Hajimari no Mahoutsukai v2 interlude

A Moment of Rest

休息 の 時間


Ini terjadi tak lama setelah menerima siswa pertukaran.
"Baik. Dengan ini, aku sudah siap mempersiapkannya. ”
Aku melihat ke atas dan ke bawah memo yang kutulis di papan kayu dan memundurkan bahuku untuk mengatasi kekakuan itu.
Tubuh dan ekologi pelajar pertukaran semuanya berbeda satu sama lain, jadi ada banyak hal yang berbeda yang harus aku perhatikan.
Kamar mereka, misalnya. Meskipun lantai dua gedung sekolah telah berubah menjadi apa yang pada dasarnya asrama, satu-satunya yang tinggal di sana saat ini adalah Shig dan Violet. Dibesarkan di padang rumput, Luka tidak suka ketinggian dan memiliki kamar yang baru didirikan di lantai pertama. Rin, di sisi lain, ada di dalam air. Mata air yang dalam di hutan tepatnya.
aku harus berhati-hati tentang makanan mereka juga. Luka tidak bisa makan apa pun kecuali daging, sementara makanan pokoknya adalah ikan dan rumput laut. Meskipun Shig tampaknya bisa makan apa saja, aku tidak tahu apa yang dia sukai dan apa yang beracun baginya, jadi aku harus berhati-hati dan mencoba berbagai hal sedikit demi sedikit.
aku juga harus memproduksi furnitur yang cocok dengan masing-masing tubuh mereka ... meskipun masyarakat idealku adalah satu di mana berbagai ras bisa hidup berdampingan, itu menjadi tantangan.
aku memutuskan untuk pergi mandi untuk mengatasi beberapa keletihan yang telah aku kumpulkan.
"Ah, mau mandi?"
"Ya."
Menyadari aku bergerak, Nina ikut. Mandi dengannya telah berubah sepenuhnya menjadi hal yang biasa, aku bahkan tidak merasa canggung atau malu tentang hal itu sama sekali pada saat ini. Bahkan setelah menikahi Ai, itu berubah menjadi tiga mandi bersama. aku mulai memakai baju renang untuk jangka waktu tertentu, tetapi mengganti baju masuk dan keluar setiap kali terasa melelahkan, jadi aku menghentikannya.
"Apakah kamu semua ingin mandi bersama kami?"
Meski begitu, Nina memperpanjang undangan untuk siswa yang masih tinggal di kelas.
"Ya!"
Sebelum aku bisa mengatakan apapun untuk menghentikannya, Yuuki segera mengangkat tangannya di udara.
"Nina menggambarkannya padaku sebagai musim semi yang hangat, aku harus mengatakan bahwa aku tertarik padanya."
Violet juga berbicara.
"Aku juga mau pergi!"
Meskipun sepertinya tidak tahu apa itu mandi, Rin menjulurkan kedua tangannya di udara.
“Ada mandi di tempat seperti ini? Kalau begitu, aku ingin menggunakannya. ”
Bahkan Shig sepertinya tertarik.
"UU-Umm ... aku akan pergi juga ..."
Tampak seolah-olah dia tidak ingin menjadi satu-satunya yang ditinggalkan, Luka mengangkat tangannya dengan sangat malu-malu.
"... Mungkin aku harus menunggu sampai nanti?"
"Airnya tidak akan hangat tanpamu di sana."
Benar saja, Nina menolak lamaranku ... dan akhirnya diputuskan.

* * *


"Haah ... ini terasa sangat menyenangkan, Mentor."
"I-Itu, bukan."
aku menanggapi Violet, yang mendesah menawan, sambil berharap bahwa itu akan menjadi jawaban yang cukup.
Kerusakan tubuhnya yang dewasa, dewasa yang dipegangnya berada di tingkat lain. Namun demikian, dia tidak berusaha menyembunyikannya sedikit pun. Sepertinya dia juga tidak merasa malu melihat tubuh telanjangnya terlihat. Itu agak kasar untuk dipikirkan, tapi tubuhnya adalah tipe yang tampak kurang menggairahkan saat berpakaian.
Pemandian besar ini dibangun di bawah asumsi bahwa aku akan memasukkannya ke dalam bentuk nagaku. Oleh karena itu, masih ada banyak ruang yang tersisa bahkan setelah semua orang masuk ke dalamnya. Kayu bakar tidak akan cukup untuk menghangatkannya tidak peduli berapa banyak kayu yang kau bawa, tetapi itu akan menjadi hangat sendiri hanya dengan saya memasukkannya.
Yang merupakan alasan mengapa semua orang berkerumun di dekatku. Ada Nina, yang sudah terbiasa denganku sejak lama, Yuuki dan Rin, yang masih anak-anak, dan Shig, seorang pria. Namun, orang-orang yang memiliki efek buruk padaku adalah Violet dan—
"Hei, tubuhmu cukup besar, kemarilah dan hancurkan dirimu sendiri."
"Hyaah—!"
Luka. Luka, khususnya, berbahaya. Didorong oleh Nina dan terlihat gugup ... dia menutupi payudaranya dan berdiri dengan malu-malu di tengah bak mandi. Dengan kata lain, dia tepat di depanku. Wajahnya merah cerah, tapi itu mungkin bukan karena terlalu lama.
Dia sama seperti aku dalam hal itu.
—Dia malu.
Dengan setengah bagian bawah serigala, gadis itu biasanya mengenakan semua pakaian di bagian atasnya. Karena itu, dia sepertinya menganggap kulitnya dilihat sebagai sesuatu yang sangat memalukan.
Tubuhnya sesuai dengan usianya, dia tidak memiliki daya rusak yang luar biasa seperti Ai atau Violet. Namun, usahanya untuk menutupi dirinya adalah kemampuan yang sangat kuat, pasti-membunuh.
Aku tidak bisa hanya berdiri di sana menatapnya, jadi aku mengalihkan pandanganku ke Yuuki dan Rin, yang tampaknya bermain-main di air bersama. Menyaksikan mereka adalah ... bagaimana aku harus mengatakannya?
Meringankan.
 
 
“Kalau dipikir-pikir itu, Rin, apa kamu baik-baik saja di kamar mandi? Tidak terlalu panas, kan? ”
"Ini 'kay!'
Rin mengangguk dengan riang. Kudengar ikan itu bisa tersiram air panas bahkan sehangat suhu tubuh manusia, tetapi kelihatannya itu baik untuk putri duyung. Yah, mereka jelas merupakan spesies homeothermic, jadi aku kira itu baik-baik saja.
Tipe tubuh datarnya benar-benar pemandangan bagi mata yang sakit. aku bisa melihatnya murni sejak kecil. Bahkan bagian bawahnya adalah ikan adalah hal yang dihargai. aku tidak merasa gelisah sama sekali.
Meskipun dia juga anak-anak, aku merasa bahwa Yuuki mulai tumbuh sedikit. Kami sudah mandi bersama di sana-sini, tapi dibandingkan dengan Rin, dia tumbuh sedikit lebih melengkung, lebih feminin. Setelah pemeriksaan lebih dekat, aku bahkan bisa melihat bahwa payudaranya mulai tumbuh ... —ah. Setelah memikirkan itu, aku menyadari bahwa aku menatap dan dengan cepat mengalihkan pandanganku. Tidak peduli berapa banyak anak seseorang, menatap seperti itu itu buruk. Dengan itu, mataku tertuju pada Nina.
Sejauh pertumbuhan pergi, dia tidak tampaknya akan tumbuh. Ciri-cirinya telah menjadi dewasa sampai batas tertentu sejak kami bertemu lima ratus tahun yang lalu, dan sepertinya dia tumbuh hanya sedikit lebih tinggi. Yang mengatakan, jika dia terus bertumbuh seperti dia, aku tidak bisa melihat dia mendapatkan tipe tubuh Violet ...
Begitu aku memikirkan bagian terakhir itu, mata Nina bertemu dengan mataku, jadi aku sekali lagi melihat ke tempat lain. Akhirnya, pandanganku jatuh pada satu-satunya orang yang aku bisa merasa lega di sini ... Shig. aku pernah mendengar bahwa lizardmen sering pergi ke sumber air panas yang menghiasi daerah di sekitar gunung berapi, menyebabkan budaya mereka menjadi salah satu yang menghargai mandi. Sepertinya Shig senang berendam di air panas.
Para lizardmen mendasarkan standar kecantikan mereka pada berapa lama ekor mereka, jadi dia mungkin tidak berpikir apapun dari mereka yang tanpa ekor menatapnya. Dia bisa bersantai meskipun dikelilingi oleh banyak keindahan terbuka.
"Apa?"
Menyadari tatapanku, ekspresi Shig berubah.
“Bahkan jika kita berdua laki-laki, kamu tidak seharusnya menatapku seperti itu. Aku mengerti, ekorku pendek dan langsing! ”
Tidak, aku sama sekali tidak memikirkan itu ... !!
"Apa yang kamu makan untuk mendapatkan ekor seperti itu ..."
Shig menggerutu sendiri. aku bertanya-tanya, apakah aku dianggap cukup cantik bagi para lizardmen? aku ingat Beol pernah mengatakan kepadaku bahwa semakin panjang ekornya, semakin baik.
"Jadi jangan menatapku seperti itu!"
Shig tidak ingin aku melihatnya, tetapi satu-satunya pilihan lain bagiku adalah kebun berwarna daging di sekelilingku.
Kesedihanku berlanjut untuk beberapa saat setelah itu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?