Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c2p1

BAB 2: BAGIAN 1
Setelah akhir pagi bergulir, kami bebas bergerak sesuka kami. Tentu saja Hirata memberi instruksi kepada teman sekelas yang andal, juga memulai strategi bagaimana cara menyimpan poin. Di sisi lain siswa yang tidak benar-benar merasa suka membantu atau orang seperti saya dan Horikita yang lebih memilih untuk mandiri memulai aktivitasnya sendiri.
"Apa apaan kau, kawan!"
Tiba-tiba, suara marah Ike bergema di tanah perkemahan. Aku melihat ke arah suara untuk mengintip situasi. Kemudian dua siswa laki-laki berdiri menyeringai seperti kucing Cheshire.
Ibuki, yang menunjukkan ekspresi pahit sesaat, melangkah ke tempat teduh tenda seperti sedang berusaha menyembunyikan diri.
"Komiya dan Kondou?"
Seperti Ibuki yang terbatuk-batuk tiba-tiba, aku juga menemukan kedua orang itu akrab. Mereka adalah dua siswa kelas C.
"Baiklah, nampaknya kelas D ini menjalani kehidupan yang lumayan. Seperti yang diharapkan, ini adalah kelas cacat "
Sambil mengisi mulut mereka dengan keripik kentang keripik, mereka membeli botol PET untuk melawan panas. Dan bukan hanya air di sana, itu seperti soda.
"Tampaknya kau memiliki kehidupan yang sangat nyaman. kamu orang kelas C "
"kau tahu Ryuuen?"
"Dia murid kelas C. Aku mendengar berbagai rumor tentang dirinya. Cukup nakal nona, nampaknya "
"Tidak begitu. Segala sesuatu yang orang itu akhirnya menjadi berantakan "
Ibuki kemudian berbicara, menjadi kesal, seolah dia sedang membicarakan musuhnya sendiri.
"Keduanya adalah teman geng Ryuuen. kau bisa bilang mereka bawahannya "
Jika aku memikirkannya, kedua orang tersebut juga banyak bertengkar dengan Sudo di masa lalu dan bukannya secara tidak sengaja muncul di tempat ini, kemungkinan Ryuuen bergerak lebih jauh dalam bayang-bayang dan mengirimnya ke sini.
"Apa yang kamu punya untuk sarapan pagi? Rumput? Atau serangga? Di sini, kau bisa makan makanan ringan juga "
Dengan itu, dia mengeluarkan satu keripik kentang dan melemparkannya ke kaki Ike yang sementara itu merangkak ke sana. Seluruh kelas D tidak bisa menahan diri untuk tidak kesal, sambil memperhatikan perilaku menghasut itu. Persis karena mereka masih terus memotong persediaan makanan.
"Kami punya pesan dari Ryuuen-san. Jika Anda ingin menikmati liburan musim panas, kamu harus datang ke pantai sekarang juga. Jangan dicadangkan Kamu lebih baik datang Jika kau bosan hidup seperti orang bodoh, ayo kita menghabiskan waktu bermimpi bersama "
aku pikir mereka akan kembali segera setelah tapi mereka tinggal di sini. Mereka terus makan cemilan sebelum semua orang sebagai bentuk pelecehan.
Sepertinya Ike menggeram mereka berulang kali tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Sebaliknya, kadang-kadang perilaku provokatif berulang tampaknya lebih memicu antipati. Provokasi semacam itu dari kelas C berlanjut selama 10 menit, tapi karena Hirata memutuskan untuk segera pergi dan berkumpul lagi, kami kembali ke tempat yang kami anggap tempat perkemahan kami sendiri.
"Sepertinya mereka tidak mencariku"
"Ah, mereka hanya memiliki tujuan melecehkan"
Itu adalah perilaku yang aneh tapi kami bisa mendapatkan informasi bahwa kelas C, dengan menggunakan poin, memiliki barang mewah seperti permen dan jus.
Dalam persidangan khusus ini, di mana kita harus menabung, meski hanya satu poin, artinya apa artinya?
"Beberapa waktu yang lalu, kedua orang itu mengatakan kepada kami untuk berbagi dengan mereka saat mimpi, apakah kau kebetulan tahu apa yang mereka bicarakan?"
"............ Mungkin, aku heran jika tidak bergerak menuju skenario terburuk"
Ibuki tidak mengatakan apa-apa lebih dari itu, dan seperti kemarin, dia menuju ke sisi pohon yang agak jauh.
Skenario terburuk ...
Untuk berjaga-jaga, tampaknya lebih baik menaruhnya di telinga Horikita.
"Horikita, apa kamu di sini?"
Setelah sarapan pagi, Horikita segera kembali ke tenda dan tidak lagi muncul. Aku memanggilnya di depan tenda gadis-gadis itu. Meski tidak ada jawaban untuk sementara, suara tenda bergoyang sedikit dan gosok kain terdengar. Saat suara itu berhenti, Horikita keluar perlahan dari dalam.
"Apakah kau mendengar suara beberapa waktu yang lalu?"
"Ya, aku dengar itu adalah provokasi yang murah di bagian kelas C"
" aku sedikit khawatir dan aku berpikir untuk mengawasi situasi ini, apakah kau ingin pergi bersama?"
"Ini sesuatu yang langka ... melihatmu bertindak sendiri, mengambil inisiatif. Apa kau baik-baik saja? Apakah kondisi fisikmu bagus? "
Ini sebenarnya adalah kata-kata yang ingin aku kembalikan kepadanya.
"Bagaimanapun, aku bebas selama seminggu. aku tidak punya sesuatu yang istimewa untuk dilakukan hari ini juga dan ini adalah cara untuk membunuh waktu "
" aku tidak ingin bergerak terlalu banyak. Sekarang aku adalah pemimpinnya, ada juga kemungkinan sebuah kecelakaan, jika saya terlalu menonjol dan terlalu buruk "
"Ini adalah risiko yang harus kau ambil sejak kamu ditunjuk sebagai pemimpin yang sesuai"
Bahkan jika kau tidak yakin pada siapa pemimpinnya, jika kamu melaporkan seorang siswa sebagai pemimpin, selalu ada kemungkinan untuk menjadi benar. Semakin kau menonjol, semakin kau akan berada dalam daftar orang-orang yang mencurigakan untuk diawasi.
" aku mengerti perasaanmu tapi, meski kau tetap terpencil, itu tidak akan mengubah situasi. kau sudah sangat ingin mencari Ryuuen dan Anda telah mengamati Ichinose. Ada juga fakta bahwa kau adalah saudara presiden dewan siswa dan kolegamu juga menyadarinya. Dengan kata lain, tidak peduli apa yang kau lakukan, kau akan menjadi salah satu target "
Either way, apakah kau menebak dengan benar atau kamu melewatkan targetmu masih mendapatkan 50 poin sekali ini saja, dan karena tidak ada bukti pasti, perjudian tentang ini sulit dilakukan. Saat kita menunjuk seorang pemimpin, kondisi tertentu menjadi perlu.
"Kamu benar. Tidak masalah apa yang aku pikirkan, aku rasa kau tidak bisa membedakan mana pemimpin yang tepat. Baiklah, aku juga prihatin dengan situasi kelas lainnya. Ayo pergi"
Bertolak belakang dengan perasaan buruk kami, bersama Horikita yang bergerak dengan gerakan berat, kami berangkat ke pantai di mana kelas C sedang menunggu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?