Hajimari no Mahoutsukai v2c4

Tukarkan Siswa
留学生

"Aku mengerti, jadi kamu ingin mendapatkan beberapa naga lagi, ya?"
Nina, apa yang membawamu ke kesimpulan itu, tepatnya ...?

"... Kenapa Violet ada di sini?"
Nina berbicara dengan nada yang agak dingin saat melihatku kembali dengan Violet dan Yuuki di punggungku.
“Eh — bukankah kamu menyuruhku membawa Yuuki karena kamu pikir ini akan terjadi?”
“Apa yang kamu bicarakan? Aku hanya berpikir kamu tidak akan melakukan hal bodoh jika kamu membawa Yuuki bersamamu. ”
Dia mengirimnya sebagai pengawas? Meskipun dengan kepribadian Yuuki, aku terus memikirkan cara untuk menjaga sesuatu yang tidak masuk akal terjadi ...
"Keluar. Permintaan maafku yang paling rendah, aku akan tinggal di sini untuk sementara waktu. ”
"Hentikan itu dengan itu, panggil saja aku Nina."
Nina mengerutkan kening dan melambaikan tangan Violet yang penuh hormat.
"Jadi, kenapa kamu membawanya?"
“Kamu tahu kita kekurangan orang untuk menjadi guru, kan? Violet harus bisa membantu kami dengan itu. ”
Segera setelah aku berbicara, mata Nina terbuka lebar saat dia memegang tangan Violet.
"Lakukan yang terbaik, aku mengandalkanmu!"
“Eh? Ah iya. aku akan berusaha untuk melakukan yang terbaik. ”
Bahkan ketika benar-benar terkejut dengan perubahan sikap Nina yang tiba-tiba, Violet mengangguk.
“Kami benar-benar perlu mendapatkan lebih banyak guru, bukan?”
"benarkah!"
Nina memberikan pikirannya pada omelanku segera setelah aku mengatakannya.
"Amata ingin menjadi satu."
Yuuki angkat bicara.
"Amata, huh ..."
Aku merajut alisku dan menyilangkan lenganku. aku setuju bahwa hanya dengan sedikit instruksi, dia akan dapat memenuhi peran seorang guru.
... Namun.
"Tapi dia juga memiliki tugasnya sebagai seorang Swordsaint."
Yah, itu bukan seolah-olah tugas itu ditegakkan. Hanya saja kepala klan Swordsaint secara alami dianggap sebagai wakil desa dan figur kunci untuk perlindungannya. Kedua ayah Amaga sedang mengisi peran itu saat ini, tetapi Amata harus menjadi orang yang mengambil alih tugas mereka di beberapa titik di masa depan.
"Oh yaa."
Berdiri di samping Yuuki, Nina terlihat ingin mengatakan sesuatu.
Sudah berapa lama sejak dia mulai sering terlihat seperti itu? Meskipun dia biasanya hanya mengatakan apa yang ada di pikirannya, ada saatnya dia tidak akan mengatakan apa-apa dan hanya melihatku seperti itu. aku belum menanyakan padanya tentang hal itu baru-baru ini. aku percaya bahwa jika itu benar-benar penting, dia akan keluar dan mengatakannya.
"Aku sudah memikirkan ini sejak lama, tapi kurasa sudah waktunya kita mendapatkan beberapa siswa pertukaran."
" Pertukaran siswa ?"
Bukan hanya Nina, tetapi semua orang di sana memiringkan kepala mereka ke samping, bertanya-tanya apa yang sedang saya bicarakan. Ini adalah pertama kalinya aku menggunakan kata di sekitar mereka, jadi itu sudah bisa diduga.
“Kamu tahu bagaimana hanya ada anak-anak dari Scarlet di sekolah kita? aku ingin mengambil siswa dari seluruh ... dan bukan hanya manusia, juga. Saya ingin menerima mereka dari ras lain. ”
"Kamu gila?"
Nina cemberut padaku, tampak seperti dia pikir itu ide yang sangat buruk.
" aku tidak berbicara tentang puluhan siswa, hanya segelintir."
“Aku baru saja mengatakan bahwa kita membutuhkan lebih banyak guru dan sekarang kamu ingin mendapatkan lebih banyak siswa !?”
"Yah, ya, tapi sepertinya tidak banyak orang yang bisa menjadi guru, kan?"
Mereka tidak perlu berprasangka terhadap manusia dan mereka perlu memiliki sihir dan keterampilan lain yang dapat diajarkan. Tidak banyak orang yang memenuhi kriteria itu. Itu bahkan tidak masuk akal bagiku untuk meminta Violet menjadi seorang guru.
“Itu sebabnya aku pertama-tama harus melatih orang untuk menjadi guru.”
“Kamu bisa melakukan itu dengan manusia dari desa ini. Itu bahkan tidak perlu Amata, ada beberapa orang lain yang terlihat seperti mereka bisa menjadi cukup baik. Seperti Itsuki, Kerel, atau Hakanaku, bukankah semuanya akan berhasil? ”
Aku mengangguk menanggapi pertanyaan bagus Nina.
"Iya nih. Namun, aku punya tiga alasan untuk itu. Pertama, ras yang berumur panjang seperti elf mampu melayani sebagai guru untuk waktu yang lama. Akan sulit untuk melatih para guru baru setiap beberapa tahun. ”
"Yah begitulah."
Masih tidak benar-benar ingin menerima lebih banyak murid, Nina dengan gugup mengangguk.
“Kedua, fakta bahwa tipe sihir yang dikhususkan bergantung pada ras mereka. Aku terutama ahli sihir api dan elf menggunakan semua jenis sihir berbasis tanaman, ya? ”
Apakah itu hanya karena bagaimana seseorang dibangkitkan? Atau mungkin genetiknya? Atau mungkin jawabannya adalah pertanyaan yang bahkan tidak bisa aku pahami? Tidak peduli apa, aku tidak tahu sekarang. Namun, yang aku yakini saat ini adalah adanya bias pada spesialisasi seseorang berdasarkan ras mereka.
“Dua alasan pertama itu mengapa aku tertarik untuk menyatukan berbagai ras — aku ingin meneliti semua jenis sihir.”
Untuk beberapa alasan, tidak tampak bahwa manusia dilahirkan dengan spesialisasi tertentu. Jenis sihir yang mereka kuasai tampaknya bervariasi dari satu orang ke orang lain. Melihatnya dengan cara lain, itu juga berarti bahwa manusia dapat mempelajari semua jenis sihir. Dengan asumsi itu benar, tidak ada kerugian untuk meneliti sebanyak mungkin sihir.
“Hmm ... baiklah kalau begitu. Jadi apa alasanmu yang terakhir? ”
Ini bukan sesuatu yang membuat Nina senang, bukan itu sesuatu yang benar-benar ditentangnya. Melihat hanya setengah tertarik, dia mendesak saya untuk melanjutkan.
“Ini masalah keseimbangan kekuasaan. aku tidak berpikir kita hanya pernah mendukung manusia seperti bagaimana kita akan menjadi terlalu baik. ”
"Apa maksudmu?"
“kau sudah tahu tentang seberapa cepat manusia bisa berkembang. Meskipun peradaban mereka masih kurang dibandingkan dengan para elf ', hanya masalah waktu sampai mereka melampaui mereka. Ketika itu terjadi ... mereka mungkin berakhir menjadi musuh bagi para elf.
"Tapi kamu tidak akan membiarkan itu terjadi, benar kakak laki-laki?"
Melihat gelisah, Yuuki menarik lengan bajuku.
“aku akan melakukan yang terbaik untuk menghentikannya, tentu saja. Tapi tahukah kau, Yuuki, manusia suatu saat akan menjadi mandiri dariku. aku yakin itu. Sama seperti bagaimana seorang anak akhirnya akan menjadi mandiri dari orang tua mereka. ”
Semua orang di Scarlet adalah orang yang baik hati, mereka semua baik. Namun, sejarah telah membuktikan berkali-kali bahwa orang-orang tidak tetap sama. Sejarah itu mungkin berasal dari kehidupanku sebelumnya, tetapi aku ragu bahwa itu akan berbeda di dunia ini.
“Itulah mengapa aku ingin berbagi hasil penelitianku. aku ingin menjaga keseimbangan agar itu tidak terjadi. Setidaknya untuk balapan yang ramah pada manusia. ”
Selain elf, ada beberapa ras lain yang kita jumpai. Manusia — manusia dari kehidupanku sebelumnya, yaitu — akhirnya membawa semua bentuk kehidupan cerdas selain kepunahan mereka sendiri. Pengetahuan bahwa umat manusia adalah satu-satunya ras yang tersisa terasa sangat kejam dan kesepian bagiku. aku tidak ingin hal yang sama terjadi di dunia ini.
"Itu karena alasanku."
“... Jika memang seperti itu, oh baiklah. Baik."
Nina setuju dengan enggan, mendesah.
"Aku bertanya-tanya mengapa Violet diizinkan meninggalkan hutan, tapi kurasa itu sebabnya."
“Eh? Y-ya, umm ... ”
"Iya nih. aku bermaksud untuk mempelajari kekuatan umat manusia di sini. ”
Violet berbicara dengan senyum, menyela kalimatku yang meraba-raba.
Faktanya, aku belum berbicara dengan Sulung tentang apa yang aku katakan tadi.
aku baru saja memberi tahu dia bagaimana Nina melakukan seperti yang aku lakukan sekarang dan kemudian dia setuju dengan kondisi yang Violet segera berikan. Terima kasih kepada Nina yang mempelajari cara memblokir orang lain menggunakan tanaman untuk mengamati kami, bahkan Eldest pun tidak bisa melihat kami. Sepertinya dia cemas. Itu membuatku merasa seperti aku baru saja mengundang mata-mata ke daerah itu, tapi aku tidak benar-benar menyembunyikan apa pun.
... Selain itu.
Ada alasan keempatku ingin menerima siswa pertukaran, sesuatu yang bahkan tidak kukatakan pada Nina. Nomor satu alasan paling penting.
Tujuanku adalah membuat sekolah sihir ini sangat terkenal. aku tidak hanya bermaksud terkenal di Scarlet, juga. aku harus membuat keberadaannya dikenal di seluruh dunia.
—Karena aku tidak tahu di mana di dunia Ai akan bereinkarnasi.
Sama seperti bagaimana aku berubah menjadi manusia menjadi naga, dia mungkin tidak terlahir kembali sebagai manusia.
Jadi aku tidak bisa membuatnya terkenal untuk manusia. Itu harus diketahui siapa saja dari ras manapun.
Sehingga suatu hari nanti dia bisa menemukan jalan untuk kembali.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?