Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c13

Bab 13 Mari kita lakukan gacha
Residen baru kami, Iluna, adalah seorang gadis yang jauh lebih cantik dari yang aku duga.

Dengan rambut pirang yang mempesona dan mata hijau dan hijau yang besar, proporsinya benar - membuatnya terlihat seperti idola anak. Dengan ketinggian yang tepat, itu membuat saya ingin mengelus kepalanya.
Lefy memang mengatakan vampir dan succubus 'memiliki penampilan menawan tapi bukankah dia kepala di atas sisanya?

Iluna mengatakan bahwa mereka semua terbunuh tapi melihat bagaimana dia dibiarkan hidup seperti ini, mungkin para penculik juga menganggap hal yang sama seperti aku.

Pertama kali aku melihatnya, aku pikir dia adalah anak yang hilang. Tapi sekarang ketika aku melihatnya dengan getupnya bersih dan teratur, aku dapat mengatakan bahwa dalam beberapa tahun dia pasti akan tumbuh menjadi gadis cantik yang akan mati untuk pria.

Lefy juga terlihat cukup cantik dalam bentuk manusianya sehingga ketika mereka berbaris seperti ini, orang yang tidak mengenalnya mungkin mengira mereka adalah saudara perempuan.
Meskipun mereka memiliki warna dan fitur kontras rambut ...

"Onii-chan, apa ini?"

Setelah menghabiskan satu malam di sini, seolah-olah tidak ada hal yang terjadi kemarin adalah benar, dia benar-benar sembuh dan sekarang dengan penuh rasa ingin tahu berkeliling ke dungeon mengajukan pertanyaan.

"Hmm? ah, ada pedang kecil seperti mainan di sana kan? Cobalah untuk menusuknya di lubang laras "

Iluna melakukan apa yang kukatakan padanya, menusuk berbagai lubang laras dengan pedang mainan dan-.

"Waahyya - Onii-chan, ada yang keluar!"

Setelah meraih yang terbang ke arahnya, dia menatap ke arahku dengan ekspresi bahagia.

Seperti yang bisa kau bayangkan, dia bermain dengan "pop-up bajak laut".

Tinggal di ruang bawah tanah itu nyaman dan menyenangkan tapi kau akan memiliki banyak waktu luang.
Aku mencoba mengeluarkan sesuatu yang ringan dan menyenangkan, bahkan Lefy bisa bermain untuk membunuh waktu.

Nah, Lefy berhenti bermain dengan benar setelah terbang ke wajahnya.
Aku sedang duduk di atas takhta bersila, yang sekarang menjadi sangat nyaman, dan sedang mengawasi Iluna dengan senang hati, sementara membenarkan item menu sebagai tugas sehari-hari.

Penghasilan DP tampaknya cukup baik.

aku berencana untuk terus mengembangkan pekerjaan, tapi pada tingkat ini, sepertinya aku kurang kekurangan kecuali aku membutuhkan sesuatu yang sangat mahal.
aku berhasil menstabilkannya dengan cukup cepat.

... .. Lalu, aku bisa coba sedikit ini kan?

Aku menyelipkan jariku ke tombol "Gacha".

aku belum pernah menggunakannya sebelumnya karena aku perlu menggunakan DP untuk tujuan lain tapi sekarang aku memiliki beberapa ruang untuk bernapas.
Sebenarnya aku ingin mencoba melakukan ini. Maksudku, tampilannya sangat menarik dan apa yang tidak.

... Yap, memverifikasi hal-hal penting, setelah semua.
aku kira aku akan memeriksa fungsi 'gacha' yang belum pernah aku gunakan sebelumnya.

Jadi aku mengetuk tombol gacha dan membuka halaman.

Itemnya sederhana, hanya empat pilihan 100, 1000, 10000 dan 100000.
Kemungkinan mendapatkan barang langka mungkin akan meningkat jika aku menghabiskan lebih banyak DP. aku ingin melihat apa yang keluar darinya tapi sepertinya tidak begitu bagus dari sebuah sistem.

Karena dua besar agak sedikit terlalu banyak untuk saat ini ... Baiklah, aku akan pergi dengan 1000 satu saat itu.

Dan kemudian, ketika DP dikonsumsi, seperti saat Shii muncul, partikel cahaya terbentuk dan terkonsentrasi pada satu titik -

"... ini, apakah ini pistol ...?"

Apa yang tampak di hadapanku adalah pistol yang memiliki bentuk yang mirip dengan tipe yang disebut Derringer tapi sekitar dua kali lebih besar dan memiliki silinder tambahan.
Tidak, kalau seperti ini, aku pikir akan lebih baik menyebutnya jenis revolver yang berbeda.
Benda itu memiliki ukiran di permukaan dan sebuah pola mengelilingi tubuh pistol ke pegangan, memberi kesan yang bagus.

Magic revolver: Api sihir bukan peluru. Daya bisa bervariasi dengan jumlah sihir yang dipasok. Jumlah peluru: 7.

"Oh, ohhh ...."

Memeriksa rincian dengan keterampilan menganalisis, secara naluriahku akhirnya mengeluarkan suara takjub.

Ini sangat keren.

Jika ini adalah game FPS, aku ingin mendapatkannya bahkan jika itu berarti menghabiskan banyak uang. Begitulah kerennya penampilannya.

... Aku benar-benar ingin mencoba menembak dengan itu tapi aku akan menahannya untuk saat ini. aku mungkin akan memiliki lebih banyak untuk menguji, setelah semua.

Meski begitu, keberuntungan saya nampaknya cukup bagus.
Ini revolver sihir benar-benar tampak seperti jackpot jadi mungkin mungkin item langka.


Mari kita terus seperti itu.


--Sekarang aku melihat ke belakang, mungkin akan lebih baik jika aku berhenti di sana.


Tanashi, sarden, sabun, cangkir kayu, kabel, garam, sabun, sendok kayu, tali ganja, mainan mewah, tapper, tutup, boneka mewah, kantong plastik, kabel, tutup panci, tutup panci, gantungan kunci, pensil, tutup pot -.

... Setelah itu, aku mendahului diriku sendiri dan memutar roda berkali-kali, membuat gunung sampah di depanku.

Segala sesuatu yang keluar adalah barang yang bisa aku dapatkan dalam 100 DP.

Berpikir bahwa aku pasti akan mendapatkan sesuatu yang baik di lain waktu, aku terus memutarnya - akhirnya membuatku terbakar habis.

... aku benar-benar lupa

Nilai keberuntunganku bahkan lebih rendah dari pada lendir, monster terlemah di antara semua monster ...

Hit pertama juga mungkin jebakan untuk membuatku menggunakan banyak DP.

Betapa gacha yang mengerikan, aku benar-benar bermain.

Darn itu, darn itu .... Mengapa aku mendapatkan begitu banyak tutup panci? aku tidak perlu hanya tutup yang banyak! Jika kamu akan memberiku sesuatu, setidaknya buatlah sesuatu yang bisa aku gunakan.

Saat aku lesu duduk kembali di atas takhta, melihat tumpukan sampah di depanku, Iluna bertanya,

"Onii-chan, apa yang kamu lihat?"

"... Ah, ini .. ini menu - eh?"

Di sana ketika aku mencoba secara refleks menjawab pertanyaan Iluna, otakku yang telah berhenti bekerja akhirnya dimulai.

"... Iluna, benda ini aku lihat .. bisa kamu lihat juga?"

"Plat transparan itu? aku dapat melihatnya!"

….Apa artinya ini?

Lefy tidak bisa melihatnya jadi aku benar-benar berpikir itu adalah sesuatu yang hanya bisa aku lihat tapi ...

"Onii-chan, aku juga ingin mencoba melakukan hal itu!"

"Hmm? Ah, ahh, baiklah Tapi hanya sekali. "

aku tidak punya banyak DP kiri karena semua yang berputar juga.

"Yayy! Terima kasih, onii-chan! "

Iluna berlari menghampiriku dan duduk di pangkuanku.

"Yang mana yang harus aku tekan?"

"Ini, yang ini."

Seperti yang aku katakan bahwa menunjuk ke arah tombol gacha, Iluna menjawab 'Got it!' dan menekannya


Lalu-

"Ohh, ohhhhh- ?!"

"Wahh, cantik"

Ton partikel cahaya jauh lebih besar dari pada waktu aku datang berkumpul pada satu titik.

Apa-apa yang terjadi ?!

Rasanya seperti cahaya tidak menciptakan bentuk tapi - garis besar samar sesuatu dengan empat anggota badan dan ekor terbentuk.

Dan akhirnya, partikel cahaya berhenti berkontraksi, meninggalkan a-


- tubuh besar


Hal yang mirip rambut menutupi tubuhnya menyilaukan seperti salju.
Paku di ujung keempat tungkai itu terlihat sangat tajam-cukup bahkan bisa memecahkan batu.
Dari matanya menatap dengan benar seperti ini, orang bisa merasakan kenyang-memberi getaran elegan secara keseluruhan.

Itu serigala-sekitar satu kepala lebih tinggi dariku.

"............"

Untuk hasil itu, aku sepenuhnya tercengang.


Nama: tidak ada
Ras: Fenrir
Kelas: Wolf King
Tingkat 1
HP: 1810/1810
MP: 5452/5452
Kekuatan: 607
Daya tahan: 685
Keluwesan: 784
Kekuatan magis: 872
Dextery: 890
Keberuntungan: 140
Keterampilan unik: kecepatan Tuhan, rantai pelestarian, transformasi fisik
Keterampilan: Teknik kuku lvl 2, sihir es lvl 4, sihir petir lvl 4, bahaya arti lvl 4
Judul: The Demon Lord's underling


... ..Umm, balapannya menampilkan Fenrir, meski ....

Bukan Fenrir itu .... Serigala yang muncul dalam legenda? Jadi ini bukan legenda di sini, eh .. ini benar-benar ada ...

Sekarang aku melihatnya, bukankah itu statistiknya agak terlalu tinggi? Aku hanya sedikit lebih tinggi ...
Aku sudah kalah dalam ketangkasan. Ini juga memiliki semua keterampilan aneh ini ... Itu baru lahir tapi judulnya adalah 'Raja Serigala' juga ....

"Waahh, serigala besar!"

Sambil melepaskan teriakan kegembiraan, Iluna turun dari pangkuanku dan menuju serigala.

"Ah, hei, Iluna!"

Sambil merasa agak takut, saya panik mengejar Iluna.

Tapi sepertinya Fenrir mengenali kita dengan baik karena itu tuan dan melingkar di atas kakinya dan menunduk.

"Disana disana!"

"Sungguh, Iluna ... itu mungkin berbahaya, kau tahu?"

"Tidak apa-apa! Lagi pula, aku tidak merasakan sedikit pun kejahatan darinya! "

Kejahatan, eh ... mungkinkah vampir punya skill seperti itu yang bisa membantu identitas orang lain?

Dan pada saat itu, Shii yang tidak benar-benar melakukan apapun, datang dan berdiri di hadapan pendatang baru Fenrir mungkin berpikir seperti ‘aku senpai jadi aku harus mengajari dia barang!' dan memulai sesuatu seperti berkhotbah.

Dan Fenrir juga, tidak tersinggung karena diberi tahu oleh monster kelas yang jauh lebih rendah dan diam-diam mendengarkan apa yang Shii katakan.

".... kau .. kau memanggil sesuatu yang sangat memalukan ..."

Lefy, yang terbaring rendah sampai sekarang, mungkin terbangun oleh kebisingan dan melihat-lihat Fenrir dengan ekspresi tercengang.

"Seperti yang aku pikir, itu, cukup kuat?"

"Cukup kuat? Bukan itu saja. Ini masih anak tapi saat tumbuh, tingkatnya sama denganku. aku pernah bertengkar satu lama dan itu sangat mengganggu. aku tidak ingin menghadapinya lagi. "

Untuk membuat bahkan Lefy mengatakan bahwa banyak ...

Juga, untuk berpikir itu masih anak dengan ukuran itu ... mungkin cukup merepotkan saat tumbuh ... terutama karena ukuran ruangan.

"...... Meski begitu, dengan serigala agak di depan mereka, Shii dan gadis kecil itu cukup dingin. Mereka mungkin cukup besar-shot sendiri. "


Aku pikir juga begitu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?