Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu c9

Keesokan harinya, kami memutuskan untuk membawa kotak makan siang dan pergi berjalan-jalan ke padang rumput barat. 
Tetapi hanya Lyel yang tidak bisa ikut dengan kami karena pekerjaan patrolinya. 
Lyel, yang air matanya melayang turun di pagi hari dan yang berteriak keras, sangat panas.
"Nicole, aku minta maaf Papa tidak bisa mengikuti." 
"Tidak," 
"Berpura-pura menjadi kuat."
Karena salah mengerti sikapku, Maria memiliki senyum yang biasa. 
Di matanya, sikapku adalah bahwa saya ingin pergi keluar dan bermain dengan ayahku, dan sepertinya aku merajuk. 
Sebenarnya, aku merajuk karena aku tidak bisa melatih rutinitas harianku.
Namun kalau dipikir-pikir itu, itu benar bahwa kelelahan telah terakumulasi oleh pelatihan baru-baru ini. 
Mungkin baik untuk merencanakan untuk beristirahat hari ini dan bersantai.
Maria adalah mantan pendamping, dan tentu saja, Finia adalah gadis yang cantik. 
Jika kau tidak menganggap bahwa Maria adalah wanita yang sudah menikah, keadaan saat ini adalah harem yang diapit oleh dua wanita cantik. 
Tentu saja, aku juga seorang wanita, tetapi itu adalah hal yang sulit untuk aku akui.
“Lihat, Nicole, ini bunga yang aku gunakan untuk sachetku.”
Finia memetik bunga ungu kecil dan membawanya ke hidungku. 
Kemudian, aroma bunga dari kemarin datang melayang lebih kuat dari kemarin.
“Saat kamu mengeringkannya dan mengemas beberapa bunga dalam tas bersama, itu akan menjadi sachet.” 
“Wow.”
aku tidak tertarik dengan bunga rampai terlalu banyak, jadi aku menjawab dengan setengah hati pada penjelasan Finia. 
Namun, hanya dengan melihat ekspresi senangnya, saya menjadi bahagia. 
Namun, waktu bahagia seperti itu juga segera berakhir. Itu karena penampilan penyusup dengan suara melengking.
“Ah, Maria-sama! Halo ” 
“ Maria, selamat pagi! ”
Beberapa anak bergegas menuju Maria dari arah desa. 
Maria dikelilingi dalam sekejap mata, dan tangannya ditarik dan berputar. 
Finia, juga, adalah korban dari anak-anak.
“Oh, siapa anak ini?” 
“Adik perempuan Onee-chan?” 
“Rambutnya sangat cantik. Lengannya menipis. " 
" Wow, wow !? ”
Anak-anak berbondong-bondong ke aku kali ini. 
aku ditelan dalam sekejap mata, dan rambutku acak-acakan. 
Rambutku cukup panjang untuk mencapai bagian tengah punggungku. aku pribadi ingin rambutku lebih pendek, tetapi Maria dan Finia sangat menentangnya. 
Ketika mereka memasang wajah menangis, aku tidak akan bersikeras mendapatkan potongan rambut keras kepala.
Rambutku yang berwarna perak biru diwariskan dari Maria, dan itu berkilau dalam cahaya. 
Terlebih lagi, mataku mewarisi merahnya Maria dan biru Lyel pada saat yang sama, warnanya berbeda di kiri dan kanan. 
Itu adalah hal yang cukup untuk merangsang keingintahuan anak-anak yang tidak terduga.
"Warna matanya berbeda." 
"Itu aneh." 
"Lettt gooo!"
aku akan menjadi resisten jika aku ditarik ke pipiku di ujungku. 
Aku menepis tangan mereka dan bersembunyi di belakang Finia saat aku melewati mereka.
“Hei, jangan nakal, gadis ini adalah putriku Nicole, semua orang rukun ?” 
“Hah, siapa Nicole?” 
“Teman” 
“Mari bermain bersama!” 
“Oh, tidak menarik tanganku"
aku ditarik dari Finia oleh anak-anak yang keterlaluan. 
Aku tanpa ampun dan tanpa henti diseret. aku tidak dapat membuat terang kekuatan fisik anak-anak, meskipun aku juga seorang anak kecil.
“Ada bunga lavender, kamu membuat kantong bau, bukan?” 
“Ehh, ayo pergi mengumpulkan raspberry di sana! Ini akan menjadi camilan kami. ” 
“ Karena anak-anak lelaki itu segera mencari makanan, Nicole akan membenci hal semacam itu. ” 
“ Mengapa kamu seperti ini? Kalian juga suka hal-hal manis! ” 
“ Itu dia, ini dia. ”
Pendapatku tidak lagi penting. 
Dengan cara ini aku secara paksa diambil alih dan aku terseret di sekitar lapangan

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?