Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v2c1p3

Tidak seperti makan siang, sepulang sekolah terasa lebih nyaman karena tidak perlu khawatir dengan hubungan pribadi.
Juga, aku tidak benar-benar menonjol jika aku mencoba kembali ke asrama tepat setelah sekolah karena hanya ada sedikit orang yang melakukan hal yang sama.
Ada beberapa kelebihan karena bisa menghilang ke kerumunan seperti ninja. Jika aku berpaling ke belakang sekelompok teman, aku bisa berpura-pura menjadi bagian dari kelompok mereka.
"…Betapa menyedihkan."
aku merasa puas dengan diri sendiri karena telah berpura-pura berpura-pura memiliki teman, tapi pertama-tama, tidak ada orang di sekolah ini yang peduli dengan siapa aku bergaul.
"Sudou. Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu. Datanglah ke ruang staf. "
Sudou, yang berusaha cepat meninggalkan kelas, dihentikan oleh Chiyabashira-sensei.
"Hah? Bisnis apa yang kau miliki denganku? Sekarang aku berlatih basket. "
Merasa lesu, ia membuka tasnya, meraih seragamnya dan menunjukkannya pada Sensei.
"aku sudah berbicara dengan penasihatmu. kau tidak harus datang, tapi kau akan menghadapi konsekuensinya nanti. "
Sudou sedang berjaga-jaga setelah Chiyabashira-sensei mengancamnya.
"Apa sih ... apakah ini akan segera berakhir?"
"Itu bergantung padamu. Hanya dengan tetap tinggal di sini, kita membuang lebih banyak waktu. "
Dengan kata-kata itu, sepertinya dia tidak punya pilihan selain mengikuti.
Setelah mengklik lidahnya, Sudou berjalan di belakang Chiyabashira-sensei dan keluar dari kelas.
"aku pikir dia berubah, tapi aku rasa Sudou sama seperti sebelumnya. Tidakkah lebih baik jika dia keluar? "
aku tidak tahu siapa orang itu, tapi aku bisa mendengar seseorang di kelas bergumam pada diri mereka sendiri.
Setelah ujian terakhir, aku berpikir bahwa kelas menjadi lebih bersatu sebagai sebuah kelompok. Entah bagaimana, itu nampaknya merupakan imajinasiku; tebak itu bohong.
"Apa menurutmu juga begitu? Itu akan lebih baik jika Sudou-kun diusir. "
Saat berbicara denganku, Horikita meletakkan buku teksnya di tasnya untuk kembali ke asrama. Mungkin tidak banyak siswa yang membawa buku teks mereka bolak-balik untuk meninjau dan mempersiapkan pelajaran. Ini adalah pemikiran yang menyedihkan.
"Eh, tidak juga. Bagaimana denganmu, Horikita? Sebagai satu-satunya orang yang membantu Sudou. "
"Hmm ... yah, kita masih belum tahu berapa poin positif yang akan kita dapatkan."
Tetanggaku, Horikita, menjawab dengan suara tidak tertarik.
Ketika Sudou berada di ambang diusir, dia dengan sengaja menurunkan nilai dirinya sendiri, dan menghabiskan banyak poin untuk membeli sebuah titik untuknya. Aku tidak mengharapkan perilaku seperti itu darinya.
Pada saat bersamaan, kami berdua bangkit dari tempat duduk kami keluar dari kelas bersama. Aku tidak tahu kapan, tapi kami mulai kembali ke asrama bersama. Karena kita tidak makan bersama, atau nongkrong, aneh rasanya menjadi seperti ini. Satu-satunya yang kita punya kesamaan adalah bahwa kita berjalan kembali pada jalan yang sama persis. Mungkin itulah sebabnya kami akhirnya berjalan bersama.
"aku merasa sedikit khawatir. Tentang apa yang dikatakan Sensei pagi ini. "
"Tentang bagaimana poin kita ditunda?"
"Ya. Sepertinya ada masalah, tapi apakah masalah di pihak sekolah atau dari pihak kita? Jika itu yang terakhir ... "
"kau terlalu memikirkannya. Akhir-akhir ini, kita belum membuat masalah. Dia bilang begitu sendiri. Aku ragu kelas D pasti menjadi satu-satunya kelas yang tidak mendapat poin. Ngomong-ngomong, ini urusan sekolah. "
Jika ada kekhawatiran kuat untuk khawatir, semua tahun pertama akan tertunda, jadi kemungkinan kelas D terlibat agak rendah. …Mungkin.
"aku berharap begitu. Bagaimanapun, masalah secara langsung mempengaruhi poin kita. "
Setiap hari, Horikita selalu memikirkan bagaimana kita bisa meningkatkan poin kita. Dia tidak memikirkan poin pribadinya, tapi poin kelasnya sehingga dia bisa mencapai kelas A. Tentu saja, ini bukan tidak mungkin, tapi bahkan saat itu, ini sangat jauh dari genggaman kita.
Namun, masih ada harapan. Jika Horikita dapat menemukan cara yang andal untuk meningkatkan poin kami, itu akan menjadi keuntungan besar bagi kelas D. Selanjutnya, teman sekelas kami akan lebih mempercayai Horikita dan dia dapat membuat lebih banyak teman. Situasi menang-menang
"Oh, benar, kamu harus ikut ngobrol. Kaulah satu-satunya yang belum ikut berpartisipasi. "
Dengan mengeluarkan teleponku, aku membuka aplikasi chat grup.
Setelah melakukan tes, kami mengundang Horikita untuk ngobrol berkelompok. Kushida berpikir bahwa Horikita, yang benci berinteraksi dengan orang lain, akan bisa berpartisipasi jika itu adalah obrolan kelompok. Namun, usahanya sia-sia saja, dan Horikita sama sekali tidak ikut berpartisipasi.
"aku sama sekali tidak tertarik. aku juga menyimpan notifikasiku. "
"Apakah begitu?"
Sepertinya dia sama sekali tidak berniat untuk ikut serta. Dia mungkin tidak menghapus aplikasi karena akan mengirimkan pemberitahuan kepada anggota grup lainnya.
Apakah dia berpartisipasi atau tidak, tapi aku tidak melanjutkannya. Aku juga tidak punya hak untuk melakukannya.
"Ayanokouji-kun, kamu juga lebih banyak bicara akhir-akhir ini."
"Sangat? Tapi kupikir aku selalu seperti itu. "
"Hanya sedikit perbedaan, tapi kau pasti sudah berubah."
Meski aku tidak bermaksud berubah, aku pasti sudah berubah tanpa memperhatikan diri sendiri. Aku pasti sudah terbiasa dengan hal itu.
Terutama, aku merasa seperti aku bersama Horikita-tunggu, tidak, kita pasti tidak akur, tapi anehnya, aku tidak merasa canggung di sekitarnya. Jika memang gadis lain, aku tidak akan bisa berbicara normal, dan mungkin akan bingung.
Itu sebabnya aku hanya berbicara dengan orang-orang yang dekat denganku.
Lebih dari segalanya, aku bersyukur karena diam tidak membuat mood menjadi lebih buruk. "Apa ada yang membuatmu berubah?"

"aku bertanya-tanya ... Jika aku harus mengemukakan alasannya, akan jadi aku terbiasa dengan kehidupan sekolah dan membuat beberapa teman. Juga, Kushida mungkin juga faktor besar. "
Jika hanya sekelompok anak laki-laki, maka tidak ada yang benar-benar mengatakan banyak dan ada banyak keheningan dalam percakapan.
Jika Kushida ada disana, seseorang selalu berbicara pada waktu tertentu, dan suasananya terasa lebih semarak.
"Sepertinya kau menemani Kushida-san. Apa kau tidak peduli, terutama tentang sisi lain? "
"aku terkejut saat mengatakan bahwa dia membencimu. Tapi wajar jika kamu menyukai dan membenci beberapa orang. Tidak ada gunanya memikirkan hal-hal kecil seperti itu. Bahkan saat dia mengatakannya secara eksplisit, mengapa kau berpura-pura bergaul dengannya? "
"aku mengerti. Yah, aku juga membenci Ayanokouji-kun, tapi kita tetap bicara normal. Aku tidak terlalu keberatan. "
"Hei…"
Apa sih, mengapa mengatakannya ke wajahku?
"Itu yang aku katakan. Jika ada orang lain yang mengatakan bahwa mereka membenci orang lain, tidak apa-apa, tapi jika seseorang mengatakan bahwa mereka membencimu, bukankah kau merasa tidak enak? "
"... apakah kamu mengujiku?"
Sambil mengatakan "aku tidak tahu, apakah aku?", Dia mulai menata rambutnya. Benar-benar dipaksa
"Aku tidak bermaksud mengganggunya, tapi Kushida-san dan aku seperti minyak dan air. Kurasa tidak perlu berkelahi dengannya. "
Dengan kata lain, itu mungkin berarti dia tidak akan bergabung dengan grup chat dengan Kushida di dalamnya.
"Pertama, kenapa dia membencimu?"
Sejak awal sekolah, tidak banyak kontak antara keduanya. Sejak kapan dia mulai membenci Horikita?
Kushida memang mengatakan bahwa itu adalah tujuannya untuk bergaul dengan semua orang.
"aku tidak tahu. Dia mungkin juga tidak tahu banyak tentangku. "
Bahkan jika itu terjadi, sepertinya ada sesuatu di antara Horikita dan Kushida.
"Apakah kau penasaran? Pergilah bertanya padanya sendiri. "
Itu tidak mungkin.
Kushida Kikyou biasanya seorang gadis malaikat dan sempurna, tapi dia secara tidak sengaja menunjukkan sisi berbeda dari dirinya.
Tidak mungkin untuk mengatakan dari senyumnya yang baik dan nada suaranya, tapi aku masih ingat ucapannya dari saat itu. Kurasa Horikita juga tidak tahu.
"Tidak perlu untuk itu. Aku baik-baik saja dengan Kushida seperti dia sekarang. "
"Itu hanya menjijikkan, kau tahu?"
"…benar?"
Meskipun kata-kata itu berasal dari mulutku, itu terdengar menjijikkan juga bagiku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?