Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c1p7

BAB 1: BAGIAN 7
Meski begitu, mengulang sesuatu untuk keseribu kalinya merupakan tantangan, namun tiba-tiba ujung korek api menyulut percikan.
"Oh! Baik!"
Akhirnya, kami akan menyalakan api. Kepanikan dan kebingungan yang menumpuk, dijatuhkan dengan teknik sederhana.
Dan ... itu hanya menghasilkan asap dan meski sudah lama menunggu untuk menyebarkan nyala api dan melihat api, nah tidak ada tanda-tanda itu.
"Eh?! ...."
"Haruskah kita melakukannya lebih teliti, supaya api membakar cabang-cabangnya? Cara yang kita lakukan sekarang tidak akan membawa hasil apapun. "
"Baiklah, kali ini aku akan mencoba melakukannya lebih hati-hati. Ah! ... Sialan! aku gagal lagi. Apakah mereka memberi kita barang cacat atau semacamnya? "
Sangat sulit untuk menyalakan api dengan hanya menggunakan satu batang korek api, nyata saja, kita tidak akan bisa memiliki api unggun kapanpun segera. Juga, Yamauchi secara bertahap tampak kehilangan kesabarannya, jadi wajar saja dia menyeret ujung pertandingan dengan semangat dan ujung tipis tongkat itu dikupas terlalu cepat. Seperti ini, 1 pertandingan, 2 pertandingan dan seterusnya, berakhir tidak terpakai dan tongkatnya menumpuk.
"Jika kita gagal menyalakan api dengan sisa korek api yang tersisa di dalam kotak, maka kita akan berada dalam masalah."
Di kaki Yamauchi ada  sepertiga dari korek api yang hilang, jadi untuk mendinginkannya, aku berbicara dengannya.
"Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Sudah cukup, karena kita hanya punya beberapa ".
Aku meraih kotak korek api darinya. Itu terasa ringan, tapi ada di sana tidak kurang dari 20 batang. Namun ... Jika kita ingin terus menggunakannya selama seminggu, maka kemungkinan mereka tidak akan bertahan lama.
" aku mendapatkannya! Kali ini, pasti! "
Syukurlah, seperti yang aku kira, dia meletakkan tongkat itu dengan hati-hati di dekat dahan-dahannya. Tentunya untuk menyalakan api, perlu memiliki tingkat keterampilan, tapi untuk mempertahankannya, dibutuhkan ketekunan. Kita tidak bisa mengharapkan api hanya berdasarkan keinginan kita. Sekali lagi, meski cabang kayu mengeluarkan asap, tetap saja tidak berubah menjadi api yang menyebar.
"Tapi kenapa? aku tidak membuat kesalahan saat ini, kan ?! aku akan meminta saran dari guru kami. "
Gagal terlihat keren di depan Sakura, Yamauchi, merasa lebih bingung dari biasanya, sekarang pergi mencari Ibu Chabashira.
Dia harus berpikir lebih jelas tentang masalah yang sebenarnya. Aku berjongkok mencoba mengatur ulang cabang-cabangnya dengan tanganku.
"Kenapa kita tidak bisa menyalakan api?"
Saat ini, sosok lain berjongkok di sampingku sambil melihat dengan heran jejak-jejak usaha kami yang terbakar.
"Kupikir itu akan mudah, karena kita menggunakan kayu, tapi dibandingkan dengan imajinasiku, menyalakan api dalam kehidupan nyata jauh lebih sulit."
Aku tidak bisa memahami arti kata-kata Sakura, jadi aku hanya mengangguk setuju, berpura-pura aku mendengar apa yang dia katakan.
"Api unggun yang kita lihat di film atau di drama sangat besar dengan banyak tumpukan cabang, jadi kita menganggap ini sebagai kenyataan. Kami tetap dekat dengan gambar ini dan kami pergi untuk mengumpulkan cabang, mengapa kami tidak bisa menyalakan api dengan kemampuan hebat kami?
Kami melipat cabang-cabang tipis itu menjadi satu tumpukan.
"Rasanya seperti saat ini kita harus menempelkan tongkat dari sisi cabang tipis, karena masih banyak cabang yang lembab juga."
Si amatir bertanya-tanya apakah itu tindakan sembrono, membakar cabang-cabang yang basah. Nah sepertinya api itu tidak menyebar luas meski Yamauchi menggunakan puluhan korek api.
"Ini sedikit merepotkan, tapi kita perlu pergi lagi ke hutan untuk mengambil ranting tipis dan kering dan daun yang sangat mudah terbakar ..."
"Hah, apa yang kalian lakukan di tempat seperti itu!"
Sementara kami menjalani proses trial and error, Ike, yang kami pikir telah berenang, kembali.
"Sekarang, kita sedikit di tengah latihan awal api unggun. Kami sedang berjuang dan kami tidak beruntung sampai sekarang. "
"Api unggun, katamu? kau tidak akan pernah menyalakan api dengan cabang-cabang tebal itu. Bukankah cabang tipis itu perlu, pada awalnya? Cabang yang kau bawa tidak harus tebal. Ada juga cabang basah di sini. Ini juga gratis untuk mereka. Kamu semua sangat lumpuh! "
"Ah, tapi sebenarnya Ayanokouji-kun ..."
Aku memutuskan untuk memotong kata-kata Sakura. Dia mengikuti saya berkeliling.
"Apakah begitu? Jika kamu tidak keberatan, dapatkah kau memberi tahuku apa yang harus aku lakukan? "
"Astaga, aku tidak punya pilihan lain. aku akan memberikan ceramah yang mudah. Tunggu sebentar, aku akan menjemput mereka di daerah yang lebih sesuai "
Dengan itu, Ike meletakkan tas berisi baju renangnya, mendekati hutan dan segera kembali. Rasanya seperti dia mengambil cabang dari beberapa tingkatan, mulai dari cabang tipis sampai cabang ketebalan medium. Lagi pula, dia juga mengembalikan membawa seikat daun mati.
" aku membawa beberapa cabang yang sesuai. Kupikir kita akan berhasil entah bagaimana. "
Saat dia berkata demikian, dia mengambil kotak tempat Yamauchi meletakkan korek api dan dengan cepat menembaki daun-daun yang sudah mati, lalu daunnya berangsur-angsur berkobar dan dia memindahkan rantingnya ke sekeliling. Setelah itu, saat kami mengawasi peraturan api, dia dengan hati-hati menambahkan cabang-cabangnya sesuai ketebalannya. Dalam sekejap mata, penampilan api kecil itu berubah menjadi api unggun yang familier.
"Itu harus dilakukan."
"Itu luar biasa. Aku benar-benar terkesan. Seperti yang diharapkan, seseorang yang sudah mengalami kehidupan berkemah pasti berbeda. "
"Ini dasar dasarnya. Cara untuk menyalakan api. Siapa pun bisa mengingatnya bahkan jika mereka melihatnya hanya sekali. "
Tapi dia orang yang sangat penting sekarang karena hampir tidak ada siswa yang memiliki pengalaman yang sama di kelas D.
"Oh sial. Guys, guru tidak mengajari saya apa-apa - Wow. Mengapa ada api unggun? "
Yamauchi, yang sekarang kembali, terkejut melihat api unggun yang sangat bagus. Dia mengeluh sebentar, menggerutu dan sama sekali lupa menunjukkan sisi dinginnya.
aku memutuskan untuk meninggalkan masalah api unggun ke Ike dan Yamauchi, jadi aku meninggalkan tempat itu.
"Hei, Heyy Ayanokouji-kun. aku perhatikan apa yang akan kau katakan sebelumnya dan tidak apa-apa untuk memberi tahu mereka? kau tidak perlu mengatakan apapun, kalau tidak mau. "
"Bahkan jika kamu benar, tidak ada bukti kuat dari pengalamanku, jadi sekarang tidak ada artinya untuk memberi tahu mereka sekarang. Sebagai gantinya, saat pengalamanku bisa berguna bagi Ike, aku akan mengonfirmasikannya nanti untuk kepentingan kelas. "
Itu adalah beberapa jalur murahan di sana tapi aku hanya berbicara tentang pikiranku.
Sakura menatapku seperti dia terkesan atau tersentuh. Entah bagaimana, aku merasa malu.
"Maaf. Aku sedikit lelah jadi aku akan beristirahat. Terima kasih Sakura. "
Saat berlari, aku menjaga jarak dari base camp.
Nona Chabashira, yang sedang mempersiapkan sebuah tenda untuk penggunaan pribadi di sekitarnya, mengarahkan matanya ke arahku. Tapi akhirnya dia memutuskan untuk mengabaikanku dengan pura-pura tidak memperhatikanku di sana.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?