Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu c10

Mulai hari berikutnya dan seterusnya, aku diserang oleh anak-anak setiap hari. 
Bagi penduduk desa desa yang tidak berubah, penampilan menggemaskan dari mataku dengan warna dan rambut perak yang berbeda tampaknya menjadi artikel untuk merangsang rasa ingin tahu. 
Selain itu, hanya ada selusin anak di desa ini. Tentu saja, jika kau mempertimbangkan paroki yang memerintah beberapa desa ini, ada beberapa kali lebih banyak, tetapi itu tidak cukup dekat untuk gerakan bebas bolak-balik di antara desa-desa. 
Semua karena desaku adalah komunitas yang tertutup, aku, sebagai anggota baru, dapat dikatakan eksistensi yang orang ingin terlibat dengan segala cara.
Tempat tinggal di mana aku tinggal adalah rumah terbesar di desa. 
Tetapi bisa dikatakan bahwa itu adalah rumah sederhana untuk para pahlawan keselamatan, Lyel dan Maria.
Bangunan batu dua lantai. 
Empat kamar di setiap lantai. Selain itu, ada juga ruang makan, ruang tamu, dapur, bak mandi dan ruang belajar di lantai satu. 
Di lantai dua, bukannya kamar di lantai satu, balkon dipasang, dan menjadi mungkin untuk mengeringkan cucian di sana. 
Ada juga taman kecil di dalam; kandang didirikan di sudut, dan dua kuda terikat padanya.
Di kebun, jejak-jejak pelatihan Lyel ditinggalkan sebagai jejak kaki perusahaan yang kuat, yang membuktikan karakternya yang serius. 
Setiap hari, dia akan menginjak tanah dengan menenggelamkan cetakan di sana-sini.
Batas antara kebun dan jalan dipisahkan oleh belukar rendah dan pagar, dan itu adalah titik di mana anak-anak bahkan dapat menyeberanginya jika mereka merasa seperti itu. 
Karena itu desa yang aman, itu memiliki ukuran yang kasar.
Anak-anak pergi di bawah pagar dan anak-anak mulai menyerang. 
Sampai saat itu, dikatakan bahwa tidak ada anak yang diizinkan menyelinap ke rumah pahlawan. 
Selain itu, aku juga dilatih untuk menghindari kontak mata, sehingga penduduk desa tidak tahu aku ada. 
Tentu saja, penduduk desa tahu siapa aku sekarang, tetapi seharusnya hanya ada beberapa yang benar-benar melihatku.
Pokoknya, begitu mereka tahu aku sama dengan mereka, mereka menyingkirkan dinding kewaspadaan mereka. 
Mereka memanjat dinding secara terbuka di siang hari, dan datang untuk mengundang saya.
“Nicole-chan, mari kita main-main.” 
“Sebuah pohon di luar desa tumbuh ceri, mari kita pergi ke eattt.” 
“Ayo! Anak-anak itu langsung mulai berbicara tentang makanan. ”
Benar saja, anak-anak telah menyerang secara diam-diam ketika aku dilatih dalam manipulasi sihir. 
Lyel, pemilik rumah ini, tidak ada di kediaman pada siang hari karena pekerjaan patrolinya. 
Pada saat yang sama, Maria juga memiliki pekerjaan gereja, jadi dia tidak ada di rumah.
Baru-baru ini, perawatanku tidak diperlukan lagi, jadi dia kembali bekerja di gereja. 
Tentu saja, tidak mungkin meninggalkan seorang anak berusia 3 tahun sendirian di rumah sehingga pelayan Finia merawatku.
Adapun Finia, dia sedang membersihkan tempat tinggal, jadi dia mengalihkan pandangannya dariku. 
Sebagai pelayan, dia tidak dipuji banyak, tetapi karena dia mengelola rumah dan merawat anak pada saat yang sama, meminta terlalu banyak adalah hal yang berlebihan. 
Di tempat pertama, seorang anak berusia tiga tahun seperti aku tidak aktif bergerak. Bahkan jika dia mengalihkan pandangannya, seharusnya tidak ada masalah.
Sejauh menyangkut undangan anak-anak, itu adalah bantuan yang tidak disukai. 
Tapi aku jauh lebih lembut daripada anak kebanyakan. 
Hanya bermain dengan mereka, itu akan menjadi banyak latihan stamina.
"Yakin. Kalau begitu biarkan aku memberitahu Finia, ” 
“ Aku mengerti, kita akan menunggu. ”
Membuat suara yang paling kekanak-kanakan yang aku bisa, aku jawab. 
Bermain dengan mereka menyebabkan orang tua meyakinkan yang mengkhawatirkanku yang menyukai kesepian. 
Terlepas dari Lyel, aku tidak ingin khawatir Maria yang merawatku di kehidupanku sebelumnya. 
Selain itu, ketika mulai lelah bermain, aku bisa tidur lebih awal di malam hari dan menghindari Lyel yang cukup menggodaku untuk menimbulkan iritasi ketika dia kembali ke rumah.
Namun, tidak peduli betapa aku pikir aku baik-baik saja jika aku menghilang dengan tenang, Finia akan khawatir. 
Jika aku melakukan sesuatu yang tidak berbahaya, dia akan berhubungan dengan Lyel, dan itu bahkan dapat menyebabkan situasi yang lebih serius. 
Jadi itu perlu untuk menghubungi dia sebelumnya.
Finia terlihat sedikit khawatir, tapi karena aku bilang aku akan pergi dengan anak-anak lain, jadi dia mengizinkan kami pergi keluar. 
Tentu saja dilarang keras pergi ke luar desa.
Bersama dengan kelima anak itu, kami sampai ke pohon di pinggiran desa. 
Berbagai pohon ditanam di sekitar desa ini, dan buah-buahan musiman dapat dikumpulkan. 
Karena pohon ini bukan milik siapa pun, itu sering menjadi pilihan untuk waktu camilan anak-anak.
Pohon ceri adalah salah satu target kenikmatan bagi anak-anak. 
Pohon ceri tidak begitu tinggi dan mereka juga memiliki bentuk yang bagus, jadi sepertinya anak-anak dapat dengan mudah memanjat mereka.
Buah merah kecil mengintip ke wajah dari celah daun yang rimbun. 
Karena semak belukar itu juga tebal, ia tidak akan terluka bahkan jika jatuh. 
Anak-anak dibagi menjadi tiga kelompok pria dan mulai memanjat pohon. 
Peran seseorang adalah untuk menangkap ceri di bawah. Satu orang mengambil peran asisten keselamatan yang akan mematahkan jatuhnya jika orang lain jatuh. Orang terakhir memanjat pohon dan menjatuhkan ceri.
Sekarang, hanya ada enam anak, jadi hanya dua tim yang bisa dibentuk. 
aku mengambil ceriku dengan anak-anak pada usia yang sama.
"Yah, oh, aku akan memanjat pohon dan menjatuhkan ceri." 
"Oh, Nicole, apa kau baik-baik saja dengan itu?" 
"Tidak apa-apa, bahkan jika aku terlihat seperti ini, tubuhku berada di sisi yang lebih ringan."
Bahkan sebelum aku bereinkarnasi, aku adalah salah satu pahlawan. aku memiliki masalah dengan kekuatan otot dan stamina dari kehidupanku sebelumnya, tetapi aku percaya pada refleksku dan tubuhku yang ringan di atas rata-rata. 
Memanjat pohon adalah sepotong kue. aku meregangkan kakiku sebanyak yang aku bisa dan aku memanjat ranting-rantingnya dengan santai. 
Kecepatan itu tidak mungkin untuk seorang anak berusia 3 tahun. 
Namun, stamina tetap menjadi masalah yang fatal. aku kehabisan nafas ketika aku memanjat cabang.
"Hei, Nicole, apa kau baik-baik saja?" 
"Oke, aku baik-baik saja ... serahkan saja padaku."
Itu menyedihkan, tapi napasku naik dan ujung jariku gemetar. 
Namun, tidak ada masalah dalam memetik buah. aku perlahan-lahan pindah ke ujung cabang, merobek buah ceri dan menjatuhkannya ke seorang anak di tanah.
Akhirnya, aku menyelesaikan semua tempat yang dapat aku pilih dengan mudah, dan turun ke tanah. 
Kemudian, kami mencicipi asam ceri segar bersama dan menikmati rasa musim semi. 
Perutku cukup puas. Ada beberapa ceri di awal, tetapi mereka tampaknya tidak cukup untuk memuaskan perut enam anak dalam kelompok. 
Anak laki-laki secara khusus tampaknya tidak puas.
"Yah, pohon itu di sana juga tumbuh juga, jadi ayo kita ambil beberapa?" 
"Oh, pohon itu di luar pagar, kan?"
Salah satu dari anak laki-laki itu menunjuk ke sebuah pohon besar dan berkata demikian. 
Ada pohon ceri besar di sisi lain pagar yang menangkal monster. Barangkali hewan itu bertunas sebelum burung-burung memakannya. 
Namun, pohon itu berada di luar desa, meski hanya sedikit.
"Itu berbahaya. Ayahku akan marah. ” 
“ Tidak apa-apa! Setelah semua, hingga di sana, itu hanya beberapa meter, kan? Bahkan jika monster keluar, jika kamu berlari kembali, kau akan lolos. " 
" Begitukah? "
Salah satu gadis dan aku mulai didorong oleh kekuatan anak laki-laki. Namun, ini ide yang buruk.
"Tidak, aku datang ke sini dengan syarat aku tinggal di desa" 
"Ck, baiklah, kita akan pergi sendiri!"
Anak-anak lelaki itu, yang kehilangan kesabaran karena sikap cuek gadis itu, lewat di bawah pagar. 
Pagar yang tujuannya untuk menangkal monster memiliki celah besar, sehingga anak-anak bisa lewat di bawahnya.
"Ah, ayo!"
Tidak peduli bagaimana kau mengatakannya, aku tidak bisa mengabaikan tindakan nekat dari anak-anak yang keluar, bisakah? 
Setelah aku menendang tanah dan mengekspresikan rasa frustrasi, aku mengejarnya setelah itu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?