Hajimari no Mahoutsukai v2c3

Warisan
継 承

Untuk binatang buas, tombak itu bagus. Pegangan panjang mereka memungkinkan kau menyerang benda-benda saat mereka melarikan diri.
Untuk membunuh musuh, kapak itu bagus. Pisau berat mereka memotong dan memotong baju besi yang kuat.
Tapi yang mereka pilih bukan dari mereka—

Violet adalah pejuang elf yang namanya berasal dari bunga berwarna violet yang mekar dengan duri yang dia gunakan untuk bertarung. aku pertama kali bertemu dengannya sebagai lawan dalam duel dengan dia bekerja sebagai penjaga Eldest, tetapi saat ini kami kadang-kadang bertemu satu sama lain sebagai teman baik.
“Dia punya banyak waktu luang baru-baru ini. Itu salahmu. "
"Ranjau?"
Ultramarine mulai berbicara ketika Pea Green berpisah dengan kami di sepanjang jalan.
“Lizardmen, raksasa, semua orang diam. Tugas Violet adalah untuk menyilaukan mereka, tetapi mereka sudah jinak selama seratus tahun terakhir jadi dia tidak punya pekerjaan. ”
"Yah ... kedamaian adalah hal yang baik."
Lizardmen dan raksasa keduanya ras yang sangat suka perang dan akan datang menyerang tanpa alasan khusus untuk memacu serangan.
Mereka juga datang untuk menyerang Scarlet beberapa kali, tetapi Nina dan aku berhasil melawan mereka kembali, akhirnya berhasil bernegosiasi dengan mereka melalui kesabaran dan ketekunan yang ekstrim.
“Damai, ya ... jadi kamu masih berbicara tentang hal-hal yang tidak kamu mengerti. Ah, ini Violet. ”
Sebelum aku sempat bertanya tentang apa yang tidak aku mengerti, Ultramarine melambaikan tangannya.
“Aku akan mendengarkan ceritamu. Datang."
Violet berbicara, menunjukkanku ke rumahnya. Dia membimbing saya ke sebuah gua yang dibuat di pohon besar. Peri bisa tahu apa yang umumnya terjadi di dalam hutan dengan mendengarkan bisikan pepohonan. Tampaknya dia sudah tahu apa yang kami katakan.
" aku kira kamu ingin aku mengajarimu cara menangani pedang?"
"Baiklah…"
Melihat Violet memotong untuk mengejar, aku mulai dengan apa yang aku dapatkan ketika aku mendengarkan Ultramarine sebelumnya.
"Jika kamu baik-baik saja dengan itu, apakah kamu, Violet, datang ke desa kami sendiri?"
" aku …?"
Violet mengedipkan mata karena terkejut. Dia mungkin tidak berpikir aku akan membuat tawaran seperti itu.
"Iya nih. Aku percaya bahwa dengan kamu dan Nina, kita tidak hanya bisa mengajarkan seni menggunakan pedang, tapi juga sihir. ”
Bahkan jika kita bisa mengiris daging sama bersihnya dengan Pea Green, aku tidak punya niat untuk menyusun sebuah peternakan seperti itu di Scarlet.
Jadi meskipun kita harus mencari cara lain untuk memelihara hewan dengan cara yang sesuai dengan kebutuhan kita, situasi kita saat ini menempatkan kita pada kurangnya tangan yang mampu.
Bagaimanapun, desa ini memiliki banyak anak. Satu orang seharusnya mengajar paling banyak lusin, tetapi hanya Nina dan aku satu-satunya yang mengajar ratusan anak di desa. Kami mengajar pada hari dan waktu yang berbeda, tetapi kami tidak punya banyak waktu, bahkan tidak untuk penelitian.
aku telah berkonsultasi dengan Nina tentang bagaimana kami perlu mendapatkan lebih banyak guru untuk mempersiapkan jumlah anak yang terus meningkat beberapa kali. Untuk itu, Violet adalah kandidat yang hebat.
“... aku lakukan memiliki kepentingan di sekolahmu, Mentor.”
Setelah berpikir sejenak, Violet menjawab.
“Namun, aku adalah penjaga hutan ini. aku tidak bisa meninggalkannya hanya untuk kepentingan sendiri. ”
"Tentu, tapi bukankah kamu kalah dengan Bearmonkey?"
Ultramarine bergabung dengan percakapan untuk menunjukkan hal itu, tetapi Violet hanya mengangguk, tidak bergerak.
"Iya nih. aku bisa mendapatkan izin jika itu untuk mendapatkan kekuatan itu. Namun, sudah beberapa abad sejak saat itu. aku sadar bahwa rentang hidup manusia pendek. Anak itu tidak lagi hidup, kan? ”
"… Benar."
Berpegang pada hiasan batu yang tergantung di sekitar leherku, aku mengangguk. Bahkan sekarang, setiap kali aku memikirkan kembali hari-hari itu, aku merasa seperti aku akan menangis.
"Bukankah kamu punya banyak waktu luang?"
"Bukan itu masalahnya."
Violet menggelengkan kepalanya menanggapi pertanyaan Ultramarine.
"Kamu bisa saja Ultramarine ikut denganmu."
"Aku benar-benar tidak mau?"
Meskipun Ultramarine mendorong Violet untuk melakukannya, setelah subjek berubah ke dia, dia menyangkalnya seolah itu jawaban yang jelas. Yah, itu hanya gadis seperti dia. Aku tidak bisa melihat dia menjadi seorang guru, bagaimanapun ... Kalau dipikir-pikir itu, aku bahkan belum melihat sihir menggunakan Ultramarine, kan?
"Aku tidak keberatan mengajarkan kamu bagaimana menggunakan pedang jika kamu datang kesini."
"Terima kasih. Aku akan menerima tawaranmu jika aku mendapatkan kesempatan.
Aku berdiri dari tempat dudukku dan membungkuk padanya. Yang mengatakan, aku tidak yakin apakah aku akan pernah membutuhkannya. Setidaknya bagiku, aku akan lebih baik di medan perang dalam bentuk naga menggunakan gigi dan cakar daripada mengandalkan pedang untuk bertarung.
"Aku tidak mengerti, sepanjang jalan ..."
Saat aku mulai keluar untuk kembali, Yuuki angkat bicara.
"Tapi jika aku lebih kuat darimu, Violet, kamu akan menjadi seorang guru?"
“... aku sadar bahwa Mentor kuat. aku sangat mungkin tidak akan cocok untuknya dalam bentuk aslinya ... namun. "
Violet menunjukkan kemampuannya dan duri tumbuh dari tangannya, membentuk pedang.
“Kekuatan ini adalah kekuatan yang aku miliki sejak lahir. Menjadi naga adalah kekuatan yang lebih besar. Bukan itu yang aku inginkan. Menggunakan pedang adalah keterampilan, sesuatu yang disempurnakan dan dipoles setelah seseorang lahir. Itulah yang saya kejar, Nak. ”
Darg juga seseorang yang terlahir kuat. Namun, alasan dia menang atas Violet adalah karena dia belajar sihir dariku. Dia akan dikalahkan jika tantangan itu datang sebelum dia bertemu denganku.
"Ya! Kemudian-"
Yuuki menghunuskan pedang yang berselubung di pinggangnya. Apa yang terkandung dalam sarung kulit serigala itu adalah pisau yang terbuat dari kayu dengan potongan batu untuk bertindak sebagai ujungnya. Bukan tombak, atau kapak, melainkan pedang. Keluarganya adalah fondasi yang kami sebut Klan Pedang.
"Ketika aku menang, kamu akan datang?"
Mata Violet menyipit sebagai tanggapan terhadap ungkapan Yuuki. Senyumnya tampak menghilang, dia melihat Yuuki dari atas ke bawah.
Dalam hal ketinggian, Yuuki hanya berhasil mencapai dada Violet. Melihat bahwa Yuuki jelas masih anak-anak, Violet menoleh untuk melihatku seolah-olah untuk menyimpulkan pikiranku.
aku ingin tahu apakah Nina memprediksi ini terjadi? Awalnya aku akan pergi ke hutan sendirian, tapi dia memberitahuku untuk membawa Yuuki. Dia mungkin berpikir bahwa tidak ada jalan lain.
"Cobalah untuk tidak terluka."
aku berbicara kepada mereka berdua.
"Yuuki kuat."

* * *

Mereka masing-masing mengambil sikap dan saling berhadapan, pedang mereka dipegang tinggi-tinggi. Violet memegang perisai yang terbuat dari duri yang disulam bersama dengan tangkainya yang kecil dan tajam yang dibentuk menjadi pedang. Yuuki memegang pedang kayu yang disisipkannya dengan satu tangan. Fisik dan peralatan mereka sepenuhnya berbeda, tetapi mereka tetap terlihat mirip.

“Baiklah, pastikan untuk berhenti setelah kamu yakin pertandingan sudah ditentukan, segera tarik pedangmu. Khususnya kamu, Yuuki. Baik?"
"Ya!"
Yuuki mengangguk riang, tapi aku masih sedikit khawatir. Meski begitu, tidak mungkin bagiku untuk menghentikan mereka sekarang karena aku sudah mengakui pertandingan.
"Baiklah ... mulai!"
Yang pertama melakukan gerakan mengikuti sinyal saya adalah Violet. Dia menembakkan tusukan dengan kecepatan seperti kilat dengan mengulurkan lengannya ke panjang yang luar biasa. Menutup jarak Yuuki berpikir dirinya aman keluar dalam sekejap mata, dia mengarahkan serangannya ke tangan Yuuki.
"Aku cepat!"
Dalam sekejap itu, tubuh Yuuki menghilang, hanya meninggalkan suaranya. Namun, Violet hanya kehilangan jejaknya untuk sesaat, menemukannya sekali lagi dalam sepersepuluh detik. Di dalam hutan mereka, elf tidak akan pernah kehilangan jejak lawan mereka.
"Aku kuat!"
Yuuki menangkis serangan datang tepat padanya dengan tangan kosongnya. Serangan itu, apa yang bisa membuat lubang terbuka di sebuah pohon tebal, terdengar seperti itu didorong oleh batu besar ketika dibelokkan.
" aku kuat!"
Dan dengan itu, tebasan berakselerasi langsung menuju tenggorokan Violet. Violet dengan cepat membuka perisainya karena naluri belaka dan mampu membelokkannya. Pisau batu dengan mudah merobek perisai duri, memotong bagian atasnya.
"Kuh ...!"
Dia tampaknya akhirnya menyadari bahwa gadis kecil ini bukan lawan yang bisa dia lepaskan. Seolah-olah bekerja sama penuh dengan gerakan Violet saat dia melompat mundur, baju besi duri mulai menutupi seluruh tubuhnya.
Tapi itu adalah langkah yang buruk untuknya.
"Kamu lambat!"
Begitu Yuuki meneriakan itu, gerakan Violet melambat.
“Kamu lembut! Kamu lemah!"
Violet sepertinya akan mencoba serangan lain, tetapi kakinya kehilangan kekuatan dan pendiriannya hancur.
"Cahaya! Jadilah apa yang menangkap semua dan potong terpisah! ”
Pada saat itu, pisau Yuuki mulai bersinar dengan apa yang tampak seperti kilatan petir yang menutupinya.
"Cukup!"
Saat aku meneriakkan itu, pedang pedang Yuuki telah memotong pisau duri Violet menjadi dua, berhenti tepat setelah menembus helmnya.
... Sekeras dulu. Setelah memperkuat dirinya dan melemahkan lawannya, dia akhirnya memperkuat senjatanya, membuatnya sehingga lawannya tidak akan bisa menghindar atau memblokir. Serangannya memiliki kekuatan yang cukup untuk membunuh beruang lapis baja dalam satu serangan. Itu adalah cara bertarung yang sederhana namun dipoles yang tidak akan dipercayai anak berusia sembilan tahun yang mampu melakukannya.
"Itu ... mulai sekarang, darimana kau belajar cara melakukan itu?"
Ekspresi tertegun di wajahnya, Violet bertanya pada Yuuki.
"Ayahku!"
Mendengar jawaban Yuuki, Violet sepertinya terkejut. Meskipun perawakannya yang mungil dan penampilannya yang imut sama sekali berbeda, rambut dan mata merahnya seperti miliknya .
“Dan ayah belajar dari kakek. Dan kakek dari ayahnya. Kami telah mengajarkan teknik pedang selamanya! ”
Swordsaint, hadiah terakhirku untuk Darg. Sepengetahuanku, itu adalah nama keluarga pertama di dunia.
"Tapi ... gaya bertarungmu sama sekali berbeda dari dia ."
Suara Violet gemetar.
Seperti yang dia katakan, gaya Darg jauh lebih hangat dan dinamis. Meskipun sihir menguatkan mereka sama, bagaimana mereka menggunakan pedang mereka dan bagaimana mereka menggerakkan tubuh mereka sepenuhnya berbeda.
"Ya. Leluhur kami membuat sihir, tetapi bagaimana kami menggunakan pedang kami, yah, itu berbeda. ”
Bukan seolah-olah semua keturunan Darg memiliki konstitusi yang sama bagusnya seperti yang dia lakukan. Jadi Darg menghancurkan pisau tajamnya menjadi bilah batu yang lebih kecil dan muncul dengan cara bertarung yang bekerja dengan pedang yang lebih kecil dan lebih ringan.
“Kami meniru bagaimana orang kuat suuuuper yang dia temui di hutan menggunakan pedangnya!”
Dia mengacu pada cerita yang diturunkan melalui klan Swordsaint, kisah petualangannya dengan naga, elf, dan seorang gadis.
“Jadi Violet, aku sangat senang sampai harus bertarung denganmu!”
Matanya penuh sukacita, Yuuki berbicara dengan gembira.
"... Aku ingin melihat di mana masa depan kekuatan anak ini dan pedangku mengarah."
Menyeka sudut matanya dengan jari-jarinya, sikap Violet berubah.
"Maka itu berarti ..."
"Ya, tolong, aku ingin diizinkan masuk ke sekolah Mentor ... Jika Sulung mengizinkannya."
Kata-kata yang ditempelkan pada akhirnya membuatku mengerang. Dia tidak bisa membuat keputusan sendiri? aku kira aku harus mendapatkan izin Eldest. "
"Tidak apa-apa."
Melihat cemberutku, Violet tersenyum untuk membuatku tenang.
"Aku yakin dia tidak akan menolakku—"
Memberikan kami senyuman yang berarti, Yuuki dan aku memiringkan kepala kami ke samping.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?