Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c2 intro

Pesaing membuat langkah mereka.
Akhir-akhir ini, aku bangun di pagi hari selalu jauh lebih awal dari yang aku kira. Malam ini, panas dan kelembaban membuatku berbalik dalam tidurku berkali-kali. Jadi, sebelum aku menyadarinya, aku sudah bangun. Aku merasakan punggungku hangat dan aku ingat bahwa di dalam kemahku kami menyalakan lampu sepanjang malam. Apalagi aku merasa sudah berkeringat. Subjek bagaimana menggunakan tenda, masih menjadi masalah yang rumit, jadi kami menyimpannya tidak berubah. Udara malam yang datang di tenda adalah sebuah berkat, tapi begitu fajar menyingsing, suhu tubuhnya perlahan naik. Tanpa ingin membangunkan orang lain, aku menyelinap keluar dari tenda, sepelan mungkin. Di luar itu seperti diliputi oleh pegunungan, karena banyak paket yang dekat dengan tenda kami. Teman sekelasku, anak laki-laki dan anak perempuan lebih suka menyimpan barang, persediaan dan tas mereka dari tenda mereka.
Pertama, aku memeriksa bahwa tidak ada yang dekat dan kemudian, aku mulai mencari sesuatu yang tertentu dengan warna tertentu. Kemarin, kami menemukan seorang gadis dari kelas lain, Ibuki dan inilah tasnya yang aku cari. Karena tasnya memiliki warna yang berbeda dari yang kita gunakan di kelasku, akan mudah menemukannya.
Begitu melihatnya, aku meregangkan tangan untuk mengambilnya. Sementara aku membuka ritsleting perlahan, aku berpikir bahwa jika aku tertangkap oleh seseorang saat ini, maka aku yakin aku akan terjebak dengan stigma menjadi orang sesat. Di dalamnya ada handuk, ganti pakaian, celana dalam. Hanya dasar-dasar yang setiap orang bawa ke tas mereka. Tapi tunggu apa ini?
"Kamera digital?!…"
Jadi, aku benar ... aku tahu aku mendengar suara yang membosankan kemarin saat Yamauchi mencoba membantu membawa tas dan jatuh di dekat pohon terdekat. Ini bukan barang yang pas di pulau sepi. Di bagian bawah kamera ada stiker stiker yang terbukti sudah dipinjamkan. Kenapa Ibuki punya hal seperti itu? aku harus memikirkan alasannya. Jika aku berada di sepatu Ibuki ... Apa yang akan aku gunakan untuk ini? Begitu aku membawa bayangan itu di kepalaku, banyak kemungkinan naik ke permukaan. Nah, sekarang setelah aku mengambil kamera digital, hal pertama yang harus aku lakukan adalah menemukan sumber listrik dan mencoba memeriksa jenis gambar yang telah disimpannya di kartu memori. Tidak ada jejak yang membuktikan telah digunakan, tidak ada data yang telah diunggah. Setelah aku menemukan apa yang aku cari, aku mengembalikan tas itu ke tempatnya dan kembali ke tendaku.
"Selamat pagi, Ayanokouji, kemana kamu pergi, ke toilet?"
 Hirata tidak lagi tidur, tapi dia terbangun dan menoleh ke arahku, dia sudah berbicara denganku. Bagaimana bisa? aku sangat terkejut sehingga aku merasa bahwa dia bahkan melihat tanganku basah karena berkeringat.
"Oh! Apa aku membangunkanmu, mungkin? "
"Tidak terlalu. Tidak seperti mudah tidur nyenyak di lingkungan ini. Hanya saja ... punggung bawahku sakit. Nah, bila kita tidak punya apa-apa untuk digunakan sebagai kasur yang tepat di bawah kita untuk tidur, maka itu wajar saja. "
Tentu saja, di sini kita tidak memiliki kasur dan tidak ada bantal, ditambah lagi, kita benar-benar penuh sesak di tenda, jadi tidur dalam kondisi seperti ini tidak nyaman, namun, kecuali kita, sekarang, aku tidak dapat mendengar apapun selain suara kita. teman sekelas tidur aku yakin mereka bosan melakukan berbagai tugas, sepanjang hari.
"Poin yang kami gunakan kemarin dan juga fakta bahwa Kouenji pensiun, dikombinasikan, menghabiskan biaya sekitar 100 poin. aku berbicara dengan semua orang tentang skenario terburuk, tertinggal hanya dengan 120 poin. Namun, pada kenyataannya kita tidak dapat mengetahui secara pasti berapa banyak poin yang akan kita hadapi pada akhirnya ... Saat memikirkan semua ini, aku terbangun "
Hirata mengeluarkan manual seolah ingin mengkonfirmasi situasinya. Kouenji pensiun, tidak diragukan lagi, adalah pukulan keras.
"Tidak apa-apa. Kami sampai pada kesimpulan ini untuk keuntungan kelas kami "
Tidak sesederhana itu dan aku tidak mau menanggung beban di pundak aku sendirian. Dari sisiku, aku harus melihat manualnya. Kita harus menyesuaikan tempat kita menyimpan manual sehingga tidak sulit untuk dilihat. Tapi, perhatian ketat seperti itu disambut baik.
" aku hanya melakukan ini karena, aku menyukainya. Selain itu, aku akan melakukan apa yang aku bisa untuk kenyamanan kelas kita. Itulah satu-satunya kepuasanku, aku dapatkan dari ini, tapi, aku harus mengakui ini secara tidak terduga sulit dilakukan. Berapa banyak poin yang tersisa dalam pemeriksaan khusus ini mulai sekarang akan mempengaruhi kehidupan sekolah kita secara mendalam. Dengan kata lain, aku pikir salah untuk memaksakan perasaan yang salah "
Jadi kelasnya bagus dan kita bisa hidup nyaman? Nah, jika ada kesempatan untuk sukses maka percakapan ini tak lebih dari sekedar mimpi. Sejujurnya, ini hampir tidak mungkin. Karena sistem point dari sekolah ini cukup legendaris.
"Apakah kita bertujuan untuk menjadi seperti siswa kelas A? Atau apakah kita mencoba mengejar mereka dengan menjadi diri kita sendiri sebagai siswa kelas D? Jadi apa yang harus kita lakukan?"
Mendengar diri mengajukan pertanyaan ini, aku mengerti bahwa itu tidak ada artinya, akhirnya aku mengajukan pertanyaan yang tidak sopan. Hirata adalah benjolan niat baik. Dia berpikir bahwa aku hanya ingin mendengar pendapatnya tentang masalah ini, jadi dia berbicara.
"Ini pertanyaan yang sulit. Untuk mengejar kelas-kelas di atas kita, kalaupun kita bekerja sama dengan semua kekuatan kita ... maafkan aku. aku tidak bisa memberikan jawaban yang tepat, segera. "
Berapa kali dia harus memikirkan masalah itu? Hirata menawarkan jawaban seperti permintaan maaf sambil tersenyum kembali kepadaku dengan samar.
" Ayanokouji , apa kamu ingin mencapai kelas A? Atau apakah kau orang yang berpikir bahwa kehidupan sekolah seharusnya hanya untuk bersenang-senang?
"Bagaimana aku harus mengatakannya? Ini adalah prioritas dalam kehidupan sekolahku. Tapi naik ke kelas A bukanlah sesuatu yang bisa dipikirkan sebagai sesuatu yang realistis. "
" aku mengerti. Aku juga merasa bahwa itu tidak sesederhana itu. Misalnya, bahkan jika kita semua bersama-sama berbarengan, membidik kelas A, kegagalan bulan pertama di sekolah yang kita bawa di atas bahu kita besar "
Meski Hirata bukan mulut yang besar, dia memasukkan banyak siswa lain ke dalam rencana ini. Jika kita berbicara tentang peringkat teratas, kita tidak dapat menghilangkan kelas A. Bahkan dengan usaha keras tidaklah mudah untuk mempersingkat perbedaannya. Kita harus mengisi selisih mendekati 1000 poin. Sebenarnya ini adalah hal yang sangat besar untuk dilakukan. Kita harus ingat bahwa faktor utilitas dari pemeriksaan ini, adalah mencoba dan mendapatkan poin dari kehidupan kita sehari-hari di sini. Jadi, jika kita melihat situasi kelas D ini berarti kita harus mendapatkan sekitar 100 sampai 150 poin. Namun, kalaupun kita ingin mengungguli kelas C, yang merupakan kelas langsung di atas kita dalam rangking, itu adalah mimpi yang masih tetap hanya mimpi, pada saat ini.
" aku pikir kita tidak harus sabar. Pertama-tama, sekarang, kelas D harus lulus tes ini secara keseluruhan. Untuk melakukan ini, kita harus melihat tujuan kita selanjutnya dengan mudah. "
Hirata bebas memilih cara kita melakukan ini. Apalagi, sebagian besar teman sekelas kami akan menyetujui keputusannya, pasti. Ini adalah kebutuhan yang perlu bagi kita semua untuk mengerti bahwa kita harus berusaha keras untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari kita, di sini, sehingga kita memperoleh poin untuk kelas kita. Ini bukan ide buruk untuk menutup mata kita dan mengabaikan perbedaan besar dalam poin antara kita dan kelas lainnya, setidaknya untuk saat ini.
Saat aku memasuki resolusi naif Hirata, dia bangkit dengan tenang, tanpa membangunkan siapa pun, keluar dari tenda dan menuju ke toilet.  Ketiadaan Hirata membuat tenda lebih tenang, jadi aku melemparkan diri ke tempat terbuka dan meregangkan tubuh saya. Entah bagaimana kita harus memeriksa situasi kelas A, jika tidak, maka kita harus mencari tahu kelas C dan kelas B.
Kita memiliki keuntungan karena kita mengendalikan sungai, bagaimanapun, sulit untuk mengatakan bahwa ini memberi kita tingkat superioritas. Sekali lagi, aku memeriksa dan memastikan bahwa semua anggota di tenda kami sedang tidur. Melihat ke dalam buku manualku menemukan sekitar 5 halaman kosong. Salah satunya dipotong dengan indah. Aku meminjam bolpoinnya. Setelah hanya mereplikasi peta sebuah pulau, aku melipatnya menjadi sepotong kecil dan memasukkannya ke dalam saku. Tak lama kemudian Hirata, yang kembali dari toilet, mengintip ke dalam dari pintu masuk.
"Apakah kau ingin mencuci muka dengan aku?"
aku menerima. Suhu di dalam tenda terus meningkat dengan matahari terbit.
Kami memutuskan untuk pergi ke sungai terdekat sehingga kami mengeluarkan handuk dari barang bawaan kami yang dibungkus vinyl. Hirata mengambil kesempatan untuk memasukkan manual itu ke dalam tasnya sehingga butuh waktu lama. Aksesori plastik yang menempel pada tas Hirata membuat suara gosok.
"Apakah itu hadiah dari Karuizawa?"
"kamu sudah bisa menemukannya dengan baik. Bagaimana kamu tahu?"
Mudah ditebak melihat aksesori yang memiliki tanda jantung.
Ketika kami menuju sungai, tiba-tiba kami melihat ada seseorang di sana.
"Apa yang kamu lakukan di sini?"
Kanzaki dari kelas B sedang mengamati cara ini untuk memeriksa proses kelas D. Bersama dia adalah anak laki-laki yang tidak dikenal, mungkin siswa kelas B, yang sedang menonton lebih jauh lagi. Dia sedikit terkejut, seolah-olah dia tidak menduga kami datang lebih awal dari tenda kami, tapi segera mendapatkan ketenangannya.
"Suatu hari telah berlalu jadi aku bertanya-tanya apa yang telah terjadi. aku datang untuk memeriksa situasimu. kau telah merebut tempat yang bagus. "
Dia benar-benar tertarik melihat base camp dari tepi sungai. Sepertinya dia tidak memiliki motif yang sangat tersembunyi.
"Memang, kamu ... B kelas Kanzaki, kan?"
Hirata sepertinya mengenali Kanzaki sejak ia mengingat namanya.
"Apakah aku mengejutkanmu? Maaf, itu tidak dalam niat buruk. "
Meminta maaf, Kanzaki memunggungi kami dan mulai berjalan.
"Kanzaki, di mana kelas B memiliki base camp mereka?"
aku tidak tahu apakah dia akan memberi tahu kami, tapi aku mencoba bertanya. Kanzaki kemudian berbalik dan menjawab tanpa keengganan.
"Ada pohon bengkok yang besar dalam perjalanan kembali ke pantai saat berjalan-jalan dari sini. Ada tempat berkemah dimana kelas B bertahan saat menuju ke hutan barat daya dari sana. kau tidak akan tersesat saat kau masuk ke pohon besar. Katakan padanya aku tidak akan keberatan jika dia membutuhkan. "
Dia pergi mengatakan ini. Hirata bertukar pandangan penasaran denganku.
"Mereka berteman. Tapi apa maksudnya dengan memberitahunya? "
"Hmm, apa artinya itu ..."
Kanzaki, Ichinose dan Horikita pernah bekerja sama karena tuduhan palsu sebelumnya. Mungkin dia pikir mereka masih dalam kondisi baik.
"Apakah kau datang memata-matai kelas D untuk melihat bagaimana kami menggunakan poin kami?"
Tidak ada keraguan bahwa itu adalah salah satu tujuan setelah melihat ekspresi tidak nyaman di wajahnya. Dia bisa memeriksa dengan pasti mengenai konsumsi poin kami dengan hanya melihat jumlah toilet, kamar mandi dan tenda. Namun, bukan hanya satu-satunya hal yang ingin mereka ketahui. Mereka mungkin ingin tahu siapa pemimpin kelasnya. Hak memiliki tempat berakhir setiap 8 jam, yang berarti ada kemungkinan mereka menghitung mundur dan bertujuan untuk memperbarui waktu. Tapi tentu saja, kami juga meramalkannya. Oleh karena itu, dengan sengaja menunda update kedua kemarin hak kepemilikan disesuaikan kadaluarsa setelah jam 8 malam. Dengan melakukan ini setelah bergulir, memungkinkan memperbarui hak hunian dengan menggunakan orang banyak sebagai kamuflase.
Hirata membasuh wajahnya di sungai seolah dia sama sekali tidak keberatan diintip. Jika ada, sepertinya dia lebih tidak nyaman. Dia menyeka handuk itu dan bergumam:
"Bukankah strategi kami salah ... Bahkan jika kita tidak menang atas kelas lain, aku ingin bekerja sama dan menyelesaikan persidangan setidaknya. Karena itulah aku tidak ingin identitas pemimpinku diperhatikan. "
Rambutnya yang basah karena air bersinar. Seorang pria tampan tampan tidak perlu peduli dengan apapun.
"Jangan terlalu khawatir. Kamu harus lebih riang. "
"Terima kasih. Mengatakan ini membuatku bahagia. "
Setelah mencuci muka, aku meraup air sungai dengan tanganku dan memasukkannya ke dalam mulutku. Bahkan di hutan yang sangat panas, air sungai terasa dingin dan enak. Karena air tanah mengalir ke sungai sebagai mata air, air sungai menghangat dan mendingin hampir dan karena mengalir dari hulu, suhu tubuhnya hampir tidak naik. Itu cukup keberuntungan bahwa kita merebut tempat ini sebagai basis.
"Pertama-tama, aku berpikir bahwa kita perlu menyesuaikan tempat tidur kita dengan benar. Karena tanahnya keras di sini, ini akan menjadi minggu yang sulit tanpa pengganti bantalan seperti tikar. Beraksi dengan mengumpulkan pendapat saat semua orang bangun. Kita harus bekerja sama dan melakukan yang terbaik. "

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?