Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v2c2 intro

Titik lemah

Peristiwa buruk tidak berhenti sampai disitu. Keesokan paginya, saat wali kelas, Chiyabashira-sensei mendapat pengumuman untuk dibuat.
"aku punya pengumuman untukmu semua hari ini. Ada sedikit masalah tempo hari. Dia di sana, Sudou, dan beberapa siswa kelas C terlibat dalam sebuah insiden. Sejujurnya, ini pertengkaran. "
Ruang kelas menjadi berisik.
Bergantung pada rincian perselisihan antara kedua kelompok, Sudou mungkin diskors dan poin kelas dapat dikurangkan. Sensei menceritakan keseluruhan situasi ke kelas.
Chiyabashira-sensei sangat tertarik dan sama sekali tidak berekspresi di wajahnya bahwa ia memiliki kecantikan tertentu untuk itu.
Tanpa bias, dia menjelaskan posisi netral sekolah pada keseluruhan masalah.
"Eh ... kenapa tidak masalah sudah terselesaikan?"
Hirata mengajukan pertanyaan yang masuk akal.
"Keluhan diajukan oleh kelas C. Mereka mengatakan itu adalah pertarungan satu sisi. Namun, saat kami bertanya kepada Sudou, dia mengatakan bahwa klaim mereka tidak benar. Dia mengatakan bahwa siswa kelas C memanggilnya keluar, mencari pertengkaran. "
"aku tidak salah; itu adalah pembelaan diri. "
Menyatakan bahwa tanpa rasa malu, Sudoi menarik tatapan dingin teman-teman sekelasnya.
"Tapi kau tidak punya bukti. Apakah aku salah?"
"Bukti? Aku tidak punya yang seperti itu. "
"Dengan kata lain, kita belum tahu yang sebenarnya. Karena itu situasi sudah ditunda. Hasilnya akan diputuskan siapa pelaku sebenarnya. "
"aku tidak tahu apa-apa kecuali bahwa aku tidak bersalah. aku ingin uang untuk masalahku. "
"Dia bilang begitu sendiri, tapi seperti sekarang, tidak banyak kredibilitas. Jika, seperti kata Sudou, ada saksi mata, situasinya bisa berubah. Jika ada saksi melawan, tolong angkat tanganmu. "
Chiyabashira-sensei terus berbicara dengan suara acuh tak acuh. Tidak ada murid yang mengangkat tangan mereka.
"Sayang sekali Sudou, tapi sepertinya tidak ada seorang pun di sini adalah seorang saksi."
"... Sepertinya begitu."
Ketika Chiyabashira-sensei menatap Sudou dengan tatapan ragu, dia menunduk menatap mejanya.
"Untuk mencari saksi, setiap guru memberi tahu kelas mereka tentang situasinya."
"Hah !? Kamu bilang semuanya !? "
Sekolah mungkin tidak bisa melakukan hal lain. Karena Sudou mengangkat kemungkinan seorang saksi, setiap kelas di sekolah harus diminta untuk menemukan orang seperti itu.
Bagi Sudou, yang bermaksud menyembunyikan kejadian itu, ini bukan situasi yang bagus.
"Mengutuk…!"
Rencana Sudou untuk mempertahankannya dalam kelompok kami sudah gagal.
"Omong-omong, itu saja. Kemungkinan besar kita akan mendapatkan keputusan akhir pada Selasa depan, dengan mempertimbangkan ada tidaknya bukti yang masuk akal. Homeroom sudah berakhir. "
Chiyabashira-sensei meninggalkan ruangan, segera dengan segera Sudou pergi. Dia mungkin tahu bahwa dia akan marah pada seseorang jika dia tinggal di ruangan itu.
"Hei, bukankah Sudou yang paling buruk?"
Yang pertama berbicara adalah Ike.
"Jika kita kehilangan poin karena Sudou, bukan berarti kita akan memiliki 0 poin lagi?"
Situasinya tidak terkendali saat kelas menjadi garang.
Jika kita akhirnya kehilangan poin, Sudou akan menjadi sasaran frustrasi kelas. Tentu, Kushida mencoba meringankan situasi.
"Hai semuanya. Bisakah kalian semua mendengarku? "
Kushida mengambil kesempatan untuk menghentikan kegemparan dan mengubah situasinya.
"Seperti kata Sensei, Sudou-kun terlibat dalam perkelahian. Tapi Sudou-kun terseret ke dalamnya. "
"Kushida-chan, dengan mengatakan 'diseret ke dalamnya', apakah itu berarti kalian percaya pada kata-kata Sudou?"
Kushida menceritakan kisah kemarin ke seluruh kelas. Tentang bagaimana dia dianggap biasa, dan bagaimana beberapa orang yang iri mencoba membuat Sudou menendang keluar dari klub dan pertarungan yang dihasilkannya. Dia menjelaskan bahwa Sudou memukuli mereka untuk membela diri. Sebagian besar kelas mendengarkan kata-kata tulus Kushida dalam diam. Jika Sudou atau aku mencoba menjelaskan situasinya dengan cara yang sama, efeknya tidak akan sama.
Itu adalah cerita yang masuk akal, tapi mengingat tingkah lakunya yang biasa, tidak ada yang bisa mempercayainya dengan mudah.
"aku ingin bertanya lagi. Jika ada yang mengenal seseorang di kelas ini, di antara temanmu, atau di antara senpaismu yang melihat apa yang terjadi, tolong beritahu aku. kau dapat menghubungiku kapan saja. aku menghargainya."
Meskipun dia mengatakan hal yang sama seperti Chiyabashira-sensei, kelas itu memiliki reaksi yang sama sekali berbeda.
Ini menarik bagaimana dia secara alami berbakat untuk dapat terhubung dengan orang lain.
Kelas terbungkus dalam keheningan. Orang yang memecah kesunyian bukanlah saksi mata, melainkan Yamauchi.
"Hei, Kushida-chan. Aku tidak percaya cerita Sudou. aku pikir dia membuatnya untuk membenarkan tindakannya sendiri. Selama sekolah menengah, dia terus berbicara tentang memukul orang. Dia bahkan memberi tahu kami tentang bagaimana rasanya menyenangkan untuk mengalahkan orang-orang. "
Dimulai dengan Yamauchi, seluruh kelas menyuarakan ketidakpuasan mereka terhadap Sudou.
"Sebelumnya, aku melihatnya mengambil anak dari kelas lain hanya karena mereka bertemu di lorong."
"aku melihatnya terpaku di kafetaria dan marah pada seseorang yang mencoba memperingatkannya."
Kata-kata Kushida tentang kelakuan Sudou tidak sampai ke kelas. Kelas, merasa bahwa mereka akan kehilangan poin mereka dengan susah payah, semua membiarkan Sudou kering.
"aku ingin mempercayainya."
Pahlawan kelas, Hirata, berdiri seolah mendukung Kushida.
"aku bisa mengerti jika seorang siswa kelas lain meragukannya. Tapi aku pikir itu salah untuk meragukan teman, rekan sekelas. Tidak membantu seseorang yang membutuhkan apa yang teman-teman lakukan? "
"aku juga berpikir begitu ~"
Sambil menggosok poni ke samping, Karuizawa menindakinya.
"Jika itu tuduhan palsu, bukankah itu menjadi masalah? Bagaimanapun, akan sangat menyedihkan jika dia tidak bersalah. "
Jika Kushida adalah pemimpin dengan hati yang lembut, Karuizawa adalah pemimpin yang berkemauan keras. Sebagian besar gadis menyuarakan kesepakatan mereka, yang tampaknya dipengaruhi oleh kehadirannya.
Ini adalah perilaku khas orang Jepang: mengikuti saat seseorang melakukan sesuatu secara asertif. Diam-diam, mereka mungkin mengolok-oloknya, tapi setidaknya mereka pura-pura membantu. Untuk saat ini, kritik terhadap Sudou berhenti.
Hirata, Kushida, dan Karuizawa. Ketiganya sangat populer.
"aku akan bertanya kepada teman-temanku."
"Kalau begitu aku akan meminta senpaisku di klub sepak bola."
"aku akan bertanya-tanya juga."
Dengan ketiganya di tengah, usaha untuk membuktikan bahwa ketidakberadaan Sudou dimulai.
Kurasa aku tidak perlu membantu. Akan lebih baik menyerahkannya kepada mereka.
Nah, waktunya untuk memudar dengan tenang.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?