Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v2c3p8

8
Malam itu, saat browsing beberapa situs belanja online, telepon aku menerima telepon.
Telepon dihidupkan oleh stopkontak, dan aku melihat lampu layar menyala.
Kushida Kikyo ditampilkan sebagai pemanggil.
Aku melihat kedua kalinya untuk memastikan itu adalah dia. aku tidak akan cukup berani untuk menelepon balik saat telepon ditutup, jadi aku meluncur keluar dari kursiku, meraih telepon dan terjun ke tempat tidur.


"Maaf, aku tahu ini sudah larut malam, apakah kau masih terjaga?"
"Hah? Oh, aku baru saja akan tidur. Apa yang kamu inginkan?"
"Kamera Sakura rusak, bukan? aku pikir sebagian salah saya kalau dia bergegas pergi karena aku berbicara dengannya, jadi saya ingin bertanggung jawab untuk itu ... "
"Kurasa tidak perlu bagimu untuk bertanggung jawab. Dan dia bisa memperbaikinya, bukan? Jika itu penting, mengapa dia tidak pergi dan memperbaikinya? "
Namun, hal-hal yang tidak sesederhana kedengarannya. Sakura tidak pandai berbicara dengan orang, dan nampaknya dia tidak akan pergi ke bengkel sendiri. Ini mungkin sama dengan ragu-ragu untuk pergi ke restoran sendirian.
Tiba-tiba nampaknya luar biasa, tapi ada banyak kepribadian dan karakteristik di dunia ini.
Masih mengejutkan jika seseorang tidak dapat berinteraksi dengan orang lain.
"Kushida, apakah kamu menawarkan untuk membantunya?"
Agar bisa berhubungan dengan Sakura, kamu harus secara aktif mencarinya.
"Yeah, dia tampak sedikit ragu, tapi kuharap kita bisa melakukannya lusa. Kupikir kamera itu mungkin sangat penting bagi Sakura. "
Dan dengan demikian, Kushida telah dengan indah mengambil langkah pertama untuk membuat Sakura membuka dirinya.
"Tapi kenapa denganku? Tidak bisakah kalian berdua melakukannya dengan baik? "
"Kalau hanya untuk mendapatkan perbaikan. Ada hal lain yang penting untuk dilakukan. aku ingin kau bekerja sama denganku. "
"kau tahu apakah dia tahu tentang kejadian Sudo?"
"Horikita berpikir begitu, dan setelah bertemu Sakura, aku merasa dia juga tahu sesuatu. Pasti ada alasan dia menolaknya. "
Jika itu benar, akan lebih baik mengambil Horikita, tapi Kushida bersama Horikita pada hari liburnya bahkan tidak bisa terjadi dalam mimpiku.
Dengan proses eliminasi, saya dipilih sebagai pilihan yang paling tidak berbahaya.
Jika dia mengambil Ike Yamauchi, dia hanya akan melihat Kushida.
Ini nyaman, aku memang ingin mengunjungi toko elektronik.
Aku berdiri dan bersandar di dinding dekat tempat tidur.
Untuk beberapa alasan saya merasa tidak sopan bila setuju untuk pergi sambil berbaring.
"Baik, aku mengerti. Ayo lakukan."
Meski aku sudah siap untuk membalas dengan normal, suaraku sedikit retak dan mengkhianati saya.
Untungnya, rasanya tidak aneh bagi Kushida dan dia tidak menangkapnya.
Lalu untuk sementara, Kushida dan aku ngobrol.
Tidak terlalu stres untuk melakukan percakapan biasa.
Ini bukti bahwa bahkan saat dia masuk ke ruang pribadimu, itu tidak terasa tidak nyaman.
Dalam pikiranku, aku merasa seperti teman, aku benar-benar mengenalinya.
"Konon, saat Koenji-kun dan Sudo hendak bertempur, aku takut."
"Oh, mungkin itu hampir menjadi pertarungan tinju."
Koenji mengendalikan dirinya sendiri, tapi dia pasti akan melawan jika Sudo memukulnya.
Itu mungkin sebuah malapetaka.
"Aku tidak bisa bergerak ... Hirata-kun luar biasa kan? aku menghormatinya."
"Ya."
Aku sedikit cemburu dengan pujian Hirata, tapi kemudian aku menyesalinya.
Jika kau memiliki keberanian dan keberanian untuk terjun selama adegan itu, wajar saja kau akan dihormati.
"Ini berkatmu dan Hirata bahwa Kelas D diatur seperti itu. Baik anak laki-laki maupun perempuan saling berpikir baik. "
Terkadang cewek hanya bisa dimengerti oleh anak perempuan.
"aku hanya melakukan apa yang biasanya aku lakukan. aku tidak melakukan sesuatu yang spesial. "
"Aku yakin Hirata akan mengatakan hal yang sama."
Ada banyak orang spesial yang tidak menganggapnya spesial.
"Omong-omong soal spesial, aku lebih istimewa dari Horikita-san, kan? aku bisa belajar dan bersosialisasi, aku diterima di Kelas D. "
Itu tidak istimewa, kita berada di kelas khusus orang.
aku harus tetap diam, aku khawatir jika aku berbicara, aku mungkin akan menghina dia.
"Karena kau tidak ramah, kau dimasukkan ke Kelas D karena cacat, bukan?"
"Tapi kau biasanya berbicara denganku, bukan?"
"Bukankah itu normal ...?"
Berdasarkan cara mengerikan Horikita memperlakukanku, tidak juga ..
Aku ingat penderitaan Ike dan gemetar.
"aku akan mengatakan bahwa aku masih merasakan tembok antara Horikita dan aku, itulah keadaan hubungan kita. Hanya agar kamu tahu."
"Hah?"
Aku mendengar sedikit keraguan dalam suaranya. Aku tidak ingin Kushida salah paham denganku.
"Oh, ya, ada sesuatu yang ingin saya tanyakan, Kushida, apakah kamarmu di lantai 9?"
"Eh? Oh ya? Apakah ada yang salah?"
"Tidak, tidak apa-apa. aku penasaran."
Kulihat Kushida terdiam. Keheningan itu tak terduga.
Percakapan yang terus berlanjut sebentar dihentikan.
Sebagian besar waktu, Kushida akan berbicara lagi segera, tapi tidak sekarang.
Apakah kebetulan ada yang bertanya ke lantai kamar?
Dengan gelisah dan merasa tidak nyaman, aku melihat ke sekeliling setiap sudut ruangan tanpa tujuan.
Ah, aku hanya ingin menjadi orang yang disukai dan keren. Aku tidak bisa tidak berpikir seperti itu.
Selama waktu itu, hanya suara kita yang bernapas bisa didengar.
"Sudah larut, kita harus segera menutup telepon."
Aku tidak bisa diam. Aku menyerah.
Panggilan telepon diam dengan seorang gadis hanya membawa sakit hati.
"Tahan-"
"Eh?"
Kushida memecahkan kesunyian. Tapi itu kembali.
Aku merasa sangat ragu untuk berbicara. Ini tidak seperti Kushida, yang selalu membuat percakapan menjadi lebih cerah.
"Jika, jika aku ... aku ..."
Kata-kata itu berhenti lagi. Lalu, kesunyian datang dan 5, lalu 10 detik berlalu.
"... tidak, tidak apa-apa."
Ini sebuah respon, lalu tidak ada apa-apa.
Tapi, ada apa, katakan. Keberanian itu telah hilang.
Maaf Kushida. Jika kau pergi berperang, aku akan menjadi ayam yang menyelinap berkeliling, mengatakan bahwa sniping dari kejauhan baik-baik saja.
Maafkan aku.
"Nah, mudah-mudahan lusa berjalan lancar, Ayanokouji-kun."
Setelah mengatakan itu, Kushida menutup teleponnya.
Aku ingin tahu apakah itu hal terakhir yang kukatakan. Ini akan sulit untuk tidur malam ini.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?