sama lain sampai-sampai kita tidak bisa saling melihat lagi. Jika kita berkonsentrasi terlalu banyak untuk menemukan sesuatu, mudah untuk menjadi ceroboh. "
Kami mencari melalui akar dan dasar pohon besar yang tidak dapat dilihat saat berdiri, daun hijau dan dahan yang tumbuh tebal di atas kepala dan tanah menggunakan tangan kami. Terkadang, angin panas diam-diam menyentuh hidung dan telinga kita. Sambil merangsang lima indera yang dapat digunakan, kami memeriksa area tersebut tanpa mengabaikan sedikit pun perubahan.
"Ah!"
Suara terkejut mirip dengan jeritan berasal dari Sakura, yang sedang mencari-cari semak-semak agak jauh. Semak-semak itu begitu dalam, aku hanya bisa melihat satu bagian dari tubuh Sakura. Aku bertanya-tanya apakah dia jatuh lagi.
"Hei lihat. Aku telah menemukan hal yang menakjubkan! "Sakura memanggilku dengan penuh semangat.
Melihat semak-semak, ada daun hijau yang berbeda tumbuh dengan buah kuning yang mencuat dari satu bagian.
"Itu ... .. Jagung .... benarkan?"
"Itu terlihat seperti itu."
aku bertanya-tanya apakah jagung tumbuh hanya di bagian ini. aku tidak begitu mengenal tanaman, tapi jelas situasinya tidak alami. Tanah dimana jagung ditanami memiliki warna yang berbeda dengan tanah di hutan ini. Itu adalah bukti yang menunjukkan bahwa jagung ini dibudidayakan secara artifisial. Dikelilingi oleh semak-semak, aneh rasanya sulit ditemukan karena gulma.
"Inilah yang Kouenji ungkapkan tentang ..."
Dia sadar akan keberadaan ini segera tapi tidak mau memberi tahu kami.
Bagaimanapun, tidak diragukan lagi bahwa berdasarkan tempat itu, sekolah tersebut sering mengunjungi pulau yang berpenghuni ini. Ketika aku mengeluarkan sebuah potongan untuk memeriksanya, jagung biasa biasa tampak keluar. Bentuk indah ini pasti hidup kembali karena pengelolaan dan kultivasi yang menyeluruh.
"Seharusnya aku membawa tas ... Mungkin tidak, tapi aku ingin tahu apakah kita bisa membawa mereka bersama kita sekaligus."
Ada kurang dari 50 jagung, tapi membawa mereka sekaligus di tangan kita tidak mungkin dilakukan. Tidak dapat dielakkan lagi bagi kita untuk melakukan beberapa perjalanan pulang untuk membawa mereka. aku melepas baju yang aku kenakan.
"Huuuuuh !? ap ap apa, apa yang kamu lakukan Ayanokouji-kun! Itu terlalu cepat. "Sakura menjatuhkan jagung yang ada di tangannya dan menghalangi pandangannya.
"Maaf. Mengingat kau telah menolak, aku pikir tidak apa-apa. Apa yang terlalu cepat ...? "
Kupikir dia tidak akan terlalu keberatan dengan ketelanjangan pria itu, tapi aku kurang memperhatikan umurnya yang tepat.
"Jika kita mengikat bukaan baju itu, kita akan mendapatkan pengganti tas. Kita bisa membawa lebih banyak sekaligus. "
Ada ketakutan akan tempat ini menjadi dipanen jika orang-orang dari kelas lain menemukannya saat kami pergi. Itu adalah risiko yang ingin aku hindari semaksimal mungkin.
"Kami akan melapor ke teman sekelas lainnya dan membiarkan mereka panen saat kami kembali."
"Iya nih."
Potensi besar yang tak terduga membuat hati kita berdebar kencang, namun pengunjung yang tak terduga membuat sebuah penampilan.
"Dengar, Katsuragi-san! Itu adalah jumlah makanan yang menakjubkan! "
Mengkonsentrasikan perhatiannya pada jagung, bahu Sakura melonjak kaget. Dia segera mengambil jalan memutar dan bersembunyi di belakangku. Melihat ini, Katsuragi mengucapkan sepatah kata maaf.
"Maaf, aku tidak bermaksud mengejutkanmu. Orang ini juga tidak memiliki niat jahat, mohon maafkan kami. "
Dia menatap Yahiko dengan kasar, mendorongnya untuk meminta maaf. Seperti anak anjing yang marah, Yahiko meminta maaf, menunjukkan semangat rendahnya. aku tidak berpikir kita akan bertemu mereka di tempat seperti ini. Katsuragi tidak menanggapi kami, tapi Yahiko segera memerhatikannya.
"Kaulah yang memata-matai kita kemarin!"
Sambil mengangkat suaranya berteriak, Sakura sekali lagi terkejut dan meringkuk. Melihat ini, Katsuragi menjatuhkan kepalan tangan pada kepala Yahiko. Suara yang tajam dan menyakitkan terdengar dari sini.
" aku Katsuragi dari kelas A. Ini Yahiko. Karena ini adalah kedua kalinya kami melihat satu sama lain, setidaknya pengenalan diri akan baik-baik saja. "
"Aku Ayanokouji dari kelas D dan ini Sakura."
Setelah saling bertukar sapa, Katsuragi melirik sejumlah besar jagung dan mulai berjalan.
"Inilah yang kau temukan. Jangan khawatir, aku tidak berniat menyambarnya secara paksa. Tapi jika ada orang lain yang menemukan tempat ini, kemungkinan besar, itu akan diambil darimu. "
"Tidak ada yang bisa kita lakukan, hanya ada dua dari kita."
Selain berdoa tempat ini tidak akan ditemukan, tidak ada pilihan lain. Ada pemikiran untuk mengambil dan menyembunyikan semuanya, tapi kemungkinan orang lain menemukannya dalam prosesnya bukanlah yang terendah juga.
"Bodoh, salah satu dari kalian bisa tinggal dan mengatasinya. betul? Katsuragi-san. "
"Kaulah yang tidak mengerti, Yahiko. Jangan mengabaikan bahaya bergerak di sekitar hutan saja. Bagaimanapun, tindakan akan memiliki batas jika pria dan wanita berpartisipasi, belum lagi jika hanya laki-laki. "
Karena Katsuragi mengerti ini dengan baik, dia bertindak bersama dengan Yahiko dan bukan sendirian.
"Mari kita bantu kamu."
"b-benar, Katsuragi-san? Bekerja sama dengan kelas D --- "
Yahiko menunjukkan penolakan yang jelas, tapi kata-kata itu tetap ada di tenggorokannya, setelah mendapat ketajaman tajam Katsuragi.
"Kami menghargai tawaranmu, tapi kami diberitahu oleh kelas kami untuk berhati-hati. Mereka akan marah saat mengetahui bahwa kita berpaling ke kelas A. Maaf, tapi mari kita turunkan. "
Itu adalah kebohongan yang segera dibuat, tapi Katsuragi tidak bisa berbuat apa-apa selain mundur setelah itu.
" aku paham. Jika itu yang terjadi, aku tidak bisa memaksamu. Tapi bisakah kamu mempercayai kami? Ada kemungkinan kita akan mengambil semuanya setelah kau pergi, bukan? "
"Kalau begitu, aku tidak punya pilihan selain menyerah pada bagian yang aku pegang sekarang."
Dengan jawaban ini, Katsuragi melepaskan diri dari diam. Sakura menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan dan kami buru-buru kembali. Setelah kembali dengan Sakura ke base camp, aku melaporkan tentang menemukan jagung.
"Prestasi besar, Ayanokouji! Sakura juga! Ayo kita mulai sekarang juga, Yamauchi! "Berdiri di dekatnya, Ike memanggil Yamauchi. Dia kemudian dengan penuh semangat berlari ke arah kami dan dengan kekuatan yang bisa menjatuhkanku, dia meraih lenganku, menarikku menjauh dari Sakura.
"kk-kamu! Kenapa kamu berdua dengan Sakura dengan tubuh bagian atas telanjang !? Apa! Hei!?"
"Tenang. Itu adalah kesalahpahaman besar. Kami tidak melakukan apa-apa, tenanglah. "
Aku tidak tahu delusi macam apa yang dia miliki, tapi ini bukan waktunya untuk menentang Yamauchi.
"Aku harus bicara dengan Hirata. Maafkan aku."
"Aku percaya padamu, Ayanokouji!"
aku melewati dengan berteriak pada Yamauchi untuk melaporkan kasus jagung. Segera setelah itu, kami membentuk tim siswa di kamp, yang akan berangkat sekali lagi untuk membawa jagung kepada kami. Selain itu, ada juga rencana untuk mengeksplorasi tempat lain dan mencari makanan.
Beberapa saat setelah jam 1 siang, mereka kembali setelah menyelesaikan semua panen.
"Ada banyak sekali!"
Kami tidak kekurangan jagung, dengan banyak dikemas dalam tas.
"Tapi itu berbahaya. Orang itu Katsuragi dari kelas A berada di dekatnya. "
Sepertinya Katsuragi memutuskan untuk mengikuti kami dengan tetap tinggal di tempat itu tanpa mengambil jagung. Orang ini sepertinya tidak memiliki niat baik dan buruk.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?