Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c2p3b

Di bawah tenda disebarkan vinil tebal, yang ketebalannya sekitar 2 cm.
"Ketika kami membayar dengan poin kami untuk toilet sederhana, itu adalah peraturan bahwa penggunaan vinil tidak terbatas. Mungkin aku terlalu banyak menggunakannya, tapi kami sudah melakukannya dalam jumlah banyak. Tentu saja, aku tidak ingin menyia-nyiakan sumber daya kami, jadi aku berencana menggunakan banyak vinyl yang tidak terpakai sekaligus. aku ingin mengembalikan semuanya pada akhirnya "
"Omong-omong, bagaimana dengan tindakan melawan panas? Rasanya entah bagaimana lebih dingin di sekitar sini "
" aku ingin tahu apakah itu karena kita menaburkan air. Karena kita dekat dengan sumur air. Kita bisa memercikkan air ke sini, santai. Kami meletakkan air di botol plastik dan memberi setiap orang untuk membawa mereka berkeliling, jadi ini terjadi dengan cukup cepat. Tanah mudah berendam di air, karena kita melepaskannya dalam jangka waktu yang panjang. Efeknya berlangsung dan menghilangkan panas dengan penguapan cukup efisien "
Ichinose dan selebihnya tampaknya tidak bergantung pada alat, tapi mereka menikmati kehidupan berkemah mereka dengan menggunakan kebijaksanaan mereka. Selain itu, Horikita membawa kami informasi tentang kelas B dan dia membuat mereka menjelaskan situasinya dengan benar, jadi, sebaiknya kita tidak memotong jalan di sekitar sini dan jangan lupakan semangat keadilan.
" aku paham…. Sulit sekali kau keluar dari masa pensiun "
"Iya nih. Tapi, masih banyak hal yang tidak enak yang harus diperbaiki di kelas kita, jadi aku akan mencoba memperbaikinya, entah bagaimana "
"Betul. Apakah baik denganmu untuk melanjutkan hubungan kerja sama ini? Selain itu, kami dapat mengecualikan peraturan untuk mengetahui identitas pemimpin kelas kami masing-masing. Apa yang kamu pikirkan?
" aku juga berpikir, bahwa kita harus membicarakan hal ini. aku sangat menghargai jika kita bisa melepaskan diri dari keseluruhan subjek menghormati kelas. Jika Anda, tidak keberatan, Ichinose, aku ingin kau menerima proposal "
"Tentu saja, tidak apa-apa"
Setelah menyelesaikan tugas untuk mengonfirmasi kembali pertukaran informasi dan hubungan kerja sama satu sama lain, Horikita melihat sekeliling dan mendesah dalam-dalam. Ada perasaan solidaritas dengan sempurna, dimana setiap siswa bertindak dengan peran masing-masing. Selain itu, kita dapat melihat bahwa setiap orang melakukan bagian mereka dengan bahagia. Tentu saja, ada beberapa yang melakukan sesuatu yang mereka benci, atau mereka mencoba melewatinya.
"Kelas ini ... Ini berjalan lebih baik dari yang aku bayangkan. Lagi pula, siapa yang memimpin mereka kan? "
Itu berarti bahwa Ichinose mengumpulkan dan memerintahkan dengan tegas kelas di sekolah maupun di luar sekolah.
"Dan adakah orang yang mengumpulkan persetujuan semua orang di kelas D? Apakah kamu Horikita?
"Tidak. Karena kita memiliki Hirata, yang adalah anak laki-laki dan semua orang di kelas saat berkumpul di sekelilingnya "
"Ah! Anak laki-laki dari klub sepak bola! aku tahu aku tahu. Dia sangat populer di kalangan anak perempuan. "
Horikita benar-benar tidak tertarik untuk membicarakan Hirata, jadi dia menjauh dari topik itu.
"Ichinose, aku minta maaf karena aku hanya mengajukan pertanyaan, tapi kami ingin mengkonfirmasi situasi kelas A. Apakah ada sesuatu yang bisa membantu kita mencapai markas mereka? Bahkan sedikit pun tempat mereka memasangnya, itu akan sangat membantu "
"Bahkan petunjuk kecil pun 'mungkin' berguna untuk mengetahui lokasinya. Namun, bukankah menurutmu sulit mendapatkan informasi? "
Seperti yang diharapkan dari kelas B. Atau harus aku katakan lebih baik, seperti yang diharapkan dari Ichinose, mereka telah melakukan penelitian mereka tentang kelas A.
"Saat kamu meninggalkan tempat ini, ada bukaan. Belok kanan dari sana dan kemudian, semua lurus, di mana kau bisa bertemu gua. Kelas A sepertinya berkemah disana ... mungkin. aku sudah memeriksa diri sendiri, pergi ke sana dengan kedua kaki saya sendiri, tapi aku tidak mengerti dengan benar. Itu karena semua rahasia, atau mengatakannya dengan kata lain, pembelaan mereka menyeluruh "
"Rahasia? Tindakan seperti apakah yang diambil A class? "
"Melihat adalah percaya. aku pikir kau akan mengerti dengan sekilas, saat kau melihatnya. Sejak mulai sekarang, kau akan pergi ke kelas A, apakah itu berarti kalian berdua sudah mengetahui situasi kelas C? "
"Iya nih. Kami hanya pergi kesana, beberapa saat yang lalu. Mereka melakukan hal-hal yang sangat bodoh, sehingga kita tidak bisa mempercayai semua ini "
"Ya. Tampaknya mereka tidak berniat untuk mengerjakan ujian dengan serius. Sisanya 5 hari. Hal ini jelas terlihat bahwa mereka akan menjalankan semacam poin mereka, sebelum ujian selesai. aku tidak berpikir mereka dapat mengubah situasi, bahkan jika mereka beralih ke modus tabungan, segera. Mereka bahkan tidak mencari tempat. aku bertanya-tanya apakah mereka merasa sulit untuk memahami tujuan dari ujian ini bahkan untuk sedikit? "
Ichinose juga tampaknya tidak bisa mendapatkan jawaban yang benar.
"Trik licik tidak bisa membantumu dalam ujian ini. Ryuuen pasti akan membuang semua poinnya. Meskipun mungkin menyenangkan untuk saat ini, nanti dia benar-benar akan menyesalinya "
Horikita berbicara dengan Ichinose dengan berani, tapi dia tidak membicarakan rencana suksesi yang aku ceritakan kepadanya. Tapi bagiku sepertinya Ichinose akan tahu lebih cepat atau lambat.
"Saya minta maaf untuk mengganggu Anda. Ichinose, tahukah kamu dimana Nakanishi berada? "
Di tengah percakapan, seorang siswa laki-laki muncul dan bertanya dengan sopan.
"Bisakah Nakanishi pergi ke pantai saat ini? Untuk apa?"
"Dia pergi ke sana untuk menawarkan bantuan. Seharusnya dia tidak? Apakah itu tidak perlu? "
"Bukan, bukan begitu. Kaneda benar-benar baik dan selalu membantu. Nah, bisakah kamu menindaklanjuti Chihiro dan mengembalikannya? aku akan baik-baik saja selama kau mengatakan kepada mereka bahwa aku mengatakan bahwa "
"Dipahami. Terima kasih banyak"
Horikita tampak penasaran dengan pertukaran singkat ini.
"Sepertinya dia cukup formal, saat berbicara dengan teman sekelasnya"
"Ah, dia .."
"Apakah dia murid kelas C, atau ..?"
Kemudian Ichinose menanggapi kata-kataku sebelum aku sempat bertanya lebih jauh dan aku hanya mengangguk.
"Apakah kamu menyadari? Dia tampaknya setia pada kelas C. Dia mengatakan bahwa sebaiknya kita meninggalkannya sendiri, tapi aku tidak ingin membiarkannya pergi. aku belum mendengar apa yang menyebabkan situasinya karena aku tidak ingin membicarakannya "
Selain Ibuki, murid lain melarikan diri karena dia menentang cara Ryuuen. Rupanya sepertinya itu diangkat oleh kelas B. Jadi mungkin dia menemukan tempat untuk menawarkan sesuatu dalam kerjasama daripada tinggal dalam situasi yang memalukan.
"Kami juga mengambil seorang siswa kemarin, seorang siswa melarikan diri kelas C"
Horikita berbicara saat bertemu Ryuuen beberapa waktu yang lalu dan telah mendengar rinciannya. Tampaknya murid ini adalah salah satu dari dua yang memberontak melawan Ryuuen. Ibuki adalah yang lainnya, yang tampaknya juga dipukuli.
Setelah mendengar semua silau Ichinose ini mengeras sebagai tekad untuk melindungi timnya lebih jauh.
"Ayo pergi sekarang Ayanokouji. Ini buruk bagi kelas B, agar kita berlama-lama di sini, lagi "
Horikita dan aku berpisah dari Ichinose dengan cepat, kami mulai berjalan, meninggalkan dasar kelas B.
"Yah, aku tidak bisa tidak berbicara tentang kelas D dan kompatibilitas tinggi anggota kami"
Setelah meninggalkan kelas dan menjadi kata-kata Horikita yang tidak populer bisa dianggap sebagai kekalahan. Namun, aku memiliki kesan yang sama dengan Horikita. Sudah ada perbedaan besar antara kelas B dan kelas C. Dan itu bukan hanya perbedaan poin.
"Yah, itu tidak bisa ditolong. Kelas B memiliki kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh kelas D dari "
"Itu kerja tim, bukan? Kelas B nampaknya menjadi kelas unggulan. Hal itu tetap terkendali dengan tangan yang kuat karena kepemimpinan yang hebat sehingga tidak bisa dimanipulasi atau dibagi. "
Di kelas D ada siswa egois seperti Kouenji yang mengambil alih tim kelas dan melarikan diri di masa-masa sulit dan tidak ada siswa yang memiliki kekuatan untuk menghentikannya. Sementara itu, Ichinose mengumpulkan kelas B, yang sepertinya memiliki kekuatan bersatu yang tidak terganggu oleh satu senar pun. Itu mungkin perbedaan terbesar antara kelas D dan kelas B sekarang. Semakin lama dibutuhkan perjuangan untuk menyelesaikan ujian, semakin jelas perbedaannya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?