Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c1p6

Kami memutuskan untuk mengumpulkan cabang di sekitar sehingga kami tidak terlalu jauh dari base camp. Di tempat yang tidak terlalu jauh dari perkemahan, kami bertiga mulai menjemput cabang.
"Hei, lihat, Ayanokouji. Aku ingin kau merahasiakan ini antara kau dan aku. "
Yamauchi, memegang dahan di tangannya, mendekatiku berbisik ke telingaku:
"Aku ... sedang memikirkan mataku pada Sakura."
"Hah?"
"Nah, bukan Kushida-chan di tingkat yang lebih tinggi? Keterampilan berkomunikasinya juga luar biasa. Itulah mengapa aku berpikir untuk menyerah pada target unggulan pada kesempatan ini. Dibandingkan dengan dia, Sakura tidak bisa membiasakan diri dengan cowok sama sekali seolah dia jahat dengan orang yang sengaja. Sejujurnya, aku berpikir untuk pergi sejauh mungkin aku bisa melakukan perjalanan ini. Mungkin gadis itu akan jatuh cinta pada pria yang baik dan peduli. Aku akan mengejarnya sampai aku sedikit ciuman. Tidak benar-benar. Tidak apa-apa kalau itu Sakura pada kesempatan ini. Tidak - Sakura bagus! "
"Pada kesempatan ini ... kamu belum pernah dilibatkan sekali pun dengan Sakura sampai sekarang. Ini sangat tak terduga. "
"Nah, lihat, aku merasa kasihan karena tidak melihatnya lebih awal. Dia tidak menarik perhatianku karena dia polos, tapi dia sangat imut. Apakah dia idola? Payudaranya sudah di terbaik mereka. Bahkan saat mengenakan jersey, kau bisa melihatnya sepenuhnya, sangat terlihat. "Dia mulai melakukan gerakan pemijatan sambil memiliki pikiran nakal.
Alasannya untuk tiba-tiba merasa senang membantu adalah, tampaknya. Itu tampak seperti ukuran cadangan setelah menyerah pada Kushida favoritnya. Aku tidak bisa memikirkan Sakura yang senang dengan itu. Aku ingin sebuah acara terjadi dimana Yamauchi akan mulai menyukai Sakura secara nyata.
"Jadi tolong, tolong aku. Misalnya, kau bisa membiarkan kita sendirian dari sekarang. "
" aku tidak mengatakan akan membantumu dengan itu ..."
"Apa? Apakah kamu setelah Sakura mungkin? Mereka boobies! "
Mengapa ada begitu banyak cowok yang melihat hal-hal yang begitu nakal? Aku tidak akan menyangkal perasaan Yamauchi. Bagaimanapun, ukuran payudara adalah pesona wanita dan daya tariknya juga dijelaskan secara biologis. aku tidak keberatan bersorak dan membantu jika perlu. Tapi tidak seperti Kushida, Sakura tidak terbiasa berinteraksi dengan pria dalam hal apapun. Ini akan menjadi cerita yang berbeda jika ini dia semata-mata ingin berteman dengannya, tapi aku tidak bisa membiarkannya tiba-tiba sendirian dengan pria yang mengejar lawan jenis. Jika Yamauchi bertindak sembarangan, tidak akan ada kesempatan dengan Sakura.
"Tolong, berikan sekarang juga. Aku akan bekerja sama saat aku semakin dekat dengan Sakura. Selain itu, aku ingin kembali dan mencoba memasang api unggun dengan benar saat masih pagi. Baik?"
Yamauchi menjatuhkan bahunya dengan kecewa, tapi memulihkan moodnya dengan cepat.
"Ini sangat sulit. Baiklah Karena kau memiliki Horikita Anda tidak perlu khawatir, Ayanokouji. "
Sejak kapan aku memiliki Horikita?
"Dengar - ayo kita mengumpulkan dahan dengan benar. Aku akan mulai dengan tekun menjemput mereka di sana juga. "
Dengan kata-kata itu, dia mendorong cabang-cabang yang terkumpul ke arahku. Beberapa dari mereka terjatuh dari tangannya di tanah. Aku menyayangkan sedikit, mengira aku mungkin telah melakukan sesuatu yang buruk pada Sakura. Meskipun penyebabnya mungkin terjadi di Kouenji, ada kemungkinan dia merasa kesakitan bersama denganku untuk waktu yang lama. Dia bukan orang yang akan mengatakannya keras-keras.
Setelah Sakura mengingatkan kita berdua, akhirnya kami mengumpulkan cabang-cabang pada akhirnya.
"Kita sudah cukup, bukan? Sudah cukup hari ini kan? "
Itu benar, kami telah mengumpulkan jumlah yang lebih dari cukup hari ini.
Dengan ucapan Yamauchi, kami bertiga selesai mengumpulkan dahan dan mulai kembali ke perkemahan.
"Hei, hei, Sakura. Apakah kau ingin aku membantumu membawa? Pasti sulit bagi seorang gadis. kau mungkin menyakiti diri sendiri. "
Dia akan memecahkan es sejak awal - dia hanya memegang setengah dari jumlah cabang yang aku miliki. Sepertinya ia bermaksud menampilkan dirinya sebagai pria yang manis dan penuh perhatian. aku bertanya-tanya apakah kebaikan Yamauchi akan sangat kontras dengan aku yang tidak membantu.
"Baiklah ... baiklah ... Ayanokouji-kun, dia banyak sekali. Bantu dia keluar. "
"Ugh! Kamu sangat baik, Sakura! Sungguh, kau terlalu serakah, membawa banyak dari mereka sendirian Ayanokouji. Dengar, aku akan membawa setengah untukmu jadi meminjamkan aku beberapa. "
Dengan itu, pertama dia meraih dan mengambil sekitar setengah dari jumlah tersebut. Bahkan jika Sakura menolak, sepertinya strategi dua tahap untuk bisa menarik kelembutannya. Yamauchi, yang tampak puas, berjalan dengan semangat tinggi.
Petualangan seperti itu terjadi dalam perjalanan pulang.
Ada seorang gadis yang duduk bersandar di pohon besar yang sepertinya tertinggal. Dia bukan murid kelas D. Ketika dia menyadari kehadiran kami, dia mengalihkan pandangannya kepada kami hanya sekali dan kemudian dia benar-benar mengalihkan pandangannya seperti dia telah segera kehilangan minat.
Karena kelas lain membiarkannya mengurus dirinya sendiri, aku segera mengerti bahwa situasi gadis itu bukanlah masalah sepele. Di pipinya, ada tanda bengkak merah. Aku tahu sekilas itu adalah tanda tamparan, seperti disambar oleh seseorang. Salah satu diberikan dengan kekuatan besar juga. Saat Yamauchi mencoba buru-buru ke gadis itu, tanpa sadar aku meraih bahunya.
"Apa itu?"
"Ah, tidak, aku minta maaf. Tidak apa"
Sekarang, ketika aku mencoba mengatakan sesuatu, ketika aku mencoba mengatakan itu adalah hal yang tidak perlu dilakukan, pada saat terakhir ... aku menahan diri.
"Hei. Ada apa, apa kamu baik-baik saja? "
Yamauchi tidak bisa meninggalkan gadis yang terluka sendirian dan dia ingin mengambil inisiatif untuk memanggilnya. Tapi…..
"Tinggalkan aku sendiri. Tidak apa."
"Oh, bukan apa-apa? .......... sepertinya tidak begitu. Siapa yang melakukan ini padamu? Haruskah saya memanggil seorang guru? "
Dari keadaan pembengkakan, mudah untuk melihat bagaimana dia ditemani rasa sakit yang luar biasa.
" aku baru saja bertengkar dengan kelas. Jangan khawatir tentang hal itu "
Sambil tertawa terbahak-bahak, gadis itu berkata begitu dan menolak tawaran Yamauchi. Dia melepaskan perasaan maskulin, tapi jelas bahwa dia melihat ke bawah dan tidak sehat. Kurasa dia sedikit khawatir dengan kisah perselisihan itu.
"Apa yang akan kamu lakukan? Aku tidak bisa meninggalkanmu disini "
Tempat ini sama sekali berbeda dengan halaman sekolah. Ini adalah hutan yang dikelilingi oleh hutan lain.
Dalam 1 atau 2 jam, matahari akan mulai terbenam. Bila itu terjadi, ini mungkin juga bisa menyebabkan kecelakaan.
"Begini, kita murid kelas D. Jika Anda tidak keberatan, ikutilah kami ke base camp "
Karena Yamauchi meminta persetujuan ringan, aku dan Sakura mengangguk sedikit dan bermain bersamaan dengan ceritanya.
"EH? Apa yang kamu bicarakan? Apakah kamu bercanda?"
"Maksudku seharusnya tidak saling membantu saat ada yang bermasalah? Bukankah itu wajar? "
Dia tidak berniat mendengarkan kata-kata seperti itu sehingga dia berpaling dan tidak mengatakan apa-apa. Aku yakin akan sangat mudah untuk meninggalkannya sendirian, tapi kecuali dalam keadaan ekstrem, anak perempuan tidak bisa ditinggalkan sendirian di tempat seperti itu.
" aku dari kelas C. Dengan kata lain, aku adalah musuhmu. kau mengerti itu kan? "
Itu bukan alasan mengapa dia seharusnya tidak menerima bantuan.
"Tapi ... kita tidak bisa meninggalkanmu di tempat seperti ini, bukan?"
Baik aku dan Sakura mengangguk, setuju dengan dia. Masih gadis itu bahkan tidak berusaha mengangkat punggungnya yang berat dari pohon. Karena kita siswa dari sekolah yang sama, wajar bagi kita untuk saling membantu. Tapi apakah hal itu benar atau benar dalam persidangan khusus ini, itu masalah lain sepenuhnya. Apalagi jika kau menilainya dengan cara yang menghitung dan egois.
"Kita tidak bisa kembali meninggalkan gadis ini. Kita akan berada di sini sampai kamu bergerak "
Yamauchi memutuskan untuk terus tinggal di tempat ini. Lalu kami hanya harus menonton dan menunggu bersama. Tapi kemudian, wanita muda itu, yang mungkin menilai kehadiran kita sebagai tipuan imajinasinya sementara, segera pindah dan terus memberi kita bahu yang dingin. Dia tidak memperhatikan dari mana kita berdiri.
"Bagaimanapun, di hutan itu suram dan ada panas dan kelembaban yang tidak menyenangkan. Sakura, apa kamu tidak panas? "
"Aku .... Itu ... .uhm..tidak terutama .... aku baik-baik saja"
Berada di sana hanya menunggu benar-benar membosankan, tapi dari sudut pandang Yamauchi, dia menginginkannya terpenuhi. Karena dia bisa menghabiskan waktunya dengan Sakura, sampai gadis itu menyerah. Bahkan saat itu pun, dia juga bisa menghabiskan waktu yang berarti setiap kali dia memukul gadis itu dengan pertanyaan, bersama dengan Sakura. Setelah 10 menit, gadis itu, kehilangan ketekunan, berdiri karena dia tidak punya pilihan lain.
"Kalian sangat bodoh. Kamu sangat naif kau tidak memikirkan kelasmu sendiri "
"Karena kita tidak bisa meninggalkan seorang gadis yang bermasalah"
Yamauchi mencoba terlihat keren dengan mengangkat jempolnya. Kesan Sakura tentang Yamauchi sekarang menjadi lebih baik dan semakin baik ... bukan?
Hal utama adalah bahwa Sakura sama sekali tidak peduli dengan usaha Yamauchi yang menyakitkan. Ini seperti situasi kita, sekarang, saat kita berada dalam hutan dan tidak ada gunanya mencoba menonton langit. Pertama dan terutama, jika dia bisa melihat bahwa Sakura tidak begitu bagus untuk dikelilingi oleh orang lain, mungkin kita bisa menghindari situasi yang tidak menyenangkan ini. aku membiarkan dia mendekati kita dengan niat terbaik dan untuk membantu kita melakukan tugas dengan lebih cepat.
"Tapi, permisi, aku? Jika kau akan memberitahuku tentang tempat perkemahanmu. Setidaknya buatlah peta panduan. "
"Eh ?! Itu sepertinya tidak tepat. "
Kupikir Yamauchi tidak mengerti kata-kata gadis itu dan berpaling ke tempatku ia mencari validasi. Saat aku berpikir tanpa mengucapkan sepatah kata pun, gadis itu berbicara, tanpa ragu.
"Betapa bodohnya! Aku tidak percaya, sungguh, aku tidak bisa mempercayainya. "
Yamauchi tercengang dan berdiri diam. Jika kita entah bagaimana mencari tahu di mana tempat perkemahan tim lain, bagaimana ini bisa membantu kelas kita untuk mengatasi ujian ini? Jika kita belajar dan mengambil beberapa tindakan, maka, ada kemungkinan. Berbicara soal kelas D, keberadaan tempat yang berbasis kamp sudah diketahui. Ada banyak alasan untuk kegelisahanku, tapi aku memperbaiki posisi dudukku dan aku mulai memikirkan segalanya, satu per satu.
"Tidak apa-apa, aku pikir tidak akan ada masalah."
"Apakah itu benar? Maka tidak ada masalah. aku Yamauchi Haruki. Tolong, perlakukan aku baik-baik saja! "
"Nah, kau tampak seperti orang baik tapi ... .. untuk nyata kau adalah seorang idiot!"
Sementara tercengang dengan perkenalan diri, gadis tanpa melihat ke arah kami, memberi kami jawaban singkat.
"Aku ... Ibuki."
Dengan suara yang menyenangkan di telingaku, gadis yang bernama Ibuki, segera setelah dia memberi tahu kami namanya dia menyapukan pipinya dengan tangannya yang menjadi sangat merah. Bahkan selama perkenalan dia memastikan untuk tidak memenuhi mata kita. Mungkin dia benci melihat mata orang lain. Apapun itu, aku sangat tertarik dengan hal ini. Mungkin tidak penting, tapi ada kotoran di antara kuku dan tangan Ibuki. Beberapa saat yang lalu, kami menemukan Ibuki duduk, tapi sepertinya dia menggali tanah untuk beberapa alasan.
"Dia dia, saat ini cewek cewek melakukan hal-hal seperti bertengkar dengan saling menampar ...?"
"Biarkan saja. Masalah kami adalah di mana kelas-kelas lain mendirikan kamp mereka. "
Bahkan jika aku mengatakannya dengan keras, auraku memancarkan fakta bahwa aku sebenarnya takut. Meski bisa mengendalikan ini, terkadang kepedihanku tercetak di wajahku, hampir seperti membelai pipiku.
Ibuki mengambil tas itu dan menaruhnya di bahunya, sepertinya itu merepotkan, lalu dia melontarkan pandangan aneh pada Yamauchi. Matanya berkedip saat ia hampir melihat sesuatu datang.
Nah, Yamauchi harus menunjukkan bahwa dia adalah seorang pria, setidaknya di depan Sakura. Selain itu, untuk mengesankan aku juga dengan tekniknya, dia menawarkan tangannya kepada gadis baru tersebut. Sejujurnya, itu sopan.
"... aku baik-baik saja, tunggu, aku bilang, aku baik-baik saja. Hentikan."
Kita mungkin punya Ibuki dan tasnya untuk ditahan, tapi tidak ada kemungkinan dia akan mempercayakannya kepada kita untuk membawanya, jika kita percaya bahwa dia akan mempercayai kita, maka kita menyangkal. Tas itu meninggalkan tangannya dan saat memantulnya terbentur pohon dengan suara berdebum. Saat suasananya menjadi canggung dan hampir gelap Yamauchi meminta maaf.
"Ah, maafkan aku aku tidak memiliki niat buruk. aku minta maaf."
"Aku mengerti, hanya saja aku masih tidak mempercayaimu, kawan. kau mengerti, bukan? "
Itu saja, sepertinya tidak ada yang tersisa untuk dikatakan, Ibuki berdiri diam dalam diam, Yamauchi juga, menyerah dan mulai berjalan. Jika dia tidak membawa tas itu, dia harus membawa beberapa cabang ... Mungkin dia berpikir bahwa kita akan membuatnya membawa dahan dalam jumlah banyak dan dengan demikian menyakiti tangannya, maka ia memegangi tasnya.
Kami mengumpulkan cabang-cabangnya dan kami kembali ke perkemahan. Kami tidak ingin menimbulkan masalah karena Ibuki berasal dari kelas yang berbeda, jadi kami membuatnya duduk di tempat yang tersembunyi dari kebanyakan orang. Meskipun kami meninggalkannya di tempat di dalam penglihatan kami, kuharap tidak akan terjadi situasi yang tidak menyenangkan. Ini akan menjadi nasib buruk jika kita bertemu Hirata. Untuk saat ini aku dan Yamauchi, karena Sakura sedang sibuk dengan persiapan untuk api unggun. Nah, malam mulai turun di sekitar kita dan tetap saja kita belum siap membuat api, jadi kita merasa sedikit tidak pantas.
Yamauchi datang dengan kotak korek api yang dia terima dari Hirata, membuat tumpukan cabang ringan, kemudian, berjongkok ke bawah, sebelum itu.
"Biarkan aku bertanggung jawab atas ini, aku akan menunjukkan cara mudah untuk melakukan ini"
Dia mengambil korek api dari kotak itu dan menggosoknya ke permukaan yang mencolok sehingga menyalakan sejumlah kecil bahan bakar yang mudah terbakar. Kudengar sebentar, suara gosoknya, tapi tongkat itu sepertinya tidak menghasilkan nyala api dengan mudah.
"Sialan, ini sangat sulit."
Saat Sakura berdiri di sampingnya, Yamauchi mengambil posisi yang mengesankan, tapi sepertinya tidak bekerja seperti biasanya, terutama di depan orang lain. Nah, nampaknya itu bukan sesuatu yang akan berjalan mulus.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?