Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c20

Babak 20 - Raja Setan Kreatif (Bagian 1)
aku memahaminya saat berburu dengan Fir ... aku tidak punya senjata.
Menggunakan pedang itu baik-baik saja karena aku berada di dunia yang berbeda, tapi itu tidak terlalu cocok untukku. Saat ini aku sedang melihat katalog DP untuk menemukan pengganti yang cocok.
"Hmm ..." Aku merenung saat aku menggaruk kepalaku.
Karena itu senjata yang paling ortodoks, pedang adalah tipe yang paling beragam. aku hanya menggunakan yang murah, tapi mungkin jika aku membeli senjata yang lebih mahal aku dapat menemukan sesuatu yang bagus, meskipun aku merasa tidak enak karena hanya membuang uang untuk memeriksa apakah satu pedang berguna.
Tombak dan busur juga dijual, tetapi tampaknya sulit digunakan, jadi mereka tidak berfungsi sebagai pengganti. Ada juga beberapa senjata dengan romansa, seperti sabit atau cambuk, tetapi itu tidak cocok untukku, memiliki ketangkasan yang tinggi tampaknya tidak membuatnya lebih mudah menggunakan senjata.
Di sisi lain, batang baja itu mudah karena aku hanya perlu memindahkannya, senjata utamaku harus memberikan perasaan seperti itu ...
Mungkin sebuah klub?
... Bagus, mari kita anggap sebagai kandidat.
Meskipun bagaimana seorang Demon Lord terlihat jika mereka menggunakan sebuah klub? Tidak apa-apa jika tidak ada yang lain, tapi aku ingin menggunakan sesuatu yang membuatku terlihat seperti bos terakhir.

Maksudku, apa yang akan digunakan bos terakhir?Apakah pedang lebih cocok?
... Sebenarnya, kebanyakan bos terakhir bukan humanoids di tempat pertama, mungkin aku harus belajar mantra untuk mengubah wujudku menjadi monster mengerikan? Itu akan menyenangkan, mampu membuat lolongan yang mengerikan akan luar biasa.
Tunggu, tunggu, aku harus tenang dan memikirkannya dengan serius.
aku membutuhkan senjata yang tidak menjatuhkan musuh dengan keterampilan atau teknik, tetapi dengan kekerasan dan berat. Dalam hal ini senjata besar itu bagus, seperti palu atau ... Pedang hebat?
aku pindah jariku melalui katalog DP dengan ide ini dalam pikiran.
Karena itu masih pedang, aku akan diuntungkan oleh keterampilan 'pedang', dan senjata ini akan memiliki berat lebih dari pedang atau batang baja yang aku gunakan sejauh ini.
Dan yang paling penting, itu keren.
Menjadi keren itu penting karena akan meningkatkan motivasiku. Pelatihan itu membosankan, jika tidak ada sesuatu untuk membuatnya menarik, aku tidak akan bisa melakukannya untuk waktu yang lama. Inilah mengapa itu penting, aku bukan hanya anak kecil yang ingin pamer.
"Bagus, itu dia." Aku menyentuh katalog dan membeli Pedang Besar.
Ini adalah yang termurah di dalam daftar karena semuanya terlalu mahal.
"Aku pikir kamu akhirnya memutuskan untuk berhenti bermain game, tapi apakah kamu baru saja membeli senjata lain?"
Pada saat itu, Lefy, yang memiliki tampang penuh kemenangan karena dia memenangkan pertandingan Othello melawan Iluna, datang kepadaku ... Dia tidak pernah menang ketika aku melawannya, tapi merasa bangga karena menang melawan seorang gadis kecil.
"Game ini suatu hari akan membuatku bisa mengambil skala bentuk nagamu." Aku menjawab.
“Oh? Skala dari diriku yang luar biasa ini lebih kuat dari baja yang dibuat oleh para dewa, kau tahu? aku akan menantikan upayamu. "
aku sedikit frustrasi saat melihat senyum Lefy, jadi aku menggenggam pedang itu dengan erat, yang ketika aku perhatikan ... Cahaya.
Senjata ini masih terlalu ringan, tidak ada gunanya.Beratnya masih lebih dari apa yang dimiliki oleh pedang kecil atau batang baja, tetapi aku menginginkan sesuatu yang seberat batu. Tidak mungkin bagiku untuk menggunakan itu di kehidupanku sebelumnya, tetapi itu harus mudah bagiku sekarang.
Selain itu, bilahnya tipis.
Aku menginginkan pedang besar dan lebar yang bisa menabrak dinding tanpa melubangi, tapi sekarang ini terlihat lebih dekat ke Zweihander atau Claymore, itu mungkin akan rusak jika menabrak sesuatu seperti itu.
Itu mungkin karena ini adalah senjata yang dibuat untuk manusia, jadi meskipun itu berat, pedang memiliki banyak mekanisme untuk meringankan itu, meski hanya sedikit ... Tapi aku tidak membutuhkan itu, pedang yang lebih berat akan jauh lebih baik.
Mungkin hal-hal akan berbeda dengan senjata yang lebih mahal, tetapi setelah menghabiskan banyak DP pada 'Penerbangan', aku lebih suka tidak terlalu banyak mengeluarkan. Namun, tidak ada artinya dengan barang murah semacam ini.
Tunggu ... aku ingat melihat sesuatu ketika aku melihat katalog sebelumnya.
aku dengan cepat menggulir daftar dan menemukan keterampilan yang aku inginkan, 'Weapon Creation'.
Penjelasan efeknya mengatakan untuk menyiapkan materi, dan mengaktifkan keterampilan sambil membayangkan bentuk senjata yang ingin kamu hasilkan sambil menuangkan mana di atasnya. 
Hasil akhir tergantung pada kualitas dari 3 bahan, semakin mudah untuk membuat barang berkualitas lebih tinggi saat tingkat keterampilan meningkat.
Jika aku tidak dapat menemukan senjata yang bagus, aku akan membuatnya sendiri, aku akan menjadi raja iblis yang serba kreatif!

Komentar

  1. min itu ada renggang panjang kenpa ? apa ilustrasi gambar nya ilang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma spasi biasa gan tp kebanyakan... dan ini sbenernya webnovel, jd gambarnya hampir gk ada🙏

      Hapus
  2. hmmm,, tombol nextnya ga ada ya ?

    BalasHapus
  3. mantap, abis marathon manga. tapi baca wnnya dari awal :3

    BalasHapus

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?