Hajimari no Mahoutsukai v2c8

Kuat
強者

aku berpikir bahwa menggunakan senjata adalah pengecut.
Namun, aku segera belajar kebenaran.
Tidak menggunakan mereka lebih dari itu.
—Shig, Skyarms.

“Tidak perlu. Kami tidak perlu mengambil bagian dalam itu. ”
"Oh, baiklah."
Aku tidak bisa membantu tetapi mengangguk kembali karena responsnya terhadap fakta-fakta.
"Tapi Beol—"
"Mentor."
Menggangguku dengan suaranya yang dalam, Beol melipat empat lengannya dan menatapku dengan arogansi.
Lizardmen. Orang-orang dari ras mereka adalah pemburu yang mengandalkan kekuatan fisik mereka.
Untuk menjelaskan secara singkat penampilannya, dia seperti kadal empat tangan yang berjalan tegak. Dengan sisik yang tebal, panjang, dan hijau menutupi tubuhnya, ia memiliki kekuatan yang luar biasa. Murid-muridnya yang kurus dan tajam menatap saya tanpa bergerak.
aku saat ini dalam bentuk manusiaku, jadi aku merasakan perasaan intimidasi yang luar biasa yang muncul darinya.
“Aku mengakuimu. Namun, itu bukan karena teknik yang kamu sebut sihir . ”
Ambisi mengisi seluruh tubuhnya setinggi empat meter sampai penuh.
"Kamu kuat. Ini sihirmu terus berbicara tentang tidak relevan dengan itu.”
Di masa lalu, aku telah bertarung melawannya dan menang. aku telah melakukannya kembali ketika saya sedang mencari metode memperpanjang hidup Ai.
“Tapi… ada hal-hal yang tidak bisa ditangani dengan kekuatan saja. Sihir memiliki kemungkinan untuk menyelesaikan hal-hal itu. ”
"Aku tidak percaya itu terjadi."
Beol mengabaikan usahaku dalam persuasi.
"Kamu naga merah, apa kamu bukan perwujudan kekuatan yang kuat?"
Sebaliknya, kata-katanya melanda rumah, menyebabkanku mengeluarkan erangan.
Itu benar. aku tidak pernah menemukan makhluk yang lebih kuat dari seekor naga. aku tidak berbicara tentang diriku sendiri, tentu saja, tetapi ibuku. Hanya sekali waktu, tetapi aku telah melihat pertarungannya.
Lawannya adalah naga biru, yang dengan mudah dua kali lebih besar dariku sekarang. Naga itu menyerang dengan menggunakan petir yang telah membalut seluruh tubuhnya, menukik ke bawah dan mengeluarkan suara raungan yang sangat keras. Ibu dengan santai mengusap kakinya di sana, mengubahnya menjadi makan malam itu.
Bahkan bagiku, penelitianku tentang sihir tidak ada hubungannya dengan bisa terus hidup. Untuk itu, aku bisa terus berburu raksasa setiap kali aku membutuhkannya.
aku merasa seperti aku sudah memahami pengetahuan ekstrim astronomi yang tidak perlu. Naga terlalu kuat dan terlalu pintar untuk menggunakan waktu mereka untuk bertahan hidup.
"Beol, apakah tidak ada orang lain yang mungkin tertarik?"
"Kami tidak memiliki seseorang yang begitu lemah untuk—"
Beol tiba-tiba menghentikan dirinya, ragu-ragu.
"Tidak. Di antara rekan-rekanku, tidak ada yang seperti itu. ”
Itu adalah jeda yang langka dari cara berbicara yang biasa-biasa saja, tetapi Beol dengan cepat menyatakan kembali jawabannya.
"… Baik. Terima kasih. "
Menilai bahwa aku tidak akan mendapatkan apapun dengan mencoba bernegosiasi lebih lanjut, aku meninggalkan gua tempat dia tinggal.
"... Kamu diam saja?"
Yuuki berjalan ke arahku saat aku keluar dari gua. aku bertanya satu pertanyaan padanya.
"Ya…"
Kepalanya menggantung, Yuuki menjawab dengan lemah. Alasan aku bertanya adalah itu karena, mengingat kepribadiannya, aku diam-diam takut bahwa dia mungkin mencoba menantangnya untuk bertarung seperti yang dia lakukan kembali dengan Violet.
“Orang itu di sana, dia sangat kuat. aku tidak berpikir aku akan menang. ”
Yuuki berbicara, kesal.
"Ya. Dia akan sulit untukmu. ”
Beol lebih dari tiga kali tinggi Yuuki. Kemampuan fisik mereka akan hampir sama setelah Yuuki memperkuat dirinya dan melemahkannya, kurasa. Dengan asumsi mereka memiliki kekuatan yang sama, yang lebih besar ... yaitu, yang memiliki jangkauan lebih panjang akan memiliki keuntungan. Menambah itu, Beol akan memiliki dua lengan tambahan dibandingkan dengannya.
"Aww ..."
Frustrasi bahwa aku mengakuinya langsung, Yuuki mengerang.
“Yuuki, kamu masih tumbuh dewasa. Beol hidup lebih lama daripada aku. ”
Tidak mungkin dia membiarkan dirinya kehilangan muka karena kalah pada seseorang yang baru berumur beberapa tahun dengan kekuatannya, dia akan marah selama beberapa ratus.
"kau mungkin bahkan akan memberinya pertarungan yang bagus dalam sepuluh tahun atau lebih."
"Tapi itu sangat lama!"
Yuuki cemberut. Untuk seorang gadis semuda dia, sesuatu yang satu dekade jauhnya mungkin terasa mustahil jauh sekali. Aku bertanya-tanya sudah berapa lama sejak terakhir aku merasa seperti itu?
“Yah, sepertinya tidak ada lagi yang bisa kita lakukan di sini. Yuuki, punggungku ...? ”
"Kakak laki-laki."
Lebih mudah untuk menempatkannya di punggungku sebelum kembali ke bentuk nagaku daripada melakukan yang sebaliknya. Ketika aku berbalik dan membungkuk untuk membiarkannya, dia, tidak lagi merajuk, menghadap ke arah dengan kilatan tajam di matanya.
"Seseorang bertempur ... di sana!"
Begitu Yuuki mengatakan itu, dia berlari ke arahnya. aku mengejarnya dengan tergesa-gesa.
Karena kekuatan fisikku cocok dengan penampilan bentuk manusiaku, aku cukup lambat. Sampai pada titik di mana aku akan tertinggal jika aku tidak menganggapnya serius. Aku berlari panik dalam upaya untuk entah bagaimana mengejar dia ... dan ketika aku akhirnya berhasil menyusul, apa yang kulihat adalah tontonan yang aku tidak bisa sebut pertengkaran.
Dilihat dari fisik mereka, mereka masih anak-anak. Lizardmen yang tingginya sekitar satu setengah meter mengelilingi seorang lizardman yang hampir satu kepala lebih pendek dari yang lain.
Lizardman kecil itu mengirim pukulan ke salah satu orang yang mengelilinginya, tetapi tinjunya disambar dan dipelintir, membawanya ke tanah berguling.
“Serahkan saja, Skyarms. Kamu tidak cocok untuk kita. ”
Lizardman yang tampaknya pemimpin mereka berseru, memegang lengan dan kaki lizard yang lebih kecil dengan empat lengannya dan mengangkatnya ke udara.
aku cepat mengerti alasan mengapa lizardman kecil itu disebut Skyarms. Dari empat lizardmen lengan, sepasang lengan atasnya berhenti di siku mereka.
"Berhenti! Lepaskan aku!"
Pemuda yang mereka panggil Skyarms berteriak, menggigit lengan lizardman yang mengangkatnya.
"Kamu…!"
Meringis kesakitan, pemimpin lizardman melepaskannya dan menancapkan tubuhnya dengan tiga yang tersisa.
"Cukup!"
Melihat Skyarms muda sekali lagi berguling di tanah, aku berteriak untuk mengganggu para lizardmen yang gaduh.
"Mengincar seseorang yang lebih kecil darimu, begitukah caramu lizardmen melakukan sesuatu?"
"... Orang ini di sini yang memulainya."
Ketika pemuda terkemuka mengatakan itu, dia membelakangiku dan mengintai. Meniru pemimpin mereka, lizardmen lainnya melakukan hal yang sama, meninggalkan Skyarms muda sendirian saat Yuuki dan aku berlari ke arahnya.
"Apa kamu baik baik saja?"
"... Siapa yang meminta bantuanmu?"
Namun, pemuda itu memalingkan muka dariku dan merespon dengan cara memprovokasi.
"Baik…"
Apakah harga dirinya terluka di sana?
"Aku tidak peduli!"
Dalam keraguanku, Yuuki malah meresponnya.
"Apa?"
"Apakah aku membantu atau tidak diputuskan oleh apakah aku membantu atau tidak, tidak jika kau bertanya!"
Keberatannya kasar, tapi itu benar dalam arti.
Tidak dapat memikirkan cara untuk menanggapi, bocah itu diam saja.
"Jika kamu tidak menyukainya, menjadi lebih kuat!"
"Apa yang kamu katakan harus aku lakukan, huh !?"
Akhirnya menanggapi Yuuki terus menegur, anak itu tersentak kembali.
“Lihat saja lenganku! Bahkan tubuhku lebih kecil dari tubuh mereka. Tidak peduli berapa banyak aku berlatih, aku tidak bisa mengumpulkan. Bagaimana aku bisa menjadi lebih kuat dengan tubuh seperti ini !? ”
Melihat dia mengatupkan gigi dan tinjunya, Yuuki menjawab dengan bingung.
“Eh? Bukankah ada banyak cara? ”
"... Hah?"
“Gunakan senjata. Gunakan sihir. Gunakan medan. Gunakan taktik. Hal terbesar yang bisa kau lakukan, gunakan mereka berpikir Anda lemah terhadap mereka. Dan mengambil begitu banyak orang sendirian adalah panggilan yang buruk. ”
Mata bocah itu terbuka lebar setelah mendengar tanggapannya yang sangat jelas — tidak, itu benar-benar nyata baginya.
"Dengan senjata, maksudmu apa yang kalian semua gunakan ... itu, itu di sana?"
Anak laki-laki itu berbicara, menunjuk pada pedang batu di pinggang Yuuki.
"Ini?"
"Bukankah menggunakan pengecut itu?"
"Eh, kenapa begitu?"
"Menggunakan sesuatu seperti itu sama saja dengan mengakui bahwa kamu lemah."
"Ya."
aku harus menahan tawaku setelah mendengar jawaban Yuuki dengan jujur.
"Aku lemah, jadi aku meningkat."
Manusia lemah. Lebih lemah dari binatang buas, naga, elf, lykoscentaurs, merfolk, dan lizardmen. Sangat lemah. Menerima itu sebagai hal yang alami, Yuuki berusaha agar dia bisa menang. Tidak hanya untuk dirinya sendiri. Selama lebih dari lima ratus tahun, Swordsaints telah mewarisi satu sama lain dalam garis suksesi tak terputus.
"Kamu lebih besar dari aku, memiliki lebih banyak lengan, memiliki ekor, cakar, dan sisik."
Yuuki berdiri di depan bocah itu dan membandingkan tinggi badannya dengan miliknya, menunjukkan kulitnya pada kulitnya.
“Tetapi jika kami bertarung, aku pasti menang. Meskipun aku lemah. "
"Apa itu tadi?"
Seperti yang diharapkan, dia tidak mengabaikan itu.
"Mau mencobanya?"
Tenang dan tenang, Yuuki memprovokasi anak muda yang sedang bangkit.
"Aku tidak berpikir kamu seharusnya ..."
"Diam! Kekurangan ini mengolok-olok aku dan kau menginginkan aku untuk duduk kembali !? ”
Mengabaikan nasehatku, pemuda itu berteriak dan menyerang Yuuki—
Detik berikutnya, dia terbang di udara.
"Eh ... apa ...?"
Dia mungkin tidak tahu apa yang baru saja terjadi. Berguling beberapa kali setelah mendarat kembali di tanah, bocah itu kebingungan. Yuuki tidak menggunakan senjata ataupun sihir. Dia hanya melemparnya dengan menggunakan momentumnya sendiri melawannya.
aku hanya mengajari keluarga mereka konsep kasar dari seni bela diri akido, tetapi mereka berhasil menyublimkan keterampilan itu dengan baik melalui beberapa abad percobaan dan kesalahan. Apa klan yang luar biasa.
"Jika kamu datang ke sekolah kakak laki-laki, kamu akan menjadi lebih kuat juga."
Yuuki mengulurkan tangannya padanya. Anak lelaki itu tidak melakukan kontak mata dengannya ... tetapi dia meraih tangannya.
“Aduh — owowow ow, ow, ow, ow! Ini akan hancur! "
Memutar tangannya terbalik, Yuuki mengamati persendiannya.
“Jangan khawatir! aku belum memecahkannya. ”
“ Namun !? Apa yang Anda maksud dengan belum !? ”
aku berlutut di sebelah pemuda yang berjuang.
"Mari kita lihat ... namamu adalah?"
"Kenapa kamu ... Shig! Aku Shig! aku mengatakannya, berhenti! "
Ketika Yuuki memasukkan beberapa kekuatan ke dalamnya, pemuda itu ... yaitu, Shig mengaku namanya panik.
"Jika kau percaya bahwa kau siap menggunakan cara apa pun untuk menjadi lebih kuat, aku percaya bahwa aku bisa membantumu."
"… Kamu?"
Shig menatapku dengan tidak percaya. Yah, aku tidak terlihat kuat sama sekali, jadi ini adalah reaksi yang cukup alami.
"Ya. Setidaknya, sejauh kau bisa mengalahkan seseorang di levelku. ”
"... Aku pikir aku bisa melakukannya sekarang juga?"
Melihat senyumku, Shig menjawab.
"Lalu bagaimana kalau kamu datang ke sekolah jika kakak laki-laki menang?"
Melepaskan tangannya, Yuuki memberinya tawaran.
"Dan jika aku menang?"
"Eh, itu pasti tidak terjadi, jadi jangan khawatir tentang itu."
Yuuki menjawab Shig, yang memegang lengannya, Yuuki telah menyelidiki dengan seksama, tanpa ada niat jahat. Dia tidak berniat memprovokasi dia sama sekali, dia hanya jujur.
"Tunggu dan lihat saja!"
Tapi sebagai akibatnya, Shig mengangkat tinjunya dan menoleh padaku.
"Ah, ya ... baiklah kalau begitu."
Aku merasa harus minta maaf karena telah menipu dirinya. Memikirkan itu, aku kembali ke bentuk asliku.
Mantel yang menutupiku berkibar dan berubah saat menempel di kulitku, keliman di mana mantel terbelah naik ke sisi dan berubah menjadi sayap. Anggota badanku membengkak saat cakar tumbuh dari tangan dan kakiku. Beralih ke moncong, mulutku mengulurkan pipiku saat gigiku berubah menjadi taring.
Menatapku dengan mata terbuka lebar, dia tampak terjebak dalam kebingungan karena transformasiku.
"Datang kepadaku."
Ketika aku menghembuskan api dengan provokasiku setelah sepenuhnya berubah menjadi seekor naga, Shig kewalahan dan jatuh ke belakang seolah didorong oleh tekanan kata-kataku.
"s ... seekor naga—— !!"
“Ya, aku naga. Maaf tentang itu. "
aku meminta maaf padanya.
"Uwaaaah!"
Menjerit, Shig melompat berdiri dan mulai berlari.
Namun, tak disangka, dia tidak melarikan diri. Dia berlari lurus ke arahku.
Mengangkat tinjunya, dia melemparkan pukulan ke moncongku sekuat yang dia bisa.
"Ah."
Aku membiarkannya terhubung dan dia memukul hidungku.
"Ooooow…!"
Sambil memegang perutnya, dia menggeliat kesakitan.
“Hati-hati sekarang. aku cukup keras. "
Untungnya, lukanya sepertinya tidak terlalu buruk. Mungkin itu hal yang baik bahwa dia tidak terlalu kuat, memukulku dengan kekuatan raksasa akan berakhir dengan melukai kepalanmu.
Namun, semangat juang Shig tidak mereda saat dia mengarahkan kakiku berulang kali. Dia memukul dengan telapak tangannya, kakinya, ekornya, bahkan dengan giginya. Serangannya habis-habisan, tetapi mereka bahkan tidak merasa seperti gigitan nyamuk bagiku.
"Shig."
Sudah lebih dari sepuluh menit dan dia lebih dari kelelahan, tetapi dia masih mempertahankannya. Membawa wajahku ke dekat saat dia menggigit jari-jari kakiku, aku mengucapkan namanya.
"Mengapa mengapa mengapa…!"
Masih menggigit jari-jariku, dia meneteskan air mata dan memelototiku. aku yakin ini adalah pengalaman yang sangat memalukan baginya.
"Kamu sangat kuat."
Bukan hanya Shig, tapi bahkan mata Yuuki terbuka lebar ketika aku mengatakan itu.
“aku salah. Kamu kuat."
Melihat dia terus menggigit dengan seluruh kekuatan yang bisa diberikan rahangnya, dia mungkin berpikir aku sedang menyindir.
“Tidak banyak di antara bahkan lizardmen yang begitu berani menghadapi naga. Bahkan ketika Beol bertarung denganku, dia menggandakan ukuranmu dan aku adalah setengah milikku. ”
Namun, ketika aku terus berbicara, dia berhenti menggigit saya.
Menantang makhluk yang jauh lebih besar dari dirimu sendiri adalah hal yang benar-benar menakutkan. Terutama jika kau tahu bahwa itu lebih kuat dari dirimu sendiri.
Bahkan Yuuki tidak dapat menantang Beol, seseorang yang dia kenal akan mengalahkannya.
“Kekuatan semangatmu langka. Hanya saja tubuh dan keterampilanmu tidak bisa cocok dengannya. ”
Kebalikan dariku. Sambil memikirkan itu, aku kembali ke bentuk manusiaku dan berlutut di depannya, membawa mataku ke matanya.
" aku percaya bahwa aku dapat membantumu jika kau ikut dengan kami."
"... Cukup untuk mengalahkanmu?"
Shig menatap lurus ke arahku, matanya diwarnai dengan keraguan dan harapan.
"Ya. Mengalahkanku sangat sederhana. "
aku berbicara jujur, tetapi keraguan di mata Shig menguat.
"… Baik. Aku memiliki keraguan, tapi ... aku akan percaya pada apa yang kamu katakan, setidaknya sedikit. ”
Tapi dia hanya mendesah dan memilih untuk percaya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?