Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c21

Bab 21 - Raja Setan Kreatif (Bagian 2)
Creative Demon Lord, ini nama yang bagus, aku yakin aku yang pertama kali datang dengan itu.
Demi menggunakan skill 'Weapon Creation', kreativitas sama pentingnya dengan materi yang bagus, meskipun aku hanya bisa membeli yang ada di katalog. Gambaran mental yang baik juga diperlukan, tetapi aku mendapatkan itu ditutupi dengan pelatihanku untuk membuat naga air. Terakhir, Lefy sudah mengatakan bahwa mana aku di atas rata-rata, jadi seharusnya tidak menjadi masalah juga.
Dengan semua ini, membuat senjata berkualitas tinggi harus dimungkinkan.
Juga, bersama dengan skill 'Weapon Creation', aku juga menemukan satu lagi, 'Bestow Enchantment'.
aku bertanya Lefy bagaimana cara menggunakannya, dan tampaknya hanya membutuhkan gambar mental yang baik, sama seperti kebanyakan mantra lainnya.Efeknya memungkinkan aku untuk membuat sirkuit ajaib yang, setidaknya pada level 1, dapat menambah panjang item, atau mengurangi biaya mana mantra. 
Ketika level skill naik, lebih banyak sirkuit dengan lebih banyak efek dapat ditambahkan, meskipun seseorang tidak dapat memodifikasi pesona yang sudah selesai kecuali mereka menghafal rangkaian item, jadi aku ingin mencoba mengingat yang aku buat.
Juga, jumlah pesona yang dapat dimasukkan ke dalam suatu objek tergantung pada ukuran, bentuk dan kualitasnya; misalnya, senjata yang terbuat dari mythril akan bertahan lebih banyak sirkuit daripada yang besi.
aku berniat untuk menggunakan skill ini banyak untuk meningkatkan levelnya dengan cepat, saat ini seharusnya tidak banyak membantu, tetapi itu seharusnya menjadi perbedaan antara surga dan Bumi jika mencapai level yang tinggi ... Akhirnya, aku ingin membuat beberapa senjata penuh efek khusus, seperti yang dari RPG.
Saat aku memikirkan ini, aku membeli skill 'Bestow Enchantment' dan memeriksa statusku untuk melihat apakah semuanya baik-baik saja.
Nama: Yuki 
Race: Archdemon 
Class: Demon Lord 
Level: 32 
HP: 2511/2511 
MP: 7180/7180 
Kekuatan: 713 
Resistensi: 744 
Agility: 652 
Mana: 992 
Keluwesan: 1310 
Keberuntungan: 72 
Poin keterampilan: 3 
Keahlian unik: Mana Mata , Terjemahan Bahasa, 
Keterampilan Penerbangan : Item Box, Analisis Lv 8, Seni Bela Diri Lv IV, Sihir Pemula Lv 4, Spy Lv 5, Deteksi Dendam Lv 4, Pedang Pendek Lv 1, Penciptaan Senjata Lv 1, Bestow Pesona Lv 1 
Judul: Demon Lord Dunia Paralel, Pemilik Naga Tertinggi 
DP: 32041
Baiklah, aku benar-benar mempelajarinya, levelku juga meningkat sejak terakhir kali aku melihat, dan sangat menyenangkan melihat keberuntungan itu meningkat sedikit juga.
Keahlianku dihabiskan untuk analisis leveling karena itu adalah keterampilan yang sangat berguna, jadi aku akan memaksimalkannya dulu, tujuanku adalah melihat status Lefy.
aku mendapat judul yang aneh meskipun ... aku meletakkan jari saya di atasnya untuk melihat deskripsi.
Pemilik Naga Tertinggi: Menjinakkan naga yang bisa membuat dunia bertekuk lutut.
... Bukankah itu sedikit salah? Meskipun dia pasti sering bertingkah seperti hewan peliharaan, aku cukup yakin Lefy akan benar-benar kesal jika aku memperlakukannya sebagai satu.
Mengenai judul meskipun, ketika aku berbicara dengan Lefy tentang memiliki 'Demon Lord of a Parallel World', dia hanya menjawab dengan 'Hmph' yang membosankan. aku kira dia tidak peduli tentang hal semacam ini.
aku akan berbohong jika aku mengatakan aku tidak memiliki keterikatan pada kehidupanku sebelumnya, tetapi itu sudah sesuatu di masa lalu, dan aku baik-baik saja dengan itu. Selain itu, hidup sebagai Demon Lord cukup menyenangkan.
Tempat yang aku tinggali adalah 'duniaku', bahkan jika lingkungan berubah, ini tidak akan berubah.
... Itu cukup tentang memikirkan kehidupanku sebelumnya, mari kita gunakan beberapa keterampilan.
aku membeli tungku besi berukuran kepalan tangan dari katalog untuk mengujinya.
"Oh, Yuki akan melakukan hal aneh lagi."
"Big bro, sihir baru apa yang akan kamu gunakan sekarang?"
Iluna datang cemberut setelah kalah dalam pertandingan melawan Lefy, Othello terkikik sambil bergumam betapa mudahnya itu.
“Ini bukan sihir, tapi itu mirip aku kira? Dan Lefy, aku tidak selalu membuat hal-hal aneh. ”aku hanya mencoba melakukan hal-hal yang biasanya tidak dapat aku lakukan.
"Yah, ini tidak akan sangat menarik untuk dilihat."
Meskipun aku mengatakan itu, Iluna tampaknya menantikannya, sementara Lefy sepertinya tidak peduli dengan ucapanku, jadi setelah memberinya senyuman pahit, aku memalingkan wajahku ke depan.
Pertama, mari kita membuat belati.
aku membayangkan pisau stainless steel yang dipegang oleh tentara, jenis yang biasanya muncul dalam permainan menembak, dan kemudian meletakkan mana saya pada materi.
Setelah kekuatan magis yang cukup menyebar melaluinya, aku mengaktifkan skill 'Senjata Penciptaan', dan besi dengan cepat membentuk dirinya sendiri untuk apa yang aku bayangkan, seolah-olah itu memiliki kehendak sendiri ... Pemandangan itu sedikit menyeramkan.
"Oh ... Itu berhasil." Aku berkomentar.
Pisau itu pas dengan gambarku dengan sempurna, memiliki mata pisau besi tebal sekitar 12 cm, pegangannya juga terbuat dari besi, jadi akan lebih baik untuk membungkus sesuatu di sekitarnya agar pegangannya lebih baik.
Untuk mencobanya, aku membuka kotak barangku dan mengambil beberapa tubuh monster mati dan memotongnya hingga berkeping-keping, pisau itu melakukannya dengan mudah.
Meskipun senjata ini tidak melalui proses penempaan yang normal, itu memotong dengan sangat baik, apakah sihir secara langsung mempengaruhi elemen besi?
Bertanya-tanya betapa bagusnya itu, aku menggunakan keterampilan analisisku pada senjata.
Demon Lord's Dagger: Sebuah belati besi yang dibuat oleh Demon Lord Yuki. Tanpa Prasasti. Kualitas B-.
Karena analisis berada pada level tinggi, aku juga bisa melihat kualitas senjata. B- adalah angka yang bagus, sekitar 1000 yen di atas biaya alat sehari-hari.
Itu adalah hasil yang cukup bagus untuk percobaan pertama, sesuai dengan deskripsi keterampilan, ketangkasanku memiliki pengaruh pada seberapa bagus produk akhir.Untuk menjadi Demon Lord yang kreatif, aku harus meningkatkan ketangkasanku lebih banyak lagi!
“Oh, bukankah ini keterampilan menempa yang digunakan oleh orang gunung? Kamu melakukan pekerjaan yang cukup bagus dengan itu. ”Lefy berkomentar.
“Bro besar luar biasa! Masakanmu juga sangat enak! kau terlihat seperti seorang ibu! ”aku pikir aku harus senang dengan pujian Iluna?
"... Sekarang untuk hal yang nyata." Mengatakan itu, aku membuka katalog lagi dan membeli 10 kilogram batangan besi keluar. aku ingin menggunakan mythril, tetapi itu terlalu mahal untuk sesuatu yang baru aku pahami cara kerjanya.
aku sekarang akan membuat pisau yang lebih besar dan lebih besar ... Tunggu, bukankah efek 'Pesona Bestow' tergantung pada bentuk senjata, aku harus memperhitungkannya.
Unsur yang akan diinfuskan mungkin adalah air, jadi aku harus mencoba sesuatu yang dapat melakukannya dengan lebih mudah, mungkin senjata yang menyerupai setetes air.
Dan karena aku menganggapnya ...
Meskipun pisau itu terbuat dari besi, itu tampak cair dan memiliki nada kebiruan ... Mungkinkah itu bahkan disebut senjata?
"Wow, itu Shii!" Iluna berkomentar ... Itu benar-benar terlihat seperti lendir.
"Uhn ... Apa ini?" Lefy bertanya.
"... Itu adalah senjata." Aku menjawab.
“Oh? Kalau begitu tolong ajari aku profesor, bagaimana aku menggunakannya? ”Dia terus menekan.
"Yah ... Kamu pegang pegangannya dan ... Gunakan bagian yang seperti air untuk menghancurkan musuh."
"Aku mengerti, sepertinya itu senjata yang sangat kuat." Dia membalas dengan mengejek.
Yah, aku senang aku tidak menggunakan mythril untuk membuat sampah semacam ini, butuh waktu cukup lama untuk memulihkan DP bekas jika aku melakukannya.
"Baiklah ... Sekali lagi." Mari kita beli lebih banyak zat besi dan ... Tunggu tunggu, ada benda itu.
aku membuka kotak barang bukan katalog dan mengambil tanduk kumbang raksasa.Orang ini mematahkan satu pohon dengan satu pukulan, itu mungkin menjadi bahan yang lebih baik.
Tanduknya cukup besar dan agak berat, jadi seharusnya cocok dengan pedang yang bagus.Besi itu bagus, tapi ini seharusnya lebih baik.
Baiklah, fokus. aku memikirkan terlalu banyak hal terakhir kali dan mengacaukannya dengan buruk, berfokus pada hal-hal sederhana lebih baik, jadi aku akan mengabaikan bagian dari mempesona untuk saat ini. 
Itu harus berat dan tajam ... Bentuknya harus seperti itu ... Dan membutuhkan dua sisi ... Baiklah, ini sudah cukup.
MPku dikeringkan dengan cepat sementara aku memadatkan gambar, menggunakan bahan yang baik juga mengkonsumsi lebih banyak, dua pertiga sudah hilang, jadi aku tidak bisa gagal ini.
Benar-benar fokus, aku akan mengaktifkan skill ketika Lefy muncul di sudut pandanganku, menyelinap ke aku, dia mendekat dan berbisik di telingaku, “se-buah-bu-nga” sekuntum bunga?
“... Tu-tunggu sebentar! A-apa ini !? ”aku berseru.
Keterampilan itu diaktifkan dan senjata itu selesai, namun, memiliki bunga mekar di ujungnya. Seakan pisau itu adalah tangkai dengan kelopak bunga di atasnya.
aku menganalisisnya untuk melihat hasilnya.
Pedang Besar Demon Lord: Senjata yang indah, dibuat oleh Demon Lord Yuki, dengan bunga di atasnya. Tidak ada tulisan. Kualitas A-.
Menjadi seperti itu karena aku memikirkan bunga! Dan kualitas yang baik juga terbuang sia-sia!
"Ap-apa yang kamu lakukan !?" Aku bertanya Lefy.
Membangkitkannya ... Mustahil. Sepertinya aku tidak bisa menggunakan 'Weapon Creation' pada target yang sama, dan aku kehabisan MP, jadi aku tidak akan bisa melakukannya.
Ini adalah satu-satunya tanduk yang aku miliki, kumbang itu adalah monster yang sangat langka, jadi akan butuh waktu bagiku untuk menemukan satu bahkan jika aku berburu lagi.
Dengan kata lain, bilah bunga ini adalah senjata terbaik yang bisa aku buat saat ini.
“Bukankah ini senjata yang bagus? aku pikir itu sangat modis. ”Lefy berkata sambil menekan tawanya.
"A-Aku hanya punya satu !!"
"Baik-baik saja, jika kamu menggunakan senjata ini ... aku yakin banyak monster akan suka membantaimu!" ​​Tidak bisa menahannya lebih lama lagi, Lefy berhenti memegang perutnya dan berguling-guling di lantai sambil tertawa.
“Kamu… Kamu tidak hanya terlihat seperti anak kecil, kamu adalah satu di dalam! Pertama mengajariku cara membuat bunga sebagai mantra pertamaku, kemudian membuat bilah bunga ini! Dan kamu juga suka permen, kamu hanya seorang gadis dan tidak ada Naga Agung !! ”
“Ap-apa bagian diriku yang tidak menyenangkan? Katakan padaku yang mana tidak sesuai dengan seleramu !! ”
“Seleraku tidak masalah! Aku mengatakan apa yang kamu lakukan dan apa yang tidak cocok sama sekali !! ”
“Y-yoooooou! Hal macam apa yang kamu pikir kau katakan kepada Naga Tertinggi !?Apakah kamu  ingin diajarkan pelajaran oleh saya yang hebat ini !? ”
“Naga agung Naga Agung ini, kau bukan Naga Agung, kau hanyalah seekor naga yang jatuh !!”
"Apa!? Katakan itu lagi! Yuki, kamu telah menyegel takdirmu, aku akan mengirimmu ke neraka! ”
Ketika dia melihat apa yang terjadi, Iluna berkomentar, "Oh, itu dimulai lagi ... Hei Shii, ayo pergi bermain" yang mendapat respon dari sosok kecil di dekat tahta.
Setelah kemarahan kami tenang, kami menemukan bahwa kinerja senjata ini tidak buruk, jadi Lefy mengatakan itu harus menjadi senjata utamaku untuk sementara waktu ...
aku perlu mendapatkan bahan yang bagus sesegera mungkin.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?