Hajimari no Mahoutsukai v2c1

A Creeping Ruin
ゆ っ く り と し た 破滅

Itu datang pada kita seperti bayangan,
menangkap kita tidak sadar.

"aku menyerah…"
Menghentikan pena di tanganku dari terus menulis di papan kayu, aku kehabisan akal. Tidak peduli berapa kali aku menghitung ulang, itu selalu sama.
"Apa yang harus aku lakukan?"
Tepat ketika aku mulai menghancurkan otakku dengan kepala yang dipegang di tanganku, area di luar ruangan tiba-tiba menjadi berisik. Memindahkan pandanganku ke jendela, aku melihat ke arah langit yang sekarang merah dan merasakan waktu, mendesah.
"Mentooor, sampai jumpa!"
"Ya, sampai ketemu nanti."
Aku melambai dan tersenyum pada anak-anak desa yang berlari di luar jendela, tersenyum di wajah mereka.
Mereka adalah makhluk berharga desa, mereka yang suatu hari akan mewarisi desa. Itulah sebabnya saya tidak bisa mengabaikan masalah ini.
“Haah, sangat lelah. Akhirnya selesai hari ini. ”
"Kerja bagus hari ini, Nina."
aku menyambut Nina ketika dia masuk ke kantor fakultas. Meskipun baik, Nina dan aku adalah satu-satunya fakultas.
"Apa yang salah? Kamu terlihat lebih menderita dari biasanya. ”
Dia berbicara saat dia melihatku. Sudah sekitar lima ratus tahun sejak aku bertemu dengannya. Sekarang aku memikirkannya, kita sudah saling kenal cukup lama sekarang. Kami dapat lebih atau kurang memahami bagaimana perasaan masing-masing dengan tampilan sederhana.
Ekspresinya sama sekali tidak berubah, tapi ekspresinya saat ini adalah ekspresi yang dia gunakan ketika dia khawatir.
"Baiklah…"
Itu terjadi ketika aku mulai berbicara.
"saudara besaarr ~!"
Aku menangkap sosok mungil yang melompat ke arahku dan berteriak dengan suara yang agak energik.
"Selesaikan barang-barangku!"
Dengan rambut merahnya ditarik menjadi dua ekor yang terpisah, senyum gemerlap cemerlang menerangi wajahnya. Meskipun matanya yang besar, bersinar merah berbicara baik tentang kecantikan masa depannya, dia sendiri bertindak sebagian besar seperti tomboy dengan pedang dibawa di pinggulnya.
“Oh? Itu hebat, Yuuki. ”
Gadis muda yang ceria dengan saya adalah salah satu anak yang bersekolah dan sangat menyukai saya.
"Permisi, aku pikir aku melihat Yuuki menuju ke arah ini ... oh. Jadi dia datang ke sini. ”
Tak lama setelah tiba-tiba Yuuki masuk ke dalam ruangan, seorang anak laki-laki yang wajahnya tampak seperti miliknya muncul. Dia adalah seorang pemuda cantik yang, dengan kemiripannya dengan Yuuki, yang menyelamatkan ketenangannya dan sedikit memanjangkan rambut pendek, bisa dengan mudah disalahartikan sebagai seorang gadis.
"Kamu pasti sulit, Amata."
"Tidak, aku minta maaf untuk bagaimana saudaraku selalu menyusahkanmu."
Perilakunya saat dia menundukkan kepalanya di busur, meskipun hanya satu atau dua tahun berbeda usia dibandingkan dengan Yuuki yang kekanak-kanakan, sangat menenangkan. Yang mengatakan, aku berpikir bahwa itu akan baik-baik saja baginya untuk bertindak lebih sesuai dengan usianya; dia masih anak-anak.
"Ayolah Yuuki, kita harus kembali!"
"Tidak mau—!"
Misalnya, dia bisa lebih seperti Yuuki di sini, yang sekarang menempel erat padaku, tidak ingin pulang ke rumah.
"... Jadi."
Meskipun apa yang terjadi, tiba-tiba, Nina angkat bicara.
"Apa yang mengganggumu?"
Eh? kau bertanya padaku itu sekarang ?
"Ini bukan sesuatu yang ingin aku bicarakan di depan anak-anak ..."
“Oh, ayolah, mereka berdua Swordsaints. Tidak apa-apa."
"Ya! aku seorang Swordsaint! ”
Mendengar apa yang dikatakan Nina, mata Yuuki langsung bersinar saat dia mulai melambaikan tangannya di udara. Mengambil napas dalam-dalam, aku mengangkat tanganku menyerah. Yah, membicarakannya di depan kedua orang ini tidak akan membuat banyak perbedaan.
"Sejujurnya ... aku menemukan bahwa jika hal-hal berlanjut pada bagaimana mereka, desa ini akan bangkrut."
"Eeh !?"
Mata Nina terbuka lebar, Amata menarik nafas tajam, dan Yuuki berteriak kaget.
"Bisa dibilang, itu harus naik ke atas seratus tahun, dan itupun hanya jika kita tidak melakukan apa-apa sekarang."
"Ooh."
"Itu mengejutkanku sedikit!"
Yuuki dan Amata merasa lega mendengar apa yang saya lakukan. Benar, seratus tahun. Hanya butuh satu abad.
“Apa maksudmu sih? Apakah kau melihat masa depan? "
Berbicara dengan nada serius, satu-satunya yang merasakan hal yang sama denganku adalah Nina. Bagi Yuuki dan Amata, sesuatu yang tidak akan terjadi selama abad lain adalah sedikit perhatian pada saat itu dan kemungkinan besar hanya akan terjadi baik setelah kematian mereka. Namun, itu bukan kasus untuk Nina dan aku. Jumlah waktu itu bisa berlalu dengan kecepatan yang mengejutkan.
“Itu bukan prekognasi, ini adalah prediksi. Matematika sederhana. "
Aku, Nina ... dan Ai. Akademi sihir yang dimulai dengan hanya kami bertiga tumbuh bersama desa ini yang kemudian dikenal sebagai Scarlet. Jumlah orang yang tinggal di sini telah meningkat sejauh penelitian magis telah berkembang cukup jauh untuk membuat hidup di desa relatif nyaman. Mengikuti perkembangan dan pertumbuhan desa, basis siswa akademi sihir juga meningkat, menyebabkan loop umpan balik positif dalam pertumbuhan.
Baik desa maupun akademi tidak memiliki masalah besar dalam masalah—
Itu terlalu menguntungkan, sebenarnya.
"Masalahnya adalah jika hal-hal terus berlanjut, kita akan kekurangan makanan."
Makanan desa masih tergantung pada berburu dan meramu. Meskipun kami telah lama melewati ukuran populasi berkelanjutan yang dapat dibesarkan oleh pemburu-pengumpul normal, kami bahkan dapat menyimpan ransum musim dingin dan beberapa lagi untuk keadaan darurat. Ini semua berkat sihir.
Rumah es yang dibangun melalui penggunaan sihir dingin dapat melestarikan daging untuk waktu yang lama dan perburuan daging itu sendiri menjadi jauh lebih sederhana dengan menggunakan sihir untuk menyebabkan tombak dan anak panah mencapai sasaran mereka bahkan jika mereka biasanya akan luput. Dengan memanipulasi pepohonan dan mendengarkan suara rumput, bahkan anak-anak kecil dapat dengan aman membagi diri menjadi kelompok untuk mengumpulkan buah dari tinggi di pepohonan di hutan.
Nina dan aku membela semua orang dari ancaman eksternal dan belum ada epidemi besar pada titik mana pun sejauh ini, jadi kami sudah sampai sejauh ini tanpa masalah.
Jadi akhirnya tiba.
“Jumlah tanaman dan hewan yang dapat dimakan telah menurun perlahan-lahan dari tahun ke tahun. Sementara itu, populasi kami hanya meningkat. Seperti, semua orang harus makan nasi ... tapi sekali lagi, itu hanya yang akan terjadi dalam seratus dua puluh delapan tahun. ”
Tidak dapat sepenuhnya memahami penjelasan saya, baik Yuuki dan Amata menatapku dengan wajah agak bingung. Hanya Nina yang mengangguk mengerti.
"Tapi kakak, kau akan mengelolanya, kan?"
"Ya tentu saja."
Tentu saja. Tidak mungkin aku membiarkan desa ini jatuh. aku harus membuat sekolah ini lebih besar, cukup besar sehingga diketahui dunia.
"Kamu tahu apa yang harus dilakukan?"
Aku mengangguk menyetujui pertanyaan Amata yang bersemangat.
"Sudah waktunya untuk memulai kultivasi."

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?