Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c2p3a

Setelah memutuskan untuk memeriksa situasi kelas A dan B agar dapat menggunakan waktu luang kami secara efektif, kami melanjutkan perjalanan ke hutan dari akar pohon besar yang rusak seperti yang Kanzaki katakan kepada kami. Ketika aku memikirkannya sekarang, pohon itu tidak rusak secara alami tapi diciptakan oleh sekolah sebagai tanda. Aku tidak bisa menahan perasaan bahwa itu adalah petunjuk bahwa ada tempat di depan.
Saat kami masuk ke hutan dalam, kami melihat beberapa perubahan. Mudah dilewati karena ada jejak banyak siswa yang mengalahkan jalan setapak. Dengan mengikuti jejak kami sampai di perkemahan kelas B. Itu juga bisa menjadi alasan mengapa Kanzaki tidak memberikan penjelasan rinci. Nyamuk waching untuk kesempatan untuk melompat ke tangan dan kaki kami mengisap darah kami cukup sakit di pantat.
Segera setelah itu, kami sampai di perkemahan kelas B.
" aku ingin tahu apakah ini akan terlihat seperti yang diharapkan dari kelas B ..."
Ada pandangan hidup yang sama sekali berbeda dari kelas D saat kami tiba di perkemahan. Lingkungan sekitar yang digunakan sebagai tempat itu berubah-ubah dan tidak ada tempat untuk menyebarkan 3 atau 4 tenda untuk 8 orang. Mereka mengamankan tempat tinggal dengan melengkapi tenda untuk tempat tidur gantung. Meskipun kami memulai dengan cara yang sama, barang yang mereka gunakan sama sekali berbeda. Salah satu alat yang tidak biasa yang ditempatkan di dekat sumur menarik perhatianku, tapi suasana unik di sekitar kelas B adalah yang paling mengejutkanku.
"Hah? Horikita-san? Dan Ayanokouji-kun? "
Seakan merasakan kehadiran pengunjung mendadak, seorang gadis yang sedang mengikat tali untuk memasang tempat tidur gantung ke pohon menoleh ke arah kami dan berseru. Sosok jersey mirip dengan Ichinose. Sedikit jauh adalah Kanzaki.
"Kelas ini berfungsi dengan sangat baik. Meskipun kamu menghadapi banyak kesulitan dengan basismu. "
"Ahaha. Awalnya sulit. Tapi aku mencoba mencari tahu berbagai cara dan aku berhasil melakukannya. Meski masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. "Kata Ichinose sambil tersenyum sambil mengikat tali dengan kencang.
"Kalau begitu aku menganggap itu salah kalau ada di jalanmu."
"Maafkan aku. aku rasa itu sudah menjadi cara cuti. Tidak apa-apa untuk beristirahat, bukan? aku ingin tahu apakah kau datang berkunjung untuk menanyakan sesuatu kepadaku? "
Tanpa membenci, Ichinose mendorong kami untuk duduk di tempat tidur gantung, namun malah memutuskan untuk duduk sendiri karena Horikita menolak tawarannya.
" aku ingin tahu apakah tidak apa-apa jika kita menganggap kita kurang lebih dalam hubungan kerjasama sejak terakhir kali."
"Paling tidak kupikir begitu."
"Nah, berapa poin yang kamu gunakan sejauh ini? Pada apa yang kamu gunakan poin? Dan jika kamu bisa memberi tahu kami tentang peringkat alatmu, kami akan diselamatkan. Kami akan memberi tahu beberapa informasi juga, tentu saja. "
Aku bertanya-tanya apakah Kanzaki bisa memperkirakan apa yang akan kami lakukan saat melihat kami pagi itu. Kami ingin bernegosiasi setelah yakin itu tidak akan menjadi pukulan keras jika kami informasikan secara langsung. Ichinose tersenyum dan mengeluarkan manual dari tasnya. Sambil menunjukkan bahwa mereka memiliki daftar dari apa yang mereka beli di atas kertas kosong, dia membacanya dengan keras:
"Tempat tidur gantung, peralatan masak, tenda kecil, lentera dan toilet sementara. Memancing dan mandi air ... Jika kita menggabungkannya dengan makanan, jumlahnya mencapai 70 poin. "
Tidak termasuk Kouenji yang sudah pensiun, kami hampir memiliki tingkat utilisasi yang sama dengan kelas B.
"Apa itu shower air? aku ingin tahu. "
Meski kami tahu ada kaitannya dengan kamar mandi berdasarkan namanya, karena harganya 5 poin lebih murah daripada toilet sementara kami menyimpulkan bahwa keefektifannya lemah dan melewati pemasangan.
"Kalau begitu, mari kita jelaskan situasinya sedikit demi sedikit, bukan? Karena ada berbagai tempat yang mengandung buah dan sayuran di hutan, kita ganti kekurangan dengan titik sambil mencari persediaan. Lalu kita pergi ke laut dan menangkap ikan juga. Itulah yang kita makan. Kami tidak khawatir dengan air karena kami memiliki sumur. "
Apakah kelas B akhirnya mendapatkan tempat ini karena Kushida dan yang lainnya menemukan beberapa buah? Bahkan dilihat dari kata "sayur", haruskah kita melihatnya sebagai buah kerja dibandingkan dengan kelas D?
Ichinose membawa kami ke depan sumur, menggerakkan sebuah katrol dan dengan sebuah ember kayu meraup air.
"Awalnya ada bahaya air tercemar sehingga aku khawatir jika kita meminumnya, tapi melihat dari makanan yang dibudidayakan dan lingkungan sekitarku menyimpulkan sumur itu terkelola dengan baik. Demi kehati-hatian saja aku mencoba meminumnya kemarin. aku menunggu beberapa lama tapi aku tidak terkena diare. Mulai pagi ini semua orang berbagi dan menggunakan air sumur. "
Jadi mereka tidak langsung melompat ke air sejak awal, tapi mereka mulai menggunakannya setelah mereka memeriksanya dengan benar. Meski bisa menjadi sesuatu yang secara alami ingin kau minum terpikat dengan memiliki point saver tepat di bawah hidung Anda.
" aku juga menduga jumlah airnya melimpah. Itu akan cukup bahkan menggunakannya untuk mandi. Ini shower air. "
Seperti yang diharapkan, itu adalah tempat mesin besar di sebelah sumur.
" aku bisa membuat air panas dalam beberapa detik saat aku menaruh air di tangki ini. Ini mudah. aku menggunakannya sekarang karena sumber panas dari gas bisa bisa dilepas. Jika habis, aku minta suplementasi. "
Horikita bertanya pada Ichinose, yang menjelaskan penggunaan alat tak terduga sebagai sesuatu yang biasa, agak mengejek: "Tahukah kamu tentang shower air ini?"
"Tidak. aku baru saja mendengar dan menggunakannya untuk pertama kalinya. Aturan sekolahnya cukup menyeramkan, bukan? Tidak ada rincian dalam manual. kau juga tidak bisa mengajukan pertanyaan rinci kepada guru. Kami diselamatkan karena ada anak di kelas kami yang familial dengan kegiatan di luar ruangan. "
Ada satu jenis tenda tekan satu set di sebuah tempat dengan toilet sederhana di dekat pancuran air. Tidak ada apa-apa di dalam.
"Kami menggunakan ini bukan kamar mandi sehingga anak-anak yang benci dilihat oleh orang lain saat mandi bisa bisa menggunakannya. Kain itu juga tahan air. "
Jadi itu sebabnya itu kosong. Masuk akal karena tanah di dalam tenda basah.
"kamu tidak mengalami masalah dengan tanah yang keras saat kau tidur?"
"Ah iya. aku memikirkan apa yang harus dilakukan lebih dulu, tapi aku mengambil tindakan yang tepat. Ingin melihat?"
Setelah menerima keberatan dari gadis-gadis yang mengoceh yang berada di dalam, Ichinose mengangkat sedikit ke bawah tenda.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?