Hajimari no Mahoutsukai v2c5

Pemburu Padang Rumput
草原 の 狩 人

Menyerah saja. Terus mengejar target mereka di
mana saja dan di mana saja ada dalam darah mereka, mereka tidak akan pernah berhenti.

"Oh, kakak, apakah itu raksasa?"
Yuuki menunjuk pada hewan yang melindas tubuh raksasa di padang rumput yang luas dan menaikkan suaranya.
"Ini, dan ini pertama kalinya aku melihat satu dalam waktu yang lama ... kita dulu sering memakannya."
"Apakah mereka enak?"
"Kamu — ups, ya."
aku mulai mengangguk ketika aku menjawabnya, tetapi berhenti sendiri di waktu yang singkat dan hanya menjawab secara verbal. Saat ini, aku dalam wujud naga dengan Yuuki duduk di kepalaku. Punggungku akan lebih baik di atas kepalaku sejauh menyangkut stabilitas, tetapi itu terlalu jauh bagi kami untuk memiliki percakapan yang nyaman.
"... Mereka menjadi sangat kecil."
Aku bergumam pada diriku sendiri. Bahkan mengingat jarak antara kita, raksasa yang ditunjukkan Yuuki terlihat agak kecil. Meskipun itu tidak semuanya menjadi lebih kecil.
aku menjadi lebih besar.
aku akan mengatakan tubuhku sekitar sepuluh meter panjang sekarang. aku masih lebih kecil dari raksasa, tapi itu tidak sampai sejauh kesenjangan besar dalam ukuran tubuh dulu. aku yakin bahwa aku bahkan dapat mengambilnya secara langsung sekarang.
"Akan memburunya?"
"Tidak, bahkan jika aku melakukannya, kita tidak akan bisa membawanya pulang hanya dengan kita berdua ... dan tidak banyak dari mereka yang tersisa."
Behemoth besar dan kuat. Tapi mereka tidak terkalahkan. Seorang pemburu utama dari Scarlet akan dapat mengambil satu dengan hanya beberapa orang. Namun, seperti yang bisa dibayangkan dari bangunan besar mereka, tingkat kelahiran mereka sangat kecil dan butuh waktu lama bagi mereka untuk mencapai usia. Jika kami terus memburu mereka kapan pun kami mau, mereka akan dihabisi dengan cepat.
"Kaaay."
“Ayo sekarang, mari kita turun. Mereka menunggu. ”
Memanggil Yuuki, yang merespon dengan sedikit tidak puas, aku turun menuju tujuan kami dan berubah menjadi wujud manusiku.
"Kakak, di mana kita?"
Yuuki bertanya padaku saat dia melihat bangunan yang tidak dikenal dan melihat ke sana-sini. Kami berada di sebuah desa kecil di tengah padang rumput.
Rumah Yuuki dan semua orang dibangun dari kayu, tetapi semua bangunan yang kami lihat di desa ini adalah tenda dan paviliun yang dibangun dari bulu dan kulit binatang. Dengan kerangka mereka terbuat dari tulang raksasa, mereka portabel dan mudah didekonstruksi.
“Ini adalah desa lykos. Seharusnya ada seorang anak di sini yang akan menjadi siswa pertukaran, tapi ... ”
"Lalu ... dimana lykos ?"
Itu aneh. aku tidak merasakan siapa pun di desa. Bahkan melihat ke salah satu tenda mereka, aku tidak melihat siapa pun. Masih ada api menyala di lubang api, jadi seharusnya ada orang di sini sampai beberapa saat yang lalu. Bahkan jika mereka pergi ke suatu tempat, bahkan tidak melihat anak-anak itu aneh.
"Kakak laki-laki, di sini!"
Yuuki menunjuk ke tanah dan berteriak dengan mendesak.
Dia menunjuk ke sejumlah jejak kaki yang bagus. Mengingat cakar tajam yang mereka tunjukkan, mereka berasal dari sejenis karnivora.
"Mereka diserang beberapa saat yang lalu."
Wajahnya serius, Yuuki menelusuri jejak. Jejak kaki semua dibuat di tanah yang gembur dan akan cepat menghilang. Dengan kata lain, pemilik jejak masih bisa berada di dekatnya—
Pada saat aku merasakan kehadiran mereka, aku sudah didorong oleh binatang buas.
Mereka memiliki empat kaki, cakar tajam, bulu perak, dan tampaknya menegaskan betapa ganasnya mereka. Dengan kaki panjang dan tebal yang lebih menekankan stamina daripada kekuatan eksplosif, mereka akan mengejar mangsa mereka selama itu dengan indra penciuman mereka yang tajam. Tubuh mereka mirip dengan serigala ... kecuali untuk satu titik tertentu.
Kelompok mereka menyematkan tubuhku ke bawah, menggigit bahu dan lenganku saat geraman terdengar dari tenggorokan mereka.
"b — berhenti!"
aku berteriak refleks, tetapi serigala tidak menghentikan serangan mereka.
Sampah. Mereka mungkin terluka jika aku tidak ...!
“Hei — hentikan! Kamu menyusahkan Mentor! ”
Tepat ketika aku akan kembali ke bentuk nagaku keluar dari rasa krisis yang akan datang, seorang gadis muda berseru. Segera setelah itu, anak-anak yang menumpuk pada saya menghentikan apa yang mereka lakukan dan Yuuki menurunkan tangan yang akan digunakan untuk menghunus pedangnya.
"Terima kasih, Luka, kau menyelamatkanku di sana."
Lega, aku berterima kasih kepada gadis yang berbicara untuk saya. Reaksinya tertunda karena dia tidak merasa ada darah yang berasal dari anak-anak, tetapi lebih lama lagi dan dia mungkin telah memotongnya.
"Kamu bisa mendorong mereka jika kamu mau, kan, Mentor?"
Gadis itu — Luka berbicara kepadaku setengah dengan takjub, sambil memegang tangannya kepadaku.
“Mereka mungkin terluka jika aku melakukan itu. Selain itu, tidak ada salahnya bahkan ketika anak-anak ini menggigitku, rasanya lebih geli daripada sebenarnya. ”
"Hanya saja Mentor sangat baik, semua orang bersemangat."
Ketika aku mengambil tangan Luka dan berdiri, Luka menggembungkan pipinya dengan manis. Dia tidak berbeda dari seorang gadis manusia.
... Selain bagian bawahnya menjadi serigala, itu.
Dilihat oleh penampilan manusia, aku akan mengatakan dia berusia sekitar lima belas atau enam belas tahun. Sejujurnya, mereka memiliki rentang hidup yang lebih lama daripada manusia, tetapi ras dengan rentang hidup yang lebih lama cenderung juga tumbuh menjadi dewasa lebih lambat.
Telinga segitiga muncul dari bawah rambutnya yang sama peraknya. Segala sesuatu di bawah pinggangnya seperti serigala, termasuk ekornya yang sedang bergoyang.
“Anak-anak ini ... lykos ?
"Iya nih. Setengah manusia, setengah serigala. "
Aku melihat ke sekeliling ke anak-anak yang semuanya tampak mirip dengan Luka dan mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan Yuuki.
Sederhananya, gadis-gadis ini adalah versi serigala. Tubuh bagian atas manusia mereka seperti terletak tepat di mana leher serigala akan. Mereka hidup dalam kemasan kecil, mirip dengan serigala yang sebenarnya.
Saudara dan saudari Luka selalu melompat ke arahku setiap kali mereka melihatku, bermain-main karena main-main. Mereka tidak benar-benar menyakitiku. Mereka benar-benar berbeda dari serigala ganas di tempat pertama, mereka semua tenang dan ramah. Jika ada, mereka lebih seperti anjing daripada serigala.
Kami telah berbicara dengan mereka dan telah bertukar hal-hal untuk sementara waktu sekarang, jadi kelompok pertama yang aku pikirkan ketika aku datang dengan memiliki siswa pertukaran adalah mereka.
“Jadi, Mentor, bisnis apa yang kamu miliki hari ini?”
Masih menangani adik-adiknya yang masih bermain-main satu sama lain, Luka berdeham dan berbicara.
"Yah ... aku bertanya-tanya apakah kamu ingin menjadi salah satu muridku, Luka."
"benarkah!?"
Kalau dipikir-pikir itu, aku tidak memikirkan cara untuk meringankan ke subjek, apakah aku ...?
Tapi mata Luka semuanya berkilau saat aku menyebutkan murid.
"Mentor, sejak pertama kali aku mendengar tentang apa yang kamu lakukan, aku selalu ingin pergi ke sekolahmu!"
Ekornya bergerak-gerak penuh semangat, Luka mengepalkan tangannya ke dadanya dan berbicara dengan antusias.
"Ah, tapi ..."
Namun, ekornya dengan cepat jatuh lemas, diikuti oleh dua telinga di kepalanya yang berbaring datar.

“Tapi ... aku minta maaf, Mentor. aku tidak bisa pergi. "
“Eeeh? Kenapa tidak?"
Yuuki berbicara dengan tidak puas saat dia melihat Luka melemparkan matanya ke bawah.
"Karena aku harus menjaga anak-anak."
Sedih, Luka berbicara sambil menepuk kepala adik-adiknya.
"... Tidak mungkin, orang tuamu ...?"
Memahami apa yang aku ragukan untuk katakan, Luka mengangguk. Lykoscentaur perempuan hidup dalam kemasan sekitar selusin, membentuk komunitas yang tidak melanggar wilayah kelompok lain. Para tetua desa akan merawat para pemuda saat mereka belajar berburu, para pemuda akhirnya membentuk paket baru mereka sendiri.
Biasanya, Luka juga akan menjadi bagian dari kelompok yang masih dirawat ...
"Apa yang terjadi?"
Lykoscentaur sangat kuat dalam ekosistem mereka. Mereka memiliki kekuatan serigala dan kebijaksanaan manusia dan sama sekali tidak lemah. Ada makhluk yang bahkan lebih kuat dari mereka di dunia ini seperti naga atau raksasa tentu saja, tetapi memiliki kedua orang tua mati pada saat yang sama sangat tidak biasa.
"Sudah sulit ditemukan baru-baru ini, jadi ..."
"Mereka meninggalkan kalian semua?"
"Iya nih. Mereka pergi ke suatu tempat yang jauh ... ”
Mendengar kisahnya yang sangat tragis, aku mengerutkan kening.
"Kalau begitu apakah kamu semua bisa mendapatkan cukup untuk makan?"
Luka menggelengkan kepalanya tidak.
" aku lapar…"
Seorang gadis muda menekan perutnya dan menggerutu betapa lapar dia — itu memilukan.
"Baik."
Aku mengangguk, yakin. aku tidak yakin apa yang harus aku katakan kepada Nina ketika aku kembali ke rumah.
"Aku akan menjadi semua orang—"
"Aku kembali, Luka!"
-induk. Tepat ketika aku hendak menyelesaikan kalimatku, aku mendengar suara yang dalam memanggil keluar dari belakangku.
“Selamat datang di rumah, ayah! Ibu!"
Wajah Luka bersinar ketika dia melihat orang tuanya kembali membawa sejumlah besar mangsa.
Oh Jadi ketika dia mengatakan suatu tempat yang jauh ... dia bermaksud secara fisik ...
"Ngomong-ngomong, Mentor, apa yang akan kamu katakan?"
Luka memiringkan kepalanya ke samping dengan sangat manis.
"Tidak ada apa-apa."

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?