Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c2p4

Keluar dari hutan dalam, sebuah gua menunjukkan penampilannya seperti iblis yang membuka mulutnya. Ada dua toilet sementara dan satu kamar mandi di dekat gua.
"Aku tidak bisa melihat apa isinya dari sini ..."
Hampir tidak mungkin untuk memastikan saat mengambil jarak di tempat persembunyian. Baik Horikita dan aku tidak mengenal seseorang dari kelas A sehingga berencana untuk mengumpulkan informasi saat disembunyikan, meski dengan cara diam-diam, tidak akan membawa kita ke mana-mana. Aku mendahului Horikita yang menyembunyikan dirinya dan melangkah di jalan yang menuju ke gua.
"Hei, tunggu sebentar."
"Ayo pergi. Ini adalah kelas - tentu saja kita akan merasa takut. Tapi tidak banyak yang bisa dilakukan untuk itu. "
Bersama Horikita, aku menuju gua yang aku anggap sebagai markas kelas 'kelas'.
"Apa yang kamu pikirkan? Tidak ada keuntungan bahkan jika kita sembarangan mengekspos diri kita kepada mereka. "
"kau pikir bersembunyi? Kita hampir tidak bisa melihat fasilitas dan tidak ada orang di sekitar. Ada banyak hal yang tidak bisa kita lihat kecuali kita masuk gua. "
"... bukankah terlalu sepi? Apa yang kamu pikirkan?"
"Kurasa tidak. Tolong jangan khawatir. "
" aku tidak mendapat tanggapan setengah hati, tapi oke."
Dia menatapku dengan mata yang sangat dingin dan menakutkan, tapi aku pura-pura tidak memperhatikannya.
Wajar saja, kami terlihat oleh seorang siswa kelas yang berada di sekitar saat kami sampai di pintu masuk gua. Meskipun aku berharap bisa memeriksa situasi sampai batas tertentu jika aku bisa melihat bagian dalam gua secara langsung ...
Sebuah penutup mata besar yang menghubungkan vinyl tersebar sehingga saya tidak dapat melihat apapun di dalamnya.
"Kamu siapa? Dari kelas mana kamu datang? "
Orang ini pasti ... Yahiko yang merupakan salah satu dari dua orang yang menemukan gua itu segera pada hari pertama. Yang satu lagi terang - Katsuragi - sepertinya tidak hadir.
"Kami datang untuk mengintip. kau punya masalah dengan itu? "
Oh, seolah-olah dia mengubah cara berpikirnya sejenak, tanggapan Horikita mengesankan. Lalu dia melanjutkan:
"Sekarang setelah kamu mengungkapkan dirimu sebagai kelas A, tidak diragukan lagi kau menjalani kehidupan yang sulit ..."
Dia menghela napas dengan sedih saat melihat pintu masuk kandang yang tertutup vinyl.
"Bukannya sulit, ini darurat. Metode pengecut, benar. "
"Apa?" Yahiko bertepuk sebelah dengan nada jengkel seolah dia merasa terganggu meski itu adalah provokasi yang mudah dimengerti.
" aku Horikita dari kelas D."
"Hah, aku akan mengatakan dirimu kelas D. kau adalah sekelompok orang yang lemah kepala. "
"Lemah kepala, benar. Oleh karena itu tidak akan ada dampak tertentu bahkan jika Anda menunjukkan apa yang ada di dalam, bukan? Atau apakah kamu menempatkan kau dalam posisi yang tidak nyaman oleh kami hanya bisa melihat ke dalam? "
"Bisa jadi masalahnya!"
"Jadi bukan masalah jika kau menunjukkannya di dalam? Maaf mengganggumu."
"tu-tunggu! Hei! Tunggu! Jangan melakukan hal-hal sesukamu! "
Yahiko memotong sehingga dia bisa berdiri di jalan Horikita, tapi kemudian kata-kata Horikita melonjak seperti pisau: " aku hanya akan melihat ke dalam. Itu tidak akan menjadi pelanggaran peraturan itu sendiri kan? "
"Berhentilah bermain-main, ini ditempati oleh kelas A! Kelas D tidak memiliki izin untuk menggunakannya! "
"benarkah? Kamu menempati tempat ini Aku tidak tahu itu. Apakah perangkat di dalamnya? "
"Y-iya. Karena itu mundurlah! "
"Tidak ada peraturan yang mengatakan bahwa kau tidak bisa masuk ke dalam gua tanpa masalah. Tentu, kamu tidak bisa menggunakan gua saat sedang sibuk, tapi berbeda dengan monopoli. Kita juga harus memiliki hak untuk memeriksa bagian dalam atau perangkat, bukan? Jika tidak, kita akan bisa secara paksa memonopoli semua pemberhentian. Itu bukan percobaannya. "
"Huh ... !?" Argumen yang tajam seperti ini telah menusuk Yahiko tanpa masalah.
Horikita mencoba merobek selubung gua yang tersembunyi di vinyl sambil merayu rambutnya. Namun….
"Apa yang sedang kamu lakukan. aku tidak ingat menyetujui untuk memanggil tamu. "
Seorang anak laki-laki bertubuh besar mengantar saya dari belakang dan terus berjalan menuju Horikita. Tentu saja, namanya adalah ...
"Katsuragi-san! Orang-orang itu datang untuk mengintip boks kami! Mereka adalah sekelompok kotor. "
"kau melebih-lebihkan barang, itu hanya vinyl. Tunjukkan sedikit di dalam. "
Melihat ke belakang, Horikita bahkan tidak sedikit takut menghadapi orang-orang itu.
"Kalau begitu sebaiknya kita melihat ke dalam. Tapi bersiaplah. Jika kamu menyentuh hal-hal sekali pun, aku akan memberitahukan tindakanmu ke sekolah sebagai tindakan obstruktif terhadap kelas lain. aku tidak bisa memastikan apa yang akan terjadi pada kelas D saat itu. "
Kata-kata Katsuragi mungkin adalah tebing. Tidak mungkin didiskualifikasi karena menyentuh vinyl. Namun, dia mengatakan bahwa dia akan menuntut kita untuk meminta bahaya sekecil apapun.
" aku sudah menjelaskan kepadanya juga, tapi ini tindakan monopoli yang sombong. Ini bukan hak yang dilindungi oleh peraturan. "
"Tidak diragukan lagi itu benar. Poin itu pasti. Tapi aku pikir ini seperti aturan implisit. Kalian dari kelas D punya tempat di dekat sungai. Kelas B memiliki sumur. aku menempati tanah sehingga dimonopoli sebagian. Sudahkah kau menggunakan kekuatan pada seseorang yang melanggar tanahmu? "
Kata-kata Katsuragi yang tenang dan kuat menghentikan kaki Horikita tanpa melakukan pencegahan.
"Satu kelas memegang satu tempat yang diduduki. Dan mereka terus melindunginya sambil terus mendapatkan poin sampai akhir tes. Jika kau melanggar peraturan implisit ini, malapetaka akan terjadi. Tentu saja, kelas akan masuk ke markas kelas D sebagai retribusi. Masalah harus dihindari. "
Mungkin saja kita mengabaikan kata-kata ini, tapi kita tidak bisa. Seperti yang Katsuragi katakan, kelas-kelas lain secara tidak sadar juga merebut tempat dengan kuat. Masalah bisa timbul dengan melanggar peraturan itu. Horikita berbalik dan melewati Katsuragi saat pergi dari pintu masuk gua.
"Baiklah kalau begitu. aku menanti-nantikan untuk melihat hasil kemampuan 'kelas'.
"Ini sangat kuat. Kami juga mengantisipasi perlawanan kelas D yang tidak berguna. "
Setelah percakapan singkat, Horikita tenggelam. Atau harus aku katakan, itu membunuh antusiasmenya. Jika Katsuragi tidak muncul, Horikita akan melangkah ke sisi lain vinyl.
"Yahiko, jangan loncat dengan provokasi yang murah. Inilah tujuannya untuk secara paksa mencuri sekilas bagian dalamnya. Ini adalah sisi lain yang turun jika kamu mendorong dominasi dan kebenaranmu di wajah mereka. "
"m-maaf."
Jadi, mereka berhasil menempatkan Horikita yang langsung berhenti mundur. Megah.
"Sepertinya tidak ada pilihan lain selain meninggalkan kelas saja. Tidak mungkin untuk diselidiki. "
Mereka membangun pertahanan yang tak tertembus begitu tempat eksklusif gua itu disita. Namun, tidak masalah seberapa banyak mereka mencoba menyembunyikan interior, kami bisa mengetahuinya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?