Hajimari no Mahoutsukai v2c12

Petak umpet

か く れ ん ぼ


Bersembunyi di pohon ketika dikejar oleh elf di hutan tidak 
terlalu buruk dari rencana. Hanya memberikan pemikiran beberapa detik tentang apa 
arti di balik tindakan yang sepenuhnya tidak berarti.

Sekitar setengah tahun berlalu sejak saya mulai memberikan kelas khusus untuk siswa pertukaran kami.
“Itu sebabnya kamu idiot! Bukankah kamu bisa mendapatkannya hanya dengan memikirkannya? ”
“Eeh, tapi kenapa? aku tidak mengerti! ”
Hari ini, seperti setiap hari, aku bisa mendengar Shig dan Rin bertengkar satu sama lain di ruang kelas.
"Baiklah, kalian berdua, itu sudah cukup!"
Namun, baru-baru ini, Luka sudah mulai mematahkannya.
"Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi ketika dia mulai, tapi sepertinya itu baik-baik saja."
Melihat perkembangan situasi dari sedikit cara, Violet tersenyum. Luka awalnya ragu-ragu pada hal itu, tetapi dia sudah memiliki banyak pengalaman dalam hal ini setelah menjaga adik-adiknya sejak lama. Dia sepertinya sudah datang beberapa minggu terakhir, jadi kita semua pernah melihat Shig dan Rin sering dimarahi olehnya.
"Kalian berdua benar-benar seperti saudara kandung."
Menanggapi Luka menegurnya dengan tangannya di pinggulnya, Shig menggumamkan jawaban ... yang memancing peringatan lain darinya. Rin, menertawakan kemalangannya, sama-sama dimarahi secara bergantian. Rin umumnya hanya melakukan hal-hal dengan caranya tanpa membiarkan siapa pun menjegalnya, tapi sepertinya Luka mampu melewati dia dengan omelannya.
“Sejujurnya, aku berpikir bahwa aku akan menjadi orang yang perlu mengasumsikan peran itu. Luka sepertinya cocok untuk itu. ”
Melihat Luka menepuk kepala mereka setelah menegur mereka, Violet berbicara dengan nada lembut.
“Daripada menjadi kakak, Violet, kamu lebih seperti ibu mereka. Rasanya seperti kamu selalu mengawasi mereka. ”
"Oh?"
Tanpa diduga, mata Violet terbuka lebar setelah mendengar komentarku. Mungkin dia masih terlalu muda untuk diibaratkan seorang ibu?
“Maka itu akan membuat kita menjadi pasangan, bukan? Mentor adalah ayah kelas. ”
Apa yang dia tanggapi sama tidak terduga.
"Oh, baik, umm, maaf, aku tidak bermaksud—"
"Tidak!"
Yuuki mendorong dirinya di antara Violet dan aku, yang menjadi sedikit tidak koheren.
"Aku yang akan menjadi pengantin kakak laki-laki!"
"Apakah kamu sekarang?"
Melihat Yuuki melekat padaku dengan penuh semangat, Violet tersenyum geli.
"Aku sudah mengatakannya berkali-kali sekarang, tapi aku sudah menikah."
Bahkan sambil menepuk kepala Yuuki, aku menegurnya. Tentu saja, aku mengambil kata-kata Yuuki sebagai kerinduan seorang anak muda yang berumur pendek. Namun, aku tahu dari pengalaman masa lalu bahwa itu akan menyakitinya jika saya tidak langsung menjawabnya.
"Hmph."
Yuuki mengerutkan bibirnya dalam ketidakpuasan dan mengomel, tapi itu saja. Itu tidak terlihat seperti perasaannya yang terluka.
“Sekarang, bagaimana kalau kita memulai kelas?”
Bertepuk tangan untuk mendapatkan perhatian semua orang segera setelah ada jeda, aku menunggu murid-muridku kembali ke tempat duduk mereka.
Sambil menyisihkan kursi Violet, Yuuki, dan Shig yang semuanya memiliki sandaran standar untuk mereka — bersama dengan lubang di Shig untuk ekornya — kami juga memiliki versi lima belas dari kursi roda ringan-namun-kuat dan sebuah ottoman kokoh untuk Luka untuk duduk perutnya turun ke. Cukup berbaris, jika aku tidak mengatakannya sendiri.
"Mentor, apa yang kita lakukan hari ini?"
Luka bukan satu-satunya orang yang datang sendiri di kelas. Melalui banyak cobaan dan kesengsaraan, aku juga akan secara bertahap memahami apa yang harus aku lakukan.
Memberi mereka beberapa tujuan dan memungkinkan mereka untuk melakukannya dengan cara mereka sendiri umumnya bekerja lebih baik daripada hanya memberi mereka masing-masing hal yang sama dan mengajar mereka secara langsung.
"Benar ... hari ini, kita akan bermain petak umpet."
"Petak umpet?"
Rin membeo kembali nama permainan itu, diikuti oleh Shig dan Luka, keduanya memiringkan kepala mereka dalam kebingungan.
"Tapi itu permainan anak-anak."
"Apa itu petak umpet?"
Mereka melakukannya untuk alasan yang berlawanan. Shig, karena dia tahu apa itu, dan Luka, karena dia tidak tahu.
“Ini tidak akan menjadi standar petak umpet, tentu saja. kau akan menggunakan sihir untuk melarikan diri dan bersembunyi. Orang yang dapat menggunakan sihir untuk mengejar, juga. Ditemukan baik-baik saja, tetapi kamu keluar jika kau tersentuh. Jika kamu bisa pergi sampai malam tiba, kamu menang. ”
"Terdengar menyenangkan! aku ingin menjadi itu! "
Segera setelah aku memberi Luka dan yang lainnya penjelasan tentang apa yang akan mereka lakukan, tangan Rin melesat ke udara.
"Lalu aku juga mau!"
Kompetitif seperti dirinya, Shig mengangkat tangannya juga.
"Maaf, tapi aku sudah memutuskan siapa yang akan melakukannya."
"Bleh."
Shig menggerutu karena ketidakpuasan.
"Siapa yang akan menjadi itu, kakak?"
Itu agak tidak biasa bagiku untuk secara sepihak memutuskan peran untuk mereka, jadi Yuuki bertanya kepadaku dengan rasa ingin tahu.
"Hari ini, kamu semua—"
Tersenyum, aku melanjutkan.
“—akan mencoba melarikan diri dari Violet di hutan.”

* * *


"Aku akan pergi, kalau begitu."
"Selamat bersenang-senang."
Setelah siswa lain pergi dan bersembunyi di hutan, Violet menghitung sampai seratus dan mengikuti mereka. Melihat dia pergi, aku mengambil beberapa sisik merah kecil dari sakuku. Itu adalah hal-hal yang telah aku hapus dari bentuk nagaku, sebagian dari diriku.
“Mereka yang cukup kuat untuk bertahan melawan apapun dan segalanya, yang memiliki kilau merah dan berkilau di bawah sinar matahari, itu adalah bagian dari naga itu adalah aku. Jadilah telingaku dan biarkan aku mendengar, jadilah mataku dan beri aku pemandangan yang tak terlihat. ”
Membagi lima dari mereka di tanah dan membaca mantra, api bangkit untuk menunjukkan kepadaku masing-masing siswaku. aku telah menyerahkan masing-masing sisik yang cocok untuk menggunakan sihir ini, memungkinkanku untuk melihat apa yang mereka lakukan.
Yang pertama menarik perhatianku adalah Yuuki berlari menembus hutan dengan Rin di punggungnya. Akan sulit bagi Rin untuk bergerak di hutan — tempat tanpa trotoar dan hampir tidak ada tanah rata untuk kursi rodanya — jadi aku menjodohkannya dengan Yuuki.
Rin umumnya tampak kecil karena penampilan mudanya, tetapi bagian bawah tubuhnya cukup panjang. Jika kamu membandingkan panjangnya dengan Violet, yang agak tinggi, Rin mungkin akan muncul di atas. Dia ada di sekitar empat puluh kilo juga. Agar Yuuki mampu berlari dengan mudah melintasi hutan meski menanggung berat badannya juga berbicara banyak kekuatannya.
Di sisi lain, pasangan Shig dan Luka sepertinya berkeliaran tanpa tujuan menembus hutan. Mereka tidak perlu berpasangan, tapi aku mengatakan kepada mereka untuk melakukannya agar mirip dengan Rin dan Yuuki. Keduanya memiliki kemampuan fisik alami yang lebih baik daripada manusia juga. Kecepatan yang mereka tempuh saat mereka melewati sikat itu sebanding dengan seorang manusia berlari di tanah datar.
Dan mengikuti di belakang mereka, Violet bersikap sangat santai. Dia tampak seperti sedang berjalan-jalan di taman, tidak terburu-buru sedikit pun. Dia memiliki ketenangan yang hanya bisa dilakukan oleh seorang penatua, sepertinya dia bisa menangkap mereka seketika dia menjadi serius.
"... Itu adalah kondisi yang cukup keras."
Ketika aku berbalik ketika tiba-tiba mendengar suara, aku melihat Nina menatap ke dalam api.
"Apakah mereka?"
Memang benar bahwa hutan itu luas dengan banyak tempat untuk bersembunyi. Biasanya, ini akan membuatnya jadi sangat tidak praktis untuk menemukan seseorang bersembunyi di dalamnya sendiri. Namun, Violet adalah elf. Meskipun bukan hutan tempat dia dibesarkan, aku pikir dia harus memiliki banyak cara untuk mencari mereka ...
“Yah, terserah. Bagaimana dengan makanan?"
“Ah, ups. aku lupa. Nah, ada buah dan kacang di mana-mana di hutan, jadi mereka bisa mengambil sesuatu ketika mereka lapar. ”
aku tidak berpikir mereka akan punya cukup waktu untuk benar-benar berburu ... tapi mungkin pasangan Rin dan Yuuki mungkin bisa?
“Ingin aku membuat milik mereka sementara aku membuatnya?
"Apa, makan malam?"
"Aku sedang berbicara tentang makan siang, tentu saja."
Nina menggelengkan kepalanya, bertingkah seolah aku mengatakan sesuatu yang bodoh.
“Oh, mereka tidak akan kembali untuk makan siang. Mungkin saya seharusnya mengatur istirahat untuk mereka? ”
"… Kamu tahu-"
Sambil menggelengkan kepalanya sekali lagi, Nina menghela nafas.
"Mereka tidak akan bertahan sampai makan siang melawan Violet."
"Menangkapmu, Shig."
Aku mendengar suara Violet hampir bersamaan dengan apa yang dikatakan Nina.
Ketika aku berbalik dengan terkejut, aku melihat Violet mengejar Shig dalam waktu singkat dan meraih lengannya. aku hanya memalingkan muka selama dua atau tiga menit. Kapan dia ...!?
Itu tampak seperti Luka berhasil melarikan diri, karena dia berlari dengan kecepatan tinggi sambil mengawasi bagian belakangnya.
“Kamu adalah aku, aku adalah kamu. Kocok dengan kakiku dan ayunkan dengan tanganku, kami berlari — bayangan klon. ”
Setelah Luka menyelesaikan mantera, bayangannya tiba-tiba merembes dari tanah dan direformasi agar terlihat persis seperti dia sebelum melanjutkan untuk berlari lurus ke depan. Melihat bayangannya saat meninggalkan jejak kaki yang tidak jelas di tanah dan mematahkan ranting saat berlari, Luka diam-diam bersembunyi di balik semak-semak sehingga tidak meninggalkan jejaknya melakukannya.
Dia tidak bisa dilihat dari luar semak-semak, tapi dia bisa melihat sekelilingnya dengan baik. Luka tegang untuk mendengarkan dengan telinganya yang bersemangat saat dia berkonsentrasi mendengarkan siapa pun yang mendekatinya. Dia memiliki indra yang bahkan melampaui pemburu paling hebat karena menjadi lykoscentaur, pendengaran dan indera penciumannya sangat tajam sehingga mereka tidak sebanding dengan indra manusia. Jika dia berkonsentrasi, tidak ada yang bisa mendapatkan lompatan padanya.
"Aku mengerti, Luka."
—Lain dari elf di hutan, itu.
"Pyaaah !?"
Lehernya tertangkap oleh lengan yang dengan tenang menghindari daun semak-semak yang tergantung di atas, Luka mengeluarkan jeritan aneh.
“Oh? Sepertinya dia tidak memberikan banyak kekuatan ke dalamnya, tapi cara dia memegang lehernya di sana, sangat mustahil untuk kabur tanpa membuat lehermu terkilir lebih dulu. ”
“Violet tidak akan melukai dirinya kan !?”
Mendengar penjelasan tenang Nina, aku berteriak panik.
"Jangan khawatir tentang itu, dia tidak akan melakukan sesuatu yang sangat tidak bijaksana."
Turun ke tanah, Violet menepuk Luka di kepala.
"Kalau begitu, dua lagi untuk pergi."
Mengatakan itu dengan senyum di wajahnya, matanya dilatih tepat di lokasi Yuuki dan Rin saat ini.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?