86 v1 kata penutup

[86 V1] kata penutup
Garterbelts romantis, kau tahu? Halo semuanya, ini Asato Asato.
Tentu saja, nama aneh ini adalah nama pena. Asal-usulnya berdasarkan namaku yang sebenarnya dan "88."
Bagimu, siapa yang mengangkat buku ini dan belum membacanya, aku yakin karya ini akan sangat menarik minatmu.
Bagimu, yang mengangkat buku ini dengan sangat skeptis, aku berharap kau akan terhibur dengan karya yang agak aneh ini.
Dan untukmu, yang telah membaca buku ini, terima kasih banyak. Apa yang kamu pikirkan? Volume ini mencakup peperangan mecha, perjumpaan anak laki-laki dengan seorang gadis, keputusasaan, dan berbagai elemen lainnya, jadi jika ada yang menarik perhatian hatimu, aku akan merasa terhormat.
Selain itu, sebagai penulis, aku menikmati diriku saat menulis ini. Ini adalah jenis cerita yang ingin aku baca! Inilah ceritanya termasuk semua elemen yang aku sukai! Ini ditulis dengan cara yang aku inginkan! Seperti mengapa karya ini memenangkan Grand Prize sekalipun, aku benar-benar tidak tahu.
Yah, aku sangat melebihi jumlah halaman yang ditentukan untuk pengiriman, jadi saya harus menangis dan memotong beberapa elemen. Salah satunya adalah bagian tentang garterbelt (adegan deskriptif), tapi aku bisa menambahkannya saat mengedit naskahnya. Garterbelts sangat lucu. Erotis. Lucu sekali.
Jika kau adalah salah satu dari kami, tolong nikmati Lena lucu super-duper yang ditarik oleh tangan Shirabi-sama, dan kagumi wilayah absolutnya yang dihiasi oleh garterbelts yang menggiurkan ini.
Jika tidak, perkenankan aku untuk menjelaskan beberapa hal tentang pekerjaan ini sebelum kau merasa jijik.
> Plot karya ini didasarkan pada sejarah hitam negara Axis tertentu dan Federasi tertentu. Namun, ini tidak berarti aku memiliki kebencian atau bias terhadap kedua negara tersebut. aku mendapatkan beberapa bahan tambahan untuk digunakan dalam pekerjaan ini.
> Istilah umum "babi" yang digunakan dalam karya ini memiliki getaran pelecehan verbal dan penyalahgunaan yang menghina, namun tidak berarti bahwa aku benar-benar membenci babi, namun aku sangat menyukai mereka. Babi benar-benar lezat. Goreng daging babi goreng, daging babi gemuk, aku cinta mereka.
> Tolong jangan membaca terlalu banyak teori para-RAID, kemampuan tempur berbagai senjata, dan pengucapan berbagai bahasa. Beberapa bagian diganti sesuai kebutuhan. Ketidaksadaran "kolektif" pada khususnya merupakan penjelasan yang salah dari saya.
> Karya ini diatur dalam dunia fiksi, namun menggunakan pengukuran metrik internasional untuk memudahkan visualisasi. Selain itu, aku tidak menggunakan unit pengukuran atau ukuran ikan Jepang untuk pekerjaan ini, hanya karena aku tidak memahaminya.
> Karya ini diatur dalam dunia fiksi, namun karya-karya Alkitab dan Mr. Lamarck ditampilkan ... alasannya adalah untuk kau bayangkan.
... Cukup dengan tomfoolery. Setelah ini, ucapan syukur.
Kepada para editor, Kiyose-sama dan Tsuchiya-sama. Terimakasih untuk semuanya. kau dapat memberikan pandangan dan analisis menyeluruh di beberapa bagian yang masih belum pasti, dan aku merasa sangat lega, merasakan bahwa kualitas pekerjaan telah meningkat dengan pesat; setiap interaksi dengan kalian berdua telah menyenangkan.
Bagi Shirabi-sama, yang menggambar karakter tampan dan bangga dengan ekspresi cantik, terima kasih banyak untuk itu. aku menerima draf Shinn dengan baju besi penuh yang benar-benar keren, dan benar-benar bermasalah, bertanya-tanya apakah aku harus mengubah pengaturan pekerjaan ini agar sesuai dengan ilustrasi ini.
Untuk I-IV-sama. Meskipun kau terhambat oleh permintaan tidak masuk akal aku untuk memiliki "mesin yang lemah dan tidak berguna," kau berhasil merancang sebuah senjata indah dan menyenangkan yang penuh dengan kedinginan, desain super keren dari "raksasa," bahkan termasuk beberapa cetak biru yang menakjubkan yang penuh dengan rincian. aku sangat ingin mengucapkan terima kasih atas yang tidak bisa dipecahkan kau menggambar, dan Fido imut, yang sekarang aku inginkan di sampingku. Terima kasih banyak.
Dan untukmu, pegang buku ini di tangan. Terima kasih banyak. Isi dari buku ini telah berakhir, namun ceritanya belum berakhir, jadi tolong lanjutkan dukunganmu.
Jadi, aku ingin bisa membawamu ke rumah kaca dengan kehormatan dan kemuliaan yang imut. Ke medan perang darah dan logam terbakar, langit, bintang, angin sepoi-sepoi, dan bunganya, dan untuk mengalami segala sesuatu bersama mereka.
Saat menulis kata penutup ini, BGM: Sidonia OP (Angela).

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?