Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v2c2p2

Kelas dibagi menjadi beberapa kelompok setelah sekolah.
Namun, tidak banyak orang yang membantu.
Hirata dan Karuizawa memimpin tim Hero & Girl sementara Kushida memimpin tim Beautiful Girl & Co.
Mereka telah memutuskan untuk mencari saksi sendiri.
Meski begitu, sulit mendapatkan hasil dalam waktu singkat.
Ada 400 siswa yang terdaftar di sekolah tersebut. Bahkan jika semua orang dari Kelas 1-D ditinggalkan, tidak banyak perbedaan.
Akan sulit bahkan jika sepanjang waktu di pagi hari, istirahat dan sepulang sekolah disertakan.
"Baiklah, aku akan pulang."
"Apakah kau benar-benar akan pergi ke Horikita-san?"
"Ya."
Horikita menjawab tanpa ragu dan meninggalkan kelas.
Seperti yang diharapkan dari Horikita. Dia tidak berkecil hati dengan tatapan sekitarnya, semua bertanya, "kau akan pergi?" Ketika dia dewasa, dia mungkin tipe yang cepat meninggalkan pesta minum-berjanji untuk menyelesaikan semuanya pada pertemuan berikutnya-tanpa membaca mood
"Baik…"
Jika taktik Horikita adalah berhenti di tempat terbuka, taktikku adalah pergi dengan diam-diam dalam bayang-bayang.
"Ayanokouji-kun."
Kushida memanggilku dengan suara cemas. Ukuran kelas yang kecil menghalangi pelarianku saat aku segera ditemukan terlepas dari langkah diamku yang tersembunyi.
"Apa itu? Apakah kamu butuh sesuatu dariku? "
Maaf, Kushida. aku akan menolak undanganmu dengan segenggam baja. Dan kemudian aku akan kembali ke asrama.
"kau akan ... tolong, kan?"
"Tentu saja."
Aku tidak bisa menolaknya. Mata Kushida yang terbalik dan permintaannya yang lucu ditambahkan ke kombinasi yang mematikan. 
Aku tidak bisa menahannya; Rasanya seperti sedang dikendalikan oleh Kushida. aku tidak mampu melawan.
Jika seseorang memutuskan untuk tetap terjaga, mereka akan tertidur dalam 24 sampai 48 jam. Meskipun beberapa orang yang kadang-kadang mengklaim bahwa mereka dapat tetap terjaga untuk waktu yang lama tanpa tidur, mereka akhirnya akan runtuh.
Sederhananya, seseorang memiliki batas berapa lama mereka bisa bertahan. Ini adalah mekanisme manusia.
Setelah aku selesai memberikan alasan, Kushida memberi saran.
"aku benar-benar ingin mendapatkan Horikita-san untuk membantu saat ini. Bisakah kau bertanya padanya lagi? "
"Tapi dia pulang hari ini."
Mereka gagal menghentikannya beberapa saat yang lalu. Apakah sudah saatnya balas dendam?
"Ya. Bisakah kamu mengejarnya? Jika itu Horikita-san, aku pikir dia pasti akan sangat membantu. "
"baik, itu benar."
"Jika kita meluangkan waktu untuk membujuknya, bukankah kita punya kesempatan?"
Jika dia ingin mencoba lagi, aku tidak punya hak untuk menghentikannya. Aku mengangguk, memberitahunya bahwa aku mengerti.
"Ike-kun, Yamauchi-kun, bisakah kamu tinggal disini? Aku akan kembali dengan cepat. "
"Baik."
Keduanya tidak sesuai dengan Horikita. Bagaimanapun, sepertinya Kushida tidak memaksa mereka untuk mengikutinya.
"Ayo pergi."
Dengan mengambil lengan Kushida, aku meninggalkan kelas. Aku ingin tahu apa perasaan pahit ini. Entah kenapa, aku mendengar suara Ike dan Yamauchi yang marah di belakangku. Pasti imajinasiku. Heh.
Saat berjalan menuju pintu masuk gedung, tidak ada tanda-tanda Horikita. aku memutuskan untuk keluar dari gedung. Karena dia bukan tipe yang harus dihentikan untuk apa pun dalam perjalanan pulang, dia mungkin langsung menuju asrama.
Aku mendorong melewati kerumunan siswa yang mengenakan sepatu mereka. Segera setelah itu, aku melihat Horikita di antara sekolah dan asrama (karena jaraknya tidak jauh dari tempat pertama).
Sebagian besar kelompok yang menuju ke belakang memiliki dua orang atau lebih, tapi ada sosok sendiri yang menonjol.
"Horikita-san."
Aku ragu sebelum berbicara dengannya, tapi Kushida memanggilnya dengan percaya diri.
"…Apa itu?"
Horikita berbalik, tampak sedikit terkejut. Sepertinya dia tidak mengharapkan kita mengejarnya.
"aku sangat ingin Horikita-san membantu insiden Sudou-kun ... apakah itu tidak mungkin?"
"Kupikir aku sudah menolaknya beberapa menit yang lalu."
Dia mengangkat bahunya, seolah orang yang dia ajak bicara itu idiot.
"aku tahu, tapi ... Tapi aku pikir kita perlu melakukan ini untuk sampai ke kelas A."
"Kita perlu melakukan ini untuk pergi ke kelas A, ya?"
Melihat sama sekali tidak yakin, Horikita tidak mendengarkan kata-kata Kushida.
"Jika kau ingin membantu Sudou-kun, silakan saja. aku tidak punya hak untuk menghentikanmu. Namun, jika kau membutuhkan seseorang untuk membantu, tanyakan pada orang lain. aku sibuk."
"Tidak ada orang yang bermain-main sekarang juga."
aku tidak sengaja menjawab. Dia memelototiku, dengan mata yang berkata, "Mengapa kamu berbicara?"
"Penting untuk menghabiskan waktu sendiri. Tidak nyaman jika waktu itu direnggut. "
Seperti yang diharapkan dari pemikiran penyendiri, dia tidak suka menghabiskan waktu dengan orang lain.
"Bahkan jika aku membantunya sekarang, ini akan terjadi lagi. Tidakkah itu hanya menjadi lingkaran setan? kau mungkin percaya bahwa Sudou-kun adalah korban kali ini, tapi aku berpikir berbeda. "
"Hah? ... Bukankah Sudou-kun korban? Akan sangat merepotkan jika dia berbohong. "
Kushida tidak mengerti apa kata Horikita.
"Mungkin memang kelas C yang memulai pertarungan kali ini, tapi pada akhirnya Sudou-kun juga pelaku."
"T-Tunggu, kenapa? Apakah dia tidak terlibat dalam pertarungan? "
Dengan ekspresi yang berbunyi, "Oh my", Horikita melihat ke arahku.
Bukan aku, aku tidak mengatakan apapun. Aku menghindari tatapan matanya.
Setelah beberapa detik terdiam, Horikita berbicara dengan suara lelah.
"Kenapa dia terseret ke kejadian ini? Keseluruhan masalah akan sulit dipecahkan tanpa menyelesaikan pertanyaan mendasar ini. aku tidak akan setuju untuk membantu sampai pertanyaan ini dijawab. Karena aku tidak dapat membantumu, mengapa kamu tidak bertanya kepada pria di sebelahmu? Meski dia pura-pura tidak mengerti, mungkin dia tahu apa yang sedang kupikirkan. "

Tolong berhenti berbicara dengan kesan yang aku mengerti.
Kushida menatapku dengan ekspresi bingung, seolah bertanya, "kau tahu?"
Horikita, jangan katakan apapun yang tidak perlu ... Dia kembali berjalan, menyiratkan bahwa kami dibiarkan menyelesaikan masalah ini. Kushida, setelah mengerti sesuatu dari kata-kata Horikita, tidak bisa menghentikannya.
"Sudou-kun juga ... pelakunya? Apakah begitu?"
Kushida menatapku, meminta nasehat.
Setelah Horikita mengungkapkan bahwa aku berpura-pura, bahkan jika aku mencoba berpura-pura tidak tahu, masa depan sepertinya meresahkan. Apalagi, jika Kushida bertanya dengan ekspresi imut, aku dengan senang hati akan memberinya informasi rekening bank saya.
"aku mengerti apa yang dikatakan Horikita. Paling tidak, Sudou sebagian salah di sini. Dia adalah tipe orang yang dengan mudah membenci orang lain, jadi dia memiliki perilaku kekerasan dan cenderung mengatakan ucapan ceroboh kepada mereka yang memprovokasi dia. aku terkejut dan terkesan saat mendengar bahwa Sudou dianggap biasa-biasa saja. Dia tampak bagus di basket, tapi kesombongan dan kebanggaannya pada akhirnya akan membuat beberapa orang, terutama mereka yang berlatih sama kerasnya, membencinya. Selanjutnya, ada desas-desus bahwa Sudou telah bertengkar sejak sekolah menengah. aku tidak mengenal orang yang mengenal Sudou sebelumnya, tapi karena desas-desus itu beredar sebentar, pasti ada beberapa kebenaran dalam masalah ini. "
Kesan orang lain terhadap Sudou ternyata tidak bagus.
"Ini pasti akan terjadi cepat atau lambat. Karena itulah Horikita mengatakan bahwa Sudou juga pelaku. "
"Dengan kata lain, tindakannya yang biasa menyebabkan situasi ini, bukan?"
"Ya. Selama dia terus memprovokasi orang-orang disekitarnya dengan tingkah lakunya, masalah ini tak terhindarkan lagi. Dan jika tidak ada bukti, citranya, terutama kesannya terhadap orang lain, akan digunakan untuk melawannya. Misalnya, ada dua tersangka kasus pembunuhan. Salah satu dari mereka memiliki catatan pembunuhan sebelumnya, sementara yang lainnya tegak dan tekun. Siapa yang akan kau percaya? "
Jika seseorang terpaksa menjawab, mayoritas akan membuat pilihan yang sama.
"Itu sudah jelas; orang yang jujur. "
"Dengan atau tanpa bukti, sebuah keputusan harus dibuat; bahkan jika itu bukan kebenaran Itulah yang terjadi sekarang. Selama Sudou tidak mengenali kesalahannya, Horikita tidak akan menyerah. "
Namun, rasanya sedikit berbeda dengan ekspresi "kau menuai apa yang kau tabur."
"Begini, jadi itulah maksudnya ..."
Kushida, akhirnya mengerti arti Horikita, mengangguk kecil.
"Jadi Horikita-san tidak membantu untuk mengajar Sudou-kun pelajaran?"
"Sesuatu seperti itu. Dengan menghukumnya, dia ingin Sudou memiliki kesadaran diri. "
Kushida sepertinya mengerti, tapi tidak bisa menyetujuinya.
Sebaliknya, sepertinya dia gila; dia telah mengepalkan tinjunya dalam kemarahan ..
"Aku tidak mengerti mengapa dia akan meninggalkan Sudou-kun hanya untuk menghukumnya. Jika dia tidak puas dengan sesuatu, dia harus memberitahunya secara langsung. Itulah yang menjadi teman. "
Kurasa Horikita menganggap Sudou sebagai teman di tempat pertama ... Dengan menyingkirkannya, dia bukanlah tipe orang yang akan mengajarkan hal ini dengan baik. Dia tidak memiliki rasa tanggung jawab untuk orang lain.
"kau harus melakukan apa yang kau yakini benar. Ingin membantu Sudou tidak salah. "
"Ya."
Kushida mengangguk tanpa ragu. Dia adalah tipe yang membantu berkali-kali untuk teman-temannya. Sejujurnya, ini adalah hal yang sangat sulit dilakukan; sesuatu yang hanya orang-orang seperti Kushida bisa lakukan.
"Namun, mungkin lebih baik untuk lebih berhati-hati saat memberi tahu Sudou secara langsung. Karena tidak ada gunanya jika dia tidak merenungkannya, dia seharusnya menyadarinya sendiri. "
"…Baik. Aku akan mengikuti saran Ayanokouji-kun. "
Mengubah garis pemikirannya, Kushida meregangkan punggungnya.
"Ayo kita cari saksi sekarang."
Setelah kembali ke kelas, aku bergabung dengan yang lain.
"Apakah kau tidak bisa membujuk Horikita pada akhirnya?"
"Maaf, kami sudah mencoba."
"Bukan salah Kushida. Kita harus baik-baik saja dengan orang-orang yang kita miliki. "
"aku berharap bisa bekerja sama denganmu, Ike-kun, Yamauchi-kun."
Kushida berdiri di sana, matanya bersinar terang, meminta bantuan. Mereka berdua menatapnya dengan tatapan gila di tatapan mereka.
"Ke mana kita menuju?"
Melihat secara acak agar saksi tidak efisien.
Mungkin akan lebih baik untuk membuat sebuah rencana sebelum bergerak.
"Jika semua orang baik-baik saja, bagaimana dengan meminta kelas B dulu?"
"Kenapa kelas B?"
"Karena mereka adalah kelas yang paling diuntungkan jika ditemukan saksi."
"Maaf Ayanokouji-kun, tapi aku tidak begitu mengerti."
"Antara kelas D dan C, kelas mana yang menjadi kendala bagi kelas B? Sederhananya, kelas mana yang lebih merupakan ancaman? "
"Tentu saja, ini kelas C. Jadi kita harus bertanya dulu kelas C. Tapi kenapa tidak kelas A? "
"Pertama, hanya ada sedikit bukti. Kelas A tidak perlu memberikan bantuan dalam situasi yang tidak akan mempengaruhi mereka karena perselisihan ini adalah antara kelas C dan D. "
Tentu saja, kami masih belum yakin apakah kelas B bisa dipercaya. Jika itu adalah seseorang yang licik, mereka mungkin punya rencana untuk mengalahkan kelas C tidak hanya tapi juga kelas D. Bahkan jika rencana mereka tidak begitu rinci, mereka akan memiliki semacam rencana.
"Baiklah, ayo kita ke kelas B!"
"Berhenti."
Dengan refleks aku menarik kembali kerah Kushida saat dia melangkah maju.
"Nya ~!"
Kaget, Kushida mengeluarkan jeritan seperti kucing.
"Moe ~!"
Yamauchi memiliki mata di bibir Kushida yang lucu. Tindakan itu mungkin sengaja ...
Meski kupikir itu, hatiku mati karena kelucuan yang berlebihan.
"Keterampilan komunikasi Kushida sangat penting disini. Namun, tidak sesederhana dengan santai memasuki kelas dan berusaha berteman.
"Apakah begitu?"
Jika saksi adalah teman, atau akan membantu secara gratis, tidak akan ada masalah. Namun jika itu adalah orang yang lebih suka menghitung, mereka tidak akan setuju untuk membantu tanpa harga.
Kita tidak akan tahu apakah mereka akan membantu kita sampai kita berbicara dengannya. Bahkan jika kita mempertimbangkannya ... apakah semuanya akan berjalan seperti yang diharapkan?
"Apakah kau memiliki kenalan di kelas B?"
"Ya. Hanya ada sedikit orang yang saya ajak bicara dan akur. "
"Mari kita coba bertanya pada orang-orang dulu."
Kami tidak ingin kabar menyebar dengan cepat sehingga kami segera mencari saksi.
"Satu per satu? Bukankah lebih baik bertanya pada mereka semua sekaligus? "
Ike sepertinya tidak menyukai strategi tidak langsung.
"aku juga berpikir kita melihatnya sedikit terlalu negatif. Mungkin lebih baik bertanya pada kelas B dulu, tapi aku pikir lebih baik bertanya kepada banyak orang sekaligus. Kita mungkin tidak bisa menemukan saksi tepat pada waktunya jika kita melakukannya perlahan. "
"aku mengerti. Itu mungkin benar; Lakukan apa yang menurutmu paling baik Kushida. "
"Maaf Ayanokouji-kun."
Kushida memegang kedua tangannya di depannya dengan nada meminta maaf. Tidak ada yang harus dia maafkan. Memang wajar pendapat kita tidak cocok, dan jika ada beberapa sudut pandang yang berbeda, kita harus memilih pendapat mayoritas. Aku menarik diri dan meninggalkan rencana itu ke Kushida dan yang lainnya. Tanpa diduga, aku merasakan tatapan seseorang padaku dan melihat ke belakang.
Hanya sekitar sepertiga kelas yang tetap berada di kelas.
Sepertinya tidak ada yang salah.
Paling tidak, aku tidak bisa menentukan apa yang menggangguku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?