Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v2c2p3

Kelas pertama yang kami kunjungi terasa sedikit aneh. Meski memiliki tata letak dasar yang sama, rasanya kami sampai di tempat yang sama sekali berbeda. aku mengoreksi kesalahpahaman awalku bahwa sebuah rumah dan pertandingan tandang hanya sedikit berbeda. Karena kita tidak tahu apakah kelas akan menjadi musuh atau sekutu, kesan awal kita terhadap kelas juga berbeda. Bahkan Ike dan Yamauchi pun kaget; mereka tidak bisa bergerak dari ambang pintu.
Menjadi satu-satunya yang tidak terpengaruh, Kushida mulai berbicara dengan teman-temannya sambil tersenyum saat dia memasuki kelas. Sungguh sebuah sikap yang luar biasa. Dia bisa dengan mudah mengobrol dengan teman-temannya tanpa memandang jenis kelamin mereka, mirip dengan bagaimana dia bertingkah laku dengan kelas D. aku tidak akan bisa melakukan hal yang sama.
Keduanya yang paling cemburu adalah Ike dan Yamauchi. Kushida sedang berbicara dan bersenang-senang dengan orang-orang yang jelas lebih menarik.
"D-Sialan! Ada terlalu banyak orang yang membidik Kushida-chan-ku! "
Apa maksudmu ... Jenis dialek apakah itu? [1]
"Jangan panik Ike, tidak apa apa. Kami punya keuntungan: kita berada di kelas yang sama dengan Kushida-chan! "
Merasa kesal, dua sombong itu saling menghibur. Meski hanya ada 10 orang di ruangan itu, Kushida mulai menjelaskan situasinya kepada mereka yang berada di sana.
Suasana Kelas B terasa sama dengan Kelas D, tentu bukan orang yang diharapkan dari sekelompok mahasiswa kehormatan. Itu sama sekali tidak kaku dan, bertentangan dengan bagaimana saya membayangkannya, ada orang-orang yang mewarnai rambut mereka sementara beberapa gadis mengenakan rok yang terlalu pendek.
Kurasa kau tidak bisa menilai buku dari sampulnya. Atau adakah sesuatu selain kemampuan akademis bahwa Kelas B lebih baik daripada Kelas D? Sistem sekolah ini masih memiliki banyak misteri.
Sangat menyusahkan memikirkan hal-hal ini.
Karena ini adalah tugas Kushida, aku meninggalkannya untuk mengurus semuanya.
Berusaha tidak diperhatikan oleh yang lain, aku mundur beberapa langkah dari ambang pintu.
"aku ingin pulang ke rumah…"
aku tidak ingin mereka mendengarku mengeluh kepada diri sendiri.
Di lapangan, aku melihat trek dan lapangan lari lap di sekitar trek.
Karena ACnya nyaman, aku tidak merasa ingin pergi ke luar.
"Klub olahraga itu pasti bekerja keras."
Setelah selesai mengintai kelas B, Ike bergabung denganku sambil memandang ke luar jendela. Dia orang yang berubah-ubah; Penantian ini pasti membosankan baginya.
"Orang yang berpartisipasi dalam kegiatan klub itu bodoh."
"Ada apa dengan pikiran mendadak ini? kau tahu bahwa mengatakan hal-hal semacam itu akan mengubah separuh sekolahmu, bukan? "
aku tidak tahu jumlah pasti, tapi saya memperkirakan sekitar 60 sampai 70 persen siswa berpartisipasi dalam kegiatan klub,
"Mana manfaatnya dalam rejimen latihan yang keras? Jika mereka suka berolahraga, mereka seharusnya melakukannya sebagai hobi. "
Aneh rasanya menganggap aktivitas klub semata-mata sebagai keuntungan atau kekurangan.
Berpartisipasi di klub memiliki manfaatnya. Seseorang bisa bersosialisasi dengan orang lain, sekaligus mengalami kesuksesan dan kegagalan. Ini adalah pengalaman yang tidak termasuk dalam akademisi. Selanjutnya, anggota klub go home tidak akan mendapat keuntungan berada di klub.
"aku kira."
Aku menunggu laporan Kushida selama beberapa menit berikutnya, tapi aku tidak mendapatkan apa yang kuharapkan.

1. Ketika Ike mengatakan ada "terlalu banyak orang yang membidik Kushida-chan", dia mengatakan "suginai", yang dieja dalam bahasa kanji sebagai "Sugiuchi", pemain bisbol terkenal. Rupanya ini adalah meme yang Ayanokouji juga tidak mengerti saat dia berkata, "Apakah ini semacam dialek?" (aku tidak terlalu mengenal meme itu tapi itu ada).

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?