Hajimari no Mahoutsukai v2c11

Melempar Batu
投石

aku tidak tahu dengan senjata apa Perang Dunia III yang akan diperangi,
tetapi Perang Dunia IV akan diperangi dengan tongkat dan batu.
-Albert Einstein

"Dan di sana kita pergi."
Di samping gedung yang aku bangun untuk menjadi gedung sekolah, ada area luas yang disisihkan untuk menjadi halaman sekolah. Selain pelatihan fisik, itu juga dimaksudkan untuk digunakan untuk eksperimen sihir. Selesai menggambar garis di tanah dengan tongkat, aku mengangguk puas. Setelah meletakkan tiga meja sekitar lima atau lebih meter dari garis yang aku tarik keluar, aku memasang beberapa potongan kayu kecil pada mereka ... yah, mereka pada dasarnya menyalakan kayu.
"Lalu, dari sisi lain dari garis ..."
aku mengambil batu yang cocok dan melemparkannya ke kayu bakar.
Batu itu mengenai sasarannya, potongan kayu mengeluarkan sedikit suara dan jatuh.
"Lemparkan sepuluh batu, orang yang menjatuhkan sebagian besar kayu akan menang."
Dengan jarak sedekat ini, bahkan Rin's harus bisa melempar batu cukup jauh.
Tetapi memukul potongan-potongan kayu kecil tidak akan begitu mudah.
"Kamu bisa memilih batu apa saja yang kamu inginkan, pastikan saja kamu bisa membuangnya."
Segera setelah aku mengatakan itu, Shig dan Rin bergegas mencari batu yang mereka ingin berkompetisi. Violet mengikuti mereka, membiarkan Luka mengejar mereka semua dalam pikiran.
"Sekarang, mari kita lihat apa yang terjadi ..."
Melihat mereka, aku memasang kembali potongan kayu yang terjatuh.
"Baiklah, aku duluan!"
Yang pertama kembali beberapa menit kemudian adalah Shig. Membawa semua batu-batunya dalam pelukannya, dia terengah-engah dengan teriak kegirangan. Kontes ini tentang berapa banyak potongan kayu yang bisa mereka ketuk, bukan seberapa cepat mereka mendapatkan batu mereka.
"Di sini aku pergi ... hah!"
Batu Shig yang dilemparkan dengan seluruh kekuatannya merindukan kayu dengan cara ... dan menghantam atap gedung sekolah, bergema dengan keras.
"Wow."
Kami berada cukup jauh dari gedung sekolah, aku membuat sekolah cukup besar setelah mempertimbangkan seberapa besar bentuk nagaku.
Untuk membuatnya sampai ke atapnya, bukankah dia membuangnya beberapa puluh meter?
"Gah, dangit!"
Dia benar-benar jahat dalam kendali dirinya, tapi itu tanpa perlu dikatakan.
Dia akhirnya kehilangan ketenangannya dan menjadi marah, jadi batu-batu berikut Shig semua terus kehilangan tanda mereka.
“Gaaah! Tidak mungkin, Mentor, ini tidak mungkin! ”
“Mari kita lihat bagaimana yang lain lakukan. Jika tidak ada yang memukul, kita bisa melakukannya lagi. ”
Segera setelah aku menenangkan Shig, saya mendengar roda berputar di belakangku. Rin kembali.
“Mentoooor! aku melakukan ini dengan ini ! "
Tapi apa yang dia bawa lebih dari sebuah batu besar yang mengambil seluruh cengkeramannya untuk bertahan dari batu-batu kecil.
"Itu curang!"
“Tidak, bukan! Dia mengatakan kita bisa memilih apapun yang kita inginkan! ”
Shig berteriak padanya, tapi itu di luar prediksiku juga.
"Hah!"
Namun, Rin hampir tidak mampu melempar batu itu sejauh itu, sehingga akhirnya jatuh ke tanah dengan segera.
"Apa, jadi tidak ada artinya?"
Shig berbicara setengah mengejek dan setengah lega. Namun, batu terus bergulir setelah jatuh ke tanah dan menancap salah satu kaki meja. Tabrakan itu memberikan kekuatan yang cukup ke meja untuk menjatuhkan salah satu potongan kayu.
"Yay!"
"Tidak mungkin itu penting!"
“Hmm. Yah ... aku kira tidak apa-apa? ”
Shig memprotes sambil menunjuk Rin, yang lengannya berada di udara dan melambai-lambai dengan gembira. Namun, aku menjawab setelah berpikir sejenak. aku menyuruh mereka melempar batu untuk menjatuhkan kayu itu, tetapi aku tidak pernah mengatakan bagaimana mereka harus melakukannya.
Meski begitu, cara itu jauh lebih sederhana daripada langsung memukul kayu. Strategi Rin mungkin hanya memberinya kemenangan.
"Haah. Aku sudah dihapus, itu sudah cukup bagus! ”
Saat aku memikirkan itu, Rin berhenti dengan senyum di wajahnya. Sungguh kepribadian yang bebas ...
"Bisakah aku mencoba selanjutnya, kalau begitu?"
Aku tidak memperhatikan kapan dia kembali, tetapi Violet tiba-tiba saja di belakangku.
"Oh ya. Yakin. Rin, tolong pergilah sekarang. ”
Begitu aku memasang kembali kayu yang jatuh, Violet memegangi batu kecil di telapak tangannya. Sangat kontras dengan apa yang Rin gunakan, miliknya adalah sekecil benih tanaman.
"Hah!"
Dia melemparkannya seperti bintang lempar. Kerikil itu menabrak sepotong kayu yang mati dan menabraknya. Sepertinya orang ketiga hingga kelelawar berhasil memukulnya langsung.
Violet kemudian melanjutkan untuk memukul yang kedua, lalu yang ketiga. Dia terus berjalan ...
"Ah-"
Sepuluh lemparannya. Teriakan kecil membuat itu bukan dari mulut Violet, tapi Shig's.
Seperti yang didemonstrasikan oleh suara itu, batu tertentu itu nyaris tidak terjawab kayu.
"Sembilan, kalau begitu?"
"... Tujuanku keliru."
Violet menjawab dengan sedikit kecewa.
"Lalu aku berikutnya!"
Yang mengatakan bahwa membawa kerikil adalah Yuuki.
"Tunggu apa?"
" aku pikir dia harus bisa berpartisipasi di kelas ini juga."
aku menjelaskan pemikiranku kepada Shig, yang bingung.
Bahkan jika dia pergi ketika mereka biasanya juga, aku pikir penting bagi mereka untuk memiliki seorang manusia yang termasuk dalam kelas mereka. Ini juga akan berfungsi sebagai perbandingan yang baik antara bagaimana manusia dan ras lain mempelajari sulap.
"Hyaah!"
Batu yang Yuuki lemparkan membentuk busur besar di udara.
"Apa, itu jauh."
Itu terjadi persis seperti yang dikatakan Shig.
"Pukul itu!!"
Batu itu tiba-tiba jatuh dari langit dan menabrak kayu.
"Itu pasti menjadi pelanggaran!"
“Eh? Menggunakan sihir itu buruk? "
"Tidak. aku tidak pernah melarangnya. ”
aku menolak protes Shig dan menggelengkan kepala. Satu-satunya kondisi yang saya kenakan pada mereka adalah untuk lokasi yang mereka lempar dan jumlah lemparan yang bisa mereka gunakan. Mereka bisa melempar batu apa pun yang mereka inginkan, namun mereka menginginkannya. Satu-satunya yang menyadari fakta itu adalah Rin dan Yuuki. Pada akhirnya, metode Yuuki melempar batu selesai dengan tidak ada yang hilang dan semua kayu dirobohkan.
"Wooow, luar biasa!"
"Kerja bagus, Yuuki."
Rin meluap karena kegirangan dan Violet memujinya.
Shig muncul ketidakpuasan, tetapi dia tidak mengeluh.
"Umm ... apakah ini baik-baik saja?"
Terlambat ke pesta, Luka kembali. Dia membawa tiga batu seukuran telapak tangan.
"Umm, aku tidak bisa menemukan banyak batu bagus ..."
“Seberapa lambat kamu bisa? Kamu menghabiskan banyak waktu hanya mendapatkan tiga dari mereka? ”
Telinga dan ekor Luka menggantung rendah pada komentar Shig.
“Tentu saja mereka baik-baik saja. Cobalah. ”
aku mengulurkan lenganku dan mendesaknya maju. Mengangguk, dia mengambil jarak pendek dari garis itu.
Lalu, sambil berlari ke depan secepat bagian bawahnya bisa membawanya, dia melemparkan batu itu sesaat dia mencapai kecepatan puncaknya.
Namun, kehilangan potongan-potongan kayu dengan margin yang besar, itu menghantam tanah di bawah meja dan terjepit ke tanah.
“Oh bocah. Sepertinya dia akan menjadi pemimpin sekarang ... ”
Shig mengirim pandangan sembunyi-sembunyi ke Yuuki saat bahunya merosot.
“Eh, kenapa? Luka belum selesai! ”
“Idiot. Yuuki mendapatkan semuanya, itu berakhir jika dia merindukan satu pun.
Luka melempar batu keduanya. Itu juga menyentuh tanah.
"Mengapa? Mengapa itu terjadi jika dia melewatkan satu? ”
Rin memiringkan kepalanya ke samping dalam kebingungan ketika dia bertanya pada Shig pertanyaan itu.
“Apa maksudmu kenapa? kau bahkan tidak mengerti? Ada sepuluh potong kayu, jadi dia bisa menjatuhkan mereka semua dengan lebih sedikit dari itu banyak batu ... ”
"Yaaah!"
Shig terganggu oleh teriakan Luka saat dia meluncurkan batu ketiganya.
Memukul salah satu kaki meja — dan, bersama dengan suara retak, pecah menembusnya.
Keseimbangannya rusak, meja runtuh, menabrak satu di sebelahnya. Meja kedua mengetuk pintu ketiga, melanjutkan gerakan. Pada akhirnya, semua kayu yang diletakkan di atas tiga meja terjatuh.
“Umm. Apakah itu baik-baik saja? ”
Berbalik, Luka terdengar percaya diri.
"... Itu adalah tujuanmu?"
"Iya nih. Umm, Ayah ... Ayah mengatakan itu ketika aku memburu target besar, aku harus pergi untuk kaki. ”
Luka mengangguk menanggapi pertanyaanku dan menjelaskan dirinya sendiri.
Lykoscentaur adalah ras dengan stamina superior. Mereka pandai mengejar mangsa mereka selama waktu yang dibutuhkan dan akan menangkap mereka setelah mereka kelelahan. Mereka pergi untuk kaki musuh yang tidak akan dipukuli dengan satu serangan adalah logika yang bagus.
Namun demikian, itu lebih mudah dikatakan daripada dilakukan ketika datang ke melanggar kaki meja dengan batu. Ketika aku mengambil salah satu batu yang Luka lemparkan, itu lebih berat daripada yang aku kira akan menjadi dan tajam.
"Mungkinkah strategiku tidak diizinkan?"
“Tidak, tidak apa-apa. Dan karena kamu berhasil menjatuhkan semuanya hanya dalam tiga lemparan ... ”
"Ini kemenangan Luka!"
Yuuki berbicara kepadaku dalam kegembiraannya.
“Kamu sangat luar biasa, Luka! Hei, hei! aku ingin melakukannya juga! Bagaimana kamu melakukannya? ”
"Aku tidak melakukan sesuatu yang hebat ..."
"... Luar biasa."
Rin sepertinya mulai bersemangat dan mulai menarik lengan baju Luka. Violet juga tampaknya terkesan, menilai apa yang dikatakannya. Bahkan Shig berdiri di sana dengan mata terbuka lebar saat dia menatap kaki meja yang patah. Sepertinya ini kesepakatan yang bulat.
“Baiklah, Luka. Selamat telah menjadi pemimpin. "
"Eh—"
Mendengar ucapan selamatku, Luka berkedip dua kali.
“—Eeeeeeeh !?”
Karena tidak benar-benar berharap menang, suaranya menjadi seperti tangisan.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?