Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c22

Babak 22 - Bicara Siaga: Si Pria Bernama Yuki
Dia pria yang aneh.
"Mengapa bro denda besar setelah jatuh dari ketinggian yang begitu besar?" Iluna bertanya padaku.
"Oh ... Itu ... Yuki punya liontin ajaib yang melindunginya."
Iluna masih seorang gadis kecil dan dia tidak pernah melihat orang yang hidup selama aku, vampir kecil ini dengan mudah bersemangat ketika mendengar cerita tentang Yuki dan akhirnya mempercayai sebagian besar dari apa yang aku katakan.
Pengetahuan dan akal sehat adalah hal-hal yang perlu kau bangun, seseorang tidak dapat mengetahuinya jika tidak ada yang memberi tahu mereka.
Yuki adalah ... Pria yang luar biasa, tapi aneh.
Orang ini akan biasa-biasa saja jika dia hanyalah Raja Iblis yang berkuasa atas penjara bawah tanah, tapi Yuki tampaknya benar-benar berbeda dari yang lain.
Itu bukan asal muasalnya, melainkan perasaan yang dia berikan. Aku tidak bisa mengatakannya dengan tepat, tapi Yuki tampaknya memiliki bakat untuk menarik orang, kekuatan gaibnya membuat orang di sisinya rileks dan merasa lega. aku yakin gadis kecil itu secara tidak sadar tahu itu.
Atau mungkin itu karena Yuki tampaknya tidak menyembunyikan emosinya, dia jujur ​​dan agak polos, sementara juga memiliki beberapa keyakinan kuat ... Dalam hal apapun, orang ini jelas memiliki sesuatu yang membedakan dirinya dari orang lain.
Beberapa ratus tahun terakhir telah membosankan.
Ketika dunia sedang dalam kekacauan, idiot dan lebih banyak orang idiot yang terus bertarung satu sama lain dan menantangku untuk bertempur, sebelum aku menyadarinya, aku telah mendapatkan gelar Naga Tertinggi. 
Setelah itu terjadi, tidak ada yang berani mencoba lagi, karena mereka menggigil di depan gelarku. Bahkan naga, yang dikatakan ras terkuat, bersujud di hadapan saya.
Dan meskipun, pada pertemuan pertama kami, orang ini benar-benar kewalahan oleh perbedaan di antara kami, dia dapat mengatasinya dengan cukup cepat dan mulai memiliki sikap. aku sering bertengkar dengan Yuki, yang merupakan sesuatu yang benar-benar baru bagiku, aku tidak pernah berdebat dengan siapa pun sebelumnya.
Benar-benar sekarang ... aku tidak tahu apakah dia memiliki banyak keberanian, atau jika dia tidak mengerti apa itu ketakutan.
Namun, Yuki adalah satu-satunya yang melihatku bukan sebagai Naga Tertinggi, tetapi sebagai makhluk bernama Leficios.
Ini adalah perasaan yang baru dan segar, yang sangat nyaman.
aku tidak tahu berapa lama gaya hidup nyaman ini akan bertahan, tetapi aku berharap itu akan lebih lama lagi ... aku ingin membenamkan diri dalam kenyamanan ini.

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?