Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v2c1 intro

Awal mendadak bergolak
Itu adalah waktu terburuk yang mungkin.
Sambil mencari tempat untuk mengambil selfie, aku menemukan sebuah insiden. Itu adalah keadaan menegangkan. Semuanya dimulai beberapa detik yang lalu, ketika sebuah tuduhan sepele memancing pihak lain dan berubah menjadi pertarungan tinju dengan cukup cepat. Tidak, mengatakan tinju "bertarung" lebih akurat. Tiga siswa laki-laki berada di lantai, diliputi luka-luka. Seorang bocah berambut merah sedang berdiri di atas mereka, melihat ke bawah. Itu adalah pertarungan satu sisi yang cukup bagus.
Aku melihat garis-garis darah di kepalan tangan kanannya dari luka anak-anak lain. Ini adalah pertama kalinya aku melihat pertarungan tinju yang sesungguhnya. Di sekolah dasar, aku melihat anak laki-laki saling menarik pakaian masing-masing dan saling mencubit, tapi ini berbeda. Aku bisa merasakan beratnya situasi tegang.
Meski aku takut, tanpa sadar aku memotret pemandangannya. Rana padam tanpa suara. aku berpikir, "Apa yang aku lakukan?", Tapi dalam keadaan panik, aku tidak dapat berpikir dengan sangat jelas.
Aku mencoba meninggalkan daerah itu secepat mungkin. Tapi otakku tidak berfungsi normal, dan kakiku tidak akan melakukan apa yang aku katakan kepada mereka. Merasa lumpuh, aku tidak bisa bergerak sama sekali.
"Hehe, apa menurutmu ... semuanya akan berakhir dengan ini, Sudou?"
Anak laki-laki yang hampir tidak mampu menggerakkan tubuh bagian atasnya dengan putus asa berusaha menahan diri meski ketakutannya.
"Apakah kamu mencoba membuatku tertawa? Kalian bertiga dalam keadaan sedih. Apakah kamu ingin pergi ke arahku lagi? aku tidak akan menahan waktu berikutnya. "
Meraih kerah murid yang telah kehilangan semangat juangnya di tengah jalan, Sudou membawa wajah anak laki-laki itu beberapa sentimeter dari tubuhnya sendiri. Melihat seolah-olah dia melahap mereka setiap saat, anak-anak yang dikalahkan itu membuang muka.
"Apakah kamu kaget? Apakah kau pikir kau bisa menang jika kau memiliki lebih banyak orang? "
Sambil menenggak hidungnya, Sudou-kun menjatuhkannya ke tanah dan mengambil tasnya.
Seolah-olah dia sudah kehilangan minat pada ketiga bocah itu, Sudou-kun berbalik dan mulai berjalan pergi.
Saat itu, detak jantungku terangkat. Nah, itu wajar. Sudou-kun mulai berjalan ke arah tempat persembunyianku. Ruteku dari atap terbatas. Teorinya adalah menuruni tangga yang dulu aku bangun disini. Kehilangan waktu yang tepat untuk melarikan diri, tubuh aku tidak bisa bergerak seperti yang aku inginkan. Ketika seseorang mengalami kecelakaan, aku mendengar bahwa tubuh mereka tegang dan terasa lumpuh, dan itulah situasi sebenarnya saat ini.
"Itu tidak ada gunanya. Membuatku lelah setelah berlatih, beri aku istirahat. "
Jaraknya diperpendek. Dia hanya beberapa meter jauhnya.
"... Yang akan menyesal ini nanti adalah kamu, Sudou."
Salah satu anak laki-laki memanggil Sudou dengan suara tegang.
Kelumpuhanku perlahan memudar, seolah ada kutukan yang diangkat.
"Tidak ada yang memalukan seperti merengek pecundang. Tidak peduli berapa kali kau mencoba, kau tidak akan menang melawanku. "
Dia jelas tidak menggertak; Sudah jelas bahwa dia memiliki kepercayaan diri untuk mendukungnya. Bagaimanapun, Sudou-kun bisa keluar tanpa cedera dari pertarungan dimana dia berada dalam posisi yang sangat merugikan.
Besok adalah hari pertama bulan Juli; itu mulai terlihat seperti musim panas.
Masih belum bergerak dari tempat persembunyianku, keringat mulai terbentuk di belakang leherku.
Tanpa panik, aku memutuskan untuk pergi dari tempatku dengan tenang.
aku hanya harus menghindari terlihat dan terlibat dalam situasi ini.
Jika aku terlibat, hanya masa depan yang gelap yang menanti kehidupan sekolahku yang tenang dan tenang.
Dengan hati-hati tapi cepat, aku pindah dan meninggalkan tempat di belakangku.
"Ada seseorang di sana ...?"
Tanpa sadar ingin melarikan diri, udara sedikit berubah. Merasa perubahan di atmosfer, Sudou mengintip ke lokasi dimana aku bersembunyi beberapa saat yang lalu. Namun, aku bisa lolos dari jarak rambut.
Jika aku terlambat satu atau dua detik, dia mungkin sudah melihat sosokku yang mundur.



Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?