Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v2 prolog

Monolog Sakura Airi
aku tidak pandai berinteraksi dengan orang lain.
aku tidak pandai berbicara dengan orang lain sambil melakukan kontak mata.
aku tidak begitu baik dengan area yang ramai.
aku tidak tahu kapan aku mulai buruk dalam hal-hal itu.

Namun, satu hal yang ku tahu adalah bahwa seseorang tidak dapat hidup sepenuhnya sendirian.
Tidak peduli betapa aku cinta sendirian, aku tidak mungkin bisa bertahan sendiri.
Jadi, aku datang dengan sebuah solusi.
Dengan mengenakan fasad, aku hidup dengan menyembunyikan diri sejatiku.
Baru saat itulah aku bukan lagi aku, melainkan menjadi diriku.
Di dunia yang gelap dan sepi ini, aku bisa terus bertahan.
Dunia bukanlah tempat yang indah. Sementara itu akal sehat, semua orang diam-diam menginginkan sebuah dunia yang indah. Sedikit kontradiksi.
Siapapun ... ada yang baik, jadi katakan ini padaku
Apakah semua orang memakai fasad seperti aku?
Atau tidak ada yang peduli untuk menciptakan perbedaan, dan menunjukkan diri sejati mereka sebagai gantinya?
Karena aku tidak memiliki hubungan dengan orang lain, tidak mungkin aku bisa mengetahuinya.
Jadi, aku sendirian sendirian hari ini juga.

aku baik-baik saja sendiri.

aku baik-baik saja dengan sendirian.

aku-

aku-dari lubuk hatiku, menginginkan seseorang yang bisa menghubungiku.

Jadi, aku hari ini akan terus hidup dengan tenang, dengan mata tertuju ke bawah.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?